I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 33

ReanS



Chapter 33 – Terlepas dari Gamenya, Hasilnya Sudah Jelas

"Haha! Aku mendengarnya, Haruka!”

Suara yang paling tidak ingin kudengar sekarang bergema di telingaku dan membuatku kembali sadar.

Dan ketika aku berbalik, itu dia, si bangs** busuk dengan wajah tampan.

Pangeran, Mitsurugi Hayato, yang sahamnya saat ini sedang anjlok, berdiri di sana setelah menderita kekalahan memalukan melawanku dalam kompetisi ujian.

Orang ini apa yang dia lakukan di sini?

“Eh, apa? Apa yang kamu mau dariku…?"

Mata Shijoin-san melebar.

Dia sepertinya bingung dengan kemunculan Mitsurugi yang tiba-tiba.

"Oh itu benar! Kudengar kau berbicara dengan pria itu karena kau membutuhkan seseorang untuk berperan sebagai guru dan membantumu belajar!”

“Yah, itu benar, tapi bagaimana dengan… itu?”

“Kalau begitu bergembiralah! Mulai sekarang, aku yang akan mengajarimu!”

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?

Apa yang orang ini bicarakan!

“Aku jauh lebih mampu daripada anak kecil bodoh di sana itu! Aku akan segera menaikkan peringkatmu menjadi lima besar tahun ajaran!”

"…Apa itu…"

"Kau…! Seberapa rendah dirimu bisa menjadi, hanya untuk menjangkau Shijoin-san?

Meskipun dia kalah dariku dalam kompetisi kami, dia dengan berani mengabaikan aturannya sendiri tentang "yang kalah tidak pernah mendekati Shijoin-san lagi!"

“Tutup mulutmu, dasar sampah yang mengganggu…! Aturan apa yang kau bicarakan, apa yang kuinginkan didahulukan dari segalanya! Aku sedang berbicara dengan Haruka sekarang! Gorengan kecil yang mengganggu bulan madu kami harus pergi dari sini!”

(Hei, Ada apa dengan bulan madu itu dasar baj**gan…! Kau masih bisa membicarakan omong kosong seperti itu…!)

Kuyakin orang ini tidak akan pernah mundur diam-diam setelah itu, tetapi hal-hal yang dia semburkan dan cara dia bertindak jauh lebih buruk dan lebih kekanak-kanakan dan memusingkan daripada yang kubayangkan.

Jika dia setidak tahu malu ini, mungkin mustahil untuk menghentikan orang ini dengan aturan dan kesepakatan.

“Ayolah, Haruka, jangan malu-malu! Kau tidak perlu lagi bergantung pada orang bodoh… kau akan terkesan dengan kemampuanku yang luar biasa sebagai seorang guru! Aku akan mengundangmu ke keluarga Mitsurugi dan mengajarimu sendiri!

Kau…! Aku tidak akan membiarkanmu terus menyemburkan apa pun yang kau inginkan lagi!

Biarkan aku mendapat kehormatan untuk mengusirnya.

"Aku menolak... Aku tidak punya apa-apa untuk dipelajari darimu"

Aku terkejut dan menghentikan diriku untuk berbicara dengan Mitsurugi.

Kata-kata penolakan yang diucapkan Shijoin-san memiliki ketajaman seperti pisau dan rasa dingin yang kejam yang belum pernah kurasakan darinya sebelumnya.

“Hei… apa-apaan… aku menawarkan untuk mengajarimu dan kau akan menolaknya…?”

Mitsurugi tersentak tak percaya.

Tidak, tidak, aku tidak percaya dia memiliki keyakinan bahwa proposal seperti itu akan benar-benar akan  diterima.

"Tidak, pertama-tama, siapa dirimu?"

Dengan satu pertanyaan itu, Mitsurugi langsung membeku karena shock.

Bahkan, itu cukup parah.

Gadis yang ia minati bahkan tidak mengenalinya, yang mungkin mengejutkan pria yang terlalu sadar diri ini.

"Oh ya…! Jika kau tidak mengingatnya, aku akan memberi tahumu namaku lagi! Aku Mitsurugi Hayato… dan aku adalah orang yang berada di atas, sama sepertimu dalam segala hal, tidak seperti anak kecil di sana!”

"Atas…? Maaf, tapi aku tidak mengerti sepatah kata pun yang kamu katakan”

Atas berarti orang yang superior! Kau memiliki latar belakang keluarga dan kecantikan yang berbeda dari wanita-wanita lain itu! Itulah mengapa tepat bagimu untuk bersamaku, seorang pria dengan pangkat yang sama, bukan pria rendahan seperti serangga di sana!”

Jika kau hanya diam dan mendengarkan dengan seksama…!

Bagiku, kaulah yang benar-benar tersesat.

"Cukup"

Eh… sekarang, ada apa dengan suara dengan tekanan yang begitu kuat yang membuatku berkeringat dingin…

Apakah itu benar-benar datang dari mulut Shijoin-san…?

Ilustrasi disini hanya perkiraan dari admin, jika menurut kalian salah penempatan bisa di tulis di komentar.

“Tiba-tiba muncul entah dari mana dan mengatakan segala macam hal yang tidak menyenangkan…! Apa yang kamu pikir kamu lakukan? Kamu telah menyebut Niihama-kun anak kecil, bodoh, dan serangga, …! Apakah kamu bahkan menyadari betapa kasarnya dirimu?”

Shijoin-san mengangkat suaranya, mengungkapkan emosi yang biasanya tidak pernah dia tunjukkan.

“Niihama-kun telah melakukan lebih banyak untukku daripada seorang guru sungguhan, membuat materi dan kuesioner untukku, meskipun studinya sendiri juga sulit! Kamu pikir kamu siapa sehingga kamu begitu meremehkannya?

Dia marah demi diriku.

Shijoin-san yang tenang dan cemberut itu semakin marah demi diriku.

“Apa yang kau katakan, Haruka…? Mengapa kau peduli dengan anak kecil seperti dia? Wanita sepertimu seharusnya bersamaku dan tidak…”

“Dari sudut pandangku, aku tidak dapat memahami satu hal pun yang kamu bicarakan! Yang kutau adalah bahwa kamu adalah orang yang sangat kasar dan tidak menyenangkan!”

Wajah cantiknya, yang biasanya hanya memiliki ekspresi tenang, diwarnai dengan kemarahan, dan Shijoin-san mengucapkan kata-katanya dengan nada marah.

"Aku membencimu! Tolong jangan pernah berbicara denganku lagi!”

Setelah mendengar kata-katanya, mata Mitsurugi melebar dan dia benar-benar terdiam.

Dia sangat terkejut sehingga harga dirinya, fondasi kepribadiannya, tampak pecah seperti pecahan kaca, dan dia berdiri di sana tanpa bergerak.

“Ayo pergi, Niihama-kun! Aku tidak ingin berada di dekat pria ini lebih lama lagi!”

"Ah iya…"

Kemudian, seolah waktu telah berhenti, Mitsurugi tidak mengucapkan sepatah kata pun, Shijoin-san dan aku meninggalkan tangga bersama.

“Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku di mana aku menjadi sangat marah! Dia benar-benar orang yang sangat kasar!”

“Sayang sekali, Shijoin-san. Biasanya, seharusnya pria yang berurusan dengan pria aneh seperti itu…”

“Itu bukan salahmu, Niihama-kun! Aku hanya tidak bisa berdiri di sana dan tetap diam, dan aku tidak bisa memaafkannya untuk semua hal yang dia katakan. Aku sedang dalam suasana hati yang sangat baik berbicara dengan Niihama-kun… tapi kemudian… Ah, tidak, tidak ada!”

Shijoin-san cemberut dan kemarahannya tidak menunjukkan tanda-tanda mereda.

Itu adalah pengalaman yang menyegarkan untuk melihat sisi baru dari orang yang kau cintai, meskipun berurusan dengan pangeran sialan itu adalah perasaan terburuk dari awal hingga akhir

"Kalau dipikir-pikir, kupikir pria itu telah berbicara denganku sebelumnya, tapi aku tidak peduli karena aku tidak pernah terlibat dengannya lagi"

Oh, Shijoin yang biasa tidak akan pernah mengatakan hal seperti ini… rupanya, dia sangat kesal dengan sikap kasar sang pangeran.

Kurasa ini bukan saat yang tepat untuk menceritakan kisah tentang bagaimana dia memaksaku bersaing dengannya untuk mendapatkan nilai ujian yang lebih tinggi karena dirinya.

Dia sepertinya tidak ingin mendengar nama pria itu sekarang.

“Yah, aku akan melupakan pria aneh itu untuk saat ini… aku ingin berterima kasih kepada Niihama-kun untuk sesi belajarnya. Pertama-tama, aku ingin bertanya apakah ada makanan tertentu yang tidak kamu sukai?”

"Hmm? Tidak, aku tidak memiliki kesukaan atau ketidaksukaan tertentu, kecuali mungkin beberapa makanan eksotis…”

Apakah kau berbicara tentang membelikanku makanan kaleng atau buah sebagai hadiah untuk berterima kasih kepadaku?

Hmm, dia tidak harus sejauh itu, tapi jika Shijoin-san ingin membalas usahaku, mungkin aku harus menerimanya…

Aku mengharapkan untuk melihat perkembangan seperti itu, tapi perkembangan yang keluar dari mulut Shijoin-san tidak sesederhana itu.

“Syukurlah! Aku hendak meminta nasihat ayah dan ibuku… sebenarnya, aku ingin mengundang… Niihama-kun ke rumahku! Aku akan membuatkan makan siang dan makanan ringan untukmu!”

 

Prev || Index || Next

Komentar