Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 36

ReanS

Chapter 36 Teman Sekelas SMP

Kami menikmati sandwich yang dibuat Shimizu-san untuk kami, dan bersantai sejenak, tidak membicarakan apa pun.

Kemudian, Takayuki memberi tahu kami bahwa sudah waktunya untuk bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya, jadi kami kembali ke gym.

“Berkat sandwich Shimizu-san, aku bisa melakukan yang terbaik di pertandingan berikutnya”

"A-aku senang, semoga berhasil!"

Takayuki dan Shimizu-san tampak dalam suasana hati yang baik saat mereka berbicara sambil berjalan.

Jadi, Saegusa-san dan aku melakukan kontak mata dan diam-diam berjalan di belakang mereka agar tidak mengganggu mereka.

Melihat mereka berdua bersenang-senang dari belakang, mau tak mau aku berpikir betapa menyenangkannya itu.

Saat aku melihat ke samping, aku bisa melihat bahwa Saegusa-san memikirkan hal yang sama, dan dia terlihat sedikit iri.

Melihat Saegusa-san seperti ini, aku merasakan sakit yang menyengat di dadaku sekali lagi.

 

※※※※※

 

"Huh? Shimizu-san?”

Di dekat pintu masuk gimnasium, Shimizu-san tiba-tiba diajak bicara oleh seorang pria tak dikenal.

Pria itu tingginya hampir sama dengan Takayuki, dan yang terpenting, dia tampan, dengan kulit putih dan rambut dicat cokelat.

Meski bukan tipe yang sama dengan Takayuki, pria tampan yang berpenampilan seperti idola pria ini sepertinya adalah kenalan Shimizu-san.

“Oh, ini Watanabe dari SMP yang sama……”

“Hai, aku Watanabe, aku bersekolah di SMP yang sama dengan Shimizu-san. Oh ya, pertandingan selanjutnya adalah melawan SMA nya Shimizu-san, senang bertemu denganmu

Watanabe tampaknya telah memperhatikan jersey yang dikenakan Takayuki dan menyadari bahwa dia adalah lawan berikutnya.

Sebaliknya, Watanabe mengenakan seragam SMA swasta yang kuat yang merupakan sekolah empat besar reguler di daerah ini.

Aku bisa mengerti mengapa dia direkomendasikan untuk masuk ke SMA swasta jika dia setinggi Takayuki.

Tapi yang tidak kusukai adalah cara Watanabe memandang rendah Takayuki untuk sementara waktu sekarang.

Memang benar sekolah kami ini hanya SMA umum, tapi tidak demikian dengan Takayuki yang hampir seorang diri berhasil lolos dari turnamen regional di SMP.

Selain itu, para senpai telah bekerja keras dalam kegiatan klub untuk waktu yang lama dan tidak cukup lemah untuk dihina seperti ini, bahkan setelah melihat permainan mereka sebelumnya.

Jika dia bermain basket di daerah ini, dia pasti tahu tentang Takayuki, tentu saja.

Itu sebabnya aku bisa mengerti mengapa dia bertindak seperti ini.

"Jadi? Watanabe, apa yang kamu inginkan dari kami?”

"Hmm? Bukan, bukan karena aku punya sesuatu untuk dilakukan, hanya saja aku ingin berbicara dengan Shimizu-san, yang sudah lama tidak kutemui”

Takayuki mengajukan pertanyaan dengan wajah datar, yang dibalas Watanabe dengan sedikit cekikikan bahwa dia hanya ingin berbicara dengan Shimizu-san.

“Jadi, Shimizu-san, saat kita memenangkan pertandingan berikutnya, mari kita bicara”

!! Aku, Aku!!”

Terlepas dari kenyataan bahwa Takayuki berada tepat di sebelahnya, Watanabe tampak cukup percaya diri untuk mengajak Shimizu-san bergabung dengannya.

Tapi saat Takayuki menepuk pundaknya dengan lembut seolah mengatakan tidak apa-apa, Shimizu-san menutup mulutnya rapat-rapat seolah mengikuti jejak Takayuki meskipun dia bingung.

Tapi aku kesal pada Watanabe karena begitu rendah hati.

Apa yang membuatku kesal lebih dari segalanya adalah kenyataan bahwa dia mengatakan "saat kita menang" alih-alih "setelah pertandingan berikutnya".

Singkatnya, Watanabe mencoba memprovokasi dia dengan mengatakan bahwa dia tidak mungkin kalah dari SMA kita.

Ketika aku mencoba untuk campur tangan, Takayuki tersenyum dan menghentikanku dengan tangannya, lalu menghela nafas dan berkata kepada Watanabe, "Begitu".

"Aku tidak akan dikalahkan, jadi jangan membicarakannya"

"Hmm. Aku tak sabar untuk itu. Sampai jumpa di pertandingan

Kata-kata Takayuki membuat alis Watanabe berkedut sejenak, tapi dia tetap tersenyum sambil berkata pada Shimizu-san, “Sampai jumpa,” dan pergi.

"Maaf, kita bersenang-senang, tapi aku merusak suasana"

"Oh tidak! Aku tidak akan berbicara dengan Watanabe karena dia bersekolah di SMP yang sama denganku! Aku tidak akan berbicara denganmu, Watanabe!?”

Takayuki meminta maaf dan Shimizu-san buru-buru menyampaikan perasaannya sambil menundukkan kepalanya.

Tidak heran, tidak mungkin Shimizu-san bisa bergaul dengan pria seperti itu.

Tapi Takayuki dengan lembut menepuk kepala Shimizu-san dan berkata.

"Jangan khawatir, aku tidak akan kalah, lihat saja aku"

Dia tersenyum lembut dan kuat.

Takayuki begitu tampan sehingga kebencianku sebelumnya menghilang, dan sebaliknya aku dipenuhi dengan keinginan untuk mendukung sahabatku dengan sekuat tenaga.

Ketika Shimizu-san ditepuk kepalanya, wajahnya menjadi merah padam karena malu dan bahagia.

Saegusa-san, yang diam-diam memperhatikan seluruh percakapan, memiliki sedikit senyum di wajahnya, dan meskipun dia terlihat normal pada pandangan pertama, ada sedikit kemarahan dalam suasana hatinya.

Jadi ada sedikit pertengkaran sebelum pertandingan, tetapi Takayuki menampar pipinya sekali dengan kedua tangan untuk mengembalikan semangatnya, dan langsung menuju rekan satu timnya yang sedang bersiap untuk permainan, berkata, “Oke, aku pergi"

–Semoga berhasil! Takayuki!

Kami masing-masing mengirimkan teriakan penyemangat kepada Takayuki yang akan pergi.

 

Prev || Index || Next

Komentar