Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 60

ReanS


Chapter 60 – Hadiah yang Disamarkan Sebagai Ceramah

“Takanashi-san, aku senang kamu tidak ingin khawatir atau menyusahkan kami . Tetapi bagaimana jika itu menyebabkanmu sesuatu yang lebih menyakitkan atau sulit, dan itu hanya bertambah buruk?

Ugh, kata-kata Senpai menyakitkan…

“Karena kamu sendirian di rumah, aku tidak bisa membantumu jika kondisimu tiba-tiba berubah atau bahkan memburuk”

Senpai kemudian menatap lurus ke arahku.

Tatapannya yang sungguh-sungguh menghisapku

“Jika kondisimu menjadi sangat buruk tanpa kusadari… aku akan menangis, tahu?”

Ugh, Itu pukulan mematikan. (TN: Ugh..... butuh ilustrasinya...)

Aku tidak pernah berpikir bahwa Senpai akan mengatakan hal seperti ini…

“Seperti yang kukatakan kemarin, merawat Takanashi-san bukanlah hal yang sulit atau menyusahkan bagiku. Tapi… lebih menyakitkan bagiku untuk melihatmu kesakitan. Itu sebabnya…”

Mengatakan demikian, Senpai mendekat padaku…

Dia mengangkat jari telunjuknya dan menjentikkan dahiku.

“Jangan berbohong padaku… Hmph! Mengerti?"

Uwaaah! Aku bisa merasakan wajahku memerah…

Aku tidak bisa… Dia sangat imut!

 

※※※※※

 

POV Natsumi

Itu membuatku malu hanya dengan melihatnya!

Takanashi-kun juga merah cerah.

Yah, itu sudah diduga mengingat apa yang telah dilakukan Sara.

Aku mundur sedikit karena itu Sara.

Kupikir dia akan menceramahinya dengan lebih tegas, dan aku mengabstraksikannya karena itu terlihat menarik.

Tapi aku tidak mengharapkan dia untuk melawan dengan pendekatan yang mesra!

Kalau dipikir-pikir, itu kekalahan Takanashi-kun, kan?

Apakah ini benar-benar Sara!?

Orang yang jika kamu tanyakan kepada seratus orang, semuanya akan mengatakan dia adalah orang yang tangguh.

Untuk berpikir bahwa Sara akan berceramah dengan cara 'moe'. (TN: cari aja di google)

Mengingat Sara, ceramah harusnya benar-benar ketat.

Satu-satunya orang yang mengucapkan terima kasih adalah para idiot di klub penggemarnya, dan jika kamu tidak berkemauan keras, beberapa orang bahkan sampai meneteskan air mata.

Luar biasa! Memikirkan bahwa Sara akan melakukan tindakan tsundere (“Hmph!”) sebagai seorang gadis SMA untuk seorang anak laki-laki seusianya.

Aku tidak pernah bisa melakukannya!

Sialan! Aku bahkan tidak bisa membayangkan hal itu terjadi di tempat pertama.

Itu tiba-tiba dan tidak direncanakan, tapi itu terlihat sangat alami…

Apakah ini kekuatannya sebagai gadis?

Takanashi-kun, apa yang akan kamu lakukan sekarang jika kamu benar-benar memikirkan Sara?

Aku tahu bahwa apa pun yang kamu jawab bukanlah urusanku.

Tapi Sara mengatakan "kita" pada awalnya tetapi berubah menjadi "aku" di tengahnya, kamu tahu?

 

※※※※※

 

POV Kazunari

"Apakah kamu menyesalinya?"

“Ya… aku benar-benar minta maaf…”

Aku benar-benar sangat menyesalinya.

Tentu saja, aku merasa menyesal, tetapi aku juga merasa malu…

"Ya ampun! Apakah aku sedikit berlebihan? Tidak apa-apa. Aku tidak marah lagi”

Aku tidak ingin Senpai melihat wajahku, mungkin merah padam, jadi aku menunduk, tapi dia sepertinya mengira aku marah dan depresi.

Lalu, tiba-tiba, sebuah tangan diletakkan di atas kepalaku.

Jangan katakan padaku! Melakukannya di tempat yang ramai!

“Takanashi-san, aku tidak marah padamu. Jika kamu telah merenungkan tindakanmu, maka itu yang terpentingtidak apa-apa untuk mengangkat kepalamu, oke?

*Stroke Stroke Stroke*

Sekarang, aku merasa semakin sulit untuk melihat ke atas!

 

※※※※※

 

POV Natsumi

Tenagaku terkuras…

Mereka menjadi terlalu dekat secara tiba-tibaapa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini?

Terutama dengan Sara.

Sampai sekarang, sebagian dari pikirannya pasti berpikir bahwa dia mungkin menyebabkan masalah bagi Takanashi-kun.

Tapi sekarang, aku merasa dia percaya bahwa dia akan menerima semua tindakannya.

Sara mengatakan dia kesepian tadi malam, yang berarti ini adalah cara untuk menebusnya.

Dan dia mungkin melakukannya hanya karena dia bahagia, tapi…

Hmm, aku ingin memastikan perasaan Takanashi-kun.

Aku harus mendiskusikannya dengan Tachibana-kun malam ini.

 

※※※※※

 

POV Kazunari

Setelah banyak hal terjadi, akhirnya aku sampai di sekolah.

Haah… aku akan ke kelas itu lagi mulai hari ini…

“Takanashi-san, silakan pergi ke UKS jika kondisimu memburuk. Juga, pastikan untuk menghubungiku

“…(Apakah Sara walinya Takanashi-kun?)”

“O-Oke. Tapi kupikir aku akan baik-baik saja”

“Kalau begitu, sampai jumpa saat makan siang”

“Sampai jumpa~”

"Ya. Sampai ketemu lagi"

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar