The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 09

ReanS


Chapter 09 Hiroto dan Haruka ②

Haruka dan aku telah lulus dari taman kanak-kanak dan akan segera memasuki sekolah dasar.

Kami tidak memiliki banyak teman sekelas di taman kanak-kanak, jadi Haruka dan aku berada di kelas yang sama sampai kami lulus.

Haruka dan aku memiliki nama yang mirip, "Sakura" dan "Satou", dan jumlah kehadiran kami hampir sama.

Kami selalu duduk bersebelahan karena kursi kami ditentukan berdasarkan nama.

Selama TK, Haruka menghabiskan sebagian besar waktunya bersamaku, selalu bersembunyi di belakangku jika terjadi sesuatu.

“Haruka-chan, apakah kamu menantikan sekolah dasar?” (Hiroto)

"Ya! Aku menantikan untuk menggunakan tas sekolahku. Aku tidak sabar untuk pergi ke sekolah dasar!” (Haruka)

Haruka-chan sedang berputar-putar dengan tas sekolah pink di punggungnya.

"Ini berbahaya, kamu akan jatuh ..."

“Jangan khawatir~”

Haruka berhenti menghadap ke belakang dan memalingkan wajahnya ke arahku, memberiku senyuman yang hanya dia tunjukkan padaku.

"Hiroto-kun, mari kita tetap bersama di sekolah dasar juga"

"Ya, kita akan bersama mulai sekarang!"

Haruka dan aku masuk sekolah dasar bersama.

Tapi tidak seperti di taman kanak-kanak, tempat duduk kami berjauhan.

Aku mengkhawatirkan Haruka karena aku tidak bisa berada di dekatnya…

Tidak…

Aku benar-benar kesal karena tidak bisa berada di dekatnya.

Ini adalah liburan musim panas pertama setelah masuk sekolah dasar.

Haruka dan aku bermain bersama setiap hari.

Di sekolah dasar, kami memiliki pekerjaan rumah dan bekerja keras bersama.

Aku akan senang memiliki kelas PE tetapi Haruka lebih suka waktu berenang.

Hari ini, ibu Haruka membawa kami ke kolam renang setempat untuk bermain.

Haruka sedang bermain denganku, mengenakan cincin merah muda yang serasi dengan tas sekolahnya.

Haruka jatuh dari pelampungnya dan akhirnya menangis…

Selama pertengahan Agustus, orang tuaku dan aku pergi ke rumah kakekku untuk menginap.

Aku telah mendengar bahwa Kakek adalah ayah dari ibuku.

Dan setiap tahun dia merayakan ulang tahunku di rumahnya.

Kakek lebih energik daripada ayahku, dan ketika kami pergi bermain, dia selalu membawa bola baseball yang cukup kecil untuk kupegang, dan bermain denganku.

Sehari sebelum aku pergi ke rumah Kakek, Haruka datang mengunjungiku.

"Hiroto-kun!"

“Haruka-chan, ada apa?

“Ehehehe~!”

Haruka selalu memiliki senyum di wajahnya, tapi hari ini dia menatapku dengan… senyum…?

Tangannya di belakang punggung, seolah menyembunyikan sesuatu.

Aku berpikir, "Apa yang terjadi?", aku bertanya-tanya dan memiringkan kepala.

Haruka tersenyum, dan meletakkan tangannya di depannya dan mengulurkan sesuatu di depanku.

"Hiroto-kun, Selamat ulang tahun!"

"Hah?"

Aku sangat terkejut sehingga aku berteriak keras.

"Ini belum ulang tahunku, kan?"

Ulang tahunku minggu depan.

“Aku tahu… Tapi Hiroto tidak akan pulang minggu depan, kamu akan pergi ke rumah kakekmu, kan?”

"Ya…"

"Itu sebabnya aku membawa ini padamu hari ini!"

“Haruka-chan… terima kasih!”

Aku menerima hadiah dari Haruka-chan, itu dibungkus dengan kertas biru dan ada pita cantik di atasnya.

“Bolehkah aku membukanya?”

"Ya! Buka cepat!"

Ketika aku membukanya, aku menemukan satu set pensil dan kotak pensil yang selalu kuinginkan.

"Wow! Terima kasih, Haruka-chan!”

Haruka-chan tersenyum padaku dan berkata, “Aku senang kamu menyukainya”.

Aku sangat senang bahwa aku melihat hadiah itu berulang kali dari sudut yang berbeda.

“Aku mencintaimu, Hiroto-kun! Aku mencintaimu!"

“Aku juga mencintaimu, Haruka-chan!”

Kemudian Haruka melihat ke bawah dan mulai gelisah, lalu dia tersenyum dan berkata...

"Hiroto-kun, jadikan aku sebagai istrimu saat kita dewasa!"

“Ya… aku akan melindungimu, Haruka!”

Haruka-chan adalah gadis yang sangat manis dengan mata jernih dan imut seperti boneka, dan bahkan lebih manis saat dia tersenyum.

Ketika dia bermain denganku, dia akan tersenyum dan banyak bicara.

Aku suka… Haruka-chan.

 

Prev || Index || Next

Komentar