Lonely Me and the Lonely Caring Goddess - Chapter 59

ReanS


Chapter 59 – Berubah

POV Kazunari

Segera setelah aku bangun, aku mendapat pesan masuk dari LINE.

[Selamat pagi, Takanashi-san. Apakah kamu bangun?]

[Selamat pagi. Aku baru saja bangun]

#Ding dong

?

Aku ingin tahu siapa pada jam segini… Hmm, mungkin senpai?

Dia satu-satunya yang pergi pada jam segini.

#Click…

Ketika aku membuka pintu, aku menemukan senpai berdiri di sana.

“Maaf mengganggumu pagi-pagi sekali, tapi aku ingin memeriksa kondisimu, jadi, aku datang ke sini secara pribadi…”

"Ah! Jadi itu yang kamu maksud kemarin dengan mengatakan bahwa kamu akan memeriksaku”

"Ya. Aku meneleponmu kemarin untuk mengkonfirmasi, tapi…”

“Umm… Untuk saat ini, silakan masuk”

"Terima kasih. Kalau begitu, aku masuk”

Aku tidak menyangka akan melihat adegan ini lagi, dan mungkin itu sebabnya aku bisa merasakan diriku merasa bahagia secara tak terduga.

"Bagaimana perasaanmu? Apa kamu sudah mengukur suhumu?"

Sambil menanyakan itu, tangan kanan senpai sudah berada di dahiku… jangan bilang.

Senpai melakukannya tanpa sadar?

“Hanya ada sedikit demam saat kuperiksa tadi malam. Aku mungkin baik-baik saja sekarang”

"Ya. Aku tidak bisa merasakan panas lagi saat aku merasakan dahimu…”

Saat aku menyentuh leherku, senpai melepaskan tangannya di dahiku.

“Jadi, mulai hari ini, kamu akan kembali bersekolah. Tolong ganti bajumu, Takanashi-san. Aku akan menyiapkan sarapan sementara itu”

Mengatakan demikian, senpai mengeluarkan kemeja seragamku di bawah lemari dan menyerahkannya.

Setelah itu, dia langsung pergi ke dapur menaruh nasi sisa makan malam kemarin dari lemari es ke microwave.

Dia kemudian mulai memasak sesuatu dengan telur dan ham (yang senpai bawa kemarin).

Umm… Ini rumahku, kan…?

 

※※※※※

 

Saat aku memakan telur orak-arik yang dibuatkan senpai untukku, aku memeriksa waktu dan melihat bahwa masih ada waktu luang.

“Kita seharusnya bertemu dengan Natsumi di tempat biasa”

"Mengerti. Ngomong-ngomong, apa Natsumi-senpai sudah tahu kalau Sara-senpai ada di sini?”

"Ya. Aku sudah memberi tahu Natsumi”

“Begitu… Terima kasih untuk makanannya”

Ini pertama kalinya aku makan sarapan yang begitu lezat sebelum sekolah.

Bahkan di rumah, aku hanya makan roti untuk sarapan.

Aku minta maaf karena ini yang bisa kusiapkan. Kalau begitu, biarkan aku yang membersihkannya”

“Oh, tolong tinggalkan di wastafel. Aku akan melakukannya ketika aku kembali

"Aku akan selesai dalam sekejap, jadi jangan khawatir"

Yah, bukan itu maksudku, tapi…

Aku mulai dimanjakan di sini lagi!

"Oke! Terima kasih sudah sabar menunggu. Sekarang, ayo pergi”

Setelah mengunci pintu dan meninggalkan rumah, aku berjalan bersama senpai.

Tentu saja, aku diposisikan di sisi yang paling dekat dengan pusat jalan.

“…Aku minta maaf atas semua hal yang telah kulakukan pagi ini. Apa aku berlebihan lagi?”

“T-tidak sama sekali! Aku sangat bersyukur bahwa aku bisa makan sarapan yang lezat sejak pagi ini”

Ini meyakinkan mendengarmu mengatakan itu. Aku merasa aneh akhir-akhir ini… Saat aku bersama Takanashi-san, mau tak mau aku ingin melakukan sesuatu. Ah! Jangan pedulikan apa yang baru saja kukatakan!”

Senpai… Jadi dia sangat peduli padaku…

Ahh! Senpai memiliki wajah itu lagi!

Aku menganggap senpai temanku.

Aku seharusnya tidak membuatnya merasakan pikiran yang tidak perlu.

“……”

Itu bukan perasaan yang tidak nyaman, tapi saat kami berjalan dalam keheningan, kami melihat Natsumi-senpai.

Dia telah tiba lebih dulu sebelum kami.

“Selamat pagi, kalian berdua”

"Selamat pagi"

"Natsumi-senpai, selamat pagi"

“Yosh, Yosh! Baguslah kamu bisa pergi ke sekolah sekarang. Jadi, bagaimana perasaanmu?”

“Aku masih merasa sedikit lesu, tetapi jika hanya sebanyak ini, tidak ada masalah”

Natsumi-senpai tersenyum menggoda saat tatapannya bolak-balik dari Sara-senpai dan aku.

“Aku mengerti, aku mengerti. Apakah perhatian Sara membuatmu merasa jauh lebih baik?”

“Ya, aku berhutang budi pada Sara-senpai…”

“I-Ini tidak seluar biasa itu. Aku hanya melakukannya seperti biasa…”

“Tidak, kamu benar-benar menyelamatkanku. Ini mungkin rutinitas yang sama seperti kemarin, tapi sekali lagi, terima kasih”

“Fufu… Kalau begitu, aku akan dengan senang hati menerima ucapan terima kasihmu”

"Ya, ya, aku mengerti bahwa itu seperti biasa"

""Huh??""

Natsumi-senpai memeriksa waktu, dan kemudian dia menghadap ke depan.

“Sekarang, ayo pergi. Karena Takanashi-kun masih dalam masa pemulihan, mari kita berjalan secara perlahan. Jangan berlebihan, oke? Jika kamu sakit dalam perjalanan ke sekolah, beri tahu Sara. Berbohong itu tidak baik, kamu dengar?”

"Ya…"

Natsumi-senpai, jangan menambahkan sesuatu yang tidak perlu!

Dan aku mencoba menyembunyikan kejadian sebelumnya…

“Hmm… Karena kamu merasa sedikit lebih baik sekarang, kurasa ini saat yang tepat untuk memberimu sedikit ceramah

Ah! Seperti yang kupikirkan! Dia ingat apa yang kulakukan

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar