Inkyara na Ore to Ichatsukitai tte Maji kayo… - Vol.2 || Chapter 6 ~ Kasuga Hina dan Aramiya Remi dan Ciuman!

ReanS


Chapter 6 – Kasuga Hina dan Aramiya Remi dan Ciuman!

Itu tampak seperti pemandangan berkumpulnya para petualang yang kembali dari perburuan selama Abad Pertengahan, duduk di sekitar api unggun untuk mendiskusikan cerita atau tertawa bersama.

Sederhananya, kukira itu seperti perjamuan?

Memang, kami mencapai waktu api unggun.

Bulan yang bersinar keperakan menerangi langit malam yang cerah, dan bintang-bintang berusia jutaan tahun memandang rendah kami di Izumigatake.

Hanya api unggun yang menambahkan warna oranye-merah di tengah dunia putih-perak ini.

Sejujurnya, itu tampak agak tidak nyata, hampir seperti mistis.

Jika aku tidak tahu lebih baik, itu akan membuatku merasa seperti kita tidak berada di Jepang modern.

Kelompok Ooba berdiri di sekitar api unggun dengan minuman di satu tangan, sedangkan kelompok Kasuga sedikit lebih maju dengan kembang api yang dipegang.

Aramiya sendiri sedang sibuk dengan persiapan kembang api, tetapi kelompoknya telah menerima beberapa kembang api dari kelompok Kasuga.

Adapun Chisaka-senpai dan kelompoknya, mereka memegang mug sambil menikmati percakapan "Global?" “Setuju!” "Internasional ?" "Sepakat!" "Sadar diri?" “Tidak setuju!".

Klub mendaki meminjam api untuk melakukan BBQ, klub fotografi mendapat izin dari semua orang untuk mengabadikan momen berharga masa muda ini.

Klub astronomi duduk agak jauh dari api, mengamati bintang.

Adapun kelompok normie lainnya, mereka berbicara tentang ini dan itu, cinta dan kehidupan.

Bagiku, aku mengamati itu dari sudut tempat api unggun, dan itu seharusnya tidak mengejutkan siapa pun.

"Shizuki-kun"

Tentu saja, hanya ada satu orang yang akan memanggilku seperti itu sambil mendekatiku.

Jadi, setelah mereka menghampiriku, mereka duduk di sebelahku.

Aku melihat ke sampingku, dan disambut oleh seorang gadis manis, tersenyum padaku.

"Kasuga, ya"

"Apakah kamu bersenang-senang?"

"Apakah terlihat seperti itu?"

“Tapi, semua orang bersenang-senang! Koide-kun dan Takaishi-kun sedang melakukan rutinitas komedinya”

Dia benar.

Koide-kun mengatakan beberapa hal aneh, dan Takaishi menamparnya.

Tapi, yang tertawa kebanyakan adalah grup Ooba dan grup Kasuga.

Apa ini, klub komedi pribadi?

Omong-omong, giliran Aramiya, yaitu konser langsung, adalah yang terakhir, dan aku hanya stand-by di sudut, menunggu giliranku untuk memulai 'Operasi tertentu'.

Maksudku, aku akan tetap duduk di pojok.

“Ini pemikiran yang rapuh untuk mencoba dan bergaul dengan orang-orang di api unggun. Google efek kegelapan”

“Aku tidak tahu apakah aku bisa mencarinya secara online… aku hampir tidak punya baterai tersisa, dan koneksinya bukan yang terbaik di sini…”

“Haaa… Sederhananya, ketika kamu berada di tempat yang gelap, kamu merasa cemas atau takut, terpaksa berbicara dengan orang lain untuk merasa aman, dan karena mereka berada di kegelapan, mereka pada dasarnya tidak terlihat oleh orang lain”

“K-Kenapa kamu tahu tentang itu?”

“Ini pada dasarnya seperti pertahanan diri sehingga aku tidak akan tertipu. Para guru semuanya 'Ayo bergaul di api unggun~', atau 'Berdiri di sekitar api untuk memperdalam persahabatanmu~', terus-menerus berbohong”

“P-Pokoknya! Alasan kami memperdalam persahabatan kami adalah karena ini?”

"Tepat. Jika kamu ingin menjadi penyendiri, kamu harus mengingat hal-hal semacam ini”

"Ya! Aku akan melakukan yang terbaik! Aku ingat efek kegelapan!”

"Huh, cepat menyerap, ya"

“Ehehe~ Sepertinya bermanfaat untuk mesra di malam hari~”

“Ehhh…Jangan gunakan pengetahuanku untuk fantasi anehmu…”

"Jadi, apakah kamu bersenang-senang, Shizuki-kun?"

“Bisakah kamu menebaknya… Kenapa kamu bertanya pada seorang penyendiri, yang jelas-jelas tidak bersenang-senang, jika mereka bersenang-senang?”

“Eh!? maksudku…”

“Jika aku berbohong dan berkata 'Aku sedang bersenang-senang!', maka aku jelas-jelas memaksakan diri, dan jika aku mengatakan 'Aku tidak bersenang-senang!', maka itu hanya akan merusak suasana, jadi keduanya jawabannya adalah bendera merah, tidakkah kamu setuju?”

“Itu benar, tapi… itu seperti salam!”

“Ahhh… masuk akal. Normies senang dengan hal-hal ini, ya”

"Benar, benar!"

“Ini menggangguku karena rasanya seperti kamu berada di atas angin”

“Gaaaah!”

"Jadi, apakah kamu punya perlu di sini di daerah ini?"

"Area ini!? Baiklah tidak apa-apa! Tada!”

Kembang api genggam, ya…

"Jadi, dari mana kita mendapatkan api?"

“Kamu buruk dengan Eri dan Mai, dan bahkan Ooba-kun dan teman-teman, kan? Kamu tidak akan mau meminjam api dari mereka”

“Mereka akan dengan paksa menarikku ke dalam kelompok mereka, ya”

"Jadi, kamu tidak ingin meminjam api dari klub hiking yang bertanggung jawab atas BBQ?"

“Aku hampir tidak pandai berbicara sepertimu, Kasuga. Terutama dengan orang-orang yang kutemui untuk pertama kalinya, aku tidak bisa meminta mereka menembak hanya karena kami sedang membuat kembang api”

“Benar, aku tahu kamu akan mengatakan itu”

Kasuga mengangguk, menunjukkan bahwa dia sedang merencanakan sesuatu.

“Aku tahu itu, itulah sebabnya aku meminjam korek api dari guru!”

"Aku tidak pernah bilang aku akan melakukannya, kamu tahu?"

“Eh, kenapa?”

“Bahkan jika kami melakukannya, itu hanya akan menarik orang biasa, meminta untuk bergabung karena kami akan menonjol. Selain itu, mereka akan mengatakan 'Ayo bergaul!' omong kosong"

“Ya, kamu pasti akan menarik perhatian…Dan, itu terdengar menyedihkan…”

"Benar? Jika kamu ingin menjadi penyendiri, maka kamu tidak bisa melakukan sesuatu yang biasa dilakukan orang biasa. Ini mungkin terdengar seperti prasangka, tapi kembang api seperti himne nasional dari para pengunjung pesta musim panas”

“Me-mengerti!”

“Ketika membicarakan ide seorang penyendiri, kecuali kita menggunakan kembang api di area terpencil, aku benar-benar tidak ingin melakukannya”

“Hm? Sparkler baik-baik saja kalau begitu? ”

“Aku ragu semua orang normal ini akan bersemangat tentang itu. Ini kurang berbahaya daripada kembang api biasa, dan tidak terlalu berisik, ditambah lagi lebih menyenangkan dan meninggalkan lebih banyak kesan. Tapi, kembang api segera padam”

“……”

“Ini hanyalah stereotip lain, tetapi ini adalah sesuatu yang bisa kamu nikmati dan terima apa adanya. Sangat cocok untuk penyendiri”

"Ah!"

“Hm? Apa yang salah?"

"Bisakah kamu menunggu di sini sebentar, Shizuki-kun?"

Kasuga tiba-tiba tersentak, mendekati api unggun di tengah, mendekati kelompok Ooba dan Kasuga…

Astaga, aku punya firasat buruk tentang ini...

Karena cahaya, aku tidak bisa melihat banyak dengan benar, tapi sepertinya dia mendapatkan sesuatu?

Ah, dia datang kembali.

"Apa yang kamu punya di sana?"

“Ehehe, mereka kembang api. Dua puluh, tepatnya. Aku mendapatkannya dari mereka”

"Itu luar biasa...Aku bahkan tidak pernah memikirkannya..."

"U-Um, Shizuki-kun?"

“A-Ada apa?”

“Dengan ini…kita bisa membuat kembang api kan, Shizuki-kun…?”

Gumamnya.

~~~!? Dia bersikeras melakukan kembang api ini...?

Aku senang, aku malu, aku merasa bingung, dan geli…

Tidak dapat menyebutkan nama untuk perasaan ini, jantungku terus berpacu, membuatku merasa aneh di dalam.

Tapi, aku tidak membencinya sama sekali.

Pada saat yang sama, cahaya dari api unggun terasa lembut, dan hangat, meresap jauh ke dalam diriku seperti senyum Kasuga.

Aku hanya akan menyalahkan api unggun atas ketidakmampuanku.

"Shizuki-kun?"

“Baiklah… aku tidak bisa menolak jika kamu bersikeras seperti itu…”

“! Y-Ya! Kalau begitu, aku akan menyalakannya dengan korek api, oke?”

Dia berkata, dan menyalakan kembang api.

“Ini terasa cukup menyenangkan”

“Lagipula ini kembang api, tidak menyebabkan keributan. Dunia di sekitar kita tenang dan santai. Yah, Ooba dan yang lainnya mengacungkan jempolku…”

“Y-Ya…orang-orang dari kelompok Remi-chan terlihat sangat bersemangat…”

“Abaikan saja mereka. Kita terisolasi dari mereka”

"Jadi, kalau begitu, kita berada di dunia kita sendiri?"

"Jangan mengungkapkannya dengan cara yang akan mengundang kesalahpahaman"

"Apakah itu salah paham?"

“…Aku akan menyerahkan itu pada imajinasimu”

Saat aku mengatakan itu, Kasuga fokus pada kembang api.

Bunga api beterbangan, menerangi area kecil di sekitar kami.

Itu membuatku sedikit melankolis, tetapi pada saat yang sama, aku mengagumi keindahannya.

“Kamu tahu, kembang api terasa seperti sentuhan terakhir, sesuatu yang akan dilakukan kekasih, kan?”

Profil Kasuga diterangi oleh kembang api, saat dia mengucapkan kata-kata ini dengan suara lembut.

Itu tenang, tenang, tetapi masih memiliki nada sedih.

"Kamu benar"

“Kalau saja kali ini bisa berlanjut selamanya, kan?”

“Selamanya, ya…”

“Kalau saja kali ini tidak pernah berakhir, ya?”

"Kamu bodoh, Kasuga."

“Ehhhh!? K-Kenapa!?”

“Selamanya, tidak pernah berakhir, itu hanya akan membuatmu lebih sakit, tahu. Dengan kembang api ini, kita berdua masing-masing memiliki lima sampai kita berdua muak, kamu tahu?”

“Kurasa kita harus menghargai waktu ini!”

"B-Berpikir positif seperti itu ..."

Aku menerima kembang api pertamaku dari Kasuga, dan menyuruhnya menyalakannya.

“Entah bagaimana, ini terasa memuaskan, ya”

"Betulkah?"

“Biasanya, ada tiga kembang api dalam satu set, kan?”

"Ya"

“Dan barusan, kamu mengatakan bahwa itu terasa seperti objek sentimental. Kupikir menggunakan kembang api setelah yang lainnya membuatmu tampak lebih seperti kekasih, ya?”

“Tidak hanya mengandalkan menjadi kekasih, tapi pasti”

“Itulah sebabnya, bagaimana aku mengatakan ini, aku bisa menikmati akhir yang berharga itu bahkan lebih dari biasanya”

Bagaimana aku harus menanggapi di sini? Apa yang harus kukatakan?

Tidak seperti kata-kataku akan keluar segera.

Tapi setidaknya, aku penasaran dengan suasana ramah yang dimiliki Kasuga saat ini.

"Shizuki-kun?"

"Kasuga, begitulah"

“Eh?”

“Caramu bersikap tenang, patuh dan santai saat kamu menjelaskan semuanya, itu mendekati gadis idealku”

"Betulkah!?"

"Ah, kamu menjadi bersemangat karena sedikit pujian ..."

"Urk, m-maaf ..."

"Mau bagaimana lagi, bagaimanapun juga itu kamu"

“………”

“Karena mau bagaimana lagi. Aku akan mencoba dan membantumu menjadi lebih penyendiri”

“~~~! Ya, aku mungkin tidak berpengalaman, tapi tolong jaga aku~”

Eh? Tunggu, apakah Kasuga…Kenapa dia mendekatiku dengan bibirnya?

Dan kenapa bibirnya mengarah ke bibirku? Dan mengapa…

 

※※※※※

 

"Ah, Kasuga, berhenti"

“Ehhhhh!? Di saat seperti itu!? Aku benar-benar berpikir aku bisa pergi untuk ciuman!?”

“Sudah waktunya untuk konser langsung Aramiya”

Sekarang permainan dari klub hiking sudah berakhir, seharusnya Aramiya, setidaknya menurut program yang Aramiya beritahu padaku.

Aku bersorak untukmu setidaknya sedikit, Aramiya.

“Urk…aku sedikit cemburu…Tepat saat aku akan membuat janji pernikahanku dengan Shizuki-kun…”

“Tunggu sebentar. Apa pun yang kamu bicarakan, 99% dari itu adalah fiksi sederhana, oke?”

Saat aku mengarahkan pandanganku ke api unggun, menjauh dari Kasuga, aku melihat Aramiya yang telah meminjam mikrofon dari suatu tempat, melakukan kata pengantar.

Dia mengenakan pakaian kasual, tapi jelas jenis yang imut.

Yah, kuyakin dia pasti menaruh banyak perhatian pada pakaiannya.

Pada saat yang sama, di belakangnya berdiri anggota klub musik ringan dengan instrumen pinjaman dari...oh, begitu.

Mereka adalah bagian dari kelompok Aramiya.

Itu masuk akal, kalau begitu.

Tiga gadis dari kelompoknya masing-masing bertanggung jawab untuk gitar, base, dan drum.

Ini pada dasarnya adalah band 4P.

Adapun vokal, itu jelas Aramiya, sekarang mengambil napas dalam-dalam—

'Semuanyaaaaaa! Selamat malammm! Berdiri, aku lucu. Duduk, aku cantik. Berjalan, aku menawan~ Senyum Remi selalu 100% penuh, dan dia adalah gadis SMA tercantik di dunia! Aramiya Remi telah tiba~!'

Saat itu, seluruh kerumunan menjadi liar, meneriakkan 'Woooo! Wohooo! Yeaaaaaaaaaaaah!', berdiri seketika.

“Remiiiiii~ Kamu bisa melakukannya~!”

“Aku bersorak untukmu! Kami juga mengambil video!”

“Aramiya, hati-hati dengan langkahmu, lol!”

Lebih menyenangkan daripada pencemooh, lebih nyaman tetapi energik daripada sekadar suara-suara acak.

Kuyakin alasan utama keributan di sekitar api unggun ini adalah legenda yang ada di dalamnya, tetapi mereka semua hanya menikmatinya juga.

Ini benar-benar menakjubkan.

Karena tidak ada tetangga di sekitar yang bisa mereka ganggu, mereka pergi dengan volume penuh.

Getaran di udara, aku bahkan tidak bisa menggambarkannya selain mengatakan bahwa itu membuat kulitku bergetar, dan perkenalan dari Aramiya membuat telingaku berdarah.

Sama seperti aksi komedi Koide dan Takaishi, rasanya seperti aksi kelompok kecil, tapi tidak ada yang bereaksi.

Namun, bahkan jika itu hanya di tengah kelompok kecilnya, Aramiya bertindak dengan cara yang melibatkan lebih banyak orang.

Kukira ini adalah real deal dari konsernya.

Aku mungkin menganggapnya menonjol, tetapi orang lain tentu tidak memiliki pemikiran seperti itu, dan itu jelas bukan hanya permainan yang aneh, tetapi konser live yang besar.

Tanpa prasangka dan pemikiran, itu terasa nyata.

Di festival budaya, ada konser langsung di aula gym, tetapi tidak semua orang yang hadir di sana hanya untuk menonton konser langsung.

Pada saat yang sama, sekarang semua peserta sekolah luar ruangan terpaksa tinggal.

Sehingga konser tersebut mendapatkan perhatian yang cukup seperti pada saat festival budaya.

Dan dengan itu, Aramiya mendapat perhatian sekitar seratus orang.

'Apakah kalian mengalami hal yang menyenangkaaaaaannnnnn!?'

““““Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!””””

'Apakah kalian bersemangaaaaaat!?'

““““Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!””””

Aku terkejut, jujur.

Dan pada saat yang sama, kupikir citraku tentang Aramiya sedikit berubah.

Dia berkata bahwa dia tidak punya uang untuk membuat CD yang sebenarnya, tapi rasanya dia punya pengalaman dengan konser langsung?

Frasenya sesuai dengan gambar itu, dan suaranya terdengar cukup percaya diri.

Lebih dari apapun…

“Aramiya mungkin tidak diterima oleh orang dewasa, tapi dia bisa membuat orang lain bersemangat”

Aku tidak memujinya hanya demi itu, dia pasti benar-benar bekerja keras.

Dia tidak tampak gugup di depan orang lain, dan malah menjadi perhatian.

Itu mengubah kecemasan menjadi kegembiraan.

Dan kemudian, dengan suara nyaring, dia berteriak…

'Ini adalah konser langsung outdoor pertama Remi! Untuk pertama kalinya, dia akan bernyanyi di luar ruangan! Semuanyaaaa! Semoga, kalian bersenang-senang! Aku ingin membuat ini menjadi kenangan yang indah untuk semua orang!'

““““Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!””””

'Are You Ready!?'

““““Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!””””

Dan kemudian, dengan cahaya lembut namun memikat dari api unggun di punggungnya, dia mulai bernyanyi.

Itu adalah perpaduan suara antara rock dan JPOP, dan liriknya terdengar seperti lagu cinta yang manis.

Dengan drum dan gitar, sang bassis mendukung lagu cinta Ayamiya.

Itu adalah jenis lagu anak muda yang akan populer di kalangan gadis sekolah menengah, dan penonton melompat dalam irama.

Dengan pemandangan yang mempesona ini, suara music dan suara vokalnya cocok.

Bintang-bintang bersinar, begitu pula keringat musim panas di Aramiya.

Dia bernyanyi tentang cinta, perasaan, dan persahabatan.

Saat tenggorokannya bergetar untuk menciptakan suara, Aramiya dan yang lainnya saling tersenyum, sepenuhnya di masa muda mereka.

'Baiklah, lagu kedua ini dia!'

““““Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!””””

Aku mengatakan bahwa aku tidak pernah tertarik dengan masa depan Aramiya.

Aku masih tidak berencana untuk mengambil tanggung jawab, atau ikut campur dengan itu...tapi, setidaknya aku mungkin sedikit penasaran sekarang.

Bahkan jika aku tersesat sejenak, dia pasti berhasil mengguncang hatiku.

Itu mungkin saja berubah besok lagi untuk semua yang kutahu.

Karena aku belajar dari usahanya, aku memikirkan sesuatu yang biasanya tidak kupikirkan.

Pada dasarnya…

"Apakah kamu seorang penyendiri atau orang normal, kamu tidak ingin usahamu luput dari perhatian"

Biar kuperiksa...

Ah, itu Miura-sensei.

Dia memiliki ekspresi yang kasar seperti biasa, tapi kurasa dia harus tetap di sini meskipun begitu.

Dan tepat pada saat itu, lagu kedua Aramiya berakhir.

'Fiuh~! Itu masih belum cukup! Hanya dengan lagu! Yah, waktu Remi di sini terbatas, jadi sayangnya dia tidak bisa menanggapi encore, haha!'

Di sana, Aramiya mengeluarkan smartphone dari sakunya, mengkonfirmasi sesuatu di menit terakhir.

Dia memasukkannya kembali ke sakunya, mengambil napas dalam-dalam, dan—

'Semuanyaaaaaaaaaaa! Tolong dengarkan Remi sebentar~!'

Penonton memandangnya dengan bingung, tanda tanya di atas kepala mereka.

Keraguan menyelimutinya, dan kegembiraan itu berhenti sejenak, yang bahkan membuatku mempertanyakan apa yang akan dia bicarakan.

Tetapi pada saat yang sama, itu membuat tempat itu menjadi dingin, dan Aramiya berbicara dengan jelas.

'Ada Shizupai, Kujou Shizuki-senpai, yang merupakan bagian dari klub Remi! Ketika dia bercerita tentang mimpinya, dan kerja kerasnya untuk menjadi seorang idola, dia mengatakan bahwa Remi baik-baik saja untuk melakukan apapun selama dia tidak mengganggunya, karena itu hidupnya, dan bahwa dia tidak terlalu peduli! Dia mendorong Remi pergi! Remi pikir dia benar-benar kejam!'

Itu benar, karena aku tahu dia akan mengatakan itu, aku duduk terlebih dahulu di sudut lapangan seperti ini.

Aku tahu bahwa jalan pikiranku pasti akan disalahpahami, atau tidak dipahami oleh para normie dan guru di sini.

Jadi secara alami, aku akan mencoba melarikan diri.

Kemudian lagi, aku datang dengan semua yang dia katakan.

'Jujur, Remi pikir dia tidak bertanggung jawab, dan dingin! Padahal, orang lain mungkin merasakan hal yang sama! Apa yang dia katakan tanpa bertanggung jawab, lho! Tidak bisa melakukan itu, biasanya!'

Memeriksa, Miura-sensei mengangguk dalam-dalam.

Seperti yang diharapkan, ya.

Lagi pula, Aramiya tiba-tiba mulai menggunakan kata-kata seperti tanggung jawab, dan apa yang normal.

Ini mungkin memberinya kesan bahwa dia telah dewasa, bahwa dia telah dewasa.

'Memikirkannya seperti itu, membuat Remi menyadari bahwa mungkin konselor bimbingan masa depan Miura hanya peduli pada Remi! Tetapi-'

Tiba-tiba, Miura-sensei menatapnya dengan bingung.

Dia pasti menyadari bahwa tidak mungkin Aramiya bisa berubah dalam beberapa jam ini, dan dia juga tidak mudah diubah.

Yah, itu masih Miura-sensei, jadi yang terbaik yang bisa kamu lakukan adalah mendorongnya ke bawah daripada membuatnya mengakuinya secara perlahan.

'Tetapi! Orang tua dan guru Remi memberi tahu Remi tentang ini dan itu! Namun pada akhirnya, seperti Shizupai, tidak satupun dari mereka yang bertanggung jawab~!'

"Apa! Aramiya!” Miura-sensei berteriak.

'Setiap tahun, ratusan siswa lulus! Dan, banyak dari mereka mungkin melakukan persis seperti yang dikatakan orang tua atau guru mereka! Berapa banyak dari kita di sini yang akan melakukan hal yang sama?!'

“……!”

Ahhh, wajah Miura-sensei merah padam karena marah.

Pada saat yang sama, para siswa tertawa.

Ya, apa yang dikatakan Aramiya adalah fakta.

Orang tua dan guru membesarkan anak-anak, tetapi begitu mereka lulus, semuanya terserah mereka dan pilihan mereka.

Yah, memuji naskah tulisanku sendiri sungguh memalukan.

'Jika Remi melakukan apa yang diperintahkan, apakah dia akan mendapatkan 200.000 yen per bulan!? Akankah mereka membayarnya ketika dia sakit!? Akankah mereka merawatnya saat dia mengalami kecelakaan!?'

"Berhentilah mengolok-olok orang dewasa!"

Oh, aku mengharapkan reaksi itu.

Aramiya harus mengingat kalimat yang aku siapkan.

'Jika kamu akan mengatakan itu, maka berhentilah mengolok-olok tekad siswa!'

"Apa!?"

