I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 32

ReanS


Chapter 32 – Terima Kasih Untukmu

Saat aku melangkah keluar ke lorong, aku merasakan tatapan dari para siswa ketika aku lewat.

Bukan hanya itu, tapi aku juga bisa mendengar mereka berbisik satu sama lain.

“Lihat, dialah yang menempati peringkat pertama…”

“Ya, itu… pria yang mempermalukan Mitsurugi tadi”

“Kudengar dia mendapat tempat pertama hanya dengan melihat buku teks tanpa belajar sama sekali”

“Rupanya, dia merencanakan semuanya dari awal, bahkan memprovokasi Mitsurugi untuk dieksekusi di depan umum”

“Wow… dia pria yang menakutkan…”

Ada apa dengan semua rumor yang beredar ini…!

Aku belajar dengan keras, dan eksekusi Mitsurugi sebagian besar disebabkan oleh penghancuran dirinya sendiri!

(Namun, ketika semua orang di kelasku memberikan ucapan selamat kepadaku dan memberiku tatapan ramah, aku menyadari bahwa aku benar-benar mengalahkan sang pemenang dalam hidup…)

Dalam kehidupanku sebelumnya, aku selalu berpikir bahwa aku adalah pecundang dan tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku akan kalah… tapi ternyata tidak demikian.

(Hmm? Itu…)

Aku kembali ke papan buletin, tetapi sebagian besar siswa tampaknya telah selesai melihatnya, dan tidak ada tanda-tanda Mitsurugi.

Lalu ada seorang gadis dengan rambut hitam panjang, menatap hasilnya, menutupi mulutnya dengan tangannya dan berdiri membeku karena terkejut.

“Shijoin-san!”

"Ah…! Niihama-kun!”

Ketika dia mendengar suaraku, dia berbalik dan terdengar sangat bersemangat.

Aku baru saja melihat hasilnya dan aku… sangat terkejut dan senang! Menjadi tempat pertama di tahun ajaran luar biasa! Ini sangat menakjubkan!”

Ilustrasi disini hanya perkiraan dari admin, jika menurut kalian salah penempatan bisa di tulis di komentar.

Dengan kedua tangan tergenggam, Shijoin-san mengucapkan kata-katanya secara emosional.

Matanya berbinar dan dia terlihat sangat terkesan.

“Yah, aku tersanjung, tapi kamu harus sedikit tenang. Kamu terlihat seperti penggemar setelah konser idola favoritmu selesai”

Meskipun jumlah orang telah berkurang, kegembiraan Shijoin-san, seorang gadis cantik yang merupakan salah satu gadis tercantik di tahun ajaran kami, terlalu mencolok.

Ketika aku merasakan perhatian berkumpul di sekitar kami, aku menyarankan agar kami pindah ke lokasi lain untuk berbicara.

Aku pindah ke tangga yang tidak ada orang dengan Shijoin-san.

“Maaf, aku terlalu bersemangat… tapi aku benar-benar bahagia”

Pipi Shijoin-san memerah saat dia mengingat betapa emosionalnya dia beberapa saat yang lalu.

“Aku tau betapa kerasnya Niihama-kun baru-baru ini belajar untuk ujian akhir, jadi aku sangat senang ketika aku berpikir bahwa… semua kerja kerasmu terbayar dengan cara yang paling menakjubkan…! Selamat atas pencapaianmu!”

“Shijoin-san…”

Gadis dengan rambut hitam yang indah memberi ucapan selamat kepadaku dengan kata-kata tulus dan senyum lebarnya.

Senyumnya begitu mempesona.

Seolah-olah hatinya yang murni dan polos telah berkembang menjadi bunga, dan untuk sementara aku terpesona olehnya, benar-benar kehilangan kata-kata.

“Terima kasih… Shijoin-san sudah memberitahuku itu, itu membuatku sangat… sangat senang…”

Gadis yang kucintai melihatku bekerja dan senang melihat bahwa itu terbayar, yang membuat hatiku melompat kegirangan.

Terkadang kata-kata tidak terlalu membantu.

Tidak ada garis di dunia ini untuk menyampaikan perasaan bahagianya yang memenuhiku seperti angin musim semi yang hangat.

“Selamat atas pencapaiannya ke peringkat 58. Itu peningkatan yang luar biasa dibandingkan dengan terakhir kali”

"Ya! Aku sangat khawatir dan tidak bisa melihat hasilnya, jadi aku pergi keluar untuk membeli kopi hitam, dan… untungnya aku berhasil memeriksanya pada titik tertentu!”

“Ya, aku juga sangat senang bahwa usaha Shijoin-san terbayar… skormu jauh lebih tinggi dari rata-rata, jadi ini berarti kamu akhirnya bebas dari larangan novel ringanmu”

"Ah iya. Itu juga benar”

"Huh? Bukankah kamu menjadi tegang dan khawatir karena kamu berada di ambang tidak bisa menghindari larangan novel ringanmu?”

Itulah alasan asli mengapa Shijoin-san memintaku untuk mengajarinya.

Aku tidak tau mengapa lagi dia akan sangat gugup

“Tentu saja, aku juga tidak melupakannya. Tapi… alasan kenapa… aku sangat gugup karena kamu, Niihama-kun”

“Eh? Aku?"

Benar-benar tidak terduga bahwa namaku akan muncul di sana, dan aku berkedip kaget.

"Ya itu betul. Kelompok belajar dimulai dengan permintaanku, tapi… Niihama-kun telah berusaha keras untuk itu”

Seolah mengingat saat kami berdua memulai… kelompok belajar kami sebelum festival, Shijoin-san melanjutkan.

“Bukan hanya karena kamu membantuku. Kamu mengumpulkan materi, membuat ulang pelajaran dengan catatan yang mengagumkan dan sempurna, dan membuat pertanyaan untukku…”

“Tidak, itu juga untuk pelajaranku sendiri… aku sudah memberitahumu beberapa kali bahwa kamu tidak perlu khawatir tentang itu, dan aku diperlakukan dengan cukup baik oleh Shijoin-san dengan minuman dan makanan ringan”

Sesi belajar adalah kesempatan yang tak tergantikan bagiku untuk menghabiskan waktu bersama Shijoin-san, dan itu adalah waktu yang membahagiakan bagiku.

Namun, aku tidak bisa jujur tentang hal itu, jadi sebagai hasilnya, Shijoin-san, yang tampaknya khawatir tentang fakta bahwa aku memberikan waktuku untuk mengajarinya tanpa meminta imbalan apa pun, menawarkan untuk memberikan minuman selama sesi belajar kami.

Aku memutuskan untuk menerima tawaran itu, berharap itu akan membuatnya merasa lebih baik.

“Aku tau tapi… beban Niihama-kun bahkan tidak sebanding dengan biaya camilan kecil”

Dengan tawa kecil, Shijoin-san melanjutkan.

“Jadi, dengan setiap sesi belajar, larangan novel ringan menjadi semakin tidak penting bagiku. Aku takut gagal memenuhi harapan Niihama-kun, yang telah begitu mendukungku… itulah yang aku khawatirkan”

Kemudian, Shijoin-san menatapku.

Sorot matanya dipenuhi dengan rasa terima kasih dan memiliki perasaan yang bersinar di dalamnya.

“Aku ingin memberitahu Niihama-kun dengan sepenuh hati bahwa berkatmu aku bisa sampai sejauh ini”

Setelah mengatakan itu, Shijoin-san menunjukkan senyum bangga.

Itu adalah senyuman yang mengungkapkan dengan tepat betapa bahagianya dirinya, bahwa usahaku sebagai seorang guru telah dibalas dengan hasil yang baik.

“…Kamu terlihat sangat baik, Shijoin-san”

“Hm, terima kasih. Tapi… Niihama-kun juga memiliki tampilan yang bagus di wajahmu

“Ya, kita bekerja keras bersama, bukan?”

Kami berdua saling memikirkan, dan melalui usaha kami, kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan.

Kami berdua terkekeh dengan rasa kepuasan yang menyenangkan.

Dan di tengah suasana hangat ini…

"Haha! Aku mendengarnya, Haruka!”

Suara yang paling tidak ingin kudengar sekarang bergema di telingaku, dan aku tersadar kembali.

 

Prev || Index || Next

Komentar