Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 25

ReanS


Chapter 25 Di Toserba Keesokan Harinya

Minggu.

Seolah hari kemarin yang sangat intens adalah sebuah kebohongan, aku kembali ke rutinitas normalku.

Aku pergi ke pekerjaan paruh waktuku seperti biasa, dan mendapati diriku bekerja sebagai kasir di sebuah toserba hari ini.

#PILORILON.

Melodi saat membuka pintu toserba memenuhi toko.

Aku berteriak “Irasshaimase” (Selamat datang!) sebagai tanggapan atas suara tersebut, dan memeriksa penampilan pelanggan yang datang.

Ada Saegusa-san, terlihat mencurigakan seperti biasanya.

Ketika matanya bertemu dengan mataku, dia buru-buru menarik pinggiran jubah yang dia kenakan untuk menyembunyikan wajahnya, dan dengan cepat pindah ke bagian majalah.

Mau tak mau aku tertawa kecil pada Saegusa-san, yang masih bertingkah mencurigakan, seolah dia malu atau semacamnya, meskipun kami sudah sangat dekat kemarin.

Dengan cara ini, aku puas bahwa aku akan dapat dengan aman melakukan kesenangan rahasiaku hanya dari "menonton Saegusa-san" selama pekerjaan paruh waktuku hari ini.

Pertama-tama, Saegusa-san mengambil sebuah majalah dan mulai membolak-balik halamannya.

Kecepatan di mana dia membalik halaman begitu cepat sehingga dia mungkin tidak memiliki konten apa pun di kepalanya.

Dia dengan cepat selesai membaca majalah, lalu mengambil majalah kedua dan mulai membolak-balik halaman lagi.

Aku tidak tahu apa yang ingin dia lakukan, tapi aku tahu dia sepertinya tidak ingin membaca majalah itu.

Namun, segera setelah akuberpikir bahwa Saegusa-san tiba-tiba berhenti bergerak, aku melihat wajahnya langsung menjadi merah padam.

Apa yang sedang terjadi?

Kulihat dari dekat majalah di tangannya dan melihat foto besar dirinya di album foto yang sangat terbuka.

Dia meletakkan majalah itu kembali di rak dan menarik napas dalam-dalam seolah-olah untuk mendapatkan kembali ketenangannya.

Gerakannya yang malu sangat lucu dan imut sehingga aku merasa tenang hanya dengan melihatnya.

Kemudian dia mengambil keranjang belanjaannya dan memasukkan puding, cupcakes, dan teh susu tapioka ke dalamnya dan berjalan cepat ke kasir.

Aku menjaga ketenanganku saat aku menghitung itemnya.

Namun, mau tak mau aku memperhatikan Saegusa-san, yang mungkin malu dengan insiden majalah sebelumnya, menatapku sepanjang waktu saat aku memeriksa barang-barangnya.

Baru kemarin aku bertemu Saegusa-san, dan dari jarak ini jelas bahwa dialah yang kuajak bicara, tapi dia mungkin mengira dia adalah orang lain yang sedang menyamar, jadi aku terus berpura-pura tidak memperhatikan saat mencoba untuk menahan perasaanku menjadi jelas.

“Itu akan menjadi 532 yen……

"Ini!"

Sebelum aku bisa menyelesaikannya, Saegusa-san, seperti yang diduga, mengeluarkan uang 1.000 yen dari dompetnya.

Matanya tampak berkilau entah bagaimana, seolah-olah dia menikmati apa yang dilakukannya.

Dia sepertinya tidak berniat memberiku uang pas hari ini, jadi aku mengambil tagihan dan menyerahkan kembaliannya.

Lalu, seperti biasa, Saegusa-san memegang tangannya di tanganku saat aku menyerahkan kembaliannya dan mengambilnya dengan hati-hati.

"Ah!"

Dia sepertinya menyadari bahwa aku memakai gelang Shiorin hari ini, dan menatapnya dengan gembira.

“Eh, pelanggan? Nah, ini waktunya untuk…… tanganmu”

Tanganku masih memegang tangannya sepanjang waktu, jadi aku menyembunyikan rasa maluku dan memanggil Saegusa-san, yang terlihat terkejut saat dia buru-buru mengambil kembaliannya dan memasukkannya ke dalam dompetnya.

Dia menundukkan kepalanya dan berjalan keluar dari toserba, sambil terlihat malu.

Mau tak mau aku mengatakannya saat aku melihat ke belakang Saegusa-san, yang masih bertingkah mencurigakan hari ini.

Aku agak lega melihat bahwa meskipun kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama kemarin, tidak ada yang berubah, baik atau pun buruk.

Sepertinya aku bisa terus bersenang-senang selama pekerjaan paruh waktuku.

 

Prev || Index || Next

Komentar