Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 56

ReanS

   

Chapter 56 – Dewi yang Peduli (Ver. Teman) ④

POV Sara

Itu adalah hari yang sangat memuaskan.

Kuharap Takanashi-san tidak terlalu mempermasalahkan campur tanganku…

Aku terkejut.

Aku tidak pernah melakukan pekerjaan rumah tangga, tetapi aku dapat mengatakan bahwa memasak selalu menjadi salah satu hal favoritku untuk dilakukan.

Hari ini, ketika aku mengurus kesehatan Takanashi-san, aku tidak menyangka akan merasa begitu puas.

Sejujurnya, sayang sekali aku tidak bisa tinggal lebih lama di rumah Takanashi-san.

Semoga besok segera datang…

Ugh, aku seharusnya tidak memikirkan pemikiran seperti itu.

Aku memiliki hal-hal penting untuk ditangani, seperti menu bento untuk hari Senin sebelum akhir hari.

Aku harus berpikir tentang keseimbangan nutrisi sedikit lebih banyak

Itu benar… Dia memberiku kunci rumahnya.

Aku sangat senang dia mempercayaiku sebanyak itu. Aku sangat tersentuh.

*Ring~Ring~*

Panggilan masuk dari Natsumi.

"Halo, kerja bagus"

"Ya terima kasih"

“Bagaimana hari ini?”

“Bahkan jika kamu bertanya padaku… aku tidak tahu bagaimana menjawabnya…”

“Maaf, burukku. Bagaimana kabar Takanashi-kun?”

“Dia masih demam, tapi dia makan dengan baik. Jika dia bisa istirahat satu hari lagi, dia akan baik-baik saja pada hari Senin…”

"Bagus. Kuharap kamu tidak melakukan sesuatu yang aneh?”

“Tidak ada, kupikir. Aku hanya merawat Takanashi-san seperti biasanya?”

"Untuk referensi, apa yang kamu lakukan untuknya?"

"Tentu. Karena Takanashi-san pada dasarnya sedang beristirahat, aku memberinya makan, membersihkan kamarnya, dan mengelap tubuhnya?”

Begitukah… (Menyeka tubuh anak laki-laki sudah luar biasa, lho)

“Oh, dan dia juga memberiku kunci”

“Eh??? Kunci rumah Takanashi-kun?”

“Apakah ada masalah dengan itu?”

“Karena kamu tahu, dia baru saja memberikan kunci rumah kepada seorang wanita!”

"Ya. Itu membuatku sangat bahagia. Memikirkan bahwa Takanashi-san sangat mempercayaiku!”

“Eh? Hanya itu yang terjadi? Apa yang Takanashi-kun katakan?”

"Dia mengatakan bahwa jika dia tidak bangun besok pagi ketika aku datang, itu akan mengganggu ... itu yang dia katakan"

"Itu ... kalian berdua mirip dengan pasangan yang sudah menikah"

"Hah?"

“Huh, tidak apa-apa. Jadi, kamu akan pergi besok pagi?"

"Ya. Apa kamu masih ada kegiatan klub, Natsumi?”

“Ya, karena pertandingan sudah sangat dekat. Yah~, meskipun aku tidak ada kegiatan klub, aku tidak akan mengganggumu. Aku tidak ingin menjadi… pengganggu”

"Bagaimana apanya?"

“Tidak ada~. Lakukan yang terbaik"

Kalau dipikir-pikir, apakah Takanashi-san akan datang jika aku mengundangnya untuk menonton turnamen Natsumi?

 

※※※※※

 

*Tok, tok*

Karena dia memberiku kunci, aku tidak perlu membangunkannya dengan paksa…

… I-Ini bukan karena aku ingin melihat wajah tidur Takanashi-san yang menggemaskan.

*Pintu terbuka*

"Maafkan menganggu"

“Zzz… zzz… ugh…”

Apa itu?

Ah! Kasurnya mengeluarkan banyak keringat.

Dia menjadi lebih baik, tapi jika aku meninggalkannya seperti ini…

Maaf, tapi aku akan mengobrak-abrik lemari pakaianmu... kemeja dan jaket ini... Juga, ember kemarin dan handuk bersih.

“Takanashi-san…Bangun, Takanashi-san?”

“Un…”

“Takanashi-san… Ayo bersihkan keringatmu dulu”

Takanashi-san terbangun saat aku menyeka keringat dari dahi dan lehernya.

 

※※※※※

 

POV Takanashi

"Hah? Sara-senpai?”

"Selamat pagi. Maaf, tapi karena ada banyak keringat saat kamu tidur…”

Memang, sepertinya aku sudah banyak berkeringat.

Itu sebabnya rasanya tidak nyaman tidur...

"Maafkan aku. Untuk mendorongmu melakukan ini lagi…”

“Itu tidak masalah sama sekali. Tidak baik membiarkanmu seperti ini. Jika memungkinkan, bisakah kamu bangun dan melepas bajumu?”

“Eh? Langsung? Umm… aku bisa menyeka keringat sendiri”

Kukatakan kemarin bahwa aku akan teliti hari ini. Selain itu, ini adalah tanggung jawabku

“…O-Oke. Kalau begitu, silakan”

Wajah tersenyum yang tidak menerima penolakan itu membuatku mengibarkan bendera putih.

Saat aku mengangkat ujung depan bajuku, Senpai memegang ujung belakangnya untuk membantuku membuka baju.

Uwu, aku merasa seperti anak kecil sejak kemarin…

“Apakah kamu merasa kedinginan? Bisakah kamu menanggungnya sebentar?”

"Aku tidak kedinginan, dan aku baik-baik saja"

"Oke, kalau begitu tolong tetap seperti itu"

Kemudian Senpai menyeka keringatku dengan handuk kering.

Dia memeras handuk lalu melanjutkan menyeka tubuhku.

Perbedaan dari kemarin adalah dia menyekaku dengan sangat hati-hati, mungkin karena aku tidak punya baju yang menghalangi.

"Bagaimana perasaanmu? Apakah kamu merasa tidak nyaman?”

"A-aku baik-baik saja"

"Nah, aku akan melakukan sisi depan, jadi jika kamu mengizinkannya"

Aku sudah berpikir sejak kemarin, tapi Senpai sama sekali tidak ragu mendekati pria telanjang, meski itu hanya bagian atas tubuhnya.

Jangan bilang dia menganggapku sebagai anak kecil!?

Itu sudah berakhir bahkan sebelum aku bisa memikirkan hal lain…

Aku seharusnya lebih fokus… meskipun aku tahu itu tidak bijaksana.

“Maaf, aku memberanikan diri membuka lemari pakaianmu untuk menyiapkan baju ganti…”

"Tidak, tidak apa-apa, jangan khawatir tentang itu."

"Ayo kita ganti bajumu, ya?"

Saat aku mengulurkan tanganku untuk menerima baju ganti, Senpai memiringkan kepalanya tanda menolak.

“Sara-senpai, baju gantiku, tolong…”

“Ya, ayo ganti bajumu. Kalau begitu mari kita lanjutkan”

Senpai membuka bajuku dan membentangkannya.

Jangan bilang... Dia akan mendandaniku juga!?

Aku bingung dengan tindakan Senpai yang mengatakan, "Tunggu apa lagi?".

Aku kemudian memasukkan lenganku ke dalam lengan baju yang Senpai menyebar sambil mencocokkan gerakanku saat aku memakainya.

Sepertinya aku sampai pada jawaban yang benar.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar