Imakano - Chapter 32

ReanS


Chapter 32 – Janji Golden Week

Pada akhirnya, aku makan setengah lebih banyak crepe dengan bantuan Takane-san, bahkan tanpa menggunakan garpu sendiri.

Dan sedikit demi sedikit, maksudku aku makan yang strawberry lebih banyak dari yang seharusnya.

Aku tahu tidak mengherankan jika Nakano-san menjadi canggung seperti boneka timah yang tidak diminyaki.

Aku tidak yakin apakah itu kejadian biasa ketika kau baru mulai berkencan, tetapi aku hanya bisa membayangkan bagaimana perasaannya ketika dia terus melihatku melakukan 'ahhn-ed'.

“Nagito-san, maafkan aku…”

"Oh tidak, itu enak, dan aku akan membayarnya dari awal"

"Nagisen murah hati, meskipun perutnya keras" (TN ENG: Murah hati di sini juga bisa berarti perut besar, dari apa yang kutemukan di Jisho)

Nakano-san mengulurkan tangan dan memeriksa otot perutku di atas seragamku aku tahu dia tidak bermaksud menyinggung, karena dia dengan santai menyentuhku sejak SMP.

Tapi sebagai pacar Takane-san, aku tidak bisa mengabaikannya begitu saja, jadi aku harus tegas.

"Tidak apa-apa jika itu hanya aku, tapi menyentuh perut pria tiba-tiba itu bermasalah"

“Ah, maaf, aku terbawa suasana. Situasi kita sedikit berbeda dengan saat kita di SMP, kan? Nagisen punya pacar yang imut, tapi aku tidak punya pacar atau semacamnya, jadi hanya Nagisen yang berubah”

Nakano-san sudah populer sejak SMP karena kepribadiannya yang ramah dan penampilannya yang seperti binatang kecil, tapi jika dia berkata begitu, sepertinya dia tidak akan mendapatkan pacar setelah debut SMA-nya.

“Maksudmu Nagito-san berubah karena hubungannya denganku…?”

“Ta-Takane-san. Apa yang Nakano-san katakan cukup spontan, jadi jangan terlalu khawatir”

“Ah, ketika kamu mengatakan hal seperti itu, itu membuatku ingin mempermainkanmu. Jangan biarkan aku memulai dengan perutnya, itu satu-satunya hal yang dia lakukan untuknya”

“…Itu… Tidak, Nakano-san, ada banyak hal baik tentang Nagito-san, jadi tidak baik membicarakannya seperti itu”

Takane-san berkata begitu, tapi itu memalukan dengan caranya sendiri.

Dan dari penampilan Takane-san, dia sepertinya tertarik juga, dalam beberapa hal kecil.

“Maaf, maaf, itu hanya lelucon. Aku tahu poin bagus Nagisen juga. Dia benar-benar baik padaku, dan dia menganggapku serius bahkan ketika aku membicarakan hal-hal yang sepertinya tidak disukai anak laki-laki”

"'Sangat baik untukku'... Apa maksudmu dengan itu?" (TN ENG: Nakano menggunakan / Tsukiai di atas yang dapat menyiratkan kencan, dan Takane mempertanyakan itu)

Kuharap Nakano-san akan memilih kata-katanya lebih hati-hati – kata 'kencan' bernuansa dan rentan terhadap kecurigaan.

Kuyakin Takane-san mengerti ini, tapi tetap saja terasa luar biasa.

Ya-Yah… Nakano-san sedang bermain game dengan teman-temannya, dan dia mengundangku untuk bergabung dengannya. Itu ketika klub buku memutuskan untuk memainkan permainan pesta, dia membuatku pergi latihan bersama sebelumnya…”

"…Itu saja?"

Aku juga belajar untuk ujianku di perpustakaan. Aku agak ekstra, sungguh

“Aku tidak bisa bersama dengan Nagisen kecuali kita semua bersama. Itu sebabnya kami tidak sering berduaan”

“Aku tidak tahu itu…”

Takane-san meletakkan tangannya di dadanya dan tersenyum lembut.

Udara tegang di ruangan itu mereda dan aku merasa lega Nakano-san melihat ini dan tersenyum bahagia.

“Nagisen, mulai sekarang kamu bisa jalan-jalan sama Takane-san, kan?”

Apakah suasananya akan mirip dengan klub membaca di SMP lagi?

Kupikir itu tidak mungkin terjadi karena kami sekarang berada di SMA dan anggota klub telah berubah.

Tapi aku bertanya-tanya apakah Takane-san tertarik dengan jenis permainan yang aku dan Nakano-san mainkan – aku sedang memikirkannya.

"Ya, kamu juga bisa mengundangku jika kamu mau"

"Ya ya. Aku akan mengajakmu keluar tanpa ragu-ragu. Aku menantikan karaoke. Aku baru saja bertanya pada Kiri-chan dan dia bilang dia akan datang jika dia bisa”

“…Be-Begitu ya…”

Meskipun dia selalu bisa menghubungi Asatani-san dengan ponselnya, aku tidak menyangka dia akan bertindak sejauh itu saat berbicara dengan kami Nakano-san sangat rumit seperti biasanya.

“Yah, mungkin liburan berikutnya. Atau mungkin selama Golden Week?”

“Karena masing-masing dari kita memiliki jadwal sendiri, mari kita diskusikan dan putuskan”

"OK! Jika kamu ingin mengajak temanmu, Nagisen, beri tahu aku, dan aku akan menghubungi semua orang. Ah Benar! Kita belum bertukar alamat, kan, Nozomi-chan?”

“Ya, silakan”

Nakano-san mengoperasikan ponselnya dengan lancar dan bertukar alamat dalam hitungan detik.

“Aku telah membuat grup untuk kita, tapi kuharap kalian berdua tidak secara tidak sengaja memposting lelucon pribadi”

“T-Tidak… Aku tidak akan membuat kesalahan itu. Tapi aku akan memeriksanya kembali”

“Ah, apakah ada hal seperti itu? Pertukaran cinta antara kalian berdua… Ini buruk, aku menjadi sangat bersemangat hanya dengan memikirkannya”

“Kamu tidak bisa membayangkan semua itu dan mengatakannya…”

“Nagisen berpura-pura menjadi keren seperti ini sangat lucu, kan…? Nozomi-chan memperhatikanmu, tahu?”

“…Mari kita lihat apakah kamu akan tetap berpura-pura, ya?”

“Ahh, Nagisen akan menggertakku. Tapi aku tidak takut. Bahkan jika kamu marah seperti itu, aku akan menggunakan Nozomi-chan sebagai penghalang seperti ini”

Nakano-san melakukan apa pun yang dia inginkan tapi ketika Takane-san menatapnya, gadis yang bersemangat itu menjadi diam.

“Aku di pihak Nagito-san, jadi aku tidak bisa menjadi perisai Nakano-san”

“Ya~, aku tahu~. Kupikir dua lawan satu agak sepi, jadi aku terbawa suasana. Nagisen, aku akan mengembalikan Nozomi-chan padamu”

“Ah, ya… Nakano-san?”

“Kamu tadi bilang pergi ke toko buku, tapi aku baru ke sana kemarin, jadi kalian berdua luangkan waktumu dan lihat-lihat. Jika kamu menemukan buku yang menarik, beri tahu aku

Nakano-san berkata, melambaikan tangannya, dan berbalik untuk pergi sendiri tapi.

Takane-san meraih tangan Nakano-san dan menahannya.

“Kenapa kamu tidak ikut dengan kami, Nakano-san? Toko buku tidak jauh dari sini”

“…Ehh? Aku baru saja akan pergi dengan cara yang cerdas dan keren, mengapa kamu menangkapku?

“Jika Takane-san berkata begitu, aku ingin kita bertiga pergi bersama…”

“…Eh, apa kamu yakin tentang ini? Apakah kamu yakin ingin aku datang? Aku akan merekomendasikan manga ke Nagisen, terlepas dari apa yang kita baca di klub membaca, tahu?”

“Aku juga tertarik, jadi aku ingin tahu manga apa yang kamu rekomendasikan, Nakano-san.”

Saat Takane-san melepaskan tangannya, Nakano-san menatapku dengan malu lalu pergi ke toko buku terlebih dahulu.

“…Nakano-san adalah orang yang sangat perhatian, bukan? Meskipun dia berusaha untuk tidak terlihat seperti itu”

Dia benar-benar memperhatikan dengan cermat tapi izinkan aku memberi tahumu sesuatu tentang Nakano-san, karena aku sudah mengenalnya sejak SMP.

Aku juga berpikir begitu, tapi kupikir dia hanya menjadi dirinya sendiri setelahnya. Dia alami”

"Alami…?"

Aku bertanya-tanya apakah ini akan menjadi masalah besar bagi telinga Takane-san karena itu tidak digunakan dengan cara yang sangat baik, tapi tentu saja juga tidak dengan cara yang buruk.

“Menarik, kurasa”

Fufu… kurasa kamu benar. Aku ingin belajar dari sifat spontan Nakano-san”

Ketika aku menggambarkannya sebagai alami, Takane-san menggambarkannya sebagai spontan – aku bertanya-tanya apakah niatnya tidak terlalu jauh.

