The Girl of My First Love, Whom I Met Again After Seven Years - Chapter 16

ReanS


Chapter 16 Hiro dan Ko-chan

"Hah? Mari-san dari rumah Sakurai-san? (Saito-san)

"Apa? Oh! Saito-san!” (Mari-san)

"Sakurai-san? Anakku memberitahuku bahwa itu adalah Yoshizumi-san”

“Oh, aku menikah lagi setelah pindah ke sini”

"Begitu ... Itu bagus untuk diketahui..."

"Ya Tuhan! Jangan terlalu muram. Aku pernah mendengar tentangmu dari Hiroto, tapi kupikir kamu bukanlah Saito-san yang kukenal”

""Apa yang terjadi…""

Saito-san dan aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Ayah mertuaku, Toru, terlihat semakin bingung.

"Bu, aku minta maaf mengganggu kegembiraanmu, tetapi apakah kamu saling kenal?" (Hiroto)

"Apa yang kamu bicarakan?" (Mari-san)

Dia sepertinya mengenal ibuku, jadi aku bertanya padanya, “Bagaimana kamu saling mengenal?” Ibu Saito-san terkejut melihatku.

“Hiroto-kun! Kamu benar-benar sudah dewasa. Kamu dulu sangat kecil!”

Ibu Saito sepertinya mengenalku.

"Hiroto, ini Ko-chan!" (Saito)

"Tunggu apa…? Saito-san, kamu Ko-chan?” (Hiroto)

“Hiroto… kau Hiro?” (Saito)

Hanya ada satu orang yang memanggilku 'Hiro'.

Tapi tetap saja, aku tidak menyadarinya sama sekali… karena aku telah pindah dari kota tempatku tinggal dulu.

"Apakah Ko-chan juga pindah?" (Hiroto)

“Alamatku tidak berubah. Aku mendapat rekomendasi olahraga. Sekarang aku tinggal di asrama tim baseball. Aku mendengar dari pelatih bahwa Hiro juga dibina” (Saito)

"Ya aku juga. Tapi kupikir akan lebih menyenangkan untuk pergi ke sekolah umum dengan teman-temanku dari SMP. Sekarang aku senang aku memilih Saijo” (Hiroto)

“Begitu… aku berharap bisa bermain baseball denganmu. Tapi aku benar-benar minta maaf… karena telah melukaimu, aku tidak menyadarinya… bahwa itu adalah Hiro dari semua orang”

“Itu kecelakaan, bukan? Situasinya akan lebih buruk, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku bisa bersatu kembali dengan Ko-chan… jadi aku senang”

Toru-san, yang telah menonton dalam diam, berbicara kepada Saito-san.

“Kou-chan benar. Aku cukup yakin itulah yang kupikirkan ketika aku melihat kondisi luka-lukanya”

“Terima kasih… aku juga tidak menyadarinya. Aku terkejut melihat bahwa nama belakangmu telah berubah dan Hiro telah berkembang pesat!” (Saito-san)

“Ko-chan lebih besar dan lebih tinggi dari Hiro. Dia tumbuh lebih tinggi tiba-tiba di SMP. Sampai SD, dia yang paling kecil, sama seperti dulu” (Saito-san)

Para ibu berbicara tentang bagaimana mereka tidak bertemu dalam waktu yang lama, jadi aku membiarkan mereka melakukannya.

“Lucu ketika pelatih berseru selama pertandingan, Mengapa Yoshizumi tidak datang ke Toko?” (Saito)

“Yah, kami memutuskan bahwa akan lebih menarik untuk mengalahkan tim yang kuat. Morishita pergi ke Toko, tapi bukan kami”

“Oh, itu dia? Dia tidak sabar untuk bermain melawan kalian”

"Ha ha. Aku akan memberitahumu apa, akan lebih mudah bagi kita jika kita membiarkannya terbawa suasana dan menjadi buruk dalam hal itu”

Saito-san adalah Ko-chan yang kukenal. Kami berbicara ringan satu sama lain, saling bercerita tentang masa lalu dan masa kini.

“Hiro! Apakah kamu disana?"

Aku mendengar suara Ko-chan dari ambang pintu.

"Oh, Ko-chan ada di sini"

"Hiroto-kun, apa kamu akan pergi lagi?"

Ko-chan mudah marah saat aku pergi.

Ko-chan duduk di kelas tiga dan aku kelas satu. Ko-chan pernah bergabung dengan tim baseball remaja di kelas tiga.

Kami akan bermain menangkap, melempar bola satu sama lain, tetapi dia tidak memiliki siapa pun untuk bermain, jadi dia akan selalu datang kepadaku.

Aku selalu menjadi orang yang mereka datangi karena mereka sangat buruk dalam hal itu. Di sekitar sini, Hiro adalah satu-satunya yang bisa melakukannya untukku. Bagaimanapun, kamu masih kecil!” (Ko-chan)

Dia akan tumbuh dewasa. Aku akan tumbuh juga ... mungkin.

“Aku tidak punya siapa-siapa untuk berlatih”, adalah apa yang Ko-chan katakan padaku.

Menyenangkan bagiku untuk bermain-main, tapi Haruka-chan tidak suka cara kasar Ko-chan berbicara dengannya, dan ketika Ko-chan datang untuk memanggilku, dia terlihat sedih.

“Haruka-chan. Aku akan keluar sebentar. Aku akan segera kembali, jadi tolong tunggu aku”

Haruka-chan tidak pernah datang saat aku pergi dengan Ko-chan.

Jadi ketika aku kembali ke rumah, aku banyak bermain dengan Haruka.

Ko-chan-lah yang pertama kali mengajariku cara bermain bisbol.

Pada saat itu, aku dipaksa untuk bermain dengannya, tetapi sekarang aku senang melakukannya.

Setelah aku pindah, aku kesal dan tidak punya pilihan selain mengabdikan diri pada baseball.

Setelah itu, kami bertukar informasi kontak dan berpisah, senang memiliki reuni nyata.

 

Prev || Index || Next

Komentar