Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 50

ReanS

Chapter 50 Permintaan

 

Jum'at.

Upacara penutupan sekolah akhirnya tiba.

Kami berkumpul di gimnasium, dan seperti yang diharapkan, kami menjadi sasaran pembicaraan panjang oleh kepala sekolah.

Itu adalah waktu yang sangat lama dan membosankan hingga aku bertanya-tanya mengapa kepala sekolah di seluruh negeri berbicara begitu banyak.

Akhirnya, setelah upacara berakhir, wali kelas diadakan sebentar, dan dengan demikian kami akhirnya memulai liburan musim panas kami.

Kami punya janji di kolam renang besok, dan Takayuki memiliki kegiatan klub, jadi kami memutuskan untuk langsung pulang hari itu.

Kami berbicara tentang kembali ke stasiun, kami bertiga tidak termasuk Takayuki, ketika Shi-chan dengan canggung mengangkat tangan kecilnya.

“Yah, ……, aku harus pergi ke suatu tempat sekarang…”

Shi-chan terlihat tidak nyaman saat mengatakan ini.

Ketika aku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, Shimizu-san segera tampaknya telah menyadari apa yang akan terjadi, dan memberi Shi-chan tatapan kasihan.

Aku mengerti. Ini akhir tahun ajaran……

Ya, ……

Shimizu-san menyemangati Shi-chan, yang jelas terlihat murung.

Eh? Apa? Apa yang sedang kalian bicarakan?

Aku benar-benar ditinggalkan dari percakapan.

“Begitu, aku akan tinggal bersama Ichijo-kun di sini, tapi berapa banyak?”

“……8”

“Wow, ……, kamu benar-benar sesuatu, Shion”

Shimizu-san bereaksi dengan jijik saat dia mendengar angka delapan.

Tapi 8 apa? Batu?

Seperti biasa, aku benar-benar tertinggal, tapi bahkan aku bisa mengatakan kalau ceritanya tidak bagus.

“…… Yah, maaf, tapi aku harus pergi”

Ketika dia mengatakan itu, Shi-chan mengangkat punggungnya yang berat dan meninggalkan kelas, meninggalkan tasnya.

“Hei, apa yang kamu lakukan, Ichijo-kun? Kenapa kamu tidak mengikutiku?”

Saat aku memalingkan muka dari punggung Shi-chan, Shimizu-san menepuk punggungku dengan jijik.

Ini sepertinya adegan di mana aku harus mengikutinya, jadi aku mengikutinya saat aku dipimpin oleh Shimizu-san.

 

※※※※※

 

Shi-chan pergi ke belakang gym.

Pada titik ini, aku punya ide bagus tentang apa yang dia bicarakan.

Dengan tenang bersembunyi di balik dinding gym, Shimizu-san dan aku melihat sekeliling dan menemukan delapan anak laki-laki menunggu.

Namun, delapan dari mereka tidak datang ke sini untuk bertemu satu sama lain, melainkan, masing-masing memanggil Shi-chan dengan cara yang sama, dan sebagai hasilnya, mereka semua terlihat tidak nyaman.

Dan di antara mereka, yang mengejutkanku, bahkan ada teman sekelas.

“Kamu, kamu sudah datang, Saegusa-san”

Seorang siswa tahun ketiga berbicara kepada Shi-chan atas nama kelas.

Dia adalah jagoan tim baseball, dan senpai yang populer di kalangan gadis-gadis.

Aku ingat kalau gadis-gadis di kelas membuat keributan tentang betapa kerennya dia.

Shi-chan diam-diam menganggukkan kepalanya sebagai tanggapan atas kata-kata senpai itu.

Bukan hanya senpai, tapi satu-satunya orang yang memanggil Shi-chan hari ini adalah orang-orang yang disebut tampan dari setiap kelas.

Itu karena Shi-chan telah menerima pengakuan dari banyak orang di hari-hari awal sekolah, tapi selalu menolaknya.

Pada akhir semester pertama, satu-satunya orang yang menyatakan cinta mereka padanya adalah anak laki-laki yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Melihat pemandangan seperti itu, perasaan jengkel muncul dalam diriku.

Dan gangguan itu akan segera tumbuh.

Secara obyektif, orang-orang yang berbaris di depan Shi-chan biasanya lebih populer dariku.

Jika dia mendapatkan pengakuan oleh orang-orang ini, tidak ada jaminan bahwa tidak akan ada setidaknya satu dari tipenya.

Pertama-tama, ini salahku karena mengintip, tapi fakta kalau orang yang kusukai mendapat pengakuan oleh pria lain membuatku benar-benar terganggu.

Perasaan ini adalah…… sesuatu yang kumengerti, kecemasan dan kecemburuan.

Aku hanya takut seseorang mungkin mengambil Shi-chan dariku.

Seolah-olah dia memperhatikanku, Shimizu-san menarik lenganku ke belakang dan menarikku ke belakang sekali, lalu memotong dahiku dengan “tee”.

Aduh!

“Ichijo-kun, kamu sepertinya memikirkan sesuatu yang aneh, tapi aku yakin kamu tidak perlu khawatir. Tapi kupikir kamu perlu melihat apa yang akan terjadi”

Shimizu-san menyuruhku untuk tidak khawatir, tapi untuk memastikan aku melihat apa yang akan terjadi.

Aku tidak mengerti niatnya, tapi aku sangat menghargai kenyataan kalau dia dapat membantuku ketika aku hampir dilanda kecemasan.

Jadi, saat Shimizu-san menyuruhku untuk melihat lagi, aku melihat situasi dari dinding gym.

Delapan dari mereka mengangguk satu sama lain seolah-olah mereka setuju, dan kemudian mereka semua mengulurkan satu tangan ke arah Shi-chan.

Lalu.

“““Aku menyukaimu! Kumohon berkencanlah denganku!”””

Mereka semua menyatakan cinta mereka padanya sekaligus.

Melihat adegan ini, meskipun Shimizu-san menyuruhku untuk tidak khawatir, jantungku mulai berdebar lebih cepat.

Jika Shi-chan mengambil tangan seseorang sekarang, cintaku padanya akan berubah menjadi patah hati.

Aku tidak bisa menghentikan jantungku dari berdebar begitu keras sehingga dadaku terasa seperti akan meledak.

Tidak, aku tidak ingin dia diambil!

Perasaan seperti itu muncul dalam diriku dengan cara yang tidak pantas.

Tapi delapan orang yang menyatakan perasaan mereka kepada Shi-chan sekarang sedang menghadapi diri mereka sendiri dan memberi tau orang yang mereka cintai persis bagaimana perasaan mereka.

Bagaimana denganku, di sisi lain?

Ketika aku memikirkannya, aku menyadari kalau aku hanya menjadi pengecut, telah datang sejauh ini tanpa pernah mengungkapkan perasaanku.

Hanya saja aku terlambat ke pesta dari mereka, padahal aku ada di dekatnya.

Jadi bahkan jika Shi-chan telah mengambil tangan seseorang di sini, aku akhirnya menyadari kalau itu tidak bisa dihindari.

Orang yang ku cintai adalah Saegusa Shion, seorang idola di sekolah dan di dunia.

Bukan hanya hari ini, kau tidak pernah tau kapan pria lain akan menyukai Shi-chan, tapi sampai sekarang, kupikir aku tau itu, tapi pada kenyataannya, aku tidak mengetahuinya sama sekali.

Jika ada, kupikir Shi-chan akan baik-baik saja.

Aku benar-benar tidak ingin kau terbawa suasana.

Aku sangat memperingatkan diriku untuk tidak melakukan hal seperti itu, dan meraih dinding dengan tangan gemetar dan melihat situasi dengan tekad.

 

※※※※※

 

Setelah pengakuan, Shi-chan melihat ke bawah dan berpura-pura sedikit bermasalah, dan kemudian melihat ke atas dengan cepat.

Aku tidak tau ekspresi seperti apa yang ada di wajahnya karena aku melihatnya dari belakang.

Dia kemudian mengambil langkah lebih dekat ke mereka.

Melihat Shi-chan seperti itu, hatiku terasa seperti akan melompat keluar dari dadaku.

Kemudian, Shi-chan perlahan mengangkat tangan kanannya.

Melihat pemandangan ini, kecemasanku berubah menjadi keputusasaan.

Jika dia mengangkat tangannya dalam situasi ini, itu karena dia mencoba untuk mengambil tangan seseorang.

Aku hendak melarikan diri, tapi Shimizu-san meraih pinggangku lagi dan menahanku.

Kamu tidak bisa melarikan diri

Kata-kata omelan Shimizu-san memungkinkanku untuk terus menonton adegan itu tanpa melarikan diri.

Memang benar, jika aku melarikan diri sekarang, aku tidak akan tau hasilnya dan aku akan semakin bingung.

Tentukan pilihanmu! Diriku!

Namun, Shi-chan perlahan mengangkat tangan kanannya, dan dengan tangan kanan itu, ……

Dengan tangan kanannya, ……

Tangan seorang senpai pemain baseball……

Melalui dan melewati, dia meraih bagian belakang kepalanya sendiri.

Dan.

Maaf, aku punya seseorang yang kusuka

Shi-chan memberitahu mereka dengan malu-malu sambil mengelus kepalanya sendiri.

