I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 54

ReanS



Chapter 54 Hanya Satu Momen Penyemangat Ini

 

Pertandingan terakhir turnamen permainan bola adalah pertarungan keterampilan.

Tim lawan diisi dengan sebagian besar orang atletis dan memiliki beberapa pemain dengan pengalaman baseball.

Bahkan jika pemukul memukul bola, itu adalah bola terbang atau bola tanah, dan penanganan bola terbang atau bola tanah itu akurat, jadi kami tidak bisa mencetak skor apa pun di awal.

Selain itu, lawan tidak hanya kuat secara defensif, tapi juga ofensif.

Tsukamoto, yang berada di tim baseball, adalah pelempar di kelas kami, dan dia telah memasak lawannya dengan lemparannya yang mengesankan (disebut lemparan kincir angin).

...Dalam pertandingan ini, lemparan di kedua sisi adalah lemparan terbang.

Namun, para pemain bertahan kami, yang memiliki moral tinggi, melakukan serangkaian permainan bagus yang misterius, seperti tangkapan menyelam dan lemparan lompat, dan mencegah semua pukulan itu.

Lawan mulai cukup frustrasi dengan kurangnya mencetak gol meskipun sejumlah hits berkualitas tinggi, dan kinerja mereka menjadi lebih dan lebih berombak di babak kedua.

Setelah memberikan bola mati kepada Ginji, aku membuat kesalahan dalam menangani bola yang secara ajaib tersangkut di pemukul, membuat Ginji maju saat aku keluar.

Pemukul berikutnya, Tsukamoto, menyatakan, "Aku harus menunjukkan rasa hormat kepada pacarku terhadap tim baseball, dan aku ingin segera menunjukkan padanya beberapa hal yang baik", dan melakukan pukulan untuk mencetak angka.

Itulah yang kuharapkan dari olahragawan yang tampan.

Ketika Ginji kembali, semua orang berkata, “Bola mati yang bagus!” Ginji mengusap perutnya dan berkata, “Aku tidak bisa senang hanya dengan memukul sisi kepalaku. …Aduh…” dia sepertinya senang bisa menginjak peron.

Jika kita bisa mempertahankan ini, permainan akan mudah di tangan kita atau begitulah yang dipikirkan semua orang…

(Apakah ini akan menjadi seperti yang kuingat? …!)

Di babak terakhir pertandingan, kami unggul satu putaran.

Pertahanan mendukung Tsukamoto, yang mulai lelah, mendorong mereka dengan dua out, tapi dengan mengorbankan pelari yang maju ke base kedua dan ketiga.

Satu pelari lagi dan semuanya akan diputuskan.

Semua orang antusias dengan permainan ini, dan jumlah penonton tidak tertandingi di masa lalu.

Saat aku menoleh, aku melihat Shijouin-san sedang bersorak dengan penuh semangat, di samping, tentu saja, Fumihashi-san dan bahkan Kazamihara-san yang biasanya pendiam sedang menonton dengan tangan terkepal.

“Bertahanlah, Tsukamoto! Satu lagi!"

"Pukul itu! Jika kamu memukulnya, Mereka mati!”

"Semoga beruntung! Kita sudah sejauh ini, ayo selesaikan dengan kemenangan!

“Pukul tinggi! Sebagian besar pemain luar tidak terlalu bagus, jadi biarkan saja!”

“Softballs tidak terbang dengan baik! Lindungi bagian depan!”

"Tetap tenang! Jangan khawatir tentang kemenangan!”

Baik kelas kami maupun kelas lawan sama bersemangatnya seolah-olah itu adalah pertandingan baseball resmi, dan aku bisa mengerti mengapa.

Menit terakhir dari pertandingan di mana kau tidak tau apakah kau akan menang atau kalah memiliki kekuatan untuk membuat orang bersemangat, bahkan jika itu adalah pertandingan biasa.

(Tidak peduli seberapa mirip situasinya, itu tidak berarti itu akan datang padaku…)

Sejak aku memulai kembali kehidupan ini, aku belum melihat jenis penyesalan historis yang umum dalam fiksi ilmiah.

Buktinya aku sendiri telah mengubah masa depan segalanya mulai dari festival sekolah, ujian akhir, hubungan keluarga, dan persahabatan.

Aku telah mampu mengubah masa depan dari setiap hal yang telah kulakukan dalam hidupku.

(Tapi… bahkan jika itu terbang ke arahku, aku pasti akan menangkapnya…! Untuk itulah aku berlatih!)

Dalam permainan ini, tak ada bola yang datang padaku sama sekali.

Tapi aku tidak berpikir, "Kuharap bola tidak terbang ke arahku sampai akhir pertandingan".

(Awalnya aku hanya tidak ingin menunjukkan ketidakkerenanku di depan Shijouin-san…)

Melihat sekeliling, aku bisa melihat rekan timku yang mengerikan dan antusias, dan teman sekelasku yang menyemangatiku dengan suara mereka.

Ada orang yang menikmati acara dan menyukai perasaan kebersamaan.

Aku bukannya tidak menyukai suasana yang tercipta di kelas ini.

(Aku ingin menjadi keren di depan gadis yang kusukai, tapi pada saat yang sama – aku ingin menang dengan kelas ini. Itulah yang kupikirkan sekarang…!)

Dan kemudian lemparan terakhir dilempar, dan pemukul memukulnya dengan tongkat pemukulnya.

Apa yang bergema di tanah bukanlah suara sarung tangan penangkap yang kami harapkan, tapi suara pemukul yang sangat ingin didengar oleh tim lain.

Ketika aku melihat ke atas, aku melihat kalau bola itu naik tinggi ke langit.

Arah lintasan bola ke arahku.

(Itu benar-benar terbang ke sini…! Dan itu jauh!)

Fakta kalau aku bisa lari ke belakang segera setelah aku membuat keputusan itu adalah berkat pelatihan khusus dari Fumihashi-san.

(Bisakah aku tepat waktu? Bisakah aku tepat waktu? Bisakah aku tepat waktu?)

Bolanya naik dengan cepat, dan itu jelas lebih sulit daripada flies ringan biasa-biasa saja yang gagalku tangkap di kehidupanku sebelumnya.

Jika aku menjatuhkannya, permainan akan berakhir dengan kekalahan seperti kehidupanku sebelumnya, dan jika aku menangkapnya, pertandingan akan berakhir dengan kemenangan kami.

Kuyakin semua siswa di ruangan itu melihat bola yang terbang di langit biru dan aku mengejarnya.

Aku tidak punya waktu untuk memeriksanya, tapi tekanannya meningkat.

[Aku mungkin tidak bisa menangkapnya]

Cacing kecemasan muncul dari alam bawah sadarku.

[Masih tidak mungkin bagiku untuk aktif dalam olahraga yang tidak kukuasai, apalagi hal-hal lain]

[Aku mencoba, dan aku tidak bisa menahannya jika hasilnya tidak bagus]

[Pertama, ini adalah lapangan yang sulit bagi para amatir. Tidak ada yang akan menyalahkanmu jika kau tidak bisa menangkapnya]

Setelah sekian lama, diriku yang kecil yang ketakutan dalam diriku mencoba untuk mengambil tindakan pencegahan.

Jadi, sekali lagi, aku menyeret kakiku seperti sakit, mencoba menutup kemungkinanku.

Dan kemudian, ketika gerakanku melambat sedikit…

“Niihama-kun! Lakukanlah yang terbaik!”

Aku mendengar suara gadis yang paling kucintai di dunia.

Dia meneriakkan namaku sekeras yang dia bisa, yang bukan sesuatu yang kau harapkan dari seorang wanita muda.

Dia menyemangatiku dari lubuk hatinya, memberiku ledakan energi.

Ya, kau bisa memanggilku anjing Pavlov.

Mendengar sorak-sorainya saja sudah cukup untuk memenuhiku dengan kegembiraan dan hatiku melompat ke dalam tindakan.

Semua ketakutan dan kegelisahanku hilang.

(Ya, serang, jangan lari! Ini bukan hanya olahraga… Kau telah memutuskan kalau itulah yang akan kau lakukan untuk kedua kalinya…!)

Aku membaca lintasan bola saat jatuh dan mengulurkan sarung tangan saat berlari.

Waktunya hampir tidak tepat, dan aku menyadarinya.

Dan bola putih itu, jatuh seperti bintang jatuh…

Jatuh dan mengenai sarung tanganku.

(Ah…)

Bola yang menari-nari di udara akibat tertangkap sarung tanganku terpantul di mataku dengan sangat lambat, seperti pemutaran film yang lambat.

Jalan kemenangan berupa bola putih lepas dari tanganku sebelumnya…

(Ke…)

Pada saat itu, yang mendominasi pikiranku bukanlah keputusasaan kosong.

(Aku tidak bisa melepaskannya!)

Sesuatu yang harusnya tidak pernah muncul di benakku.

Hanya ada darah semangat yang membara, yang tidak pernah mungkin terjadi di kehidupanku sebelumnya.

Dan-

(…!)

Menangkap bola dalam posisi sembrono, aku jatuh dengan tabrakan.

Awan debu naik dari tanah, dan aku basah kuyup di tanah coklat kemerahan.

"Ya! Mereka menjatuhkannya!

"Gilir, gilir, gilir!"

“Kami membuatnya!”

“Oh, sangat dekat!”

“Oh, persetan!”

“Sial, tidak…!”

Tim lain bersemangat dan tim kami muram.

Reaksi kedua tim jelas: pemenang dan pecundang.

Namun, masih terlalu dini untuk memutuskan.

"Oh…? Tunggu, tunggu, tunggu! Itu…!"

Mendengar suara Shijouin-san, tapan para siswa tertuju padaku lagi.

Awan debu menghilang, dan aku berdiri, mengangkat tangan untuk menunjukkan sekelilingku.

Bola mengenai sarung tanganku dan melayang di udara, tapi aku meraihnya dengan tangan kananku dan menahannya.

Aku benar-benar meraih bola pemenang dengan tanganku sendiri dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

"Keluar! Set permainan!”

Wasit menyatakan saat dia mengenali tangkapanku, dan sorak-sorai dari kelas kami bergema saat pertandingan berbalik.

 

Prev || Index || Next

Komentar