I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 53

ReanS



Chapter 53 Orang Bodoh Pergi ke Pertandingan

 

Itu adalah hari terakhir pertandingan bola.

Tim softball berkumpul di lapangan di bawah langit yang cerah tanpa awan.

Aku sudah lama bermain softball. Jika itu sepak bola atau semacamnya, kau masih bisa keren hanya dengan mengejar bola…”

Pria di sebelahku dengan pakaian olahraga, Ginji, mengeluh dengan frustrasi.

Dia anggota klub komputer, dan sepertiku, dia tidak pandai bermain bola seperti ini.

“Bahkan, olahraga dianggap terlalu sakral untuk menyehatkan dan mendidik. …Ada apa dengan ekspresi antusias di wajahmu, Niihama-kun? Jangan bilang kau telah meningkatkan keterampilan atletikmu setelah keterampilan akademismu?

“Aletisismeku tidak akan menjadi lebih baik. Aku hanya sedikit lebih siap untuk pertandingan ini”

Sejujurnya, apa yang kulakukan sebagai persiapan tidak bisa dianggap "sedikit".

Karena latihan menangkap softball tempo hari berubah menjadi sesi latihan yang tidak disangka.

Setelah aku akhirnya berhasil menangkap flies… Fumihashi-san menyalakan semangat olahragaku dan berubah menjadi pelatih spartan dari era Showa.

Aku dilempar banyak bola ground, liner, dan flies.

Perburuan bola yang tak berhenti membuatku menyadari betapa tidak atletisnya diriku, tapi itu masih sangat membantu dalam meningkatkan keterampilanku dan meningkatkan motivasiku untuk bermain.

(Aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada Fumihashi-san karena telah membantuku sebanyak itu, tapi aku mati secara fisik hari itu. …Yah, itu jauh lebih sehat secara mental daripada kerja lembur di meja yang tidak kunikmati sama sekali)

“Oh… aku mengerti intinya. Kuyakin kau sudah berlatih keras agar terlihat bagus untuk Shijouin-san lagi”

"Bagaimana kau tau? Kau seorang esper!”

“Aku tau bagaimana sikapmu saat sedang jatuh cinta. Tanggapanmu telah berubah menjadi ‘Aku akan bekerja sangat keras, aku akan mati untuk gebetanku’, dengan yang sebelumnya hanya, ‘Diam’ dan ‘Menyerah’ menghilang”

Ginji berkata dengan tatapan tercengang.

Aku memiliki pola tindakan yang lugas dan dapat diprediksi sejak awal?

"Ada banyak orang untuk pertandingan bola belaka"

Seperti yang Ginji katakan, ada banyak siswa di sekitar lapangan untuk mengamati pertandingan.

Lagi pula, seperti di kehidupanku sebelumnya, orang-orang berkumpul untuk menonton pemenang pertandingan terakhir.

Terlebih lagi kegembiraannya cukup tinggi.

“Ayo kita selesaikan! Jika kita memenangkan ini, kita memenangkan turnamen!”

“Anak-anak dari tim softball! Jika kalian menang, guru akan membelikan kalian jus, jadi lakukan yang terbaik untuk kelas!”

Aku mempertaruhkan bento ku kalau kelasku akan menang! Kalian lebih baik menang!”

Sorak-sorai yang kudengar sebelum pertandingan dimulai berasal dari para pengunjung kelasku.

Semangat dalam suara mereka lebih dari yang bisa ku ingat dari kehidupanku sebelumnya, dan juga tim softball.

“Yah, kita sudah menang sejauh ini, jadi mari kita lanjutkan!”

"Ya! Aku benar-benar bersemangat ketika para gadis menyemangatiku!”

"Ya! Teknik pukulan satu kakiku akan terbakar!”

"Akazaki, sebaiknya kau merenungkan terakhir kali kau melakukan itu dan jatuh di kotak pemukul"

Semangatnya cukup tinggi, meskipun itu sedikit lelucon.

Apa? Di kehidupanku sebelumnya, ada banyak kegembiraan, tapi kurasa itu tidak cukup untuk membuat orang bersorak sebelum pertandingan…?

"Ada apa dengan semua kegembiraan ini, bahkan jika itu adalah final"

“Apa yang kau bicarakan, Niihama-kun? Kaulah yang menciptakan suasana ini”

"Apa…?"

“Bukankah kita semua bersenang-senang di festival yang kau adakan? Sejak itu, kelas kita menjadi lebih dekat dalam semangat, dan persahabatan telah tumbuh lebih kuat secara keseluruhan. Berkat ini, suasananya mudah untuk bersantai dan mudah bergaul, dan ketika datang ke pertandingan kejuaraan bola, suasananya bisa setinggi ini”

"Jadi itu… tentang semua ini"

Kupikir persatuan kelas telah menjadi sedikit lebih kuat, tapi aku tidak menyadari kalau festival budaya memiliki dampak seperti itu pada suasana di kelas.

Tapi jika persatuankelas tumbuh, permainan akan lebih seru, tapi ketika kau kalah, kekecewaan akan lebih buruk

"Hmm? itu…”

Aku melihat Shijouin-san dengan seragam olahraganya duduk di antara orang-orang dari kelasku yang duduk di tanah bersorak untuk tim.

Kazamihara-san dan Fumihashi-san, yang tampaknya mulai sering berbicara satu sama lain akhir-akhir ini, berada di kedua sisinya.

Dia sepertinya menyadari kalau aku sedang menatapnya, dan Kazamihara-san berkata, “Oh, Niihama-kun sedang melihat ke sini… yah, tolong lakukan yang terbaik untuk terlihat keren di depan Shijouin-san, oke?

Dia menyeringai padaku dan mengatakan, “Kamu telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan pelatihanmu! Semoga beruntung!!!

Seolah mengatakan, "Aku akan melakukannya", dia mengulurkan tangan kiri dan kanannya dan mengacungkan dua jempol padaku.

Shijouin-san sepertinya juga menyukai acara seperti ini, dan terlihat sangat bersemangat dengan suasana kegembiraan kelas ini bahkan sebelum permainan dimulai.

(Oh…)

Dan kemudian mataku bertemu dengan matanya.

Seolah-olah kami berdua saling mencari, dan kami tentu saja saling menatap mata.

Aku ingin berpikir kalau itu bukan ilusi.

Saat tatapan kami terjalin, Shijouin-san tersenyum seperti bunga yang mekar.

Dia berkata, “Aku sangat mendukungmu! Tolong lakukan yang terbaik!” dan seolah-olah mengatakan, "Semoga berhasil!", Dia melambaikan tangannya dengan penuh semangat ke arahku.

Itu adalah ekspresi langsung dari hati yang polos untuk mendukungku.

“Oh, oh, oh! Apa kalian melihat itu, teman-teman! Shijouin-san baru saja melambai padaku!”

"Hah? Ada apa dengan ego itu, bung! Itu untukku!”

“Jangan memulai pertarungan yang menyedihkan ketika kau tau kau tidak akan mendapat perhatian!

“Tapi suasana hati Shijouin-san sedang bagus! Kau akan mendapatkan kesempatan jika kau bermain dengan baik!

“Ah, sepertinya sudah waktunya untuk serius…!

Sayangnya, anak laki-laki adalah makhluk sederhana, dan senyum serta lambaian tangan dari seorang gadis cantik sudah cukup untuk meningkatkan semangat mereka.

Dan aku tidak terkecuali dengan aturan ini.

“Hei, hei, lihat, Niihama. Masing-masing dari mereka membuat ketegangan terlalu tinggi”

“Wah, wah, wah, wah! Aku akan melakukannya…… aku akan melakukannya!!!”

“Jadi, kau yang paling lembut?

Kau brengsek, Ginji.

Gadis yang paling kucintai di dunia ini tersenyum dan melambai padaku.

Pria mana yang tidak akan terbakar oleh ini?

Dan saat aku melakukan hal bodoh ini, sebuah siaran terdengar di tanah.

[Waktunya telah tiba turnamen untuk pertandingan softball kelas dua antara 2-B dan 2-D akan dimulai. Harap berbaris di tengah lapangan jika kalian akan bermain]

“Ayo pergi, Ginji! Mari kita lakukan!"

Saat aku berlari ke titik antrean, yang lain berkata, “Hei! Aku akan mencapai 100 persen, jadi perhatikan ini!” “Hah!” “Aku akan melakukannya! Ini adalah kesempatan sempurna untuk membuat para gadis terpesona!” dan Shijouin-san bergegas keluar dengan kepala masih merah karena bersorak untukku.

"Tunggu, tidak adil kalau hanya kau yang bertingkah seperti kau mabuk!"

Aku merasa sedikit kasihan pada Ginji, yang merupakan satu-satunya yang tidak bisa menjadi idiot dan sepertinya satu-satunya yang tetap memasang wajah datar di pesta minum.

Bagaimanapun…

Pertandingan, yang telah menjadi kenangan buruk di kehidupanku sebelumnya, dimulai dengan motivasi yang sangat besar.

 

Prev || Index || Next

Komentar