Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 40

ReanS

Chapter 40 – Penyakit-Karen

 

POV Yayoi

Saat aku baru masuk SMA kesan pertamaku adalah “Hmm, dia imut kan?

Namun, baik aku dan Karen tidak cocok pada awalnya.

Bahkan sekarang, aku terkadang berpikir seperti itu.

Gadis yang bisa didekati dan gadis yang tidak bisa didekati.

Yang satu selalu tersenyum dan mencintai sekolah, dan yang satunya sangat membenci sekolah sehingga bisa terlihat dari udara di sekitarnya.

Gadis itu sering dikelilingi oleh laki-laki, sementara aku meletakkan daguku di tanganku, aku hanya melihatnya dari kejauhan.

Kesamaan yang kita bagikan, yaitu… keengganan untuk belajar dan itu saja?

Tapi tetap saja, Karen.

Dia tidak benar-benar bolos sekolah sepertiku.

Bahkan hal-hal seperti pekerjaan rumah, dia meminta orang lain untuk mengajarinya dan dengan cara apa pun menyelesaikannya dengan benar.

Dan dia terlihat senang pergi ke sekolah.

Seperti yang diharapkan, kami sedikit berbeda.

Sungguh, bagaimana kita bisa akur?

Kami berada di kelas yang sama dan kursi kami bersebelahan.

Selain itu, aku merasa tidak ada peluang lain.

Sekolah adalah omong kosong.

Saat itulah aku menggumamkannya di dalam dadaku seperti mantra favorit yang selalu kau ucapkan.

“Yaa-yoo-ii. Ehehe. Selamat pagi!”

Setiap pagi di waktu yang sama, gadis pirang itu menempelkan tubuhnya ke tubuhku dari kursi belakang.
Benar-benar gerah dan mempesona.

Saat kamu bersama gadis ini, kamu bahkan tidak akan bisa melihat apakah di luar sedang hujan.

Ngomong-ngomong, Karen adalah orang pertama yang memanggilku tanpa gelar kehormatan.

Biasanya Hyodou-san. Atau Yayoi-chan. Gadis yang sering bolos sekolah. Gadis yang selalu tidur. Terlihat sangat dingin.

Begitulah aku dipanggil. Bukankah dia cukup manis?

Karena itu, agak canggung dipanggil Yayoi.

Aku mulai berpikir "Hah, jadi itu namaku", jadi aku sebenarnya ingin dia berhenti melakukannya.

“Uu-aah, sangat berisik sejak pagi. Kubilang, aku tidak bisa tidur sama sekali. Aah, rasa ngantukku akan hilang…”

“Hei, hei. Apa yang kamu rencanakan hari ini sepulang sekolah? Apa rencanamu?”

“…Mm? Hari ini juga? Denganku?”

Aku bangkit dan menyisir rambut acak-acakanku dengan tanganku.

Berbalik, aku melihat senyum yang biasa, yang menggantikan jam alarm.

“Ehehe♪ Kamu membuatnya tampak merepotkan, tapi kamu selalu bermain bersamaku, kan?”

“Tidak juga…”

“Aku… jujur ​​bertindak manja di sekitar orang baik, kamu tau?”

“Sangat menjengkelkan. Apa sih orang baik itu…”

Seperti yang diharapkan, wajahnya cantik.

Perasaan bahwa dia bisa bergaul dengan siapa saja.

Semua anak laki-laki mungkin salah paham, dan tampaknya sulit untuk membuat anak perempuan menyukai dan membencinya.

…Namun, menurut rumor yang kudengar, dia galak dalam permainannya dengan laki-laki atau semacamnya.

Rumornya, ketika dia memiliki masalah dengan uang, dia membujuk seorang pria yang lebih tua.

Rumornya, dia secara acak memilih senpai tahun ketiga dan melakukannya setiap hari.

Ini terdengar menarik.

Ini mungkin menjadi sumber gosip yang bagus.

Itu sebabnya, aku memutuskan untuk mencoba sedikit menyelidiki.

“…Karen, bukankah ada yang mengaku padamu kemarin? Tidak apa-apa pergi dengan seorang pria?”

“Tidak… maksudnya, um…”

Karen membuat wajah muram dan membuang muka.

Aku menyadarinya kemudian, tetapi topik seperti ini mirip dengan ranjau darat.

Seorang gadis, yang pada dasarnya menempel padaku tanpa peduli dengan mata sekitarnya, memalingkan muka sendirian, itu hanya bisa terjadi dengan waktu ini.

“…Aku menolaknya di tempat”

“Mengapa? Meskipun pihak lain, seseorang bernama Takase, adalah pria yang tampan?”

“Sebaliknya, sangat menyenangkan bisa bersama dengan Yayoi. Aku hanya ingin bersenang-senang… Hei, kuku Yayoi lucu. Bawa aku bersamamu, tolong…?”

Huh? Apakah ini sesama gadis?

Sesuatu seperti itu lebih baik denganku daripada dengan seorang pria.

Oi, oi, jantungku akan berhenti berdetak yang tidak biasa bagiku…

Tapi tetap saja, gadis ini selalu seperti itu.

Haruskah aku mengatakannya secara mengejutkan berhati murni, atau lebih baik mengatakannya kekanak-kanakan?

Sepertinya aku harus khawatir bahwa aku harus melindunginya.

Mengapa rumor semacam itu beredar?

Aku tidak mengerti. Semuanya bohong.

Aku mengatakannya sebagai orang yang selalu bersamanya, jadi tidak ada keraguan tentang itu.

“Baiklah kalau begitu. Siapa tipemu?”

“Eh? Biar kupikir… yang mereka sebut gap moe? Seperti Yayoi?”

Huh? Bagian mana dari diriku yang baik?

Jika aku menanyakan itu, dia dapat dengan mudah menyebutkan 20 poin kekuatanku.

Itu sebabnya aku malu, aku menghentikannya di yang ketiga.

Kupikir mungkin, tidak masalah apakah kita mirip atau tidak.

Dia mencariku memanggil namaku.

Dia menyentuhku sambil tersenyum.

Dia bolos belajar bersamaku dan sesekali mengajak mengerjakan PR bersama.

Tanpa diduga, itu mungkin sudah cukup untuk menjadi teman.

“Momoko-san. Pekerjaan rumah adalah omong kosong. Bantuan luar biasa. Aku akan berakhir mati seperti ini”

“Kukatakan, Yayoi. Kamu tidak belajar apa-apa…”

“Tidak apa-apa, Momoko! Alasan untuk kami bertiga berkumpul, aku sudah menemukan yang lain♪”

“Huh… Karen juga? Lihat di sini. Untuk informasimu, aku memiliki kegiatan klub yang harus dilakukan”

Teman dekat lain yang diperkenalkan Karen.

Juga, gadis yang tidak cocok denganku, No. 2.

Rambut panjang, payudara besar megane-chan, yang jelas rajin.

Dia adalah gadis dari ras yang berbeda, sehingga tidak terpikirkan bagaimana kita bisa berkumpul bersama.

Tapi pada saat aku mengenal gadis ini, karena beberapa alasan, aku juga mendapat "Penyakit-Karen ".

Kupikir, jika aku tidak bertemu Karen, kemungkinan besar… itu tidak akan berjalan dengan baik.

“Kamu tau. Tidak ada gunanya jika kamu tidak ada, Momoko nee-san”

Menjuluki gadis lain, apa yang salah denganku?

Sebelum aku menyadarinya, aku bahkan lupa bolos sekolah.

“Ada apa dengan Momoko nee-san ini… meskipun seumuran…

“Ya, ya, meski berkata begitu, kamu terlihat bahagia… fufu. Hei, Tenjuin, lewati klubmu dan ayo pergi ke restoran keluarga♪ Aku tidak akan membiarkanmu tidur malam ini♡”

“Oh… bodoh”

Kehidupan sekolah dimurnikan oleh Karen.

Dalam sekejap sudah hampir tahun kedua, tapi ketika aku menemukan kalau aku akan berada di kelas yang sama dengan mereka berdua, aku sangat senang.

Apakah aku mungkin menjadi sedikit lebih jujur? Karen, apakah itu salahmu?

Namun… untuk alasan ini.

Setelah kami bertiga bersenang-senang selama Golden Week, itu menjadi membosankan segera setelah berakhir.

Bahkan jika aku mengundang Karen sepulang sekolah, dia hanya akan datang dengan beberapa alasan dan menghindariku.

“Maaf… Aku akan menebusnya selama akhir pekan… oke?”

“Oke, tapi, bukankah minggu lalu sama? Kamu tidak perlu meminta maaf, aku hanya ingin tau alasannya sedikit…”

“Aku minta maaf…”

Apa yang sedang terjadi?

Jika seorang pria adalah penyebabnya, tidak apa-apa untuk memberi tau kami?

Kami bukan tipe yang menghalangimu berkencan dengan seseorang dari samping.

Apakah kamu tidak terlalu mempercayai kami?

Mungkinkah saat itu ketika kamu membawa Ichijou untuk perjalanan sekolah ada hubungannya dengan ini?

Tidak, tentu saja tidak…

Apakah dia akan membenciku jika aku memata-matainya?

Tapi tetap saja, seperti yang diharapkan itu ada di pikiranku.

Tetap saja, pria Karen… ya?

Seharusnya meremehkan untuk mengatakan kalau dia sangat beruntung.

Ini bukan hanya tentang pulang dengan bergandengan tangan dan sering berkencan.

Diberitahu "sangat menyenangkan bisa bersama dengan XX" seperti yang kulakukan, kekuatan penghancurnya yang mengesankan berada di luar imajinasi.

Seorang pria yang tidak akan jatuh cinta padanya jika dia menyukainya, apakah ada satu di sekolah ini? Tidak mungkin ada.

Aku berpikir seperti itu dan sekitar hari kesepuluh liburan musim panas.

Tiba-tiba aku dipanggil oleh Karen ke sebuah kafe, yang biasanya kami datangi bertiga.

Apakah dia akhirnya mulai berkencan?

Hei, hei, siapa orang yang sangat beruntung itu?

Maukah kamu membiarkanku bertemu dengannya?

Pada catatan yang relatif serius, apakah itu seseorang yang cocok dengan Karen-chan kita?

Aku akan mengolok-olok kalian berdua.

Aku akan mengambil foto kalian berdua dan mengunggahnya ke LINE kelas.

Namun… pada hari itu. Antisipasiku dikhianati.

Aku telah melihat wajah Karen yang akan menangis untuk pertama kalinya.

“…Yayoi. Hei, apa yang harus aku lakukan…… Aku, mungkin telah ditolak”

Itu adalah hal pertama yang dikatakan sahabatku.

Dengan kemarahan yang meluap hingga aku tidak bisa berkata apa-apa, aku segera berdiri dengan bunyi gedebuk.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar