Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 43

ReanS

Chapter 43 – Perjalanan Kelas

 

"Jun, aku ingin bertemu aku menyukaimu"

Suaranya dengan senang bergema di suatu tempat jauh di lubuk hati.

Aku tau. Ini adalah mimpi.

Memperhatikan kalau itu adalah mimpi di dalam mimpi adalah hal yang biasa.

Lokasi, diriku sendiri, semuanya tidak jelas.

Hanya gadis pirang yang familiar dan kesadaran telanjangku yang berada di ruang itu.

"Kenapa kamu menghilang saat aku sangat menyukaimu? Bodoh"

Jika aku diberitahu hal seperti itu, perasaan bahagia yang murni akan menyembur keluar.

Namun, apa yang kurasakan setelah itu adalah perasaan bersalah.

Mengapa aku membuatnya mengatakan itu di dalam kepalaku?

Mungkinkah itu berarti kalau aku menginginkannya di suatu tempat di dalam hatiku?

Kalau aku benar-benar ingin dia menginginkanku seperti itu?

Apa yang ku… harapkan untuk diriku sendiri?

Meskipun dia tidak akan menyentuh tubuhku lagi.

"Ayolah, aku akan membuatmu bahagia. Ayo sukai aku"

Dalam mimpi, dia menggembungkan pipinya.

Hanya saja, bukan wajah marah palsu yang sering dia buat saat dia mengatakan "Ghmm!".

Dia sangat menarik dengan mata basah.

Seolah-olah dia akan mulai menangis sekarang.

"Seperti ini, aku akan mulai membenci Jun, tau?"

Itu saja, tidak bisa diterima.

Aku akan melakukan apapun.

Hal-hal yang memalukan, tidak apa-apa untuk mengatakan apa pun.

Juga, aku minta maaf aku menciummu karena mood tempo hari.

Maafkan aku yang bodoh. Aku masih tidak percaya.

Kalau aku benar-benar telah melakukan itu.

"ItuItu benar-benar tidak mungkin. Aku tidak bisa membencimuMaafkan aku, JunAku mencintaimu"

Seolah aku bisa membencimu.

Saat aku ingin melingkarkan tanganku di bahunya, aku mengulurkan tanganku--

Hah!

Aku terbangun di atas futon.

Dini hari, masih senja.

Sepertinya aku sudah benar-benar terbiasa bangun pagi.

Cukup banyak hari telah berlalu sejak aku datang ke daerah pedesaan di pantai yang tenang ini.

Ini akan menjadi hari kelima.

Artinya, lebih dari dua minggu telah berlalu sejak terakhir kali aku bertemu dengan Tachibana.

Aku merasa seperti aku akan menjadi gila.

Kalau aku bisa merasa sangat bingung hanya karena dia tidak ada di sana.

Merasa kesepian, apakah seperti ini?

Kehangatan lembut yang tersisa di tempat dia menempel sekarang digantikan dengan perasaan hampa seolah-olah aku jatuh ke dasar.

Meskipun kemarin sangat panas hingga aku tidak bisa tidur, ada rasa dingin yang datang dari dalam tubuhku.

Nn…”

Komatsu-kun sedang tidur di futon di sampingku.

Jika seseorang yang kukenal telah melihat penampilan diriku yang tercengang, sudah pasti aku akan mati dengan menyedihkan karena malu.

Sial, aku mungkin telah mencapai batasku.

Aku mungkiningin bertemu.

Apa? Ingin bertemu? Ingin bertemu?

Dan apa yang akan kulakukan jika kami bertemu?

Lagipula aku tidak punya wajah untuk bertemu dengannya.

Hmm, kedengarannya seperti lagu J-pop sedih yang popularitasnya melewati siklus tiga tahun.

Aku jatuh ke futon dengan perasaan mencela diri sendiri dan melihat ke langit-langit, tapi tentu saja, aku tidak menemukan kenyamanan dalam hal itu.

Mungkin, aku tidak cukup bekerja.

Meskipun aku berusaha sangat keras, aku masih tidak bisa melupakannya.

Bagaimanapun, tanpa ada yang terjadi, hanya waktu yang perlahan berlalu.

Ini adalah liburan musim panas pertamaku ketika aku dipenuhi keringat dan kelelahan.

Ruangan Fusuma dibuka. (Cek disini https://id.wikipedia.org/wiki/Fusuma)

Oh, sepertinya kamu sudah terbiasa bangun pagi, Jun. Bagus, bagus!

Kakak perempuan Komatsu-kun tersenyum seolah kagum.

Sementara dadaku dalam kekacauan seperti itu, aku hanya bisa memberi salam singkat, tapi orang ini tersenyum tanpa khawatir.

Namun, apa yang telah terjadi?

Kuyakin ini masih belum jam 6 pagi dan sosok hot pantsnya yang biasa sudah ada di sini.

Lakukan persiapan dengan cepat. Dan juga bangunkan adikku yang pingsan itu

Y-ya…”

Nah, mari kita lakukan! Hari ini, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan

Dia dalam suasana hati yang sangat baik saat dia mengatakan itu.

Sampai-sampai dia bersenandung.

Hmmm. Sangat bersemangat, sangat bersemangat♪ Hal-hal baik memang terjadi, kan

Apa? Bersemangat tentang apa?

Yah… sudah beberapa hari sejak aku datang ke sini, tapi hari ini aneh.

Awalnya, pagi dan siang aku hanya membersihkan kamar tamu.

Selama ini aku hanya melakukan hal-hal seperti membantu di dapur atau pergi berbelanja.

Tidak ada kebohongan ketika dia mengatakan kalau ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, menyelesaikan satu demi satu ruangan, aku dan Komatsu-kun berkeliling membersihkan dengan memakai masker.

Secara keseluruhan, ada 10 kamar, jadi itu adalah pekerjaan yang cukup berat.

Aku tidak keberatan dengan tenaga kerja itu sendiri.

Aku merasa ingin bekerja sekarang juga.

Hanya saja, meskipun keluarga yang check-out kemarin kehabisan uang pada akhirnya.

Meskipun demikian, bisnis penginapan pribadi tampaknya tidak berkembang bahkan pada saat-saat terbaik.

Dalam hal ini, apa yang harus kulakukan?

Meskipun dapur sangat sibuk sekarang, mengapa?

Oleh karena itu, pada saat matahari mulai terbenam setelah tengah hari.

Serius, apa yang terjadi? Ruangan ini dan yang sebelumnya sangat tertutup debu. Seolah-olah tidak ada tamu di sana untuk beberapa waktu. Mnada apa, Komatsu-kun?

Aku hanya bermaksud menuangkan pikiranku ke dalam kata-kata.

Namun, saat aku menoleh ke arah rekanku Komatsu-kun, aku percaya kalau dia membuka matanya lebar-lebar untuk sesaat dan dengan takut membuang muka.

Hi-hiii… aku, aku belum...

Tiba-tiba teman sekelasku menoleh ke arah jendela.

Ini jelas mencurigakan

Aku percaya kalau kami pasti hanya membuat persiapan untuk penjualan penuh kamar di pondok pribadi ini, tapi dalam hal ini tidak ada yang perlu disembunyikan dariku.

Saat aku hanya membuat satu langkah menuju Komatsu-kun, dia mundur dua langkah.

Dan saat aku akan membuat langkah kedua, dia jatuh ke lantai dengan pantatnya.

Itu, itu bukan aku! Maafkan aku!

“Aku belum mengatakan apa-apa…”

Kau adalah teman pertamaku, aku tidak akan mengkhianatimuTapi bagaimana aku mengatakannya, aku juga terkejut, Nee-san baru memberitahuku kemarin…… Hyoudou-san

Hyodou, apa? Mungkinkah kau telah memberitahu kalau aku di sini?

Ugh…”

Itu diam selama sekitar satu detik.

Ekspresi Komatsu-kun gemetar dan aku merasa ketakutan itu juga menjangkitiku.

Rei! Jun! Ayo tu-u-run!”

Ririka-san berteriak dari lantai bawah.

Saat itu, rekanku menjadi pucat.

Tapi tidak ada yang bisa dilakukan karena dia telah memanggil kita.

Meskipun bingung, aku mengangguk untuk menyarankan agar kami pergi bersama.

Dan kemudian… wajahku berubah saat aku melihat wajah yang familiar.

Oh, Ichijou-kun juga ada di sini. Dia benar-benar di sini! Eeh, kupikir itu bohong!

Iidzuka… dari klub sepak bola… namun, itu bukan akhir dari segalanya.

Dia bukan satu-satunya yang datang melalui pintu masuk.

Ichijou-kun, lama tidak bertemu. Jadi kau masih hidup

Sosok satu lagi anggota klub sepak bola di kelas kami, Ogino, juga.

Tampaknya kondisi tatanan rambut mereka berdua baik-baik saja.

Shii... hei, apa benar kau ditolak oleh Karen?

Hah, hah!?

“…Sebuah rumor beredar di kelas

Informasi ini hanya bisa dibocorkan olehku atau Tachibana.

Apa yang sedang terjadi?

Aku hanya bisa memikirkannya seolah-olah seluruh alam semesta siap untuk menggertakku.

Terlalu banyak peristiwa yang terjadi sekaligus.

Bagaimana aku harus menghadapinya?

Yang lain datang berturut-turut

Teman sekelas, yang wajah dan namanya berusaha keras kuingat, melewati pintu masuk.

Hei, hei, semuanya masuk! Makan malam yang lezat sudah siap!

Komatsu-san, ini…”

Bukankah ini jelas teman sekelasmu? Bukankah Rei sudah memberitahumu?

“I-Ichijou-kun. Aku…”

Oi, ini tidak mungkin… ini benar-benar buruk

Ah, Ichijou-kun, halo. Yayoi telah memberitahuku, tapi kamu benar-benar ada di sini

Saat Tenjuin-san membuat senyum manis seperti orang dewasa

Dalang di balik kasus ini, dengan mulus memasuki tempat kejadian dengan cara yang terpisah sambil menguap.

Selalu tergeletak di atas meja, seorang gyaru yang tidak bersemangat.

Teman gayanya Tachibana yang memiliki bob pendek dengan sentuhan abu-abu.

Tempat duduk kami berdekatan selama masa sekolah, jadi kami telah berbicara sedikit, tapi itu tidak berarti kalau aku mengenalnya dengan baik.

Namun, ketika dia melihatku, dia mengirim tatapan dingin ke arahku seolah tidak senang. Jiiii~

“…Hei, pria tak berguna

A-apa…”

Apakah kamu tidak berguna? Seorang siswa SMA dengan smartphone nya dimatikan saat ini, itu tidak pernah terdengar

Namun, Hyoudouperlahan mulai menyeringai.

Sepertinya menyenangkan saat aku menjadi pucat.

“Yah, itu tidak masalah sekarang♪ Aku diberitahu kalau Ichijou ada di sini, jadi kupikir perjalanan kelas mungkin menyenangkan, kamu tau. Jika Ichijou dapat berpartisipasi, bukankah itu membunuh dua burung dengan satu batu?

Oi! Siapa yang membocorkan kalau aku ada di sini?

Ah… juga, ada kabar… kalau Karen menolakmu?

Hah?

Maaf… sayang sekali kamu masih patah hati, tapi aku membawanya. Karen!

Y-ya…”

Tachibana Karen.

Seorang gadis mencolok dengan rambut pirang.

Bahkan dengan begitu banyak orang di sekitarnya, dia tetap menonjol.

Saat dia akhirnya masuk, campuran anak laki-laki dan perempuan mencapai sekitar 20 orang secara keseluruhan, memenuhi pintu masuk yang lebar.

Tapi melihat sosok itu, aku bertanya-tanya apa yang kupikirkan?

Seperti memalukan, atau ada desas-desus aneh yang beredar di kelas, atau bagaimana aku merasa kesepian.

Bagaimanapun, aku telah mencuri bibir itu-tidak, apakah bibirku dicuri?

Pada titik ini, aku bahkan tidak ingat- dia berdiri di sana.

Tampak cemas dan dengan wajah murung.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar