I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 67

ReanS



 

Chapter 67Namamu…?

 

POV Kanako

Aku, Niihama Kanako, berada dalam situasi yang sangat unik.

Aku berada di kamar mandi keluarga Niihama yang sudah tak asing lagi.

Fakta bahwa aku di rumahku dan aku berendam di bak mandiku di sini benar-benar normal.

“Fu… Oh, hangat. Tubuhku yang dingin kembali hidup…”

Namun, ketika seorang gadis cantik dari kelas tertinggi mandi denganmu, bak mandi normalmu langsung berubah menjadi surga yang tidak diketahui.

(Wow… terlalu… kulit putihnya yang seksi… seperti mandi dengan idola kelas Budokan. Tidak terasa nyata…)

(EDN ENG: The Nippon Budokan, sering disingkat Budokan, adalah arena kelas dunia dalam ruangan yang menyelenggarakan kontes seni bela diri dan acara musik. Arena ini telah menjadi tuan rumah bagi artis-artis seperti The Beatles, ABBA, Pink Floyd, dan lainnya. Merupakan impian seorang idola untuk bisa tampil di panggung seperti itu, yang merupakan jenis cahaya yang Hanako lihat dari Haruka)

Untung aku kecil jadi kami berdua bisa berendam di air panas dengan sisa ruang.

Terlepas dari kenyataan kalau kami berdua memiliki handuk yang melilit tubuh kami, kekuatan destruktif dari dua melon yang melayang di depan kami sudah cukup untuk membuatku kewalahan dengan mengoceh sampai putus asa.

Rambut panjangnya dengan mudah digulung dengan jepit rambut, tengkuknya, yang benar-benar terbuka, bahu putihnya yang tipis, dan wajahnya, yang sekali lagi terlalu indah untuk dilihat dari dekat, semuanya adalah produk berbahaya yang bisa menghancurkan akal sehat.

Meskipun dia seorang wanita, aku sangat senang hingga hidungku hampir mimisan.

“Tapi aku minta maaf karena menerobos masuk ke rumah seseorang dan bahkan mandi…”

"Tidak, tidak, tidak, tidak! Aku berhutang budi padamu, jadi jangan seperti itu!”

Ketika kami tiba di rumah Niihama dengan tangan wanita yang baik ini di belakangnya, kami tidak lagi basah kuyup sampai ke titik handuk, dan kemungkinan besar, kami perlu segera mandi.

Ibu dan kakakku tidak ada di rumah, jadi aku segera menyiapkan bak mandi dan menyuruhnya mandi dulu, tapi dia berkata, “Aku tidak peduli, kamu mandi dulu! Kamu akan masuk angin!” dia tidak menyerah, dan kami mendapat sedikit masalah.

Dan aku akhirnya kehilangan kesabaran dan berkata, “Ya Tuhan! Kamu sangat lembut! Kalau begitu ayo masuk bersama karena kita berdua wanita! Maka semuanya akan baik-baik saja!”

Ketika aku mengatakan kalau aku putus asa, kakak itu berkata, “Ya, itu benar. Jika tidak, kita berdua akan masuk angin. Ayo pergi dengan itu!” dia mengambil ide itu.

“Tapi yang lebih penting, apa kamu yakin kamu baik-baik saja? Aku benar-benar minta maaf telah membuatmu mandi denganku di rumah yang tidak kamu ketahui dan bahwa aku membuat saran gila secara mendadak

Tidak, tidak, tidak! Akulah yang setuju untuk ikut denganmu, dan aku tidak dalam masalah! Aku memiliki masalah nyata dengan basah kuyup di tempat pertama, dan aku sangat berterima kasih!”

Sepertinya dia benar-benar berpikir begitu, dan dia tersenyum padaku dari jarak dekat di antara kami di bak mandi.

Woworang ini benar-benar cantik di dalam

“Ya, terima kasih telah memanggilku, …kamu benar-benar membantuku!”

