The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 21

ReanS


Chapter 21 Pusat Perbelanjaan

Aizawa-san aku saya memasuki pusat perbelanjaan bersama, dan kami berbicara tentang bagaimana sudah terlambat untuk makan yang layak.

Kami berdua memutuskan untuk pergi ke toko burger untuk makan cepat.

Setelah menempatkan pesanan kami di konter, kami duduk di meja dan mulai makan, ketika Aizawa-san menatapku dengan ekspresi tidak puas di wajahnya.

Kenapa kamu melakukan itu, Yoshizumi-san? (Haruka)

"Huh? Apa itu?" (Hiroto)

“Kenapa kamu membayarnya? Kupikir kita menyetujui bahwa aku yang membayar untuk makannannya?

Rupanya dia tidak senang bahwa aku telah membayar untuk kami berdua.

Aku tidak bisa membuatmu membayar untuk sesuatu yang kusarankan. Bukankah itu cara kita makan?” (Hiroto)

“Aku tidak yakin”

Aku belum pernah sedekat ini dan secara pribadi dengan seorang gadis seperti ini, tetapi ketika aku melihatnya, aku dapat melihat bahwa ekspresinya banyak berubah, dan dia cukup imut…

“Kalau begitu, mengapa kita tidak melakukan ini? Suatu hari, kita menemukan bahwa kita seumuran. Jadi mulai sekarang, jangan gunakan kehormatan di antara kita. Selain itu, itu bukan sesuatu yang harus kamu syukuri, dan aku tidak membantumu karena aku menginginkan sesuatu sebagai balasannya”

“Baiklah, aku mengerti” (Haruka)

"Jika itu baik-baik saja denganmu, jangan terlalu formal satu sama lain"

"Itu juga baik-baik saja denganku"

""Haha""

Aku dan Aizawa-san tertawa bersamaan.

Dia pasti merasa sama anehnya denganku.

“Seragam itu berarti kamu dari Toko University, kan? Kita pernah bertemu di rumah sakit sebelumnya, tapi saat itu aku tidak tahu banyak tentangmu”

"Ya. Yoshizumi-san memakai seragam SMA Saijo, kan? Kudengar kamu terluka dalam suatu kecelakaan, tetapi aku senang kamu telah pulih”

"Huh? Apakah aku pernah menyebutkan sesuatu tentang kecelakaan? (Hiroto)

"Ya, kamu menyebutkannya ketika kita pertama kali bertemu"

Waktu itu di atap… kupikir aku berusaha keras untuk menutupi fakta bahwa aku menangis.

Toko University mungkin dia disana… mari kita tanya dia.

“Aizawa-san, apakah berada di pertandingan bisbol antara Saijo dan Toko University?”

“Ya, aku menontonnya. Aku mengingatnya karena aku memiliki perasaan aneh di akhir… karena pemain mengalami cederaaku tidak senang kami menang bahkan karena seseorang cedera

“Aku tidak menyebutkannya, tapi akulah yang bertabrakan dengan Saito-san dan dibawa ke rumah sakit” (Hiroto)

"Apa? Yoshizumi-san? Huh? Kuyakin… SMA Saijo… Ah! Aku cukup yakin… nama orang yang melemparnya…apakah itu Yoshizumi-san?” (Haruka)

“Maaf… aku tidak tahu orang itu adalah kamu” (Haruka)

"Jadi begitu. Kamu tidak perlu khawatir karena itu selama pertandingan, tetapi kamu bisa bahagia untuk sekolahmu karena menang. Lagipula aku baru saja melepaskan gipsku, kamu masih gadis yang baik”

Aku mencoba mengubah suasana hati yang buruk.

“Ngomong-ngomong… jangan panggil aku dengan -san. Aku merasa aneh ketika anak-anak seusiaku memanggilku 'Yoshizumi-san'. Haha" (Hiroto)

“Aku mengerti… ummm… aku harus memanggilmu apa?” (Haruka)

“Kamu bisa memanggilku 'Yoshizumi' atau 'Hiroto', apapun yang kamu suka. Begitulah para siswa di sekolah memanggilku”

“Eh… hiro… aku akan memanggilmu Yoshizumi-kun”

 

※※※※※

 

Setelah selesai makan, kami meninggalkan toko burger.

“Terima kasih untuk makanannya, Yoshizumi-kun!”

“Jangan khawatir tentang itu, akulah yang mengundangmu. Aku akan mampir ke toko olahraga sebelum aku pergi

“Um… bolehkah aku ikut denganmu? (Haruka)

"Kurasa? Apakah kamu perlu membeli sesuatu? (Hiroto)

“Tidak. Aku belum pernah ke toko olahraga sebelumnya, jadi aku hanya ingin melihat seperti apa rasanya”

“Kamu bisa pergi denganku, tapi itu tidak akan menarik. Apakah itu baik-baik saja denganmu?”

"Ya. Tidak apa-apa. Aku akan pergi bersamamu"

Dia tampak bersemangat.

Nah, kecuali kau berada di klub atletik, gadis SMA tidak akan pergi ke toko olahraga sendirian.

Tapi aku bertanya-tanya mengapa dia sangat ingin masuk ke dalamnya…

Sebaliknya, aku juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Aizawa-san…

 

Prev || Index || Next

Komentar