Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 57

ReanS

Chapter 56 – Dewi yang Peduli (Ver. Teman) Final

"Terima kasih telah menunggu. Ini sarapanmu”

Dibersihkan dan didandani di pagi hari.

Dan juga membuatkan sarapan untukku. Tiba-tiba diurus…

 

※※※※※

 

"Apakah ini semua cucianmu?"

Di depannya ada cukup banyak cucian...

Aku merasa tidak nyaman dengan banyaknya cucian, tapi sepertinya Senpai tidak terganggu sama sekali.

Kupikir dia akan marah karena aku tidak melakukannya akhir-akhir ini, tapi…

Itu sama ketika aku memberi tahu dia tentang pembersihan.

Dia tidak menunjukkan sedikit pun tanda ketidaksenangan, dia juga tidak tampak tercengang atau marah…

Seperti yang kupikirkan, dia adalah dewa yang dikirim, bukan, seorang dewi…

“Aku benar-benar, sungguh, maaf… karena tidak mencuci pakaian sama sekali…”

"Tidak apa-apa. Itu sebabnya aku di sini untuk. Aku pernah mendengar bahwa tidak mudah bagi pria untuk melakukan hal semacam ini”

“Aku bersyukur mendengarmu mengatakan itu… Ingatkan aku untuk bertanya, tapi, siapa yang memberitahumu tentang ini?”

"Itu Natsumi"

Seperti yang kau harapkan dari Natsumi-senpai, dia dapat diandalkan dalam hal-hal penting.

“Dan juga, aku telah diberitahu bahwa jika aku menemukan sesuatu yang aneh saat membersihkan, aku tidak boleh marah dan berpura-pura tidak melihatnya”

“EH!?”

“Um… Bolehkah aku bertanya hal-hal aneh apa itu?”

Aku menarik kembali pernyataanku sebelumnya.

Gadis itu benar-benar menikmati dirinya sendiri…

“A-aku ingin tahu apa yang dia maksud? Aku tidak memiliki apa pun yang orang sebut aneh”

Aku tidak punya apa-apa.

Selama dia tidak menyentuh PC ku...

"Jangan khawatir. Aku tidak akan mengganggu barang-barangmu, tetapi aku tertarik dengan caramu mengatakannya. Mungkin aku akan menanyakannya pada Natsumi”

“T-Tidak, t-tidak perlu untuk itu. Aku tahu kamu adalah orang yang perhatian, jadi tenang saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan”

Jika memungkinkan, aku ingin kau menjadi semurni dirimu...

Kenapa… Kenapa rasanya aku butuh istirahat yang lama…

Ugh, kepalaku. Rasanya penyakit kemarin datang lagi.

*Stroke Stroke Stroke*

*Caress Caress*

Ah! Aku diperlakukan seperti anak kecil…

Aku tahu seharusnya aku tidak berpikir seperti ini, tapi, sejujurnya aku senang…

“Serahkan semuanya padaku dan istirahatlah, Takanashi-san!”

 

※※※※※

 

POV Sara

“Zzz… Zzz…”

Fufu… Ini adalah cara terbaik untuk membuat Takanashi-san menidurkannya.

Peluang lain mungkin muncul di masa depan, jadi aku harus mengingatnya dengan baik.

Sekarang, aku akan mencuci pakaian dulu.

Ini hari yang indah, jadi jika aku menggantungnya lebih awal, aku bisa melipatnya sebelum aku pergi.

Saat mesin cuci sedang berjalan, aku harus membersihkannya.

Karena aku tidak bisa menggunakan penyedot debu, aku akan menggunakan sapu dan pengki yang dibawa dari rumah.

Aku akan mengatur hal-hal dengan cara yang mudah dipahami sehingga Takanashi-san tidak akan mendapat masalah nanti…

Tentu saja, aku tidak boleh lupa untuk memeriksa Takanashi-san…

Keringatnya masih seperti yang diharapkan.

Setelah aku selesai mengeringkan cucian di balkon, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyiapkan makan siang.

Sebentar lagi, aku akan meminta Takanashi-san untuk bangun.

 

※※※※※

 

POV Takanashi

Setelah makan siang selesai, Senpai mengupas apel untukku sebagai makanan penutup…

Apel berbentuk kelinci berbaris dengan indah.