'Daripada orang tua atau guru, Remi berpikir bahwa Shizupai yang benar! Ini jauh lebih baik daripada hanya mencoba bertanggung jawab dan menghentikanku! Jauh lebih baik tidak bertanggung jawab tapi biarkan Remi melakukan apa yang dia inginkan!'

“Itu tidak logis! Itu tidak akan berhasil di masyarakat!”

'Tidak akan berhasil di masyarakat? Maka kita siswa harus bertindak bodoh! Karena kita semua tidak bertanggung jawab, kita bisa melakukannya! Juga, tidak logis, dan tidak layak di masyarakat, kata-kata seperti itu harus kamu katakan sambil bersedia bertanggung jawab, bukan begitu!?'

“Aku mengatakan bahwa kamu pasti akan menyesalinya! Kenapa kamu tidak mendengarkan nasihat orang dewasa!?”

'Tidak akan ada yang tahu itu! Jika Remi tidak bisa mencapainya tanpa merasa menyesal, itu berarti dia tidak sepenuhnya mengabdi untuk itu!'

“Urk…!”

Bahkan jika fleksibilitas tidak berhasil, Miura-sensei tetaplah seorang guru.

Mengesampingkan identitas orang tersebut, jika dia memiliki pilihan antara membuat para siswa memberikan segalanya, dan hanya meminta mereka mencobanya dengan tekad yang suam-suam kuku, dia pasti akan memilih yang pertama.

'Itu adalah jalan yang diputuskan Remi! Setidaknya biarkan dia memiliki penyesalannya sendiri kalau begitu!'

Ah, sial, tatapan Miura-sensei melayang ke arahku sekarang.

Aku seharusnya tidak mempercayai Aramiya dan dia 'Serahkan pada Remi! Kamu tidak akan mendapat perhatian!' omong kosong yang meyakinkan.

Ahh…Miura-sensei berjalan ke arahku…untuk mencapai Aramiya, dia harus menerobos barisan siswa.

Sekarang dia melihatku, lebih mudah mengejarku…

“SS-Shizuki-kun? Apa yang kalian berdua coba lakukan?”

“Aramiya mengatakan bahwa dia tidak akan menahan diri lagi, kan”

"Apakah kamu datang dengan semua yang dia katakan? Aku tidak berpikir Remi-chan adalah tipe orang yang mengatakan hal ini…”

“Kami memikirkannya bersama. Menurutnya, seorang penyendiri yang bisa mengatakan apa saja, dan seorang penyendiri yang mengejar segalanya adalah kombinasi tag-team terhebat atau apa pun…”

“Jadi apa yang akan kamu lakukan dengan kekacauan ini!?”

“Aramiya bilang dia punya ide sendiri, dan…”

"Apa yang kamu bisikkan!"

Omong kosong! Aku tidak bisa melarikan diri!

“Kujou! Apakah kamu mempengaruhinya!?”

“T-Tidak, maksudku, itu kebenarannya, kan? Ah, yah, um...Tidakkah menurutmu ketidaklogisan dan ketidakberlakuan untuk masyarakat, hal-hal seperti ini seharusnya hanya dikatakan jika kamu bertanggung jawab, kan?”

"Apakah kamu pikir guru tidak mengambil tanggung jawab apa pun !?"

“L-Lalu…yah…um…itu pasti berat, tapi…kalau boleh…bisakah saya meminta contoh di mana anda bertanggung jawab?”

"Hah?"

“C-Contoh…”

“......Jangan salahkan aku atas apapun yang terjadi, oke!? Kamu hanya akan menyesal tidak mendengarkan gurumu begitu sudah terlambat!”

Aku mengerti.

Kuyakin dia bisa menjawab pertanyaanku, tetapi hanya memilih untuk mengabaikannya karena aku bertindak kekanak-kanakan.

“Y-Yah…para guru tidak terlalu peduli sejak awal. Belum lagi…um…kalau aku kasar, apa kamu mendengarkan Aramiya? Dia bilang dia ingin mengalami penyesalannya…”

Di sana, itu terjadi.

“Shizupai!”

Aramiya berjalan ke arahku.

Semua siswa menawarkan jalan untuknya.

“Shizupai, terima kasih banyak telah datang dengan pidatonya. Yah, karena Remi tidak terlalu pintar, dia harus membaca dari smartphone-nya” kata Aramiya.

Para siswa di sekitar kami terdiam, bertanya-tanya apa yang kami lakukan, hanya mengawasi kami.

Chisaka-senpai tampaknya panik tentang sesuatu, dan bahkan Kasuga tetap diam, hanya mendengarkan.

Oh ya, aku tidak melihat Akizuki dimanapun, dia mungkin kabur dari acara grup seperti ini.

“Tidak, tidak, tidak, cukup tentang itu! Tidak bisakah kamu melakukan sesuatu tentang situasi ini, sebagai orang biasa! Kamu tahu, metode yang kamu sebutkan sebelumnya” aku memohon.

Menanggapi itu, Aramiya menatapku, matanya basah karena suatu alasan.

"Apa kamu yakin?"

"Tentu saja! Menurutmu seberapa banyak sakit perutku membunuhku karena aku berdiri seperti ini!?”

Perhatian semua orang tertuju pada kami.

Mungkin di level yang sama seperti saat aku dan Kasuga berciuman di stasiun Sendai.

Lebih buruk lagi adalah bahwa semua orang yang menonton saya mungkin berjalan melewati lorong begitu kami kembali ke sekolah.

Punggungku terasa sangat berkeringat.

Ketegangan membuat kepalaku terasa merah.

Aku merasakan dorongan untuk muntah, dan aku pusing.

Meskipun tubuhku terasa panas, aku sama-sama merasa dingin.

Kupikir aku seorang penyendiri ekstrim yang bahkan penyendiri lain akan mengolok-olok.

Tapi, selama Aramiya bisa mengalihkan perhatian di sini…

“Lalu, Shizupai…”

"Apa itu!?"

Saat aku bingung, gelisah, dan bingung, aku kebetulan berteriak keras.

Aku tidak terlalu marah, tetapi aku hanya telah mencapai batasku.

Namun, Aramiya menunjukkan senyum yang menenangkan dan santai.

“Maaf, Hinapai, Remi agak tertarik dengan Shizupai sekarang…”

""Hah?""

Dia mengambil langkah ke arahku, mendorong bibirnya ke wajahku, dan kemudian—

“—Mnn”

“~~~!? ~~~!! ~~~???”

Dia menciumku.

Bahkan jika otakku menangkap fakta itu, aku bahkan tidak bisa berharap untuk mengerti mengapa dia tiba-tiba menciumku.

Yang bisa kudengar hanyalah sorak-sorai dan raungan yang meledak-ledak.

Secara alami, sebagian besar siswa yang berpartisipasi dalam acara tersebut tahu tentang legenda ciuman itu.

Bahkan jika itu hanya fiksi, mereka tidak bisa tidak terpesona oleh gagasan itu.

Jika itu tidak cukup, Aramiya baru saja selesai dengan konsernya, dan sekarang dia mencium pacar orang normal paling populer di sekolah di depan semua orang!

Tidak mungkin aku bisa memberi tahumu tentang semua reaksi para siswa.

Rasanya seperti segudang warna muncul di langit.

Satu orang bersemangat tentang ciuman itu, yang lain bersemangat tentang cinta segitiga, yang lain juga mencium cinta segitiga tetapi lebih khawatir daripada bersemangat, yang lain cemburu, yang lain menonton kami seperti film di layar lebar.

Beberapa detik kemudian—setelah waktu yang terasa abadi, Aramiya menjauhkan bibirnya dariku.

“Shizupai”

“A-Ap…apapapapap…”

“Tolong terus menjadi produser Remi untuk penyendiri palsunya~”

Hah!? Kupikir itu hanya untuk tiga hari itu!?

Oh ya, aku lupa menanyakan itu… Tidak, yang lebih penting! Bagaimana dengan Kasuga…!?

“Shizuki-kun…”

“K-Kasuga, itu…”

"…Bodoh" Dia memelototiku, air matanya berlinang.

Namun, saat itu, aku bahkan tidak menyadari bahwa jika aku mencium seorang gadis selain dia, dia akan sedih.

Dan, butuh waktu terlalu lama bagiku untuk memahami betapa pentingnya hal itu.

Tapi—beberapa hari kemudian, hubungan antara kami bertiga, serta Miura-sensei…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar