The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 20

ReanS


Chapter 20 – Bersama Haruka

Aizawa-san dan aku tiba di rumah sakit, aku pergi ke ruang pemeriksaan di lantai pertama, dan Aizawa-san pergi ke lantai dua di mana dia pergi ke kamar rumah sakit neneknya.

“Aku punya janji untuk ujian, jadi aku akan tinggal di sini. Katakan pada nenekmu untuk menjaga dirinya sendiri” (Hiroto)

"Oh... ya, aku akan memberitahunya..." (Haruka)

Suara Aizawa-san menjadi lebih pelan, dan dia terlihat seperti ingin mengatakan sesuatu, tapi waktu hampir habis, jadi aku menuju ruang pemeriksaan.

“Um… Yoshizumi-sa-”

Aku tidak bisa mendengar suara Aizawa-san saat aku memikirkan hasil pertemuan klub dan tentang Yoichiro, yang akan menghubungiku malam ini.

“Toru-san, bagaimana kakiku? Apakah tidak apa-apa?”

“Aku tahu kamu sudah lama tidak berjalan jauh, tapi apakah kamu merasakan sakit dalam perjalanan ke sekolah?” (Toru)

Aku telah berada di rumah sakit sejak kakiku terluka dan tidak banyak bergerak, jadi sudah lama aku tidak melakukan perjalanan jarak jauh.

"Tidak. Sepertinya tidak sakit setelah perjalanan hari ini, kupikir aku akan bisa berjalan pulang tanpa gips”

"Baiklah, kamu bisa melepas gips dan pulang" (Toru)

"Baiklah! Sekarang aku akhirnya bisa bergerak bebas!”

“Hiroto, ini belum sepenuhnya sembuh, itu hanya gips. Kamu masih harus sesekali pergi ke rumah sakit dan melakukan rehabilitasi. Gips juga mengurangi kekuatan otot di area itu, jadi kamu tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam aktivitas klub untuk sementara waktu” (Toru)

“Aku mengerti bahwa aku tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan klub, tetapi tidak bisakah aku membantu latihan saat melakukan rehabilitasi?”

Aku akan menanyakan hal itu kepada dokter rehabilitasi. Setelah aku melepaskan gips, aku akan memperkenalkanmu kepada fisioterapis dan kita akan pergi bersama. Atlet profesional juga datang ke sini, jadi kamu bisa yakin”

“Toru-san cukup terkenal sebagai dokter ortopedi, bukan?”

"Haha. Aku akan mulai kalau begitu” (Toru)

Aku tidak yakin kenapa Toru-san terlalu malu untuk menjawab.

Dia cukup terkenal di sekitar sini dan selalu menjadi dokter pilihan ibuku.

Setelah melepas gipsnya, aku berjalan ke ruang rehabilitasi dengan Toru-san untuk memeriksa kakiku.

“Hiroto-kun. Apakah kamu punya waktu luang? Ini akan memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan detailnya”

“Satu-satunya hal yang kurencanakan untuk sisa hari ini adalah beberapa kegiatan klub di malam hari”

"Kalau begitu mari kita lihat baik-baik"

Toru dan aku pergi ke ruang rehab dan melihat metode rehabilitasi yang bisa kulakukan di rumah dan jadwal kunjunganku di masa depan ke pusat rehabilitasi.

 

※※※※※

 

Aku baru saja akan meninggalkan ruang rehab ketika aku mendengar seorang Toru-san berkata, “Hiroto, aku akan segera pulang, apa kamu mau tumpangan?”

“Maaf, Toru-san, tapi aku akan pulang naik kereta. Aku akan melakukan beberapa rehabilitasi ketika aku di sana”

"Oke. Pastikan kamu tidak terlalu memaksakan diri” (Toru)

Setelah berpisah dengan Toru, aku membayar tagihan dan berjalan menuju pintu keluar rumah sakit.

Aku sangat senang bisa menggerakkan kakiku dengan bebas…

Aku harus melapor kembali ke Yoichiro di malam hari.

Bahkan setelah berbelanja, aku tidak akan pulang terlalu larut.

Saat aku mendekati pintu keluar otomatis, aku melihat Aizawa-san berdiri di sana dengan tas besar.

Aku ingin tahu apa yang dia lakukan di sini?

Setidaknya aku harus mengatakan sesuatu padanya.

“Aizawa-san, apa yang kamu lakukan di tempat seperti ini?”

"Oh! Kamu disini. Aku menunggumu!" (Haruka)

"Aku? Ada apa?"

“Aku ingin berterima kasih atas apa yang terjadi sebelumnya…”

"Apakah kamu berbicara tentang pria pirang dari sebelumnya?"

“Ya… kamu banyak membantuku”

“Namun, aku tidak berbuat banyak. Sebut saja itu sebagai ucapan terima kasih atas kue yang kamu berikan padaku”

Aku tidak benar-benar melakukan apa pun yang pantas mendapatkan hadiah, jadi itu terlalu berlebihan membuatnya melakukan sesuatu.

Kuharap dia mengerti.

"Kuenya berbeda, oke?"

Dia sangat gigih...

Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan..

Kalau dipikir-pikir, aku datang ke rumah sakit tepat setelah sekolah, dan aku tidak makan apa-apa, jadi aku harus membeli sesuatu nanti.

"Apakah kamu sudah makan siang? Ini sudah lewat tengah hari” (Hiroto)

"Aku belum makan, bagaimana kamu tahu?" (Haruka)

“Oh, aku juga. Aku tidak punya waktu untuk makan, jadi kupikir Aizawa-san, yang juga menghadiri upacara, mungkin juga belum makan. Jika kamu belum makan, mengapa tidak berterima kasih kepadaku dengan makanan?”

"Ya. Aku baru saja akan menyarankan itu. Haruskah kita pergi?”

Aku mengatakan kepadanya bahwa aku harus pergi ke mal untuk membeli sesuatu, dan kami memutuskan untuk bertemu setelah makan malam.

"Aizawa-san, berikan aku tas itu"

Aku menunjuk ke tas besar yang dibawa Aizawa-san.

"Tidak apa-apa. Ini hanya pakaian nenekku, jadi ringan”

“Ini bagus untuk rehabilitasi, jadi tolong pinjamkan padaku”

“Mau bagaimana lagi… terima kasih, Yoshizumi-san…”

Tentu saja, tidak ada rehabilitasi seperti itu. Itu bohong.

 

Prev || Index || Next

Komentar