Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 41

ReanS

Chapter 41 – Serahkan Padaku

 

POV Yayoi

Ha, haaaaaa!?

Ditolak? Karen?

Saat suaraku bergema di dalam suasana toko yang tenang, tatapan menyalahkan berkumpul padaku.

Aku segera mengeluarkan "Ugh" dan dengan paksa menahan keherananku.

Sudah lama sejak terakhir kali aku mengeluarkan suara yang begitu keras.

Juga… Kenapa! Kenapa...!

Karena, itu Tachibana Karen, kamu tau?

Dia mendapat pengakuan dua kali seminggu, dia kecantikan nomor satu di sekolah?

Katakan itu bohong.

Biarkan kudengarkan kisah cinta murni seperti Karen.

Ka-Karen

Siapa orang bodoh yang menolak Karen?

Apa yang terjadi di antara mereka?

Apa yang kalian berdua lakukan selama masa sekolah?

Kenapa kamu tidak memberitahuku apapun sebelum hari ini?

Ada begitu banyak yang ingin kuketahui.

Tapi saat aku melihat wajah sedih Karen… omong-omong, ini mungkin pertama kalinya gadis ini tidak menatap mataku.

Meskipun biasanya, dia akan memiliki wajah menyeringai yang sombong.

Aku tidak bisa berkata apa-apa.

Itu sebabnya aku putus asa.

Bergegas menuju Karen yang sedang duduk di kursi seberang, aku membelai punggungnya.

Tapi merasa itu tidak akan cukup, aku melingkarkan tanganku di sekelilingnya dari belakang.

Begitu saja, aku membenamkan wajahku ke rambut pirang sahabatku.

Ini tidak seperti aku… tapi.

Baunya enak sekali. Seperti malaikat.

Aku akan menjadi baik dari lubuk hatiku hanya dengan menyentuh rambutnya.

“…Apakah kamu baik-baik saja? …Kamu bisa berbicara?

HiksYayoi, terima kasih… maukah kamu mendengarkanku?

Saat aku entah bagaimana kembali ke tempat dudukku dan menunggu, Karen perlahan mulai berbicara.

Mungkin, ini cinta pertamaku. Aku sangat menyukainya… menyukainya…”

Dan nama yang keluar dari mulut Karen adalah Ichijou Jun.

Pada dasarnya, dia tidak melakukan apa pun selain belajar, itulah sebabnya dia bukan bagian dari gosip, pria yang tidak relevan.

Kamu bisa tau sekilas bahwa dia kutu buku.

Sejujurnya, aku tidak bisa melihatnya dengan Karen.

Banyak pria tampan telah mengaku pada gadis ini.

Kapten klub olahraga, vokalis klub musik ringan, model aktif dari sekolah lain… aku menerima semua rumor itu.

Sebulan sebelum aku benar-benar bergaul dengan Karen, tidak ada kesenangan lain selain itu.

Meskipun pria yang lebih baik dari Ichijou cukup banyak. Mengapa?

Aku ingat bagaimana dengan awal tahun kedua, Karen secara paksa menariknya ke dalam kelompok untuk perjalanan sekolah.

Dan itu tepat setelah Golden Week, jika berbicara tentang waktu, itu sempurna.

“Aku berpura-pura ingin dia mengajariku dan bertingkah manja. Hari demi hari, dia sangat baik… ya ampun, aku menyukainya…”

Saat ceritanya berlanjut, wajah Karen menjadi lebih bahagia dan lebih santai.

A-ha, begitu.

Ichijou mulai menonjol sedikit setelah perubahan kursi.

Karen mulai terlibat secara berlebihan dengannya, dan sebagai perpanjangan dia juga mulai berbicara dengan kami.

Tetap saja, pria itu. Bukankah dia kurang beruntung dan sejak dia memasuki kelas baru, bukankah dia sendirian untuk sementara waktu?

Namun, saat liburan musim panas akan segera dimulai, semua orang mengandalkannya.

Berpikir hati-hati, itu adalah perubahan yang luar biasamungkin.

Mengingat Karen terlibat dalam hal ini, mungkin tidak terlalu aneh.

Tapi kemudian, mengapa? Jika kamu berpegangan satu sama lain seperti itu, sepertinya kamu bisa dengan mudah mulai berkencan. Apa yang telah terjadi?

Mm… itu…”

Karen membawa tangannya ke bibirnya dan menyentuhnya sebentar.

Seolah mengingat sesuatu, dia membuat wajah bahagia, tapi kemudian seolah-olah dia mengingat sesuatu yang lain, dia membuat wajah muram sekali lagi.

“…Ci-ciuman pertamanya, aku telah merebutnya…”

Karen…”

Meskipun aku ingin melakukannya dengan suasana hati yang lebih baik. Meskipun setiap hari aku memiliki berbagai delusi di tempat tidur! Dia sangat baik hari itu dan aku terbawa…”

Penyesalan telah menyebar di wajah cantik sahabatku.

Menurut ceritanya, sepertinya dia pikir dia akan mengaku hari itu.

Dia berlatih dengan gambar Ichijou di smartphone nya berkali-kali, melakukan visualisasi bahkan di tempat tidur, dan sepertinya dia berencana untuk memperkenalkannya padaku jika mereka mulai berkencan.

Betapa imutnya dirimu…

Tapi karena dia tidak memiliki pengalaman cinta yang layak, dia melakukan upaya yang sia-sia dalam hal-hal penting.

Berkencan saja tidak cukup sama sekali. Itu sebabnya, itu sebabnya! Mari kita menikah sekaligus, aku benar-benar berpikir aku akan mengatakan kalau… ciuman pertama itu menyakitkan, pahit, tapi sangat bagus. Bagaimanapun, dia adalah satu-satunya untukku…”

Dan akhirnya dia menambahkan satu lagi "menyukainya".

Bagian mana dari pria itu yang bagus? Aku tidak mengerti.

Bagaimanapun, Ichijou yang sepertinya tidak berpengalaman dengan wanita dalam segala hal, ya

Yayoi, apa yang harus kulakukanSekarang aku dibenci oleh Jun. Aku ditolak…!”

“Tapi. Apakah Ichijou sudah mengatakannya?”

“Aku menciumnya dan melarikan diri, jadi aku tidak tau. Dia pasti mematikannya…”

“Kamu harus bertemu dan memeriksanya. Jika tidak, bukankah itu hanya asumsi saja?

“…Tidak, tidak, tidak, tidak mungkin! aku terlalu malu…”

Fufu, Karen bodoh.

Tidak mungkin ada pria yang tidak akan jatuh cinta jika malaikat sepertimu menciumnya.

Aku harus melakukan sesuatu. Demi Karen.

Lagi pula, jika dia membuat wajah seperti itu, tidak mungkin untuk hanya menonton dalam diam.

Kesalahpahaman ini, bisakah diselesaikan?

Atau lebih tepatnya, untuk apa aku semangat? Aku tidak memperhatikannya…

Ini pertama kalinya aku memiliki perasaan seperti ini pada temanku.

Bagaimanapun, dia adalah gadis misterius.

Maksudku, bahkan orang malas sepertiku tidak bisa mengabaikannya.

Ada sesuatu yang membuat kukhawatir tentang hal itu.

Apa kamu akan melakukan sesuatu jika itu berarti kamu bisa mencium Ichijou lagi? Apa kamu baik-baik saja dengan apa pun yang terjadi?

Bisakah kamu, melakukan sesuatu?

Bukankah kamu secara khusus memanggilku? Dan aku tidak ingin mendengar keluhan yang sia-sia, itu hanya buang-buang waktu. Jadi, apakah kamu baik-baik saja dengan apa pun yang terjadi?

“………Ya

Baiklah. Kalau gitu, serahkan padaku

Namun, apa yang bisa kulakukan?

Haruskah aku menghubungi Ichijou dan menanyainya?

Meskipun aku belum memiliki pembicaraan yang layak dengannya sebelumnya.

Apakah ada sesuatu yang bisa dilakukan melalui anak laki-laki di kelas kita?

Pertama-tama, apakah kutu buku itu punya teman dekat?

Apakah ada sesuatu dalam rumor yang berhubungan dengannya yang bisa digunakan?

Yah… detail kecil bisa ditangani nanti.

Bagaimanapun, dia telah menyakiti perasaan sahabatku, jadi aku akan membuatnya mengembalikan hutangnya.

Tidak peduli betapa malunya kutu buku itu, tidak peduli seberapa banyak dia mengatakan dia tidak menyukainya…

Aku pasti akan membuatnya dan Karen berciuman di depan seluruh kelas.

Itu akan menjadi seimbang.

Dia mungkin jatuh cinta dengan Karen juga.

Tidak apa-apa jika keduanya bahagia.

Aku akan mengambil gambar saat itu dan mengirimkannya ke Karen.

Nah, hal-hal menjadi menarik.

Lagi pula, banyak liburan musim panas yang bahagia masih tersisa.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar