I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 45

ReanS



Chapter 45 Waktu Minum Teh di Kamar Gadis Favoritku

Aku sangat gugup, dengan cara yang berbeda dari wawancara dengan Tokimune-san.

Bagaimanapun, aku saat ini berada di kamar Shijouin-san, duduk di kursi di depan meja di tengah ruangan.

(Kupikir itu bohong ketika aku melangkah ke rumah Shijouin-san, tapi… berada di kamarnya saja sudah membuatku merasa seperti sedang bermimpi…)

Ruangan itu empat atau lima kali lebih besar dari kamarku, dan aku tau semua perabotannya mewah, tapi tidak ada yang luar biasa selain itu.

Namun, aku tidak bisa tidak berfantasi tentang hal itu.

Di meja belajar itu, Shijouin-san khawatir tentang pelajarannya untuk ujian akhir, membaca novel ringan dengan pakaian kasualnya di hari liburnya, dan di pagi hari, dia bangun dari tempat tidur berukuran ganda itu, menggosok matanya yang mengantuk dengan pakaian tidurnya, membuka lemarinya, dan mengganti seragamnya.

Dan setelah mandi, dia akan berjalan di sekitar ruangan ini tanpa satu potong pakaian pun

(Apa yang salah dengan kepalaku!? Jangan berani-beraninya membiarkan kepalamu memerah pada gadis lugu yang membiarkanmu masuk ke kamarnya!)

Entahlah…

Tapi, saat aku memikirkan fakta kalau aku berada di ruang yang sama dengan… Shijouin-san yang menghabiskan sebagian besar hidupnya, imajinasiku mulai menjadi liar…

“…? Ada apa, Niihama-kun? Sepertinya kamu sangat gugup…”

Shijouin-san, yang duduk di seberang meja dariku, memiringkan kepalanya.

Terlepas dari penderitaanku, dia tampak polos seperti biasanya.

“Tidak, maksudku, ini pertama kalinya aku masuk ke kamar perempuan…”

"Benarkah? Tapi tidak ada yang benar-benar istimewa dibandingkan dengan ruang tamu…”

Ini spesial!

Sangat spesial!

(Kepolosan Shijouin-san bukanlah hal baru, tapi… ketika dia membuat wajah seperti itu dalam situasi seperti ini, rasanya seperti aku adalah orang mesum yang menipu seorang gadis untuk mengizinkanku masuk ke kamarnya…!)

"Permisi, Oujo-sama"

Saat itu, ketukan ringan terdengar, dan seorang pelayan wanita muda Fuyuizumi-san, seingatku memasuki ruangan dengan kereta layanan makanan.

Namun demikian, meskipun sedikit terlambat sekarang, pemikiran memiliki seorang gadis yang disebut sebagai 'Ojou-sama' di Jepang modern, membuatku memiliki rasa fantasi yang luar biasa.

“Terima kasih, Fuyuizumi-san! Ah, biarkan aku menyajikan tehnya!”

"BaiklahHarap berhati-hati untuk tidak menumpahkannya, oke?"

“Jangan khawatir, tidak apa-apa! Aku tidak akan pernah membuat kesalahan konyol seperti itu di depan tamu”

Interaksi antara Fuyuizumi-san, yang memperhatikan Shijouin-san seolah-olah dia adalah kakak perempuannya, sangat menawan.

Kukira orang-orang yang bekerja di sini memiliki gaji dan lingkungan kerja terbaik.

“Sekarang permisi… Oh, dan Niihama-sama”

“Y-Ya!?”

Terkejut oleh Fuyuizumi-san yang tiba-tiba memanggil namaku, dia dengan lembut mendekatkan mulutnya ke telingaku dan berbisik.

(Saya pikir tidak apa-apa untuk menjadi sedikit ofensif selama anda tetap tidak berlebihan, kan?)

"Apa…? Tunggu, ya…?

“Luangkan waktu anda kalau begitu”

Berbeda dengan kekecewaanku, Fuyuizumi-san membungkuk dan dengan tenang meninggalkan ruangan.

Erm, apakah ini berarti… orang-orang yang bekerja di rumah ini tidak keberatan aku dekat dengan Shijouin-san seperti Akiko-san…?

“Bantu dirimu, Niihama-kun! Ini campuran favoritku!”

Sebelum aku punya waktu untuk melakukan sesuatu, Shijouin-san telah selesai menyiapkan segalanya untuk pesta teh.

Teh, dituangkan ke dalam cangkir Cina yang berkilau, mengeluarkan aroma yang sangat memikat, dan manisan yang disajikan bersamanya memiliki penampilan yang mengesankan.

“Uwa, luar biasa…! Sangat indah sehingga agak sayang untuk di makan…!”

