Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Chapter 08

ReanS


 

Chapter 08 – Astemil Klue La Kirlisia

 

Siapa yang terkuat di Dunia Esco?

Ketika tim pengembang dari perusahaan yang membuat gim ini mengajukan pertanyaan seperti itu, mereka menerima jawaban yang sama dari setiap pengguna gim tersebut.

Itu Astemil Klue La Kirlisia.

[Klue La] yang terletak di tengah namanya adalah nama klan elf.

Dengan kata lain, dia adalah elf yang memiliki nenek moyang yang sama dengan Lapis Klue La Lumet, putri kerajaan elf [Alfheim].

Selain sebagai guru dan penjaga Lapis, ia dikenal sebagai prajurit terkuat di dunia elf, dan penyihir peringkat tertinggi, [Progenitor], di dunia.

Kekuatannya mencakup semua rentang dalam pertempuran, membuatnya mampu menghadapi segala jenis pertarungan.

Intinya, [Stamina] dan [Strength] diperlukan untuk pertempuran jarak dekat, sedangkan [Magic Power], [Agility], dan [Inteilligence] diperlukan untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh.

Dan elf di Dunia Esco adalah ras yang mudah untuk meningkatkan [Magic Power] dan [Agility] mereka, tapi sulit untuk meningkatkan [Stamina] dan [Strength] mereka.

Karena itu, pertarungan jarak dekat seharusnya menjadi titik lemah para elf.

Begitulah seharusnya, tapi untuk Astemil, semuanya berjalan dengan mudah, dan lebih dari yang bisa kau bayangkan.

Seiring berlalunya tanggal dan waktu, parameter anggota party yang bertindak dengan protagonis juga meningkat sesuai dengan pelatihan yang dipilih pemain, tapi untuk beberapa alasan, meskipun para pemain memilih pelatihan untuk meningkatkan [Magic Power], [Stamina] dan [Strength] dari Astemil juga meningkat (Pemain menyebut fenomena ini [Pelatihan Rahasia]).

Ketika aku pertama kali melihatnya, kupikir itu adalah bug.

Karena Esco adalah gim yang cukup mudah, parameter protagonis akan terus meningkat meskipun kami tidak terlalu fokus membesarkannya.

Dan itu normal.

Namun, dengan tingkat pertumbuhan yang melebihi protagonis, parameter Astemil terus meningkat seiring berjalannya permainan.

Itu benar-benar tingkat pertumbuhan yang menakutkan bahkan bagi para pemain.

Terlebih lagi, dia sudah memiliki [Treasured Bow – Ilova Siremma] saat pertama kali bergabung dengan party.

Seperti menggabungkan cheat dengan cheat lain, melelahkan pemain yang curang.

Melihat musuh kecil dibantai dan melihat bagaimana protagonis tertinggal membuat para pemain bahkan takut keseimbangan gim akan runtuh.

Perempuan ini!! Perannya seperti FF tactic’s sword saint!!

Jadi, aku buru-buru mengeluarkannya dari party, tapi… ternyata, aku tak perlu melakukannya.

Kenapa dia bisa sekuat itu?

Karena dia diperlakukan sebagai apa yang disebut karakter bantuan.

Dia hanya akan bertarung dengan protagonis di tahap awal, dan setelah kejadian tertentu, dia akan secara permanen meninggalkan party, dan menyerahkan [Treasured Bow – Ilova Siremma] kepada Lapis.

Mengetahui itu, aku merasa lega, berpikir ‘Tentu saja dia akan sekuat itu’, tapi secara paradoks, bisa dikatakan bahwa tak ada orang yang lebih mengancamku daripada dia di tahap awal.

Seperti yang sering terjadi, dia melihat Hiiro sebagai musuhnya.

Meskipun Astemil hanya berperan aktif di tahap awal acara dengan Lapis sebelum rute bercabang… bahkan untuk waktu yang singkat, dia sudah menunjukkan permusuhannya terhadap Hiiro dengan menghancurkan wajah Hiiro dengan sarung Naginata-nya, memotong Hiiro menjadi beberapa bagian, atau bahkan menyerang vila Keluarga Sanjou dan meledakkannya…

Karena alasan itu, dia sangat populer di kalangan pemain, dan diberi gelar Pembunuh.

Ngomong-ngomong, kenapa aku memanggil pembunuh dengan itu.

Lebih tepatnya, alasan mengapa dia berada di posisi yang mirip dengan dia-yang-tidak-harus-disebutkan adalah karena jika aku sembarangan menyebut namanya, aku mungkin akan memasang bendera penampilan untuknya.

Meskipun wajar baginya, yang merupakan pendamping Lapis, untuk berada di dekatnya…

Kupikir mungkin jika aku tidak memasang bendera penampilan, aku mungkin bisa bertahan di tahap awal.

Namun, sekarang, orang yang dijuluki sebagai yang terkuat berdiri di depanku.

Naginata yang melebihi tinggi badannya yang dipegangnya… sebenarnya bukan alat sihirnya, tapi hanya pedang Jepang yang dia sebut [Unnamed Gravstone].

Alat sihir aslinya adalah [Treasured Bow – Ilova Siremma].

Fakta bahwa dia masih menggunakan Unnamed Gravstone berarti dia belum serius, dan sedang dalam tahap menunggu dan melihat.

“…”

Ilmu pedangnya juga berada pada level monster!!

Bahkan jika dia masih dalam tahap menunggu dan melihat, tak ada kesempatan bagi seseorang seperti Hiiro untuk menang!!

…Siap-siap

Bukankah aku akan mati jika aku mempersiapkan diri?! Siapa yang mau!!

Lalu, aku mengangkat kedua tanganku dan tersenyum.

“Ano… aku tidak begitu mengerti, tapi bagaimana kalau kita bicara dulu–”

Tiba-tiba, itu datang– dan aku langsung menghunus pedangku dan menarik pelatuknya.

Sinkronisasi teknik, gangguan gelombang sihir, operasi selesai.

Menghubungkan konsol… [Generation: Layer of Magic Power], [Alteration: Optic Nerve], [Alteration: Musculoskeletal].

Garis pucat menembus sarungnya, menandakan aktivasi sihir.

Sihir diaktifkan: Tenebrae.

Bola mataku yang ditutupi dengan kekuatan sihir pucat langsung menangkap kilatan pedang.

Tanpa ragu-ragu, aku membungkuk ke belakang untuk menghindarinya, namun masih berhasil memotong beberapa helai rambutku dalam garis lurus horizontal, membuatnya berserakan di langit.

“Kau bisa menghindari itu, ya”

Seolah senang dengan kenyataan bahwa aku menghindari serangannya, Astemil tersenyum.

Sebelum menunggu langkah selanjutnya, aku mengalirkan kekuatan sihirku ke anggota tubuh bagian bawah dan berlari ke belakang, sementara keringat dingin mengalir dan perlahan turun ke dadaku.

Fakta bahwa aku bisa menarik pelatuk dalam sekejap itu benar-benar hanya keberuntungan.

Dia benar-benar membidik tenggorokanku.

Atau lebih tepatnya, apa dia benar-benar ingin membunuhku?

Tidak, apakah dia akan berhenti tepat sebelum mencapai tenggorokanku?

Yah, aku tak tau, atau haruskah kukatakan, perbedaan dalam kemampuan kami terlalu banyak hingga aku bahkan tidak bisa mengetahui jawabannya.

Astemil kemudian mengayunkan Naginata-nya, seolah membersihkan darah dari bilahnya, dan berjalan ke arahku sambil tersenyum.

“Kalau gitu, selanjutnya”

Ah, ini, aku akan benar-benar mati jika tidak melakukan sesuatu secepatnya.

Dengan pemikiran itu, aku sekali lagi lari dari tempat itu dan – Astemil, yang telah mengembalikan Naginata-nya ke sarungnya, menggunakan Warp untuk mengikutiku.

Tunggu sebentar, kau, kapan kau mengambil sarungnya!?

Atau lebih tepatnya, kau sudah mendapatkan konsol Warp pada tahap ini!?

Karakter iai sepertimu tidak harus dengan mudah berpindah seperti itu!! Dan mati, Hiiro!! (Menyeret pria itu masuk)

Untungnya, tepat sebelum dia warp di belakangku, tanganku mulai bergerak dengan tergesa-gesa.

Dan dalam rentang beberapa saat [Attribute: Light], [Generation: Ball], [Control: Explosion].

Dengan ketiga konsol itu, aku mengaktifkan Light.

Dan kemudian, bola cahaya yang tercipta antara aku dan Astemil meledak.

Sinar cahaya yang intens menyebar ke segala arah, dan tersedot ke kedua mata Astemil dari depan.

Flash bang sukses!!

Segera setelah itu, aku memunggungi dia dan mencoba lari, sampai tiba-tiba – aku merasakan rasa haus darah – dan menggulingkan tubuhku ke samping dengan tergesa-gesa.

“Un”

Dengan mata terpejam, Astemil memasukkan Naginata-nya kembali ke sarungnya.

“Kau mendapat skor sempurna sampai saat ini. Hebat

#Sling

…Dan lereng di belakangku terpotong menjadi dua.

Lereng yang dipotong secara diagonal kemudian meluncur ke bawah, mengirimkan dampak yang luar biasa ke tanah.

Dan mungkin karena aku terlambat beberapa detik, darah juga mulai mengalir dari pipiku.

Ah~, aku akan mati~ ^_^

Jadi, sebelum dia menebasku untuk kedua kalinya, aku berlari, dengan putus asa, sambil menggunakan semua kekuatan sihir yang kumiliki pada anggota tubuh bagian bawahku.

Aku melangkah dengan sekuat tenaga, mengeluarkan kekuatan sihir pucat, dan lari seolah meluncur.

Tebasan besar mengejarku, memotong jalur lariku.

Sensei!! Hiiro-kun sedang dibuli!! (Jawaban sensei: Tidak ada bullying di kelas ini)

T-tolong aku~!!”

Sambil berteriak dengan suara menyedihkan, aku berbelok di tikungan.

Di belakangku, Astemil menendang dinding dan mengejarku sambil mempertahankan kecepatannya.

“…”

Tapi pada saat itu, aku, yang telah mempersiapkan penyergapan, menyerahkan semua kekuatan sihirku yang tersisa ke Kuki Masamune dan mengayunkannya dengan niat untuk membunuhnya.

Dia seharusnya tidak bisa menarik Naginata-nya tepat waktu, aku–!!

#Clank

Pedangku menusuk dengan dalam pada tutup dari Unnamed Gravestone.

“…!?”

W-wanita ini!?

Karena dia tidak bisa menarik Naginata-nya tepat waktu, dia menerima itu dengan pegangannya!?

Refleks macam apa yang kau miliki!?

…Bagus sekali

Masih dengan senyuman, Astemil menendang ke depan.

“Ugh!?”

Menerima tendangan yang begitu kuat dari jarak dekat, aku terjatuh.

Melihat itu, dia mengambil jarak, dan mengangkat ujung jarinya tinggi-tinggi di langit.

O rahasia dari banyaknya pohon abyss

Mendengar itu, aku terkejut, dan tubuhku menjadi lesu.

Karena aku tau.

Bahwa alat sihir khusus juga memiliki sihir yang unik, dan sihir itu diaktifkan dengan pemicu yang unik.

O leluhurku, o banyaknya pemanah, o legenda yang tak terduga—

Ya, itu tak diragukan lagi…

Izinkan aku untuk membimbingmu dalam pelukanku—

Apa yang kami sebut rapalan.

Datanglah, Treasured Bow

Semburan kekuatan sihir menyelimuti Astemil, membuat rambut peraknya berdiri.

Ruang di belakangnya kemudian pecah, dan “Treasured Bow” akan keluar darinya.

Kemudian, dia dengan kejam menunjuk ke arahku.

Ilova–

“Are, Aste, mengapa kamu mencoba mengeluarkan Treasured Bow di tempat seperti ini?

Mendengar suaranya, kekuatan sihir Astemil mereda.

“Lapis…”

Lapis yang baru datang menatapku dan Astemil dengan curiga.

Mengapa kamu di sini?

“Kenapa… karena jalan ini adalah jalur lari Hiiro. Karena dia tiba-tiba pergi lari lagi, kupikir mengapa aku tidak menjemputnya sendiri”

Aku pindah ke belakang Lapis dan menyeringai.

Melihat itu, Astemil tercengang dan… tertawa sambil menutupi wajahnya dengan satu tangan.

“Begitu, sepertinya aku kalah. Aku terkejut. Kau telah melampaui harapanku. Aku tak pernah berpikir kau bahkan akan memaksaku untuk menggunakan Treasured Bow

Sepertinya Astemil juga memahaminya.

Jelas bahwa aku tidak akan bisa menang jika aku melawannya secara langsung.

Itu sebabnya, aku bertujuan untuk tidak menang, tapi untuk tidak kalah.

Selama ini aku berusaha mati-matian untuk melindungi diriku sendiri sambil bertujuan untuk berada di sini, yang merupakan titik berlari antara vila keluarga Sanjou dan taman.

Karena jika Lapis atau bayangannya menemukanku yang tiba-tiba pergi lari, kupikir mereka pasti akan mengikuti jalur lariku.

Hasilnya, aku memenangkan taruhan.

Menjadi hidup benar-benar….luar biasa…!!

“Hiiro”

Sementara aku sangat tersentuh oleh fakta itu, Astemil mendekatiku.

“Kau memiliki bakat yang luar biasa. Kuyakin kau akhirnya akan melampauiku. Itu sebabnya, jika kau suka–”

Dengan senyum yang indah, dia memberiku tangannya.

Maukah kau menjadi muridku?

 

Prev || ToC || Next

Komentar