I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 60

ReanS


Chapter 60 Kali ini, Aku Tak Akan Mengkhianati Senyum Adikku ②

 

“Ah… panas sekali sampai gadis ini sudah berbau seperti keringat…”

Kanako, yang duduk di depanku di kedai kopi yang dingin, mengatakan ini dengan suara lelah dengan secangkir es teh di tangannya.

Kau sudah membuang banyak cairan untuk berdebat dengan bodoh di cuaca panas ini… Setelah sekian lama, Jepang masih terlalu panas di musim panas

Agak menyedihkan mengetahui kalau di masa depan suhu musim panas maksimum akan lebih tinggi lagi, dan akan ada banyak hari ketika kau akan benar-benar mati jika kau tidak terlindungi.

Panas selalu menjadi musuh terburuk di dunia luar.

“Ngomong-ngomong, apa ini akhir dari belanjamu? Kupikir kau akan membeli banyak barang karena kau mengatakan kalau kau adalah seorang pembawa barang, tapi itu hanya sedikit”

“Jika aku punya uang, aku ingin persediaan pakaian dan aksesoris yang tak ada habisnya. Bahkan gadis SMP yang paling populer, Kanako, tidak bisa mengendalikan uangnya. …Ya Tuhan, kuharap aku bisa menunjukkan kepada dunia betapa imutnya aku dan mendapatkan bayaran untuk melihat seorang gadis cantik, seperti persembahan uang!

Aku akan berkata, Whoa, whoa, whoa, whoa, whoa!

Ketika aku hendak mengatakan ini, aku ingat kalau pembuat konten yang cantik dan tampan menggunakan penampilan mereka di masa depan sebagai senjata untuk mendapatkan uang dari penonton mereka, umumnya dikenal sebagai uang sekali pakai.

Entah apa yang akan terjadi di dunia ini…

“Tapi kamu harus ingat apa yang terjadi pada kencan hari ini, kak. Tidak peduli seberapa setara jenis kelaminnya, anak perempuan tetap ingin anak laki-laki dapat diandalkan. Saat kamu berkencan, bersikaplah ceria, lembut, dan jangan panik. Perawan sangat rentan terhadap masalah dan cenderung kesal”

Aku akan menuruti saranmu, tapi kami ada di toko, jadi pilihlah kata-katamu dengan hati-hati…!

Jangan katakan perawan dengan enteng!

“Kau selalu mengolok-olok orang sebagai perawan……”

“Yah, aku bahkan belum pernah bergandengan tangan dengan laki-laki sebelumnya”

Ha?

“He?

Kanako dan aku saling memandang dan berkedip.

Tidak, tidak, tunggu sebentar.

Tidak, tidak, tidak, tidak! Tidak, tidak, TIDAK! Bukankah nasihat yang kau berikan padaku setiap hari ini berasal dari pengalamanmu berkencan?”

“Ada lebih dari selusin orang yang mendatangiku, dan aku sudah kencan dengan mereka semua. Tapi kami selalu sampai pada kesimpulan kalau kami tak sama, jadi kami semua berpisah setelah sekitar lima menit hingga satu bulan”

“Kecepetan! Maksudku, kau tidak berkencan dengan pria yang telah bersamamu selama lima menit!”

Jadi maksudmu kau punya banyak hubungan, tapi kau belum pernah menjalin hubungan dengan siapa pun yang bisa disebut pacar?

Kau hanya berada dalam hubungan percobaan?

“Rumor tentangku sebagai ‘penguasa cinta yang menerima dan mengeluarkan laki-laki’ tersebar di sekitar sekolah, dan semakin banyak anak yang datang padaku untuk meminta nasihat cinta. Aku telah melakukan itu untuk waktu yang lama, dan aku telah belajar banyak berkat pengalamanku sendiri ditambah banyak cerita. Ini seperti seorang pengacara yang telah melakukan banyak konseling perceraian dan menjadi sangat berpengetahuan tentang psikologi pasangan, bukan?”

Kupikir kau memiliki banyak pengalaman sebagai siswa SMP!

Jadi itulah yang terjadi…

Tidak heran kau tidak pernah punya pacar dalam hidupmu!

“Jadi kau mengatakan kalau kau masih perawan, tapi kau juga seorang earwig yang naif!" (EDN ENG: Earwig adalah kata lama yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang mengganggu orang dan bergosip tentang mereka)

Kamu bisa menggunakan saran dalam kehidupan nyata, jadi mengapa tidak? Kuyakin kamu sedikit lega karena adikmu bukan jalang!

Ugh…”

Kanako, yang secara tidak biasa tersentak, berbalik dan berkata kembali.

Dan itu adalah poin yang bagus.

Aku tak peduli dengan siapa Kanako berkencan, tapi aku merasa sedikit lega karena dia masih adik perempuanku dan bukan pacar seseorang.

Pada akhirnya, aku tidak ingin adik perempuanku diambil dariku karena kami akhirnya menjadi dekat dalam hidup ini. (TN ENG: Siscon smh)

“Ayo, cukup tentangku, mari kita bicara tentang Shijouin-san! Aku sedikit terkejut beberapa hari yang lalu ketika kamu menyiratkan kalau kamu belum bertukar kontak. …Kamu melakukannya dengan baik setelah itu, kan?”

Seperti yang selalu dia lakukan ketika dia mendengar tentang kehidupan cintaku, Kanako mencondongkan tubuh ke depan dengan binar di matanya.

Berdasarkan apa yang baru saja kukatakan, gadis ini akan lebih bersemangat tentang kehidupan cinta orang lain daripada dirinya sendiri.

Ya, aku mendapatkan bagian itu dengan benar. Kami bertukar kontak, dan kami sudah sering mengirim pesan!”

“Wah, wah, wah! Kerja bagus, kak! Jika kamu mengatakan kamu tidak siap untuk ini, aku akan berkata, Kamu perawan yang buruk! Aku akan memakimu dan menendang pantatmu!”

Sungguh hal yang mengerikan untuk dipikirkan.

“Ketika ayahnya, Tokimune-san, bertanya apakah dia mengirimiku pesan, Shijouin-san tersenyum dan berkata 'Ya!'

“Ya, ayahnya adalah presiden yang terlalu protektif itu, kan? Apakah dia akan baik-baik saja?”

“Oh, itu tidak seperti mereka mencoba mengganggu pesan kami atau apapun. Yang mengatakan… ketika Shijouin-san mengirim pesan di ruang tamu, dia menggeliat kesakitan dan mengerang dengan suara aneh seperti Urrrrgh… dan Guuuuuu…. Dia mungkin berpikir, Aku tak tahan membayangkan Haruka dan bocah kecil itu saling mengirim pesan'. Dan dia mengutukku seperti itu…”

“Bufu…! Tunggu, apa itu? Reaksinya terlalu mudah dimengerti! Hahahahahaha! Kehidupan cinta kakakku semenarik biasanya!”

Berpikir itu adalah masalah orang lain, Kanako tertawa sangat keras.

Lain kali aku melihat Tokimune-san, aku akan sangat takut.

Aku mendesah jijik saat membayangkan pengukur gangguan ayah yang terlalu protektif itu naik-turun seperti ongkos taksi di malam hari.

 

Prev || Index || Next

Komentar