Imakano - Chapter 31

ReanS


Chapter 31 – Berani Namun Lembut

Café 'Fleur' di kawasan pejalan kaki di depan stasiun terkenal dengan seragamnya yang lucu.

Ini adalah kedua kalinya aku ke café, pertama kali ketika kakak perempuanku membawaku berbelanja.

Tempat itu penuh, tapi untungnya sebuah kursi terbuka segera setelah kami masuk dan kami dipersilakan masuk.

Nakano-san dan Takane-san duduk di seberangku, berdampingan.

“Crepes di sini membuat ketagihan begitu kamu mencobanya. Apakah kamu suka manisan, Nozomi-chan?”

"Ya, tapi aku mencoba untuk tidak ngemil, jadi aku hanya akan tetap minum"

“Eh ~, begitukah?”

Nakano-san sedang menatap Takane-san dengan sesuatu yang menarik di matanya– mungkin dia merasa tidak enak karena makan sendirian atau semacamnya.

“Kalau begitu Nagisen harus memesannya, kamu dan Takane-san harus membaginya.” (TN ENG: Tidak tahu mengapa dia beralih kembali ke Takane-san di sini…)

Takane-san dan aku hanya bisa saling memandang – aku baru saja berbagi pretzel dengan Takane-san.

Dengan cara yang berani juga.

Mau tak mau aku melihat bibir Takane-san.

Seharusnya aku memberitahu Nakano-san bahwa Takane dan aku pacaran, tapi aku tidak bisa tenang sama sekali.

“Ah, ketika aku mengatakan ‘bagikan’, aku tidak bermaksud kamu harus mengatakan “ahhh” atau semacamnya, oke?”

“…T-Tidak. Aku benar-benar tidak memikirkannya…”

“…Lalu, bagaimana dengan crepe yang sama dengan Nakano-san?”

“Eh? …Takane-san?”

Takane-san menatap daftar menu, tidak yakin dengan apa yang dilihatnya, lalu tersenyum pada Nakano-san.

Nagito-san suka krim puff, dan itu manis, jadi kita bisa membaginya menjadi dua… kan?”

“…Ya-Yah, aku tidak benar-benar…”

“Itu benar, Nagisen memiliki gigi yang manis, meskipun penampilannya tangguh… Ehh? Barusan, Nozomi-chan memanggil Nagisen…” (TN: Sweet tooth ane terjemahin gigi manis aja ya, jadi artinya selalu punya keinginan untuk makan yang manis)

"Maaf membuat anda menunggu. Selamat menikmati minuman dingin ini. Sudahkah anda memutuskan pesanan anda?”

“Ya, aku akan memesan dulu. Aku akan memesan crepe buah musiman dan santan tapioka”

“Aku akan memesan crepe dan es teh yang sama”

“Aku akan memesan iced café au lait”

Ketika Takane-san mengucapkan "Nagito-san" dengan sangat lancar, singkatnya, itu berarti–dia tidak berniat menyembunyikannya, dan dia ingin bangga akan hal itu.

Beberapa saat setelah kami memesan, minuman yang kami minta disajikan.

Nakano-san hampir salah mengira bagian atas sebagai bagian bawah sedotan dan dengan lembut ditunjukkan oleh Takane-san.

“Ehehe, terima kasih, Nozomi-chan”

"Sama-sama"

Nakano-san telah bergabung dengan kami pada apa yang kupikir di tengah-tengah kencan kami, tetapi aku tidak merasa terganggu.

Sebaliknya, aku bangga melihat sisi perhatian Takane-san sebagai pacar, aku bertanya-tanya apakah aku akan mendapat masalah jika dia tahu aku berpikir seperti itu.

"Oh ya. Nagisen, apakah kamu melihat ini? Kiri-chan…”

Nakano-san mencoba menunjukkan ponselnya, lalu menariknya kembali dengan gusar.

“Aku juga 'berteman' dengan Asatani-san, jadi aku penasaran”

“Begitu… Terima kasih Dewa, aku hanya ingin tahu apakah aku melakukan sesuatu yang tidak perlu mungkin akan membuat hal-hal menjadi rumit”

“…Ini akan menjadi rumit. Tapi sekarang, bagaimana dengan Asatani-san…?”

Menyebut mereka teman agak tidak menyenangkan, karena teman tidak cukup untuk menggambarkan hubungan antara Takane-san dan Asatani-san.

“Aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari Asatani-san. Karena dia orang yang luar biasa… Dan dia adalah mantan pacar 'Nagito-san'”

“Ya, itu mengejutkan, bukan? Bahwa Nagisen yang pendiam…adalah…”

Nakano-san memperhatikan seperti yang diharapkan– dia berhenti, menatapku, dan kemudian menatap Takane-san lagi.

"Aku adalah 'pacarnya saat ini' Nagito-san, jadi aku tidak boleh kalah dari Asatani-san"

Sekali lagi, Nakano-san menatapku.

Aku hanya bisa menggambarkan wajahnya pada saat itu sebagai sesuatu yang belum pernah kulihat sebelumnya, jika bisa kukatakan begitu, itu sangat temperamental yang bisa kau dapatkan.

“…Pacar sekarang berarti pacaran sekarang, kan?”

“Y-Ya… maaf aku butuh waktu lama untuk mengatakan itu”

“Eh, tunggu… Um, Nagisen? Mungkinkah firasatku benar…?”

“Ah, ya. Aku bermaksud memberi tahu Nakano-san dengan benar, hari ini adalah kesempatanku”

“Kamu seharusnya mengatakan itu padaku… Tapi apakah itu berarti kalian sangat cocok? Kamu baru saja berada di kelas yang sama”

“Itu… Nagito-san, bisakah aku berbicara denganmu?”

“Uuu, aku tahu aku tidak salah dengar Nagito-san… Itu, sesuatu yang kamu sebut orang yang kamu suka, kan?”

“Hei, Nakano-san. Orang yang kamu suka adalah…”

Aku baru saja akan mengatakan sesuatu ketika Takane-san menatapku.

Matanya yang besar dan basah, seperti anak anjing, kelemahanku.

"…Apakah itu salah?"

“…Bukannya itu salah…”

Jika Takane-san menatapku seperti itu, aku tidak punya pilihan selain segera istirahat.

Nakano-san sepertinya menganggapnya lucu dan terkekeh melihat tingkahku.

“Nagisen, sepertinya kamu mau mendengarkan apapun yang Takane-san katakan. Begitu, ketika aku menginginkan sesuatu dari Nagisen, aku hanya harus melalui Takane-san”

“Itu semua tergantung pada apa yang kammu minta. Lagipula, kurasa dia tidak akan mendengarkan semua yang kuminta, dan aku harus memastikan dia tidak membenciku karena egois”

“…Bukankah itu sangat bagus? Kupikir Takane-san adalah orang yang keren, tapi di depan Nagisen, dia seperti ini… Nee ?” (TN ENG: Dia meminta penegasan)

"Aku tidak yakin tentang 'Nee' itu... Jangan terlalu banyak bermain dengannya"

Aku tidak bermain-main dengannya, aku hanya senang untuknya. Apa Kiri-chan tahu kalau kalian sedang berkencan?”

"Ya. Aku memberitahunya dengan benar, dan aku berteman dengan Asatani-san”

Tanda tanya sepertinya melayang di atas kepala Nakano-san, tentu saja itu akan ada, bahkan aku tidak tahu percakapan seperti apa yang terjadi antara Takane-san dan Asatani-san yang membawa kita ke situasi saat ini.

“…Eh, mendua? Nagisen, jika kamu mendua dengan idola, kamu akan berakhir di majalah mingguan, kamu tahu? Mereka akan menaruh matamu di gambar seperti ini”

“Akhir-akhir ini, kamu lebih cenderung difoto mengenakan topeng… Tidak, kurasa kamu salah terlalu banyak memahami situasinya”

Tentu saja, jika kencan itu terjadi seperti yang dijanjikan selama waktu singkat kami bersama, mungkin ada kemungkinan foto akan diambil.

Dan Asatani-san sangat mengkhawatirkannya sehingga dia tidak bisa datang ke tempat yang telah ditentukantidak, aku tidak boleh mengingatnya kembali.

“Dia tidak mendua. Saat ini…akulah yang… bersamanya

“Eh, apa?”

Takane-san sepertinya berkata, 'Akulah yang menjalin hubungan dengannya', tapi suaranya teredam, sebagian karena dia berada di café.

Nakano-san dengan berani mendekatkan telinganya ke telinga Takane-san, mendengarkan sesuatu yang membuatnya geli, dan menatapku dengan gembira.

“Jadi ternyata Nagisen tidak putus begitu saja dengan Kiri-chan. Yah, kurasa aku sedikit lega saat itu. 'Kamulah salah satu yang mengatakannya!' benar?"

“Aku tahu kamu khawatir tentang Asatani-san, tapi aku tidak melihat ada yang salah dengan itu”

“Ah, tapi kurasa Kiri-chan akan marah padaku nanti. Aku harus meminta maaf padanya”

“Asatani-san mengatakan bahwa alasan Nakano-san memberikan tiket kepada Cleave adalah karena dia sangat baik. Aku tidak berpikir dia marah”

“Fuuuh… Itu hal yang bagus untuk dikatakan kepada orang sepertiku…”

“Aku juga berterima kasih padamu, Nakano-san. Hari itu, aku ada di sana untuk mengantar Asatani-san pergi, karena kupikir akan lebih baik jika seseorang ada di sana”

“Ah… Kiri-chan menjadi lebih populer, dan kudengar beberapa fans datang mengejarnya…”

Aku mengangguk kembali.

Jika aku memberi tahu dia detail situasinya, Nakano-san mungkin akan mengambil tindakandia memiliki kepribadian yang tidak bisa tidak bertindak ketika teman-temannya dalam kesulitan.

“...Jika aku pergi ke sana, aku mungkin akan membuat masalah bagi Kiri-chan. Aku senang Nagisen ada di sana. Aku seharusnya tidak mengatakan ini setelah menyebabkan begitu banyak masalah”

“Aku senang Nagito-san ada di dekatnya saat Asatani-san dalam masalah”

Takane-san berkata begitu, tapi Nakano-san terlihat rumitdia tampak menyesal dan prihatin dengan niat Takane-san yang sebenarnya.

“…Sebenarnya, aku resah. Aku tidak bisa tenang sampai aku mendapat telepon dari Nagito-san…”

“…A-aku minta maaf”

"Tidak apa-apa. Kupikir karena itulah aku memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Asatani-san”

“Jadi, Kiri-chan, siapa…um, 'mantan pacar' Nagisen, dan Nozomi-chan, yang sekarang menjadi 'pacarnya saat ini'…berteman?”

"Ya. Aku satu kelas dengan Asatani-san, dan aku yakin kita akan bekerja sama di masa depan. Selain itu, kudengar pertemuan klub musik ringan yang diikuti Asatani-san akan diadakan di perpustakaan…”

“Itu benar, Kiri-chan, dia ditanya apakah dia ingin mencoba bernyanyi untuk selanjutnya. Dan jika dia bernyanyi di klub musik ringan, bukankah itu akan membuat festival sekolah menjadi masalah besar?”

Asatani-san bernyanyi… aku pernah mendengarnya bernyanyi ketika aku pergi ke karaoke dengan teman klubku, dan dia sangat bagus.

Dia dengan rendah hati mengatakan bahwa dia malu untuk bernyanyi di depan orang-orang, tetapi semua orang terdiam ketika dia memulai lagunya.

“Klub buku membuat buku untuk klub setiap tahun, jadi semoga kami bisa menjadi bagian darinya. Aku bukan penulis yang baik, tapi aku suka membaca”

“Apakah kamu punya rekomendasi buku akhir-akhir ini?”

"Ya aku punya. Kupikir Nagisen mungkin tertarik dengan yang satu ini, sebuah misteri. Kamu bilang kamu tidak membaca banyak buku romansa, kan?”

Nakano-san mencari buku di ponselnya dan menunjukkan sampulnya.

Itu adalah buku yang kuminati juga, aku terkejut dia membacanya sebelum diriku, tetapi sekali lagi, kebiasaan membacanya mirip denganku.

Saat kami berbicara, pelayan membawakan kami crepes.

Mata Nakano-san berbinar gigi manisnya masih sama.

“Terima kasih sudah menunggu, ini crepe buah musiman kami”

Sepiring crepes diletakkan di depan Nakano-san dan aku.

Sepertinya banyak untuk seorang gadis, tapi Nakano-san sepertinya tidak keberatan.

“Jadi, bolehkah aku memilikinya sekarang?”

“Ya, silakan nikmati”

"Terima kasih banyak. Maka aku akan mengambil kata-katamu untuk itu..."

Crepe dipotong dengan pisau dan di atasnya dengan buah dan krim, dan Nakano-san membawanya ke mulutnya dia sepertinya terlalu terkesan untuk berbicara.

"Ini benar-benar gila, kalian berdua harus mencobanya, ini sangat, sangat enak"

“Apakah ini serius…? Itu cukup menjanjikan. Takane-san, kamu cobalah dulu”

Ketika aku menyarankannya kepada Takane-san, dia sepertinya mencoba menahan diri tetapi kemudian, seolah-olah dia punya ide, dia mengambil pisau dan garpu.

Reaksi Nakano-san cukup heboh, tapi aku penasaran bagaimana reaksi Takane-san.

Aku tidak ingin melihatnya makan terlalu banyak, jadi aku mengaduk iced café au lait dan menyesapnya melalui sedotan, lalu.

“–Fuaah!?”

Aku mendengar suara terkejut Nakano-san dan mendongak untuk melihat apa yang terjadi.

Lalu, alih-alih memakan crepenya sendiri, Takane-san menawarkannya kepadaku.

“Ini, ahhhn

Itu kemungkinan, tapi aku akan malu jika aku menerimanya.

Itu tidak mungkin dengan Nakano-san di sekitar, dan bahkan jika dia tidak ada, aku tidak tahu apakah itu akan berjalan seperti itu.

Di luar semua konflik seperti itu, Takane-san benar-benar memberiku "ahhn".

Dia bahkan mencondongkan tubuh ke depan di atas meja.

Aku bisa merasakan mata yang tertuju padaku, dan tidak diragukan lagi aku sedang diawasi.

Bagaimana penampilanku ketika aku berada di sebuah café dengan dua gadis dan mendapatkan 'ahhn'?

Proses berpikirku hampir habis.

“..Ahhhn”

Ketika dia mengatakannya lagi, aku tahu aku harus bersiap.

Karena wajah Takane-san berubah menjadi merah padam.

Aku memasukkan crepe yang ditawarkan ke dalam mulutku.

Itu manis dan sangat lezat.

Buah dan krim yang Takane-san taruh di atas crepe sangat seimbang, menghasilkan yang terbaik dari masing-masing tanpa berlebihan.

“Bagaimana rasanya?”

“U-Um… Ini sangat enak

“Itu bagus kalau begitu. Aku akan memiliki beberapa juga”

Takane-san juga mengambil sesendok crepe.

Itu adalah ciuman tidak langsung, tetapi aku bertanya-tanya apakah aku satu-satunya yang menyadarinya, jadi aku hanya mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri.

"Sangat lezat. Terima kasih, Nakano-san, untuk merekomendasikannya”

“T-Tidak, aku juga, t-terima kasih”

Aku menekan keinginan untuk memalingkan kepala dan bertanya, "Untuk apa kamu berterima kasih padanya?"

Mungkin ini masalah etiket saat makan, tapi penggunaan pisau dan garpu Takane-san begitu indah sehingga aku tahu aku harus berhati-hati saat makan nanti.

Kuharap bahwa aku bisa menjadi pacar yang tidak akan membuatnya malu untuk bersama.

 

Prev || Index || Next

Komentar