Ilustrasi disini hanya perkiraan dari admin, jika menurut kalian salah penempatan bisa di tulis di komentar.

Mereka terkejut melihat Shi-chan mengelus kepalanya sendiri dan aku juga.

Aku lega mendengar kalau dia telah menolak pengakuan mereka, tapi sekarang aku ingin tau tentang apa yang dia katakan tentang orang yang dia sukai.

Tampaknya memiliki pemikiran yang sama, dan seorang senpai anggota tim baseball, yang juga merupakan perwakilan, mengangkat suaranya.

Orang lain itu adalah ...... Ichijo, bukan?

Oh, jadi pria Ichijo ini mencurigakan. …… Hmm, itu aku?

Memang benar aku selalu yang paling dekat dengan Shi-chan, tapi?

“Aku kebetulan melihatnya bersama Ichijo di depan stasiun pada akhir pekan, dan kupikir dia akan diambil dariku jika aku tidak segera melakukan sesuatu, jadi aku mengambil inisiatif dan menyatakan cintaku padanya hari ini”

“Mereka berdua sangat dekat hingga hampir seperti mereka berkencan di kelas”

Anak-anak lain mulai berbicara tentang apa yang mereka pikirkan.

Tren apa ini? Sepertinya mereka benar-benar mencurigaiku dan Shi-chan sedang bersama.

……

Kemudian Shi-chan, yang telah mendengarkan dalam diam, berkata kepada mereka.

“Aku akan menyerahkan pada imajinasi kalian bagaimana Aku dan Takkun akur

Ketika dia mengatakan itu, Shi-chan berbalik dan berjalan pergi, meninggalkan mereka sendirian, seolah-olah dia sudah selesai berbicara.

Ini berarti bahwa mereka berjalan ke arah kita, di mana kita bersembunyi.

Mereka akan tau kita mengintip mereka!

Tapi sekali lagi, Shimizu-san mencengkeram pinggangku dan tidak membiarkanku kabur.

Tapi ini juga tidak baik untuk Shimizu-san, bukan?

Aku melihat wajah Shimizu-san sambil berpikir.

Tidak apa-apa

Dan untuk beberapa alasan, Shimizu-san sepertinya tidak terburu-buru sama sekali, dia hanya diam-diam memberitahuku.

Apa? Saat aku bertanya-tanya, Shi-chan mendatangi kami.

Oh tidak! Dia menemukan kita!

Pikirku, dan segera mencoba meminta maaf karena mengintipnya, tapi dia memanggilku.

Apakah kamu melihat semuanya?

Huh?

Alih-alih marah, Shi-chan bertanya apakah aku memperhatikannya.

Aku tidak tau apa yang dia maksud.

Alih-alih marah, dia bertanya apakah aku memperhatikannya.

Seolah-olah dia tau selama ini kalau aku sedang mengintip……

“Maafkan aku, Ichijo-kun. Aku minta maaf untuk menyampaikannya padamu, tapi membawamu ke sini adalah rencananya”

Shimizu-san menambahkan dengan nada meminta maaf.

Eh? Apa rencananya?

“Aku ingin Ichijo-kun melihat Shion yang mendapat pengakuan

Kenapa kamu melakukan itu……?

Kupikir kamu harus bertanya kepada hatimu sendiri tentang itu

Hatiku sendiri?

Aku langsung tau apa maksud Shimizu-san saat dia mengatakan itu.

Memang benar kalau kejadian ini telah membuatku sangat menyadari betapa tidak antusiasnya diriku.

“Yah, baiklah! Itu dia! Besok akhirnya kolam renang! Aku tak sabar untuk itu!

Mungkin suasana menjadi canggung, tapi Shi-chan buru-buru mengganti topik pembicaraan dan mulai berjalan.

Yah, Shion memilih baju renang yang sangat bagus untuk besok, kan?

Shimizu-san menyeringai pada Shi-chan dan menggodanya.

Hmm? Baju renang yang bagus?!

“Mou, jangan katakan hal-hal aneh!!”

Shi-chan, yang mengeluh pada Shimizu-san dengan wajah merah, masih sangat imut hari ini.

Jadi, kami kembali ke kelas bersama dengan semangat yang baik.

Dan saat aku melihat punggung Shi-chan berjalan bahagia bersama Shimizu-san, aku memutuskan untuk melakukan sesuatu.

Aku akan memberitahunya bagaimana perasaanku tentangnya selama liburan musim panas ini.

Jadi, aku ingin kau menunggu sedikit lebih lama.

Hanya sebentar lagi, sampai saatnya tiba––

 

Prev || Index || Next

Komentar