Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 26

ReanS


Chapter 26 Cara Memanggil

Senin.

Hari ini adalah awal minggu sekolah lagi.

Aku bangun larut malam dan sedikit ketiduran, jadi aku tiba di sekolah lebih lambat dari biasanya, meskipun aku tidak terlambat.

Saat aku memasuki kelas, aku melihat banyak teman sekelasku yang sudah datang, dan Takayuki sudah duduk di kursinya.

"Selamat pagi"

Aku menyapa Takayuki dan duduk di kursiku.

“Oh, selamat pagi Takuya!”

Takuya tersenyum mendengar sapaanku dan aku membalasnya, dia pria yang baik dan segar hari ini.

Jii (menatap)

“Kau terlambat hari ini, kan?”

"Ya, aku ketiduran sedikit"

“Tidak biasa bagi Takuya untuk kesiangan”

Kami melanjutkan percakapan kami.

Jiii (menatap)

"Ya, aku memainkan terlalu banyak game tadi malam"

"Maksudmu game yang kau bicarakan tadi malam?"

“Ya, peringkatku naik sedikit”

Ya, aku terpikat pada game sosial yang baru saja kumulai di smartphone ku, dan aku telah memainkannya sampai tengah malam tadi malam.

Jenis game yang bisa dimainkan tanpa batas ini berbahaya karena kau melupakan waktumu.

Aku begitu asyik dengan game itu sehingga aku mendapati diriku mengangkangi hari itu, yang bahkan itu mengejutkanku.

Jiiiii (menatap)

“Oh, ngomong-ngomong, Takuya,……”

"……ah"

Takayuki melirikku dengan canggung, dan aku memberinya jawaban yang tidak jelas.

Jiiiiiiiiii (menatap)

Setelah menyerah, aku menyela pembicaraanku dengan Takayuki dan menoleh ke tetanggaku, yang telah melihatku untuk sementara waktu.

“……Hmm? Selamat pagi, Saegusa-san”

Aku menunda untuk menyapa tetanggaku, Saegusa-san, yang melihatku di pagi hari.

Tapi pipi Saegusa menggembung dan dia terlihat jelas tidak senang.

Itu pasti salahku karena berbicara dengan Takayuki tanpa menyapanya.

Tapi kenapa dia dalam suasana hati yang buruk?

Aku hanya mencoba untuk jujur.

“……”

Aku menyapanya, tapi Saegusa-san tidak menjawab.

Seolah mengabaikan sapaanku, Saegusa-san, yang masih terengah-engah, menatapku seperti biasa.

-Apa yang sedang terjadi?

Aku bingung menghadapi Saegusa-san, yang terlalu misterius sejak pagi.

Aku melihat ke Takayuki untuk meminta bantuan, tetapi dia menjawab dengan sikap tidak berdaya, mengatakan bahwa dia juga tidak tahu.

Aku setuju dengan sepenuh hati, lalu menyerah dan menghadapi Saegusa-san, yang sekarang mengempis seperti balon.

Aku tidak tahu kenapa, tapi untuk saat ini, Saegusa-san yang kembung terlihat seperti hamster, dan dia sangat imut sejak pagi ini.

Jika ini tidak ditujukan padaku, aku mungkin bisa melihatnya tersenyum untuk sementara waktu.

“…… Shi-chan”

Saegusa-san akhirnya membuka mulutnya, dan menggumamkan sesuatu dengan tenang.

Tapi aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku pada satu kata itu.

“Tidak, tunggu, Saegusa-san, itu hanya untuk hari itu…”

“Shi-chan…”

Seolah ingin menyela kata-kataku, Saegusa-san hanya fokus pada Shi-chan.

Sepertinya dia tidak punya niat untuk menyerah.

Saat kami bertukar kata, Takayuki bertanya, "Shi-chan?" Takayuki memiringkan kepalanya dan bergumam heran.

Sementara itu, sepertinya dia tidak akan memaafkanku jika aku tidak memanggilnya Shi-chan, jadi aku menyerah dan kembali menyapa Saegusa-san di pagi hari.

"……Aku mengerti. Maksudku, selamat pagi, Shi-Shi-chan?”

Di kelas, akhirnya aku mengatakannya.

Aku khawatir tentang kehidupan masa depanku di sekolah, berpikir bahwa memanggil Saegusa-san, yang bukan hanya idola kelas tetapi juga idola sesungguhnya sampai waktu itu, "Shi-chan" pasti akan membuatku menonjol.

Namun, Saegusa-san tampaknya tidak menyadari hal ini, dan wajahnya yang bengkak langsung menjadi cerah dengan senyum lebar di wajahnya.

Dan kemudian.

"Ya! Selamat pagi, Takkun!”

Benar saja, Saegusa-san menyapaku dengan riang, tersenyum padaku.

Seolah terkejut dengan kata-kata Saegusa-san, semua mata di kelas langsung tertuju pada kami.

Bahkan Takayuki di depanku bergumam, “Ta-Takkun!” gumamnya dengan kaget.

Nah, itu benar, bukan?

Reaksi semua orang benar, karena Saegusa-san, yang selalu menjaga jarak tertentu dari semua orang, tiba-tiba memanggilku “Takkun”.

–Yah, mau bagaimana lagi.

Pada hari Sabtu, aku telah memanggil Saegusa-san "Shi-chan" untuk waktu yang lama, jadi tidak benar untuk mengatakan sesuatu tentang situasi ini sekarang.

Ya, Shi-chan dan Takkun, kami berteman baik.

Saat aku mempersiapkan diri untuk ini, aku tidak bisa menahan senyum pada kenyataan bahwa aku mendapatkan begitu banyak perhatian untuk memanggil seseorang dengan nama panggilan mereka.

Kupikir pengaruh Saegusa-san terlalu besar.

Lalu aku berbicara lagi pada Saegusa-san, yang tersenyum padaku.

"Yah, apa yang bisa kukatakan, ......, Sabtu itu menyenangkan, bukan, Shi-chan?"

"Ya! Ayo lakukan lagi! Takkun!”

Saegusa-san menjawab dengan senang kata-kataku.

Dan saat pertukaran, teman sekelasku semua berteriak, "Eeeeeeeeh!"

Semua teman sekelas berteriak serempak.

Shimizu-san, yang duduk sedikit lebih jauh dari Takayuki, tersenyum bahagia padaku saat aku memutuskan untuk membiarkan hal-hal terjadi sebagaimana adanya.

 

Prev || Index || Next

Komentar
Pemosting Komentar
Iri