Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 40

ReanS

Chapter 40 Aku Iri Padamu

 

Istirahat makan siang.

Kami berempat, Takayuki, Saegusa-san, dan Shimizu-san, telah memutuskan untuk makan siang bersama lagi hari ini.

Saat aku membuka kotak makan siangku, Shimizu-san menyerahkan salah satu kotak makan siang kepada Takayuki dengan sedikit malu, Ini dia.

Takayuki dengan senang hati menerimanya, berkata, “Oh, terima kasih”.

Mereka berdua mengejutkanku, Saegusa-san, dan seluruh kelas yang memperhatikan mereka.

Aku selalu berpikir kalau hanya di dunia manga dan anime seorang pacar akan membuat bento, jadi aku sangat terkejut dengan adegan yang baru saja terjadi di depanku.

Dan pada saat yang sama, aku dipenuhi dengan pemikiran, “Serius, itu bagus”.

“Takayuki, ah, itu…”

Hmm? Oh, ini bento buatan Sakurako, kan?”

Saat aku bertanya dengan gemetar, Takayuki tersenyum dan membual tentang bento yang diberikan Shimizu-san padanya.

Shimizu-san tersipu dan tersenyum bahagia melihat penampilan Takayuki.

-Apa ini? Komedi romantis macam apa ini?!

Saat aku melihat dua wajah secara bergantian, hatiku dipenuhi dengan kegembiraan pada komedi romantis di antara mereka berdua yang sekarang terjadi di dunia nyata.

Shimizu-san kemudian mengambil sepotong ayam goreng dengan sumpitnya dari kotak makan siangnya sendiri, wajahnya memerah karena malu, dan memberikannya kepada Takayuki, sambil berkata, Ini, Takashi-kun.

Aku tidak tau Shimizu-san adalah gadis yang berani!

Aku sangat bingung melihat komedi romantis seperti itu.

Sepertinya Takayuki tidak menyangka akan hal ini, dan dia menjawab dengan “O-oh” kecil sambil wajahnya memerah, lalu dia menggigit ayam goreng yang ditawarkan oleh Shimizu-san.

Pada saat yang sama, aku bisa mendengar suara kecewa dari anak laki-laki yang keluar dari kelas, “Ooooo, ……”

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dari Shimizu-san, seorang gadis yang sangat cantik yang dianggap sebagai salah satu dari dua gadis tercantik di tahun ajaran.

……Kejutan pada anak laki-laki yang memiliki perasaan padanya tidak akan terukur.

“Yah, bagaimana menurutmu?”

“Ya, itu bagus! Oke, baiklah, aku akan membalas budi, ini!”

Shimizu-san bertanya dengan malu-malu dengan pandangan ke atas, yang dijawab Takayuki dengan senyum lebar bahwa itu enak.

Kali ini, Takayuki mengambil salah satu ayam goreng dengan sumpitnya dan memberikannya pada Shimizu-san.

Shimizu-san, yang sepertinya tidak pernah mengharapkan serangan balasan seperti itu, langsung memerah.

“A-aaaano

“Buka saja mulutmu dan katakan, Aah!

“……Uh, uhm, a-ahh

Sejujurnya, Shimizu-san sangat imut saat dia membuka mulutnya yang kecil dan imut seperti yang dibicarakan, meskipun wajahnya merah padam.

Kemudian Takayuki memasukkan ayam goreng itu ke dalam mulutnya.

Pada saat yang sama, aku bisa mendengar suara kecewa dari gadis-gadis di kelas, yang sepertinya secara tidak sengaja bocor, “Oooo……”

Takayuki, seorang pria segar, atletis, tampan dengan senyum cerah dan mempesona, mampu memberimu tur impian, dan kejutan bagi gadis-gadis yang memiliki perasaan padanya akan tak terukur……

Kaulah yang membuatnya untukku, tapi bagaimana menurutmu?

Sangat lezat, ……

Takayuki bertanya dengan tawa malu, yang mana Shimizu-san, yang sambil mengunyah dan tersipu, menjawabnya dengan gembira.

Aku melihat mereka berdua bertarung di depanku, dan aku tersenyum melihat mereka saling mencintai, tapi di saat yang sama aku mulai cemburu.

