The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 10

ReanS


Chapter 10 Kejutan

POV Haruka

"Selamat pagi!"

Aku mendengar suara keras dari belakangku, dan kemudian, dengan suara berlari, "Boom!" dan dia memelukku.

“Selamat pagi, Aya-chan. Tolong jangan mengagetkanku seperti itu lagi”

Namanya Aya Nishikawa.

Aya-chan dan aku sudah berteman sejak SMP.

Dia adalah seorang gadis yang tidak takut pada hal-hal dan bergaul dengan semua orang.

Dia menjadi temanku ketika aku datang ke tempat yang asing.

Aya-chan sangat membantuku dalam banyak hal.

“Aku tidak bisa menahan diri, karena aku melihat Haruka ketika aku meninggalkan gerbang tiket. Sudah lama sekali kita tidak bersama

"Itu benar. Kita belum bisa berkumpul sejak liburan musim panas”

“Sudah lama kita tidak bersama, tapi sepertinya kamu tidak terlalu senang… Haruka terlihat terlalu tenang dan normal”

“Aku senang bersamamu, tapi kita hanya pergi ke sekolah…?”

“Itu benar tapi… apa kamu yakin bisa ke sekolah?”

“Ya, aku akan baik-baik saja…?”

Ini adalah rute yang kuambil ke sekolah setiap hari dari Stasiun Saijo.

Pada hari-hari aku ada kelas, Aya dan aku pergi ke sekolah bersama.

Aya adalah anggota tim atletik, dan sejak awal liburan musim panas, kegiatan klubnya diadakan pada waktu yang berbeda, jadi akhir-akhir ini aku pergi ke sekolah sendirian.

Satu hal yang menggangguku adalah sejak awal liburan musim panas, aku semakin sering didekati oleh orang asing dalam perjalanan ke sekolah…

“Aya, kompetisinya bulan depan, kan?”

"Ya, aku berlatih untuk menjadi sedikit lebih cepat!"

Aya-chan berspesialisasi dalam jarak pendek, dan tahun lalu di SMP, dia berada di urutan ketiga di prefektur. Aku sedikit iri padanya karena aku tidak pandai olahraga…

“Berbicara tentang kompetisi, apakah Haruka akan mendukung tim?”

“Beberapa anggota klub akan pergi ke pertunjukan, tetapi aku tidak pergi. Aku harus mengurus rumah

"Itu benar. Ah~! Aku ingin makan masakan Haruka!”

“Datang lagi kapan-kapan. Ibuku bilang saat Aya datang, meja makannya asyik dan ramai!”

"Bukankah itu ... terlalu berisik?"

“Kamu sangat skeptis… Saat Aya-chan datang, aku juga bersenang-senang!”

Tim baseball SMA Toko University, sekolahku, telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam Turnamen Koshien, dan meskipun pemain utamanya berasal dari brass band, beberapa anggota klub orkestra tempatku akan mendukung mereka, jadi kegiatan klub ditutup untuk sementara waktu.

Nenekku berada di rumah sakit dan aku melakukan pekerjaan rumah untuknya sampai dia bisa keluar.

Ibuku bekerja di kantor perusahaan kakekku.

Hari ini aku melakukan kegiatan klubku dan kemudian pergi berbelanja dan melakukan tugas-tugas setelah itu.

Di malam hari, aku pergi ke Rumah Sakit Toko University tempat nenekku dirawat di rumah sakit.

Rumah sakit itu berafiliasi dengan sekolah dan memiliki stasiun terdekat yang sama, jadi aku bisa mampir sepulang sekolah, yang sangat membantu.

“Aku di sini, Nenek! Kamu akan bisa keluar pada akhir bulan, tetapi jangan berlebihan, oke?”

"Aku baik-baik saja. Punggungku jauh lebih baik sekarang, dan akan bertambah buruk jika aku tidak bergerak, jadi aku menganggapnya sebagai rehabilitasi”

Aku bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa… diam lagi…

Nenekku terkadang pergi membantu kakekku dengan bisnisnya ketika dia punya waktu, dan dia gelisah jika dia tetap diam…

Dia bilang dia akan berjalan-jalan ke atap untuk mengambil kardigannya setelah ini.

"Nenek! Aku akan mengambilnya, kamu istirahat saja!”

Aku biasanya tidak berbicara dengan keras, tetapi aku tidak ingin memperburuknya, dan aku tidak dapat menahan diri.

"Baiklah!"

Aku membuka pintu dan pergi ke atap.

Sekarang sudah malam, dan ada angin sepoi-sepoi hari ini.

Aku ingat ada bangku di tempat di mana aku bisa melihat taman dengan jelas, jadi aku pergi ke sana.

Huh? Apakah ada orang di…?

Aku menoleh untuk melihat seorang anak laki-laki tinggi duduk di sana, dan sepertinya aku mengejutkannya, jadi aku tiba-tiba berbalik.

Saya terkejut melihat wajah anak itu, dan aku segera meminta maaf.

"Oh maafkanku"

Anak laki-laki yang berbalik itu kira-kira seumuran denganku, dan ada air mata yang mengalir di wajahnya.

Aku bingung harus berbuat apa.

Dia sepertinya mengalami cedera di kaki kanannya, jadi aku berkata, “Jika sakit, aku akan memanggil dokter”, tetapi sepertinya tidak benar…

Aku mulai tenang, tetapi aku tidak tahu apakah aku harus pergi.

Aku tinggal di sana dan mendengarkan apa yang dia katakan.

Ketika aku bertanya apakah dia mengalami kecelakaan, dia menjawab dengan tidak jelas, "Sesuatu seperti itu ..." Dia tertawa dan mengatakan kepadaku bahwa dia akan segera berulang tahun dan dia harus menghabiskannya di rumah sakit.

Aku tidak terlalu baik di sekitar pria, dan aku biasanya tidak melakukan percakapan dengan mereka, tetapi untuk beberapa alasan aku menikmatinya.

Ini adalah pertama kalinya kami bertemu hari ini, tapi rasanya aneh…

Aku bertanya-tanya mengapa.

Saat kami berjalan kembali ke kamar rumah sakit, anak itu hampir jatuh dan aku segera mendekatinya untuk membantu.

Wow… dia lebih tinggi saat kamu melihatnya dari dekat, dan dia memiliki mata yang baik dengan wajah yang jelas.

Aku biasanya tidak sedekat ini dengan orang, tapi tetap saja aneh…

Aku mengantarnya ke ruangannya dan tiba-tiba menyadari bahwa hanya ada satu label nama yang tergantung di dinding, dan kupikir itu adalah kamar pribadi, jadi aku mengatakan nama yang tertera di label itu.

“Yoshizumi Hiroto…?”

Anak laki-laki itu terkejut.

Itu benar, aku menyebut namanya tiba-tiba, jadi dia berhak terkejut.

Aku ingat bahwa aku juga belum memberitahunya namaku, jadi kami saling memperkenalkan diri dan berpisah.

"Yoshizumi Hiroto-san…”

Biasanya, aku tidak memikirkan apapun tentang fakta bahwa mereka memiliki nama depan yang sama, tapi aku sudah lama tidak mengobrol dengan seorang laki-laki, dan aku dibanjiri dengan… kenangan yang jauh.

Aku merindukannya

Aku bertanya-tanya bagaimana kabarnya?

Aku bertanya-tanya di mana kamu sekarang …

Hiroto-kun…

Teman masa kecil yang selalu bersamaku.

Anak laki-laki yang melindungiku.

Anak laki-laki yang kucintai.

Aku pergi ke kamar rumah sakit nenekku, mengingat anak laki-laki favoritku, Yoshizumi Hiroto.

 

Prev || Index || Next

Komentar