I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 46

ReanS



Chapter 46 Waktu Minum Teh di Kamar Gadis Favoritku

"…Hmm? Itu…”

Aku tiba-tiba menyadarinya.

Ada rak buku yang sangat bagus dengan pintu kaca di salah satu sudut ruangan, dan hampir semua judul di punggung buku itu sangat familiar bagiku.

“Whoabanyak sekali! Rak buku itu dipenuhi dengan novel ringan…!”

"Ah iya. Sejak aku belajar tentang novel ringan, rak bukuku telah dipenuhi dengan mereka"

Shijouin-san berkata, tampak seolah-olah dia telah terlihat dalam situasi yang memalukan.

Kuingat kamu mengatakan kalau kamu membaca 40 buku sebulan. Tapi ternyata ada lebih dari itu…”

Aku berhasil melewati… ujian akhir yang sulit, jadi aku membeli banyak mahakarya. Misalnya, 'Tenkū no beruganaru hoshi de', 'Neko to koshō', 'Purizun Jaketto', dan lain-lain…”

Semuanya adalah mahakarya dan memiliki volume yang cukup banyak.

Membeli seluruh seri sebagai orang dewasa adalah pengalaman yang menyenangkan…

Meskipun mungkin tidak masalah, aku bertanya-tanya seperti apa wajah Shijouin-san jika aku memberitahunya kalau ada beberapa seri dalam koleksi itu yang tidak akan selesai bahkan setelah 14 tahun.

“Dan meskipun aku yang merekomendasikannya, aku tidak pernah membayangkan kamu akan begitu menyukainya…”

“Ah… itu membawa kembali kenangan. Itu pertama kalinya aku berbicara dengan Niihama-kun”

Ya, semuanya dimulai ketika Shijouin-san, yang kebetulan menemukan 'Pemain' di perpustakaan dan menjadi ketagihan dan ingin membaca karya agung lainnya, memintaku, seorang pembaca reguler di perpustakaan, untuk rekomendasi.

Bagiku, itu 14 tahun yang lalu…

Itu adalah kenangan yang sangat jauh.

Aku benar-benar bahagia saat itu, memiliki kesempatan untuk bertukar kata dengan gadis yang selalu kudambakan

Aku bahkan ingat aku berguling-guling di futon dalam kesedihan malam itu.

“Aku tidak pernah menyangka saat itu aku akan berhutang banyak pada Niihama-kun. Terima kasih padamu, semester terakhir ini telah diisi dengan begitu banyak pengalaman indah… Aku senang bisa bersekolah di sekolah itu”

“Ngomong-ngomong… kenapa kamu datang ke sekolah biasa seperti sekolah kami, Shijouin-san? Entah bagaimana aku belum bisa bertanya sampai sekarang…”

“Itu… adalah keinginanku. Sebagian besar kerabatku bersekolah di sekolah putri bergengsi, tapi aku selalu merasa tidak nyaman dengan hal semacam itu. Banyak dari mereka cenderung menyukai topik seperti bisnis orang tua mereka dan seberapa kaya mereka… dan aku tidak bisa bergaul dengan mereka…”

Begitu.

Meski tidak seburuk Mitsurugi si idiot itu, pasti ada semacam persaingan untuk menjadi elit di sekolah tempat berkumpulnya anak-anak kaya.

Lingkungan itu akan sangat tidak cocok untuk Shijouin-san, yang memiliki nilai bersih dan murni.

“Meskipun aku memasuki SMA biasa, aku hanya bisa menjalin pertemanan yang dangkal, tapi tidak pernah bertemu siapa pun yang bisa kusebut sebagai sahabatku. Mau tak mau aku merasa ada keretakan, atau lebih tepatnya… semua orang mundur selangkah dariku”

(Itu…mungkin, kebanyakan gadis hanya berhenti mencoba, tapi tanpa maksud tertentu…)

Dengan cara yang sama kalau Shijouin-san dianggap oleh banyak anak laki-laki sebagai “Bunga yang Tak Dapat Dicapai”(TN: Takane no Hana) yang tidak akan pernah mereka capai, fakta kala dia memiliki kekayaan, kecantikan, dan sangat populer di kalangan anak laki-laki membuat gadis-gadis lain ragu untuk mendekatinya.