Permen, yang Shijouin-san mungkin buatan sendiri, adalah kue tar buah yang cantik.

Strawberry, blueberry, kiwi, melon, dan buah persik semuanya ditumpuk, seperti kotak permata yang penuh dengan berlian.

“Aku bertanya-tanya jenis permen apa yang akan membuat seseorang bahagia, dan memutuskan untuk memilih tart buah karena kupikir itu akan membuat mereka bersemangat ketika mereka melihatnya sekilas, meskipun aku tidak yakin apakah itu akan menjadi sesuatu yang laki-laki inginkan…”

“Tidak, ini luar biasa! Dan itu sangat indah!”

(Aku makan terlalu banyak saat makan siang dan itu menyakitkan, tapi sekarang setelah beberapa waktu berlalu setelah wawancara dengan Tokimune-san, kurasa setidaknya aku bisa makan makanan penutup. Kekuatan pencernaan seorang pemuda luar biasa tunggu!?)

“U-Umh, Shijouin-san, …mungkin kamu menyiapkan lebih dari satu makanan penutup…?”

“Tidak, aku mencoba membuat lebih banyak, tapi ibu dan Fuyuizumi-san menghentikanku, berkata, 'Jumlah ini pasti cukup!' apakah itu tidak cukup?”

“Tidak, ini sudah cukup! Ini benar-benar cukup! Bahkan, kupikir ini sempurna!”

Mendengarku mengatakan ini dengan putus asa, Shijouin-san meletakkan tangannya di dadanya dan berkata, “Yah, aku senang mendengarnya”.

Aku juga lega, aku akan menyerah jika aku harus makan hidangan penutup dalam porsi besar.

“Aku akan memakannya… Oh, ini sangat enak…!”

Manisnya dan keasaman buah yang meleleh dengan krim, membuatnya sangat lezat. (TN: Oh shit, entah mengapa ane ngiler)

Aku senang melihat kamu sangat menikmatinya”

Shijouin-san berkata dengan gembira sambil melihatku mengunyah kue tar buah.

(Lezat… lucu, bahagia… tempat apa ini? Tidak ada yang lain selain kebahagiaan di tempat ini…)

Teh harum yang indah, seorang gadis cantik tersenyum di depanku, dan suguhan manis yang dia buat untukku.

“Um… Niihama-kun. Aku minta maaf tentang ayahku sebelumnya. Aku mengundangmu ke sini hari ini sebagai ucapan terima kasih untuk sesi belajarnya, tapi dia kasar kepadamu…"

Shijouin-san tiba-tiba meletakkan garpunya dan berkata begitu.

Dia tampak menyesal dan sepertinya berpikir kalau aku benar-benar tersinggung.

“Haha, yah, aku tentu terkejut dengan wawancara mendadak dengan Tokimune-san. Tapi… dia ayah yang sangat baik”

“Eh…?”

“Aku tidak mengatakan ini hanya karena dia ayahmu, tapi karena aku benar-benar percaya begitu. Kuyakin dia sangat sibuk dengan perusahaannya, tapi dia sangat peduli dengan keluarganya dan bahkan mendengarkan kata-kataku yang hanya sebagai teman putrinya”

Yah, aku tidak bisa membela kurangnya kedewasaannya dengan tiba-tiba mengunci seorang siswa SMA dan memberinya wawancara dengan tekanan yang serius, tapi setidaknya aku mulai mengembangkan rasa hormat padanya.

Memenangkan hati orang yang kau cintai dengan kekuatan perasaanmu, melakukan pekerjaan dengan baik, sambil menjaga keluarganya dengan baik.

Kukira bisa kukatakan kalau dia adalah citra idealku.

“Jadi jangan khawatir tentang itu. Agak sulit bagiku untuk bergaul dengannya pada awalnya, tapi setelah berbicara dengannya sebentar, aku menikmati berbicara dengannya dengan ramah”

Yah, sebenarnya, itu tidak 'agak sulit untuk bergaul', melainkan, permusuhannya mematikan dan sulit untuk dihadapi.

“Oh, begitu… Jika ayah dan Niihama-kun telah menjadi teman, maka aku lebih dari senang”

“Ngomong-ngomong, dia ingin tau bagaimana kabarmu di sekolah, Shijouin-san.”

"Apakah begitu? Lalu aku bisa memberitahunya tentang hal itu lain kali… Sepertinya yang bisa kubicarakan hanyalah waktuku dengan Niihama-kun akhir-akhir ini”

“Tidak, tolong, sebisa mungkin, fokuskan topik pada Shijouin-san sendiri, oke?”

Saat aku membayangkan kemarahan Tokimune-san meningkat setiap kali Shijouin-san menyebut namaku, aku dengan lembut mengatakan ini, sambil berkeringat dingin.

 

Prev || Index || Next

Komentar