Terima kasih kembali. Aku senang bisa membantu”

Dengan cara yang lembut dan anggun, dia menerima ucapan terima kasihku.

Aku tak yakin harus berkata apa, tapi aku akan mencoba… dia merasa seperti seorang putri yang datang untuk menemui penduduk desa di kota.

Omong-omong, aku sudah bertanya-tanya tentangsesuatu, untuk sementara waktu sekarang.

“Aku sudah melihatmu untuk sementara waktu sekarang. Bagaimana kamu menumbuhkan payudara itu? Dan kulitmu bersinar sangat cemerlang! Jika kamu memiliki rahasia, aku akan berlutut dan memintamu untuk itu!

Aku tau aku gadis SMP yang cantik, tapi aku benci bentuk tubuhku.

Aku tidak ingin terjebak dalam gaya Loli ini selamanya!

Tubuh wanita ini adalah tubuh idealku, dan aku ingin mencari tau bagaimana mengolahnya.

Apa? Tidak, aku tidak melakukan sesuatu yang khusus. Aku makan banyak dan banyak tidur, tapi aku tidak punya rahasia khusus…”

“Whoa! Kupikir kamu mungkin, tapi kamu benar-benar dilahirkan beruntung! Tak adil kalau kamu secara otomatis memiliki tubuh yang sempurna!”

“Juga, tolong jangan banyak bicara tentang tubuhku lagi… ini memalukan. Terkadang teman-temanku memberi tau ku kalau aku hanya sedikit lebih besar dari biasanya”

Tidak hanya sedikit! Tidak sedikit sama sekali!

Kuyakin temanmu sangat iri padamu!

Saat aku meratapi ketidakadilan dunia, suara hujan menjadi lebih keras lagi.

Ternyata, cuaca masih mengamuk.

“Wow, masih hujan. Hari ini adalah hari yang buruk… aku mengaturnya untuk mengubah suasana hati sedikit, tapi masih basah…”

“Itu terlihat sangat bagus untukmu. Apa kamu biasanya menata rambutmu dengan cara yang berbeda?”

Oh ya. Sebagian besar waktuku memiliki twintail seperti ini”

Aku membuat jambul rambut dengan kedua tangan dan memutar twintail ku.

Aku sering mengatur rambutku seperti ini ketika aku di rumah untuk alasan apa pun.

“Oh, aku menyukainya! Ini terlihat sangat bagus untukmu. …Tunggu, apakah itu…? Potongan rambut itu…”

Ya? Apa ada yang salah?

Begitu dia melihatku dengan kuncir kembarku, dia berhenti bergerak karena suatu alasan dan menatap wajahku.

Apa ini? Aku malu melihat wanita cantik menatapku.

(Oh, sial! Aku baru sadar kalau aku bahkan belum memberikan namaku padanya. Tapi aneh, aku tau aku pernah melihat wanita ini di suatu tempat…)

Tapi tak peduli seberapa keras aku mencoba mengingatnya, aku tak ingat pernah bertemu seseorang dengan dampak estetika yang begitu kuat.

Tapi aku pasti ingat melihat orang yang tampak mungil ini di suatu tempat. (EDN ENG: Baris ini dari sudut pandang Haruka. Ini satu-satunya yang seperti ini)

Aku telah melihatnya meskipun aku belum melihatnya…?

Misalnya, video, foto… ah!

“Ah, aaaah! Benar sekali! Beberapa waktu lalu, kakakku menunjukkan foto grup kelas denganmu di dalamnya…!”

“Oh, oh! Ya, ingatanku dan bayanganmu akhirnya cocok! Kamu… di kota kemarin…!”

“Shijouin-san? Kamu Shijouin-san!”

“Gadis yang bersama Niihama-kun…!”

Kami berdua saling menoleh karena terkejut.

“Ehhhhhhhh?!”

Dua suara bingung kami bergema di kamar mandi, di mana satu-satunya suara lainnya adalah hujan dari luar.

 

Prev || ToC || Next

Komentar