I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 36

ReanS



Chapter 36 – Sebuah Mobil VIP Datang Menjemputku

Kediaman keluarga Shijouin terletak di suatu tempat di pinggiran kota, dan itu cukup jauh untuk berjalan ketika aku mengirim Shijouin-san pulang sebelumnya.

Kali ini dia berkata, “Niihama-kun adalah tamu, jadi tentu saja kami akan datang menjemputmu!” dan sebagai hasilnya, aku menuju ke tempat pertemuan…

(Namun, hanya bertemu dengan Shijouin-san di hari libur saja tidak realistis, tapi tempat yang akan kutuju adalah rumah keluarga Shijouin… situasinya menjadi semakin sulit dipercaya…)

Semakin aku mengenal Shijouin-san dalam kehidupan ini, semakin aku menyadari betapa polosnya dia.

Biasanya, tidak peduli berapa banyak kau berutang kepada seseorang, aku tidak akan pernah berpikir untuk membawa teman sekelas laki-laki, yang bahkan bukan pacarku, ke rumahku.

(Sial, aku sangat gugup meskipun aku memiliki kekuatan mental 30 tahun, kekuatan emosionalku lebih sesuai dengan usia fisikku yang 16 tahun. Jantungku berdebar kencang!)

Gadis gebetanku mengatakan kepadaku, "Aku ingin mengundangmu ke rumahku sebagai ucapan terima kasih untuk sesi belajar!"

Kegembiraan diundang ke rumah gadis impianku membuatku ingin menari, tetapi pada saat yang sama, aku sangat gugup menginjakkan kaki di ambang keluarga Shijouin yang terkenal.

(Tidak, tidak, Shijouin-san mengundangku ke sini untuk menghiburku sebagai tamunya, jadi mari berhenti memikirkan hal lain dan nikmati saja hari ini)

Memikirkan hal ini, aku terus berjalan dan segera tiba di tempat tujuan.

Masih lima belas menit sebelum janji, perilaku ini masih tertanam dalam diriku sejak hari kerjaku sebagai budak, jadi Shijouin-san mungkin belum datang, tapi

“Selamat pagi, Niihama-kun!”

“Eh! Shijouin-san!?”

Saat aku menoleh untuk mencari sumber suara, aku melihat sosok gadis yang tidak asing bagiku.

(Ap...? Gaun one-piece putih dan topi jerami) (TN: Oh shit, ane butuh ilustrasi)

Kombinasi pakaian dengan embel-embel di bagian dada pakaiannya dan topi memperbesar kepolosan dan kecantikannya, memberinya suasana "seperti wanita".

Rambut hitam panjangnya berkibar dengan mulus tertiup angin.

Kemurnian dan kepolosan kecantikannya begitu menakjubkan sehingga hatiku langsung terpikat.

Hmm, bukankah ini masih sedikit lebih awal, masih ada sekitar lima belas menit lagi sebelum waktu janjian, kan? Tapi, terima kasih sudah datang hari ini atas permintaanku!”

Shijouin-san memberiku senyum polosnya yang biasa, sementara aku diam-diam tersentuh oleh pengalaman baru bertemu Shijouin-san dengan pakaian kasualnya di hari libur kami.

Ah, ini saja sudah menghabiskan seluruh hariku.

Bisa bertukar kata dengan Shijouin-san di hari libur kita, yang seharusnya tidak bisa kutemui kecuali saat hari sekolah, adalah sebuah berkah.

Aku juga ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengundangku ke rumahmu dan mentraktirku makan. Ah, itu dan…”

“?”

Shijouin-san secara misterius menatapku saat aku tergagap dan menggaruk pipiku.

Kanoko mengatakan kepadaku, “Kamu harus benar-benar memujinya! Kamu tidak bisa membuat alasan bahwa kamu tidak dapat memberitahunya karena itu memalukan! Kamu harus melakukan yang terbaik dan mengatakannya!"

“Yah, pakaian Shijouin-san… pakaiannya sangat pas untukmuterlihat sangat rapi… dan cantik…”

"!"

Dengan wajah memerah, aku mengatakan kepadanya perasaan jujurku.

Ya! Aku melakukannya! Ini memalukan, tapi aku berhasil mengatakannya…

“Fufu…, aku senang mendengarmu mengatakan itu. Memilih pakaianku dengan hati-hati sepadan dengan usahanya

Shijouin-san tersenyum lembut dengan tangan di dadanya.

Kerja bagus, diriku!

Strategi "puji pakaian" adikku tampaknya sangat efektif melawan Shijouin-san yang sangat polos.

“Aku ingin terus mengobrol denganmu di sini… tapi, kurasa sudah waktunya kita mulai menuju ke rumahku. Aku bahkan akan memberimu tumpangan, silakan masuk!”

“Eh… masuk? …Wow, Rolls Royce…!”

Di tempat yang ditunjuk Shijouin-san, ada sebuah mobil mewah yang diparkir yang hanya bisa disebutkan oleh beberapa orang.

Sudah biasa bagi orang kaya seperti Shijouin-san untuk mengendarai mobil jenis ini, tapi aku tidak pernah bermimpi suatu hari ketika aku, mantan budak perusahaan, bisa menaiki mobil VIP seperti itu.

Lalu, kalau begitu permisi”

Meskipun aku takut berjalan ke bagian dalam mobil selebriti yang hanya pernah kulihat di film, dan merasa sangat tidak pada tempatnya, aku memutuskan untuk bersenang-senang dan tidak gugup.

Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa bagiku untuk menginjakkan kaki di mobil ini…

“Senang bertemu dengan anda, Niihama-sama. Nama saya Natsuzaki, supirnya

“Ah, senang bertemu denganmu. Aku Makoto Stock Association… bukan!” (TN: Maksudnya Niihama mau memperkenalkan diri sebagai karyawan Makoto Stock Association)

Aku disambut oleh pengemudi berusia empat puluhan, dan refleks budak perusahaanku membuatku mencari-cari kartu nama yang bahkan tidak ada di sakuku.

Aahh, apa yang kulakukan…?

"Aku minta maaf. Aku sedikit gugup dan mengatakan sesuatu yang lucu. Namaku Niihama Shinichiro dan aku adalah teman sekelas dari… Shijouin-san. Aku tidak sabar untuk bekerja sama denganmu hari ini”

"Ya terima kasih. Yah, saya terkejut ketika Ojou-sama diam-diam memberitahu saya bahwa "teman" Haruka Ojou-sama mungkin adalah laki-laki…… anda sama sopannya dengan seorang pria pekerja”

“Tidak, tidak, kamu menyapaku jadi wajar untuk membalas salam… Hmmm? 'Mungkin laki-laki', 'diberitahu diam-diam'…”

"Hahaha! Tolong lupakan bagian itu”

Eh, tidak, tunggu sebentar.

Entah bagaimana pendeteksi krisisku sebagai budak perusahaan mencoba memberi tauku bahwa aku tidak boleh pergi…

“Kalau begitu, ayo pergi! Natsukizaki-san, tolong!”

"Ya, Ojou-sama"

Sebelum aku sempat menanyakan pertanyaan yang muncul di pikiranku pada supir, suara Shijouin-san membuat mesin menderu menuju kediaman Shijouin.

 

Prev || Index || Next

Komentar