Kuharap…… aku bisa membuat Saegusa-san memberiku sesuatu seperti ini……, tapi kemudian aku ingat kalau Saegusa-san telah berbagi bakso denganku saat kunjungan lapangan kami.

Ilustrasi disini hanya perkiraan dari admin, jika menurut kalian salah penempatan bisa di tulis di komentar.

Saat aku mengingat ini, aku melihat ke arah Saegusa-san, yang juga melihat mereka berdua bermesraan tepat di depanku dengan ekspresi sedikit iri di wajahnya, tapi dengan senyum di wajahnya.

Kemudian dia mengambil satu bakso dari kotak makan siangnya sendiri dengan sumpitnya dan melirik ke samping ke arahku, pipinya menjadi sedikit merah.

Tidak, tidak mungkin, ……!?

Kupikir, tapi aku langsung senang melihat Saegusa-san seperti itu.

Namun, tidak seperti Takayuki dan yang lainnya, Saegusa-san dan aku tidak menjalin hubungan, dan aku dapat dengan mudah membayangkan kalau jika Saegusa-san menanyakan perasaanku di ruang kelas seperti ini, itu akan lebih dari sekadar keributan.

Selagi aku memikirkan hal ini dan merasa gugup dalam banyak hal, Saegusa-san menatapku ke samping dan sepertinya menyerah, lalu menghela nafas sekali dan menggigit bakso ke dalam mulutnya.

Aku sedikit kecewa, tetapi lega karena tidak ada yang terjadi.

Tapi Saegusa-san tiba-tiba tersenyum sambil mengatupkan kedua tangannya seolah-olah ada sesuatu yang menabraknya, lalu dia meletakkan sumpitnya dan mengeluarkan ponselnya dari tasnya.

Kemudian, tepat ketika kupikir dia sedang mengetik sesuatu dengan cepat dan berapi-api, dia meletakkan ponselnya di atas meja dan membeku, tampak sedikit berwajah merah dan gugup saat dia melihat ke depan.

Apa yang sedang terjadi?

Aku berpikir, dan memperhatikan kalau lampu notifikasi di ponselku, yang ada di mejaku, berkedip.

Aku membuka ponselku dan melihat kalau itu adalah notifikasi LIME dari Saegusa-san.

[Apa kamu punya waktu sepulang sekolah hari ini?]

Aku melihat dari layar ponselku ke Saegusa-san di sebelahku, bertanya-tanya apakah LIME yang mengetik begitu intens sebelumnya, dan di sanalah dia, melirik ke samping ke arahku sambil melihat ke depan.

Aku tau itu karena dia tidak ingin orang di sekitarnya mendengar, tapi dia sangat imut sehingga aku hanya bisa cemberut.

Aku tau itu karena dia tidak ingin orang-orang mendengarnya, tapi aku tetap saja cemberut melihat betapa lucunya Saegusa-san, meskipun dia berada tepat di sebelahku.

Dia menatapku ke samping dan tampak sedikit malu, tapi kemudian dia memeriksa ponselnya dan wajahnya langsung berubah menjadi ekspresi bahagia.

"Terima kasih! Ada tempat yang ingin aku kunjungi!”

Saegusa-san dengan senang hati berbicara langsung kepadaku.

Aku sudah mencoba berkomunikasi dengannya secara diam-diam di LIME, tapi dia sangat senang sampai dia melupakan semuanya.

Takayuki dan Shimizu-san juga menatapku, bertanya-tanya apa yang terjadi ketika Saegusa-san tiba-tiba mengatakan sesuatu yang tidak bisa dimengerti.

Namun, aku hanya bisa tersenyum saat melihat Saegusa-san tersenyum bahagia padaku tanpa terlihat peduli dengan hal seperti itu.

“Baiklah, ayo pergi ke sana”

"Ya! Aku tak sabar untuk itu!"

Saat aku menjawabnya, Saegusa-san tersenyum bahagia sambil mengatupkan kedua tangannya.

Dia sangat menggemaskan hari ini, seperti bidadari.

 

Prev || Index || Next

Komentar