“Itulah mengapa aku sangat senang bahwa Niihama-kun merawatku, dan secara aktif terlibat denganku…”

“Shijouin-san…”

Tentu saja, karena cintaku menjadi proaktif ketika mencoba mendekati Shijouin-san.

Namun, jika itu akhirnya bermanfaat bagi kesehatan mental Shijouin-san, aku tidak bisa lebih bahagia.

“Tapi, baru-baru ini, Kazamihara-san dan Fumihashi-san memperlakukanku dengan sangat baik. Ini juga karenamu menyatukan kami, Niihama-kun”

“Tidak, tidak, aku belum melakukan banyak hal. Takoyaki lah yang menyebabkan hubungan itu, kan?”

“Ahahaha! Itu juga! Setiap kali aku melihat takoyaki, aku akan diingatkan akan masa sulit itu selama sisa hidupku!”

Gadis favoritku memberiku senyum riang.

Seperti bunga sakura yang mekar penuh, dia sangat cantik.

Ah, jujur, bagaimana hatinya bisa begitu murni dan polos?

Gadis yang cantik, baik, dan hangat.

Jika seseorang mengatakan kepadaku kalau dia sebenarnya adalah seorang malaikat, aku akan mempercayai mereka tanpa adanya keraguan.

“Ups…”

Saat aku mengagumi Shijouin-san, aku tidak sengaja menjatuhkan satu sendok krim custard dari kue tar ke dadaku.

Sial, aku mengacau.

“Ah, tolong jangan bergerak. Aku akan segera membersihkannya

“Eh…?”

Shijouin-san bangkit dari tempat duduknya, mengambil beberapa tisu basah dan berjalan ke arahku.

Dia bergerak sangat alami hingga yang bisa kulakukan hanyalah duduk dan melihat.

"Tetap di tempat, kumohon"

“Hyah…!?”

Aku tanpa sadar memekik seperti seorang gadis.

Bagaimanapun, Shijouin-san membungkuk di depanku, yang sedang duduk, merentangkan tangannya dan mulai menyeka bajuku yang dipenuhi noda.

Ilustrasi disini hanya perkiraan dari admin, jika menurut kalian salah penempatan bisa di tulis di komentar.

(De-dekat…! Wajah Shijouin-san tepat di atas dadaku…!)

Tidak hanya aku bisa merasakan sentuhan Shijouin-san melalui tisu basah, tapi payudaranya yang besar hampir bersentuhan dengan tubuhku.

Dia dengan mudah mengalahkanku dalam jarak dekat.

Yang bisa kulakukan hanyalah memerah.

“Yah, tidak apa-apa untuk saat ini! Kamu bisa membawanya ke dry cleaning nanti

Kemudian Shijouin-san melihat ke atas.

Dan pada jarak yang sangat dekat sekitar 20cm, mata kami bertemu.

"Ah-"

Shijouin-san akhirnya menyadari betapa dekatnya kami, dan wajahnya menjadi merah padam.

Aku tidak yakin apakah itu karena rasa malu atau dia kesal karena dia mendapati dirinya terlalu dekat dengan anggota lawan jenis.

Namun, tidak ada keraguan kalau kami sadar satu sama lain.

Dua wajah malu saling berhadapan, tidak bisa berkata apa-apa, tidak bisa bergerak, dan tidak bisa mendorong atau menarik.

(Wangy nya sangat… manis…)

Pikiranku berkabut.

Aku bisa melihat wajah Shijouin-san dari dekat.

Aku bisa mencium aroma tubuhnya dan merasakan napasnya.

Di ruangan yang tidak diisi apa-apa selain aromanya, alasanku meleleh seperti es krim.

(Jika aku mengulurkan tanganku sekarang, aku bisa menjangkaunya…)

Aku ingin menyentuhnya.

Aku ingin memeluknya, mengatakan kalau aku mencintainya, dan memiliki segalanya darinya.

Keinginan untuk melakukannya tumbuh pesat dalam diriku.

Alam bawah sadarku mengangkat tanganku sedikit.

Tanganku bergerak sesuai dengan dorongan hatiku

Kemudian, aku tiba-tiba menyadari…

Sebuah celah kecil di pintu kamar.

Mengintip keluar dari pintu adalah mata merah yang tampak seperti gumpalan dendam.

“Hiiiiiiiiii!?”

“Eh? Niihama-kun, apa… Kyaaa!?”

Melihat ke belakang, Shijouin-san juga berteriak kengerian yang tiba-tiba muncul di pintu kamar.

Ah, tidak mungkin…!

“Dasar bajingan! Setelah aku pergi… kau sudah keterlaluan!”

Pintu terbuka dengan keras dan Tokimune-san, inkarnasi kemarahan, yang muncul.

Garis-garis biru di wajahnya terlihat dan tatapannya bisa membunuh seseorang.

“Aku khawatir, jadi aku mengintip ke dalam, dan seperti yang diharapkan…! Aku tidak akan membiarkanmu melakukan sesuatu yang terlarang di dalam rumahku N-gu~tsu!?”

“Aa, mou, diamlah! Aku sudah memberitahumu kalau menerobos masuk ke kamar putrimu tanpa izin adalah 100% menjijikkan!”

Akiko-san muncul di belakang Tokimune-san yang menggila dan memegangi wajah suaminya erat-erat dengan tangannya, seperti yang dia lakukan sebelumnya.

“U mu~… puha~tsu! Ha, lepaskan aku, Akiko! Kamu harusnya tidak mengizinkan seorang pria memasuki kamar putrimu sejak awal! Sebagai seorang ayah, aku tidak akan mentolerir perilaku seperti ini!”

Mou! Beraninya kamu berbicara seperti itu ketika kamu biasa naik ke kamarku di rumah orang tuaku ketika kita masih muda! Sepertinya mereka berada di bagian terbaik, tapi Tokimune-san menyela mereka!”

Seorang istri terkenal dari keluarga terkemuka dan presiden perusahaan yang berbakat berdebat dan berselisih dengan penuh semangat di depan kamar putri mereka.

Akhirnya, sepertinya kekuatan lengan Akiko-san yang menang, dan Tokimune-san hanya bisa mengerang marah seolah-olah mulutnya dibungkam sementara istrinya membungkamnya.

Tapi bahkan dalam keadaan itu, aku masih takut saat dia menatapku dengan marah saat dia tetap berada di kamar putrinya.

“Fiuh, sepertinya kamu akhirnya tenang”

“'Umm… ibu. Kenapa kalian berdua di depan kamarku…?”

Seperti yang diharapkan, bahkan Shijouin-san memberikan pandangan mencela pada pasangan pegulat itu.

Karena aku terkena seluk-beluk dari dasarya, aku bisa memahaminya, tapi perasaan ini… sedikit kemarahan.

“A-Ahaha… aku minta maaf karena membiarkan orang ini kabur! Sekarang lanjutkanlah! Kamu tidak perlu khawatir tentang kami sama sekali!”

“Tidak mungkin kita bisa melakukan ituuuuuuuu, kan!?”

Dihadapkan pada mata ibunya yang penuh harap dan berbinar dan tatapan benci ayahnya, aku meneriakkan tsukkomi terhebat di hari yang panjang ini.

Ya Tuhan… semua orang di rumah ini benar-benar aneh…

 

Prev || Index || Next

Komentar