Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 41

ReanS

Chapter 41 Hanya Kamu dan Aku

 

Setelah sekolah.

Aku berjalan dengan Saegusa-san menuju stasiun.

Adapun Takayuki dan Shimizu-san, Takayuki memiliki kegiatan klub hari ini karena dia telah berhasil memenangkan babak penyisihan kompetisi umum, dan Shimizu-san mengatakan dia akan sedikit mendukung Takayuki, jadi kami mengucapkan selamat tinggal pada mereka di dalam kelas.

Jadi sepulang sekolah hari ini, hanya aku dan Saegusa-san, dan kami pergi ke restoran yang Saegusa-san ingin kunjungi.

Tentu saja, karena hanya kami berdua yang berjalan bersama hari ini, ada lebih banyak mata yang memperhatikan kami dari seluruh sekolah daripada biasanya.

Namun, fakta kalau kami saling memanggil Shi-chan dan Takkun telah menyebar, dan orang-orang tidak lagi terkejut kalau kami bersama seperti ini.

Jadi mengapa mereka menatapku sekarang?

Jawabannya sederhana karena mereka cemburu dan iri.

Aku berjalan-jalan dengan Shiorin, idola super yang dipuja semua orang, jadi lebih normal hal ini terjadi, dan itulah mengapa aku tidak begitu kalah sehingga aku menebak-nebak diri sendiri pada saat ini.

Kebetulan, wanita di sebelahku, Saegusa-san, sedang berjalan dengan senyum lebar di wajahnya, menantikan restoran yang akan dia kunjungi hari ini.

Pemandangan Saegusa-san dalam suasana hati yang baik menarik perhatian orang-orang di sekitarnya, tapi ini juga tidak dapat dihindari.

 

※※※※※

 

Kami tiba di depan sebuah kafe kecil di depan stasiun, sebuah lubang di dinding yang kau tak akan tau adalah sebuah kafe pada pandangan pertama.

“Di-di sini? Bagaimana kamu tau?

“Ya, aku mencarinya di majalah tempo hari

Aku bertanya dengan heran, yang dijawab Saegusa-san dengan wajah tersenyum.

Aku ingat Saegusa-san sejak hari itu ketika dia bertingkah mencurigakan, dan aku melihat dia di majalah…Begitu, itu adalah hari dia membuka dek kafe di toserba tempo hari

Aku ingat Saegusa-san sejak hari itu.

Saegusa-san pada hari itu cukup tangguh.

Ketika kami membuka pintu toko, kami menemukan bahwa itu adalah struktur yang rumit, dan tampaknya semua kursinya pribadi.

Kami dibawa ke ruang pribadi untuk dua orang oleh seorang pelayan yang segera datang.

Ada dua sofa merah antik yang saling berhadapan, dengan meja antik kecil berwarna cokelat tua di tengahnya.

Apa yang bisa kukatakan, itu adalah ruangan yang sangat bergaya yang akan disukai seorang gadis.

“Wow, suasananya bagus”

Y-Ya, memang

Kami duduk saling berhadapan dan melihat menu di atas meja.

Aku tidak menyangka akan berduaan dengan Saegusa-san di ruangan pribadi seperti ini, tapi aku sedikit gugup dengan situasinya.

“Oh, sepertinya aku ingin pancake cokelat ini”

Hmm? Oh, itu terlihat enak. Kupikir aku akan memiliki salah satunya juga”

Sejujurnya, aku tidak punya waktu untuk memilih apa yang ingin kumakan, jadi kupikir aku akan memesan hal yang sama dengan Saegusa-san dan menyelesaikannya.

Tapi saat aku mengatakan itu, Saegusa-san membuat wajah tidak puas karena suatu alasan.

Huh?

Aku bertanya-tanya apakah aku telah melakukan kesalahan, dan kali ini ketidaksabaranku mempercepat kegugupanku. (TN: Ya iya lah, shi-chan kan pengen saling menyuapi)

“Jadi, bolehkah aku memesan?”

……Oh, oke

Sedikit sombong, Saegusa-san memanggil pelayan untuk memesan.

“Takkun, apa kamu yakin ingin pancake coklat ini?”

“Y-ya. Yang sama……”

"Baiklah, aku akan memesan satu pancake cokelat dan satu pancake kelapa ini, tolong!"

Saegusa-san berkata, dan menyelesaikan pesanannya.

Aku sedikit terkejut kalau dia mengubah pesanannya pada menit terakhir, karena kupikir dia akan memesan dua pancake cokelat.

Saat aku melihat wajah Saegusa-san dan bertanya-tanya mengapa, dia terlihat sedikit tidak senang, wajahnya memerah saat dia minum air.

Beberapa saat kemudian, dua pancake dikirim, dan kekesalan Saegusa-san sebelumnya menghilang, dan dia sama bahagianya seperti sebelumnya, matanya berbinar gembira.

“Foto, foto

“Oh, apa kamu mencoba memotretku secara rahasia seperti itu lagi?

Ketika aku melihatnya dengan senang hati memotret pancake, kuingat kapan terakhir kali dia memotretku secara rahasia, jadi aku bertanya dengan bercanda.

Kemudian Saegusa-san menjawab, “Aku tidak akan melakukannya lagi” dan mengarahkan ponselnya langsung ke wajahku, “Kali ini aku akan memotretmu secara langsung” dan memotret wajahku dengan cepat.

Melihat kebingunganku karena difoto begitu tiba-tiba, Saegusa-san, yang berhasil dalam leluconnya, tersenyum bahagia.

Kupikir itu lucu melihatnya tertawa begitu bahagia, dan aku memutuskan itu adalah hal yang baik bahwa aku bisa melihatnya seperti itu.

“Bagaimana kalau kita makan?”

Ya!

Saegusa-san menggigit pancakenya dan meletakkan tangannya di pipinya dan berkata, “Mmm!”

Dia memiliki ekspresi yang sangat lezat di wajahnya.

Ekspresi wajahnya begitu penuh kebahagiaan sehingga jika dia masih dalam bisnis hiburan, dia pasti harus melakukan pelaporan makanan.

Saat aku menggigitnya, rasa cokelat manis menyebar di mulutku, dan itu sangat lezat sehingga tidak heran mengapa Saegusa-san terlihat seperti itu.

Ba-bagaimana menurutmu?”

Hmm? Ya, itu enak”

Sambil melihatku memakan pancake, Saegusa-san bertanya padaku tentang rasanya, entah kenapa aku sedikit gugup.

Aku bertanya-tanya apakah dia akan tertarik dengan rasa yang awalnya akan kumakan ini, dan aku menjawab dengan jujur kalau itu enak, meskipun aku merasa sedikit tidak enak tentang itu.

Kemudian wajah Saegusa-san berubah menjadi sedikit merah dan dia berkata, “Oh begituyang ini juga enak”, dengan suara sedikit berduri, dan memotong pancake di piringnya menjadi potongan-potongan kecil.

Kemudian, Saegusa-san mengambil tindakan yang tak terduga.

“Y-ya, Takkun, a-ah-ah-ah!”

Yang mengejutkanku, Saegusa-san memasukkan garpu ke dalam pancake yang dia potong dan menyodorkannya padaku.

Wajahnya merah padam dan kata-katanya tercekat karena malu, tapi aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan hal itu di depannya.

Melihat krim kocok yang akan jatuh dari garpuku, aku memutuskan dan buru-buru menggigit pancake yang ditawarkan Saegusa-san.

Pancakenya sangat enak, dengan rasa kelapa tidak seperti rasa cokelatku……, tapi rasa itu nomor dua di pikiranku.

Aku tau kalau wajahku semerah gurita rebus memikirkan Saegusa-san yang tiba-tiba memberiku sepotong pancakenya.

Dan? Bu-bu-bu-bukankah itu enak?”

“Y-y-ya! Oh, itu lezat! Mungkin aku harus pergi dengan yang itu, hahaha”

Kami saling tertawa untuk menghilangkan rasa malu kami.

Namun, fakta kalau aku baru saja berciuman tidak langsung dengan Saegusa-san membuat jantungku berdebar kencang.

Aku baru saja secara tidak langsung mencium mantan idola nasional, gadis tercantik di sekolah, dan gadis yang kumiliki perasaan padanya.

Akan lucu jika aku tidak merasa gugup dalam situasi ini.

“Ta-Takkun, ……”

Apa ada yang salah?

Saat aku tidak bisa menghentikan jantungku untuk berdebar, Saegusa-san sedikit menunduk dan memanggilku dengan malu-malu.

Aku ingin mencoba beberapa Takkun……”

“Eh?!”

Mau tak mau aku mengeluarkan suara aneh.

Apakah itu berarti apa yang baru saja Saegusa-san lakukan untukku, sekarang harus kulakukan untuknya?

Aku bertanya-tanya apakah itu sebabnya Saegusa-san mengatur agar kami memesan secara terpisah di restoran pribadi seperti itu.

Kalau dipikir-pikir, semuanya masuk akal ketika aku melihat kembali caranya memberiku waktu makan siang hari ini.

Dia terinspirasi oleh pertarungan Takayuki dan Shimizu, jadi dia memutuskan untuk melakukan hal yang sama dalam situasi pribadi seperti ini……

I-Ini latihan!

“Eh?

“U-uhm, ini untuk latihan!!”

Apakah ini kelanjutan dari pegangan tangan yang kita lakukan tempo hari?! Pikirku, tapi ketika aku melihat Saegusa-san berbicara dengan malu-malu, aku tidak peduli dengan detailnya lagi.

Akan sangat memalukan bagi seorang pria untuk membiarkan seorang gadis pergi sejauh ini dan kemudian menolaknya atau berpura-pura bodoh.

Dan aku akan melakukannya juga jika aku bisa!!

Aku memutuskan dan memotong pancake menjadi potongan-potongan kecil dan menyajikannya pada Saegusa-san.

I-ini, Shi-chan. Ah”

“A-Ahn”

Bibir Saegusa-san yang indah dan montok terbuka.

Kemudian, dengan jantung berdebar, aku memasukkan pancake ke dalam mulutnya, seperti yang dilakukan Takayuki waktu itu.

……Sangat lezat

Saegusa-san tersenyum puas saat dia mengunyah pancake yang aku tawarkan padanya.

Saat aku melihat ekspresi puas Saegusa-san, aku hanya bisa tersenyum, karena perasaan bahagia mengalahkan rasa malu yang kurasakan sebelumnya.

Oh, aku sangat mencintaimu, pikirku, sambil terus menikmati waktu berduaan dengan Saegusa-san sampai kami menghabiskan pancake kami.

 

Prev || Index || Next

Komentar