Kekuatan gadis Senpai tidak bisa dibandingkan.

Senpai mencuci piring di dapur sementara aku makan apel di meja...

Apa yang akan dipikirkan orang lain saat melihat kita seperti ini...

 

※※※※※

 

POV Sara

Karena sebagian besar pakaian tipis, cucian mengering lebih cepat dari yang kuperkirakan.

Aku akan melipatnya dan menyimpannya di lemari.

Dan tepat ketika saya sampai pada akhir merapikan …

...Memikirkan kembali, aku ingin tahu apakah ini yang dimaksud Natsumi ketika dia mengatakan "hal-hal aneh"...?

Saat meletakkan kembali pakaian di lemari, kuperhatikan bahwa barang-barang yang tidak digunakan secara teratur didorong ke belakang.

Aku menarik sesuatu yang menarik minatku, dan itu adalah album kelulusan.

… Maafkan aku, Takanashi-san.

Aku akan berpura-pura tidak pernah melihat album kelulusan ini.

Mungkin itu yang Natsumi katakan tentang "hal-hal aneh".

Yamazaki Kazuma, Sasagawa Yuzuha…

Fuu (Menghela napas)… ayo ganti persneling.

Ini melegakan Takanashi-san tertidur lelap…

Sekarang, mari kita selesaikan ini dan… mulai menyiapkan makan malam, ya?

 

※※※※※

 

POV Takanashi

Setelah menyelesaikan makan malam, Senpai mulai membersihkan diri.

Dan setelah selesai, Senpai akan pergi.

Aku seharusnya tidak membuang waktunya, dan aku tidak bisa menahannya di sini tanpa alasan.

"Kalau begitu, sudah waktunya bagiku untuk mulai pergi..."

“Terima kasih, Sara-senpai. Aku benar-benar tidak tahu apa yang bisa kulakukan untuk membayar semua ini…”

“Tidak, ini semua salahku… hujannya…”

“Ini salahku karena tidak membawa payung. Itu sebabnya aku sangat berterima kasih”

Senpai jelas tidak bersalah.

Ini semua salahku.

“Fufu… Sama-sama, kalau begitu…”

"Aku merasa baik-baik saja, jadi kupikir aku bisa melakukannya untuk besok"

“Jika kamu masih tidak baik-baik saja besok, jangan memaksakannya. Omong-omong, aku akan memeriksamu dengan LINE besok pagi

"Oke terima kasih"

“Aku akan mengembalikan kunci ini padamu. Sekarang, permisi, Takanashi-san”

“Terima kasih banyak, Sara-senpai. Aku pasti akan membalas budi ini”

Aku membungkuk dalam-dalam dengan seluruh keberadaanku.

Ini pertama kalinya aku dirawat dengan baik oleh siapa pun, selain orang tuaku.

Aku tidak bisa memikirkan cara untuk berterima kasih padanya karena telah melakukan begitu banyak untukku, orang asing.

Kemudian, Senpai mendatangiku dan meletakkan tangannya di dahiku.

“Ini adalah pemeriksaan suhu terakhirmu

“Sara-senpai…”

Dia menatap mataku dari jarak dekat saat dia melakukan pemeriksaan suhu.

“Aku tidak tahu apa yang Takanashi-san rasakan, tapi aku sudah menjalani tiga hari yang sangat memuaskan… tapi aku juga merenungkan sekarang bahwa aku mungkin sedikit berlebihan… Apakah aku mengganggumu?”

"Tidak. Ada begitu banyak hal yang membuatku bahagia, dan tidak ada satu pun hal merepotkan yang kamu lakukan”

"Apakah begitu? Maka itu melegakan. Ini adalah pengalaman yang baik bagiku. Aku mungkin akan menggunakannya dengan baik di masa depan”

Di masa depan…

Akankah Senpai melakukan hal seperti ini pada orang lain selain aku…? Itu benar-benar…

Senpai berjalan ke ambang pintu dan memakai sepatunya.

“Yah, itu saja untuk hari ini. Sampai jumpa besok"

"Ya, sampai jumpa besok"

Dengan demikian, gelombang gelombang yang dibawa oleh hari hujan itu telah berakhir.

Mungkin karena Senpai telah berada di sisiku begitu lama sehingga aku merasakan kesepian yang aneh ini…

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar