I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 27

ReanS



Chapter 27 – Aku Ingin Tahu Apakah Pria Tampan Akan Punah

Ada apa dengan semua perkembangan seperti manga itu?”

"Aku tau kan?"

Selama istirahat makan siang, Ginji dan aku sedang makan siang di kelas.

Di tengah percakapan kami, Ginji membuka mulutnya dengan geli saat aku memberitahunya tentang Mitsurugi, pria yang tiba-tiba muncul di depanku dan dengan sewenang-wenang memutuskan untuk bersaing denganku di ujian akhir dengan hukuman untuk tidak pernah mendekati Shijoin-san lagi.

“Tapi sekali lagi, kau telah menarik perhatian besar lainnya… Dari semua orang, itu pasti Mitsurugi Hayato, 'Sang Pangeran'?”

"Apa? Dia serius memiliki nama panggilan itu?”

“Ya, keluarganya menjalankan Grup Mitsurugi, dan dia tampan, atletis, dan memiliki nilai bagus, seperti sesuatu yang keluar dari manga shoujo, jadi para gadis memanggilnya begitu”

Begituitu karena dia adalah manusia super yang sempurna sehingga dia ingin memiliki Shijoin-san sebagai pacarnya.

Dia berpikir bahwa gadis cantik seperti Shijoin-san adalah satu-satunya gadis yang mampu bersama dengan pria tampan seperti dirinya.

“Tapi kenapa orang seperti dia ada di SMA biasa… Kenapa tidak masuk sekolah swasta untuk anak orang kaya?”

“Dia pergi ke sekolah swasta bergengsi di SMP, tetapi menurut… rumor, dia terlalu egois dan mendapat masalah dengan anak-anak kaya lainnya, jadi orang tuanya memaksanya untuk pergi ke SMA biasa atau semacamnya”

“Mungkin saja dia dikirim ke sini karena sekolah ini kebanyakan terdiri dari orang biasa, jadi biarpun dia membuat masalah, itu tidak akan menjadi masalah besar bagi keluarganya. Jika itu masalahnya, itu benar-benar menjengkelkan”

Tapi, yah, dengan kepribadiannya, bagian tentang dia yang menyebabkan banyak masalah kemungkinan besar sudah pasti.

“Tapi tetap saja, apa dia, anak SD? Sewenang-wenang menantangmu dan memaksamu untuk menjauh dari gadis yang kau sukai jika kau kalah. Itu cukup mengesankan…”

"Yah, kita bahkan tidak bisa melakukan percakapan yang layak"

Membandingkan bagaimana diriku di kehidupanku sebelumnya, keterampilan komunikasi Pangeran-sama cukup berbahaya.

“Tapi pada akhirnya, kau tidak menyetujui apapun, jadi kau tidak perlu khawatir, kan? Bahkan jika Mitsurugi membuat keributan atau memaksamu untuk mengikuti hukuman, kau bisa mengabaikannya begitu saja”

“Ya, aku tahu itu, tapi aku masih akan mengalahkan orang itu”

Saat aku mengatakan itu, Ginji mengedipkan matanya karena terkejut.

“Tentu saja aku tidak akan menerima hukuman jika aku kalah karena aku tidak ingat setuju dengannya di tempat pertama, tapi kuyakin Mitsurugi tidak akan tinggal diam jika dia menang dan pasti akan mengeluarkan banyak uang menyelesaikannya”

"Dari apa yang kau katakan, kurasa itu benar sungguh menyebalkan"

"Kan? Aku tidak berpikir dia akan pernah melepaskan permusuhannya terhadapku, jadi aku memutuskan untuk menang dan melihat reaksi seperti apa yang akan dia buat ketika dia membandingkan skor kami dan menyadari bahwa dia kalah”

Aku belajar dari pertemuan pertama kami bahwa dia sangat percaya diri.

Dia percaya pada keunggulannya sendiri dan mengira aku hanyalah kerikil di trotoar.

Itu sebabnya aku berpikir bahwa kemenanganku akan memberinya rasa kekalahan yang luar biasa.

"Bisakah kau melakukan itu? Orang itu mengambil tempat pertama di tengah semester terakhir kali. Nah, kau kesepuluh, jadi kukira itu mungkin”

"Ya, dia tampak sangat cerdas, tapi aku tidak akan kalah"

Dia mungkin manusia super yang sempurna, tapi dia bukannya tidak terkalahkan.

Tidak ada alasan bagiku untuk kalah selama kami bersaing dalam ujian tingkat SMA.

“Sejujurnya, aku ingin menunjukkan kepada anak arogan itu apa kenyataannya”

Saat aku bergumam pada diriku sendiri dengan penuh kebencian, aku teringat bagaimana pangeran busuk itu memanggil Shijoin-san sebagai "Haruka" tanpa ragu-ragu.

 

※※※※※

 

Duduk di ruang tamu rumahku, aku dengan rajin menulis dengan pensil mekanik di tanganku.

Ada sepuluh mata pelajaran dalam ujian akhir, dan itu mencakup lebih banyak topik daripada ujian tengah semester, jadi aku perlu mempelajari masing-masing secara menyeluruh.

Ngomong-ngomong, di kehidupanku sebelumnya, aku mendapat nilai rata-rata setiap saat, hampir menghindari tanda merah.

Karena aku tidak memiliki kemampuan curang yang biasanya kau lihat di novel atau manga reinkarnasi dan lompatan waktu. (TN: Kurasa dia sudah punya cheatnya)

Aku hanya bisa belajar dengan rajin.

Satu-satunya hal yang kumiliki adalah kekuatan pendorong yang berasal dari penyesalan mendalamku di kehidupanku sebelumnya, dan kekuatan mental dan pengalaman yang kuperoleh dari kehidupanku sebagai budak perusahaan.

Berkat itu aku lebih dekat dengan Shijoin-san di kehidupan kedua ini.

(Tapi apa yang akan terjadi jika pria tampan seperti Mitsurugi mengaku pada Shijoin-san lebih dulu?)

Orang yang tampan adalah orang yang kuat tanpa syarat.

Tidak peduli seberapa bodohnya Shijoin-san, jika seorang pria tampan membisikkan cintanya padanya secara langsung, efeknya akan menakutkan untuk dibayangkan.

"Aku ingin tahu apakah semua pria tampan harus dimusnahkan"

"Apa? Ada apa denganmu tiba-tiba, Aniki?”

Adikku Kanako, yang sedang membaca majalah di sofa di dekatnya, menatapku dengan ngeri.

Ah, ada apa denganku?

“Kupikir kamu telah belajar lebih keras dari biasanya akhir-akhir ini, tetapi apakah sesuatu terjadi? Baru saja kamu menggumamkan sesuatu dengan banyak kebencian dalam suaramu”

“Ya, baiklah, Pangeran-sama tiba-tiba menantangku untuk ujian yang akan datang dia bilang dia tidak tahan serangga berdengung di sekitar bunganya”

"Apa?"

Aku menjelaskan kepada Kanako tentang semua yang terjadi antara aku dan Mitsurugi ketika dia meminta penjelasan.

Reputasi sang pangeran juga membuatku berpikir dua kali untuk mencoba mengalahkannya.

"Hmmm apakah dia benar-benar tampan?"

“Ya, itu sebabnya aku khawatir, bahwa terlepas dari hasilnya, jika pria tampan seperti itu menyatakan perasaannya kepada Shijoin-san, mungkin dia akan tergerak

“Ya, yah, pria tampan itu kuat. Sama seperti tidak ada pria yang tidak menyukai gadis cantik, tidak ada wanita yang tidak menyukai pria tampan”

Ugh…”

Itu hal yang biasa, tetapi sulit ketika adik perempuan normalmu dengan blak-blakan memberi tahumu tentang hal itu.

Apakah dunia ini benar-benar berpusat pada pria tampan atau hanya teori gerak langit…?

“Tapi, itu kalau isinya juga tampan. Dari apa yang kudengar, dia bajingan, jadi jangan terlalu khawatir tentang dia”

“Yah, begitukah?”

