For Some Reason, My Ex-girlfriend, Who Lost Interest in Me, and My Current Girlfriend, Whom I’ve Known Since Childhood, Are Now Fighting Over Me - Chapter 22

ReanS


Chapter 22

POV Shota

Sudah tiga hari semenjak aku menjadi pacar palsunya Mayu-nee.

Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda penguntit memberontak.

Sebaliknya, aku lebih khawatir dengan tingkah aneh Natsukawa-san.

Dia masih tidak enak badan juga hari ini, ya…? Kupikir ada yang salah.

Kuharap itu bukan penyakit yang serius atau apapun.

“Komori. Maafkan aku, tapi bisakah kamu mengantarkan ini ke Natsukawa? Aku ada rapat staf nanti. Tanganku sudah penuh”

“Eh, ah, ya…”

Wali kelasku memintaku melakukan beberapa tugas.

Yah, aku satu-satunya di kelas yang masuk klub langsung pulang, dan rumah Natsukawa-san tidak terlalu jauh.

Dalam tiga bulan saat aku menjadi pacar palsunya, aku mengantarnya pulang beberapa kali, jadi aku tahu tempat tinggalnya.

Yah, kurasa aku harus membelikannya beberapa buah untuk kunjungannya, kan?

 

※※※※※

 

POV Mayuka

Tch. Si Natsukawa. Sungguh timing yang buruk.

Sekarang aku tidak bisa menunjukkan bahwa Komori dan aku adalah pasangan samaran!

Aku akan memberinya serangan psikologis dengan semua godaan (akting) yang kulakukan, tapi… ini sangat mengecewakan.

Tidak, atau apakah ada cara lain, bahwa dia menyadari tentang hubungan kami?

Jika itu masalahnya, itu dapat menjelaskan kenapa dia absen belakangan ini.

Tidak ada orang yang cukup bodoh yang akan keluar untuk melihat orang yang mereka cintai menggoda wanita lain.

Ini tidak bisa dihindari.

Aku akan mendengar tentang kondisi Natsukawa dari Komori nanti.

“Hei, Sho-chan. Aku tidak bisa mengunjungi Natsukawa-san karena aku memiliki kegiatan klub track and field, tapi beri tahu aku keadaannya nanti”

 

※※※※※

 

POV Kengo

Setelah sekolah.

Aku telah dihubungi oleh dua wanita.

Yang satu adalah kakakku.

Dan pesan teksnya adalah,

[Aku tidak menemukan makna hidup ini]

[Aku ingin mati]

[Ini sudah berakhir…]

Sungguh hal yang gila.

Oioioi… apa yang sebenarnya terjadi?

Apakah kakakku berubah menjadi orang yang sakit jiwa?

Meskipun aku kebingungan, pesan terakhir sampai.

[Shota-kun menolakku]

…Ah. Itu menjelaskannya.

Itulah kenapa kakakku ingin mati – eh!?

Ditolak!? Kakakku yang cantik!? Tidak mungkin!

Karena terlepas dari bias keluarga, kualitas Natsukawa Shizuku sangat tinggi.

Sejujurnya, dia terlalu cantik untuk disia-siakan oleh Komori.

Dan juga, dia ditolak oleh Komori si mob!? Apakah kakakku pikir aku bodoh?

Siapa didunia ini yang percaya cerita konyol seperti ini!

Aku melawan keinginan untuk berteriak dan membalas pesan itu.

[Aku datang ke rumahmu sekarang, jadi jangan berpikir yang aneh-aneh]

[Jangan khawatir, Aku akan membunuh Kengo dan Shota-kun dan aku akan bekerja]

Apa yang salah dengannya!?

Jadi aku dan Komori akan terbunuh jadinya!?

Kakakku lah yang mati! Tidak, dia seharusnya tidak mati… Oh, Tuhan!

Aku mengecek pesan dari Izumi Tenshi, wanita lain yang menghubungiku.

[Kengo-san, jika kamu tidak keberatan, maukah kamu pulang bersama lagi setelah sekolah hari ini?]

Tenshi adalah pacar yang kukencani sekarang.

Tiba-tiba, dia mengajakku pulang dari sekolah lagi hari ini.

Sialan. Aku juga ingin. Aku juga ingin, tapi…

Aku membalasnya dengan air mata dan memutuskan untuk berlari ke apartemen dimana kakakku menunggu.

[Maaf. Aku tidak bisa pulang bersamamu hari ini karena ada urusan penting. Sampai jumpa besok]

Pilihan ini akan mengarah pada pergantian peristiwa yang jauh melampaui harapanku…

Tentunya, aku tidak dapat mengetahuinya saat ini, bukan?

 

Prev || Index || Next

Komentar