Kurobuta Ouji - Chapter 44

ReanS


Chapter 44Pangeran Kurobuta Bertemu dengan Raja

"Apakah Yang Mulia mengizinkan anda pergi ke Semenanjung Deltora?"

"Yah, itu mungkin tidak mungkin"

Brad langsung menjawab pertanyaan Rosie.

Mereka berada di koridor istana kerajaan yang memiliki pilar-pilar megah.

Setelah mengkonfirmasi jadwal Raja Castral, Brad telah mengkonfirmasi bahwa dia sedang dalam pertemuan dengan putri Carol dari Dastoria dan menuju ke sana untuk bertemu dengannya.

“Eh… jika anda tahu itu tidak mungkin, lalu kenapa repot-repot menemuinya desu!”

“Untuk nanti, kurasa”

Brad mengangkat bahu.

Brad selalu bebas melakukan apa yang dia inginkan, termasuk pelatihannya di Sky Mountain dan dia akan terus melakukannya jika perlu.

Tetapi setelah menyelamatkan ibukota kerajaan dari cengkeraman "Four Demon Generals" Lionetta dan hilangnya saudaranya Pangeran Albert, kehadiran Brad di negara itu telah meningkat pesat, jika dia mengatakannya sendiri.

Jadi, meskipun dia tidak bisa mendapatkan izin dari ayahnya, Raja Castral, dia merasa bahwa dia harus membagikan informasi tentang Albert dan niatnya di depan umum untuk mencegah orang-orang di sekitarnya salah paham ketika dia mengambil tindakan.

“Pokoknya, tolong jangan terlalu gegabah desu. Sepertinya anda juga sangat ceroboh di Sky Mountain”

Bibir Rosie mengerucut frustrasi.

“Tidak apa-apa, aku tidak akan berlebihan. Aku juga tidak ingin mengambil risiko apa pun”

Saya sama sekali tidak mempercayai anda desu”

Saat Rosie memandangnya dengan mata curiga, Brad menanggapi dengan senyum masam dan dengan cepat berjalan menuju aula audiens.

Ketika dia sampai di depan aula audiens,

"Yang Mulia, apa maksud anda!?"

Aku bisa mendengar seseorang berteriak dari dalam aula audiens.

Karena izin masuk diberikan terlebih dahulu, Brad memasuki ruangan dan melihat Raja Castral dan Carol berdebat.

Carol mengerutkan kening dengan ketampanan alaminya dan mengerutkan kening pada Castral.

“Saya tahu saya berhutang banyak pada Pistel karena membiarkan saya tinggal di sini begitu lama, tetapi anda tidak punya hak untuk menghentikan saya kembali, kan?”

Aku tidak punya hak, tapi aku punya kewajiban. Karena itu adalah janji yang kubuat dengan Lord Cascade”

Castral berkata dengan suara tenang sambil menegur Carol.

“Pulang ke rumah? Apa yang terjadi?"

Brad bertanya sambil berjalan ke arah mereka, dan Castral mengangguk,

“Putri Carol baru saja meminta untuk kembali ke Dastoria. Tapi aku diminta oleh Lord Cascade untuk tidak membiarkannya meninggalkan ibu kota. Itu sebabnya aku menghentikannya”

“Saat ini, negaraku Dastoria sedang berperang dengan Ernade. Saya tidak bisa sembarangan belajar di luar negeri ketika negara asal saya dalam kesulitan!”

Mata Brad melebar mendengar kata-kata Carol.

(Hei, bagaimana dia tahu itu?)

Karena rencana Beelzebub, Dastoria dan Ernade akan berperang.

Brad memberi tahu Carol tentang itu sebelum Sword Dance Festival.

Namun saat itu, seorang pria asal Dastoria, bernama Jasper, membantah bahwa hal itu benar dan Brad disebut pembohong.

Jadi Carol seharusnya tidak mempercayainya, jadi bagaimana dia tahu?

Memang benar bahwa di balik layar, rencana Beelzebub telah berlangsung dengan mantap seperti yang terjadi di Final Quest, dan Beelzebub memiliki ibu dan saudara laki-laki Carol dalam cengkeramannya dan membingkainya sebagai karya Ernade, memicu perang antara kedua negara.

"Bagaimana kamu tahu bahwa kamu sedang berperang dengan Ernade?"

“Itu bukan lagi rahasia. Ini masalah perebutan kekuasaan yang besar. Brad, aku minta maaf aku menyebutmu pembohong sebelumnya. Kamu benar tentang segalanya. Sepertinya Jasper – orang kita – yang berbohong”

Carol membungkuk dalam-dalam, dan Brad berpikir, "Aku mengerti".

Ketika datang ke perang antara negara-negara kekuatan besar, informasi dengan cepat menyebar.

Brad yakin.

“Tidak, tidak perlu meminta maaf. Maaf aku tidak membuatmu percaya padaku”

"Itu bukan salahmu. Ini salahku karena tidak mencurigai Jasper. Yang perlu kita lakukan sekarang adalah mencegah lebih banyak korban. Itu sebabnya aku tidak bisa membuang waktuku di sini”

Carol menoleh ke Raja Castral yang menggelengkan kepalanya.

“Maaf, Putri Carol, tapi jawabanku tetap sama. Kamu tidak diizinkan untuk kembali. Daripada itu, Brad mari kita dengar urusanmu”

Castral berkata, seolah tidak memberi kesempatan pada Carol untuk berdebat.

Benar, pikir Brad, menegakkan punggungnya.

“Ini tentang Albert. Merlin memberitahuku bahwa Albert tampaknya telah pergi ke Semenanjung Deltora”

"Apa? Dia pergi ke Semenanjung Deltora?” (Raja Castral)

"Apa kamu yakin? Kenapa dia pergi ke sana?” Castral terus bertanya.

Sebegitu pedulinya dia pada Albert.

Aku tidak tahu mengapa harus jujur. Ketika aku bertanya kepada Merlin tentang Albert, dia hanya memberi tahuku bahwa itu adalah Semenanjung Deltora. Tapi karena posisinya sebagai pemimpin kota sihir, Endymion, dia tidak bisa memberitahuku apa-apa lagi”

"Jadi begitu. Sayang sekali kamu tidak bisa mendapatkan detail lebih lanjut, tetapi sepertinya sumber informasi yang dapat diandalkan”

“Jadi, aku ingin meminta izinmu untuk mengunjungi Semenanjung Deltora kali ini”

Ketika Brad mengajukan permintaan ini, Carol masuk dari samping.

“Itu baik sekali. Kamu dapat membawaku denganmu. Jika Brad dan aku bersama, kita bisa menghindari bahaya”

Dia mengatakan ini seolah-olah itu ide yang bagus, tapi Castral tidak mengubah ekspresi masamnya.

“Itu tidak akan berhasil” Dia berkata.

"Mengapa?" Carol menyipitkan matanya dengan tajam dan Castral menggelengkan kepalanya.

“Memang benar kamu kuat, tapi keselamatanmu tidak bisa dijamin. Aku akan menyerahkan pencarian ke Knights, dan kamu tetap tinggal. Akan bodoh untuk menempatkan bahkan Brad dalam bahaya sekarang karena kita tidak tahu apakah Albert aman atau tidak. Hal yang sama berlaku untukmu, Putri. Kami tidak boleh membiarkan sesuatu terjadi padamu”

Castral benar.

Kehilangan Brad sekarang sama dengan kehilangan pewaris sah takhta negara ini.

Dan itu sama dengan Carol.

Tidak perlu mengambil risiko mereka berdua, tebak Brad.

(Ayahku tampaknya telah menyimpulkan bahwa dia tidak berniat membiarkan salah satu dari kami meninggalkan negara ini)

Jika itu masalahnya, kita harus menyerah untuk meminta izin dan mengabaikannya begitu saja, pikir Brad cepat.

"Jika itu yang kamu putuskan, maka aku akan melakukannya sendiri"

Carol memiliki pemikiran yang sama.

Dia berbalik dan mencoba meninggalkan aula audiens.

Tetapi-

“……?”

Segera setelah itu.

Carol berdiri diam sejenak.

Tiba-tiba Glace “Seven Heroes” berdiri darinya.

“Glace-san… kenapa kamu menghalangi jalanku?”

“Sebagai pelayan raja, wajar untuk menghentikan mereka yang mencoba menentang kehendaknya!

Glace mengangkat bahu dengan gembira dengan senyum sembrono yang biasa di wajahnya, yang menyembunyikan apa yang sebenarnya dia pikirkan.

"Aku tidak pernah mengira kamu begitu setia padanya"

“Ngomong-ngomong, aku sudah memutuskan untuk tidak membiarkan kalian pergi, jadi kamu dan Brad menyerah saja dan diam

Nada bicara Glace ringan seolah-olah dia sedang bercanda, tapi di sisi lain, perasaan mengintimidasi dari kekuatan sihirnya bukanlah lelucon.

Sepertinya dia serius.

Ugh…”

Carol menggertakkan giginya dan mengerutkan kening.

Karena Glace sendiri datang untuk menghentikan mereka, dia menyadari tidak ada kemungkinan untuk secara paksa menerobos keluar dan melarikan diri dari negara itu.

Faktanya, peringkat mereka terlalu berbeda.

Glace adalah monster dari semua monster di antara "Seven Heroes", dan dia adalah salah satu yang terbaik dalam bertarung.

Hampir tidak mungkin untuk mengakalinya.

Bahkan Brad, yang telah mencapai level 56 dan sejajar dengan Lionetta, masih belum bisa menandingi Glace dalam pertarungan langsung.

(Aku masih harus menjadi lebih kuat. Ada kemungkinan besar kita akan bertarung di semenanjung)

Jika aku ingin berhasil memimpin peristiwa bersejarah Final Quest, aku ingin dapat mengalahkan Seven Heroes satu lawan satu.

Untungnya, ada tempat berburu di Semenanjung Deltora yang cocok dengan Sky Mountain, jadi aku harus mencari waktu untuk berlatih di sana.

"Putri Carol, aku minta maaf, tapi kamu akan ditahan di bawah tahanan rumah untuk sementara waktu"

Mendengar suara Castral, dua ksatria bergerak untuk menahan lengan Carol.

“Brad, kamu pintar. Aku percaya kamu tidak akan menimbulkan masalah, bukan?”

"Tentu saja. Aku memiliki kepercayaan pada orang-orang di negara ini. Aku percaya mereka akan membawa Albert kembali kepada kita”

Brad segera membuat pengikutnya ke Castral untuk menunjukkan rasa hormatnya.

Carol memandang Brad dengan jijik saat para ksatria membawanya pergi.

“Kamu sangat baik mengatakan ketika saudaramu dalam bahaya. Aku memiliki pemikiran kedua tentangmu setelah sword dance festival, tetapi sepertinya kamu masih babi hitam di hatimu”

Tapi saat Carol dibawa pergi, dia memuntahkan racun…

“—-“

Brad mendengarkan kata-kata Carol dan berpura-pura sakit hati agar tidak terlihat mencurigakan.

Mata Carol melebar keheranan dan menatapnya saat dia dibawa pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Tak lama kemudian, audiens telah selesai.

 

※※※※※

 

“Brad-sama, anehnya kamu pandai mendengarkan hari ini, bukan? Nah, anda selalu memiliki kecenderungan untuk terlalu sembrono, jadi saya kira anda sudah cukup dewasa untuk memahami kata-kata Yang Mulia dengan benar! Saya senang desu!”

“Hah, oh… ya. Itu benar"

Brad tersenyum datar pada Rosie yang berbicara dengan gembira.

Aku tidak bisa mengatakannya, tetapi saat aku tahu aku tidak bisa mendapatkan izin dari Raja Castral, aku berencana untuk melarikan diri dengan cepat.

“Kamu tidak berpikir untuk pergi ke Semenanjung Deltora tanpa izin, kan?”

"Oh tidak!"

“Tidak, anda berbohong desu! Saya belum pernah melihat orang yang setuju sejelas itu sebelumnya…”

Brad mengangkat bahu dan menghela napas penerimaan, berpikir tidak ada pilihan sekarang bahwa dia telah ditangkap.

“Tentu saja aku akan pergi. Aku tidak bisa meninggalkan Albert, Dastoria, dan Ernade begitu saja”

“Lagipula saya benar desu! Tapi lalu mengapa anda dengan patuh mendengarkan?”

“Jika aku tidak setuju dan gerakanku dibatasi, apakah ada kesempatan bagiku untuk menyelinap keluar?”

"Anda sangat…"

“Apakah kamu kecewa?”

“Tidak, ini kebalikannya, anda yang tidak dipuji sebagai ahli waris bergegas membantu adik laki-laki anda bahkan jika itu bertentangan dengan keinginan Yang Mulia. Seperti yang diharapkan dari tuan. Saya akan bekerja sama sebanyak yang saya bisa desu!”

Rosie berkata dan menepuk dadanya, tapi sepertinya momentum di mana dia memukulnya terlalu kuat.

“Ini menyakitkan desu!” katanya sambil menekan dadanya dengan menyakitkan.

“Seperti yang diharapkan dari pelayan eksklusifku, pemahamanmu sangat cepat”

“Hehe, ini tidak begitu banyak desu!”

Rosie menggaruk kepalanya dengan malu-malu dan langsung mengernyitkan keningnya.

“Tapi bagaimana anda berencana untuk meninggalkan negara ini? Jika Glace-sama benar-benar datang untuk menghentikan anda, apakah itu mungkin?”

"Baiklah serahkan padaku, aku punya ide"

Brad menjawab dengan senyum nakal, lalu dia memberi tahu Rosie tentang rencananya untuk menyingkirkan Glace.

 

Prev || Index || Next

Komentar