"Ya, karena gerakan 'Aku seorang pangeran' sangat buruk jika bukan karena filter 'pria seksi'"

"Yah jika pria berwajah polos melakukannya, dia hanya akan diperlakukan seperti psikopat dan tidak ada yang mau mendekatinya"

“Bagaimanapun, hanya seorang wanita bebas, yang baik-baik saja selama seorang pria tampan, dapat mentolerir pria tipe ini. Gadis sopan mana pun akan menghindari seseorang dengan kepribadian gila seperti dia”

Bagaimana kau bisa membuat analisis seperti itu dengan mudah?”

“Karena tidak sepertimu, Aniki. Aku populer”

"Bukankah kau baru saja mengatakan tempo hari bahwa menghina kakak laki-lakimu dilarang?"

Melihat adik perempuanku sepenuhnya memamerkan status normanya itu menyakitkan.

“Yah, tidak peduli seberapa tampan seorang pria, kamu tidak ingin berkencan dengan seseorang dengan kepribadian yang arogan, bukan? Bagaimanapun juga, Hardware dan software sama pentingnya”

"Pasti"

Itu mengingatkanku pada seorang pekerja kantoran yang cantik yang kutemui di kehidupanku sebelumnya yang telah dipindahkan dari kantor pusat.

Dia penuh percaya diri bahwa dia akan dibebaskan dari kesalahannya karena penampilannya.

Dia selalu menyalahkan kolega dan juniornya dengan histeris, dan diuntungkan dari sikapnya yang seperti kucing kepada bos.

Awalnya kupikir aku beruntung bisa bekerja dengan wanita cantik seperti itu, tetapi penilaianku segera salah.

Yang benar adalah, dia hanyalah wanita jalang.

Aku benar-benar lega ketika dia kembali ke kantor pusat.

“Tidak peduli seberapa bagus penampilanmu, kesombongannya dan kecenderungannya untuk mengabaikan pendapat orang lain hanya diperbolehkan di novel ringan atau anime… Seseorang yang benar-benar melakukan itu dalam kehidupan nyata hanyalah omong kosong”

"Tepat sekali. Apakah Shijoin-san kesayangan Aniki-ku adalah tipe orang yang akan jatuh cinta pada pangeran yang satu-satunya sifat penebusnya adalah ketampanannya?”

“Tidak, aku tidak bisa membayangkan itu sama sekali, mengingat dia… maksudku, sama sekali tidak. Apa yang kukhawatirkan…?”

Memikirkannya dengan tenang, memikirkan kemungkinan jatuh cinta pada pria arogan itu adalah penghinaan bagi Shijoin-san.

Sepertinya aku lebih dari sedikit cemas menghadapi kekuatan pria tampan, kekuatan yang tidak perlu kukhawatirkan.

Ugh… aku yang terburuk… aku benar-benar berpikir tentang bagaimana dia mungkin tertarik padanya hanya karena dia tampan… aku benar-benar kasar pada Shijoin-san”

"Benar? Bodoh sekali khawatir dia diambil oleh pria tampan. Jika kamu membiarkan hal itu menguras sumber daya mentalmu, kamu tidak akan pernah bisa menang”

Kanako tertawa.

Saat itulah aku akhirnya sadar.

Rangkaian percakapan ini dimaksudkan untuk menghiburku dan menghilangkan kecemasanku.

“Aniki-ku saat ini tiga ribu kali lebih keren dari Pangeran-sama yang busuk itu! Jadi jangan khawatir tentang itu, terus lakukan yang terbaik dan kalahkan dia!”

“Ya, benar… Terima kasih Kanako. Saat ujian selesai, aku akan memberitahumu wajah seperti apa yang dimiliki baji**an tampan itu saat dia kalah”

“Ya, itulah semangatnya! Aniki, 'Prajurit cinta', tidak akan pernah terkalahkan!”

Kata-kata adik perempuanku, yang begitu pahit terhadapku di kehidupanku sebelumnya, sangat membekas di hatiku.

Aku tidak akan membiarkan hatiku goyah lagi, tidak sedikit pun, melawan kekuatan universal yang disebut 'pria tampan'.

Untuk menanggapi senyum polosnya, aku bersumpah sekali lagi bahwa aku pasti akan menang.

 

Prev || Index || Next

Komentar