“Ah, suasana hati kalian berdua sedang bagus. Bisakah aku menyelinap dan menonton?”

“Ma-Maaf… Kami datang”

"Maaf, Nakano-san"

“Tidak apa-apa, aku hanya senang diikutsertakan hari ini. Lagipula aku sangat menyukaimu, Nozomi-chan. Kupikir aku akan mengaku lagi”

"Maaf, Nakano-san"

“Waah, permintaan maaf yang sama tetapi dengan arti yang sama sekali berbeda. Nagisen, kamu baji*gan beruntung”

Nakano-san berjalan ke toko bersama Takane-san.

Takane-san sangat disukai di kelas, dan Nakano-san sepertinya menyukainya karena suatu alasan.

Tetap saja, aku berkata pada diriku sendiri bahwa tidak ada yang perlu diwaspadai, tetapi Nakano-san telah membawa bom ke dalam hidupku – aku bertanya-tanya apakah mudah bergaul dengan Asatani-san, mengingat sejarah hubungan kami.

"Aku memberitahunya tentang ciuman tidak langsung"

Aku tidak berpikir Asatani-san mengatakan hal itu dengan maksud untuk mempermainkanku.

Namun, Takane-san mungkin telah mendengar lebih banyak tentangku dari Asatani-san daripada yang kukira.

Aku tidak menyembunyikan apa pun.

Asatani-san juga bilang kita semua berteman aku tidak akan mengkhianati Takane-san, dan aku juga tidak berniat melakukannya di masa depan.

Saat aku masuk ke toko setelah menyegarkan pikiranku, Takane-san dan Nakano-san sedang melihat di tempat majalah Asatani-san bersama.

Aku ingin mereka berhenti memberikan begitu banyak tekanan padaku terus menerus.

 

※※※※※

 

Setelah selesai berbelanja di toko buku, aku berpisah dengan Nakano-san, dan setelah mengantar Takane-san ke stasiun, aku pergi ke gym yang selalu aku datangi.

Aku bertemu dengan Ruru-nee di sana, dan setelah mengganti ke pakaian latihanku, yang kulakukan hanyalah menangkap tendangannya.

“–Eii!”

Tendangan tengah yang ditekuk seperti cambuk Pan, dan kicking mitt membuat suara yang bagus.

(TN: Ane gk tau pake yang mana, yang jelas kaya gini)

“Ruru-chan, tendanganmu bagus dan tajam hari ini”

"Tidak, tidak sama sekali. Aku belum pernah ke sini untuk sementara waktu, jadi aku sedikit berkarat”

“Ahaha, aku mengerti. Apakah kamu baik-baik saja, Nacchan? Kamu ingin aku mengambil alih?”

“Sensei, pertama-tama, 'Nacchan' adalah… Aku sudah mulai masuk SMA”

"Betulkah? Kamu akan selalu menjadi murid kecil yang lucu bagiku”

Dia adalah putri pemilik gym yang aku dan kakakku datangi, dan dia adalah seorang pelatih bernama Otsuki Ei.

Dia adalah seorang wanita dengan rambut halus sedang, dan dia selalu tampak memiliki senyum yang menyenangkan di wajahnya, tetapi ketika datang untuk mengajar seni bela diri, suasana hatinya berubah secara drastis – aku mengalami banyak kesulitan untuk mengikutinya.

“Sensei, dengarkan aku. Nakkun punya pacar baru-baru ini”

“Tunggu… Ruru-nee, kamu tidak boleh kurang ajar…”

“…Apa itu, aku tidak pernah mendengarnya? Bisakah kamu memberi tahuku lebih banyak tentang itu?”

“Aku juga belum banyak mendengarnya, jadi aku berpikir untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan sedikit demi sedikit”

Kakakku, Ruru-nee, menyatakan itu di depanku, adik laki-lakinya.

Dia mengenakan perlengkapan pelindung dan pakaian yang berani, jadi sulit bagiku untuk meng tsukkomi karena aku merasa sedikit kewalahan.

“Nacchan… Kupikir ini akan sedikit lebih lama untukmu, tapi sepertinya banyak anak mulai berkencan di SMA akhir-akhir ini”

“Se-Sensei. Kami di sini untuk berlatih hari ini, bukan membicarakan hal itu…”

"Ayo, aku akan membelikanmu makan malam nanti"

“Itu tidak akan memenangkanku… itu yang ingin kukatakan, tapi kamu sepertinya tidak mendengarkanku sama sekali”

“Kamu tahu karakterku terlalu baik. Di usiaku ini, aku ingin mendengarkan kisah cinta anak-anak muda untuk meremajakan diri”

Aku juga sangat senang ketika Nakkun datang kepadaku untuk meminta nasihat. Ketika aku mendengarnya teleponan tengah malam, aku merasa sedih karena dia sudah dewasa”

Aku akan menghargainya jika dia menahan diri untuk tidak mendengarkanku di lorong, tapi dindingnya tidak terlalu tebal, jadi sulit untuk berbuat apa-apa.

“Yah, mari kita berhenti di situ… Nacchan, bagaimana? Apakah sesuatu yang telah kamu latih di sini membantumu?”

“Ya, itu sangat membantu dalam banyak hal”

"Aku senang mendengarnya. Sudah lama sejak kamu datang, tetapi meskipun kamu bukan seorang pejuang, kamu tetap salah satu murid yang paling kubanggakan. Dan tentu saja, Ruru-chan juga”

"Terima kasih. Setiap kali aku mengikuti tes fisik atau sejenisnya, orang-orang mengatakan aku luar biasa. Itu karena aku banyak berolahraga di gym”

“Ahaha, Ruru-chan juga bisa bertanding denganku”

Kemampuannya dalam kickboxing, yang mulai dia pelajari sebagai teknik bela diri, adalah salah satu alasan mengapa aku tidak tahan dengan kakakku – sejujurnya, Ruru-nee begitu kuat sehingga sulit untuk membayangkan suasanannya dari yang biasanya.

“Kalau begitu aku akan memintamu mengambil sedikit lagi. Nakkun, apa tidak apa-apa?”

"Ya, datanglah kapan saja"

Ruru-nee tertawa dan melemparkan tendangan tajam ke arahku saat aku mengangkat kicking mitt ku aku mendapat tendangannya saat itu terlempar dari bentuknya yang cantik.

Keringat berkilauan di dahinya, dan pakaian tipisnya basah oleh keringat.

“Hari ini, aku senang semuanya perempuan kecuali Nacchan”

(…?)

Untuk sesaat, aku tidak bisa mengukur maksud dari komentar Ei-sensei tapi aku segera menyadarinya.

Pakaian Ruru-nee basah oleh keringat, dan garis-garis di bawahnya bentuk bra olahraga yang kokoh terlihat.

“Sensei, apakah kamu mengatakan sesuatu?”

“Hmm. Aku berkata, 'Semoga berhasil, adik kecil'”

“…E-Ei-sensei, aku ingin kamu bertukar tempat denganku sebentar…”

"Apa yang sedang kamu bicarakan? Ambil semua itu sampai akhir. Jika kamu begitu menyedihkan, aku akan menambahkan beberapa latihan otot, oke?”

“Ini aku, Nakkun. Onee-chan akan habis-habisan untuk yang terakhir”

(T-tunggu…!)

Tanpa mengetahui gejolak batinku, Ruru-nee melepaskan tendangan spektakuler yang berhasil menjatuhkanku dari posisi berdiri aku menerima tendangannya, berguling, dan jatuh terlentang.

“Nakkun…! Apakah kamu baik-baik saja!? Apa Onee-chan berlebihan!?”

"…Aku baik-baik saja. Aku baru saja keluar dari latihan"

“Kerja bagus, Nacchan. Aku akan membelikanmu makan malam seperti yang dijanjikan, jadi pergilah mandi dan ganti pakaianmu”

Ei-sensei tersenyum padaku, tidak terlihat menyesal sama sekali, saat dia menarikku ke atas.

Kuyakin dia tahu kenapa aku kesal, tapi aku tidak berani mengatakannya walaupun aku harus berterima kasih padanya atas perhatiannya.

“Waa… Sensei, kenapa kamu tersenyum?”

“Hmm. Aku yakin memiliki adik laki-laki yang setia dan menggemaskan yang sangat mengkhawatirkan kakak perempuan”

“Bukannya aku ingin dia setia. Aku menghargai kebebasan Nakkun” (TN ENG: Aku pasti tidak menghabiskan 10 menit untuk satu baris ini!!!)

“Ruru-nee, apakah kamu sudah selesai dengan latihan? Bisakah kami bergabung denganmu?”

"Ya, tentu. Kerja bagus semuanya, sekarang mari kita berlatih bersama”

""Ya""

Gadis-gadis SMP yang pergi ke gym berkumpul di sekitar Ruru-nee.

Karena kepribadiannya, dia bukan hanya kakak perempuan bagiku, tetapi juga dipuja oleh gadis-gadis yang lebih muda.

Tapi tendangan hari ini adalah yang paling kuat yang pernah kurasakan dalam beberapa saat.

Aku khawatir kakakku mungkin stres, dan meskipun aku tidak mau mengakuinya, aku mungkin saudara yang setia seperti yang dikatakan Ei-sensei.

 

Prev || Index || Next

Komentar