I (30), Who Works for a Black Company and Died While Regretting My Gloomy Life, Started Over From High School! - Chapter 66

ReanS



 

Chapter 66Haruka dan Kanako

 

POV Haruka

Aku Shijouin Haruka.

Saat ini àku sedang duduk di bangku taman di kota, menghadapi masalah yang sangat mengganggu.

(…masih belum bisa menghubungi Niihama-kun…)

Berkat mereka, pikiranku sangat ringan selama pesta teh kemarin, tapi masalah Niihama-kun dan gadis aneh yang berjalan bersama masih membebani hatiku.

(Kalian berdua memberitahuku kalau aku takut sahabatku, Niihama-kun, akan dibawa pergi. …Itu benar sekali)

Tapi tetap saja, mungkinkah hatiku bergetar begitu hebat?

Ini sangat menakutkan…… bahkan terasa seperti bagian lembut hatiku tercabik-cabik.

Aku telah menatap ponsel di tangan kananku untuk sementara waktu sekarang.

Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan peradaban.

Satu dorongan di ponsel ini dan aku terhubung ke Nihama-kun.

Dan kemudian yang harus kulakukan adalah bertanya, Siapa gadis yang berjalan denganmu kemarin? itulah satu-satunya cara untuk membuat kemajuan dengan masalah ini.

Aku tau itu, tapi…

(Sepertinya pertanyaan yang sia-sia jika kamu memikirkannya dengan tenang. Siapa pun yang bersama Niihama-kun, dia harus bebas melakukan apa yang dia mau dan aku tak ada hubungannya dengan itu. Jika kamu bertanya mengapa aku ingin tau tentang itu…)

“…Sifat posesif…?”

Itulah satu-satunya cara aku bisa menggambarkan perasaanku.

Ketika aku menyadari hal ini, aku tiba-tiba merasa malu.

Betapa kekanak-kanakan perasaan yang kumiliki

Dari kemarin sampai sekarang, aku selalu memikirkan Niihama-kun seperti ini.

Mungkin karena aku tak bisa melihatnya selama liburan musim panas.

Sebelum aku menyadarinya, berbicara dengannya setiap hari di sekolah sudah menjadi hal yang biasa.

Aku ingin melihatnya

Aku mendapati diriku bergumam tanpa sadar.

Untuk pertama kalinya, aku bisa mengenali keinginanku untuk melihat wajahnya.

Lalu…

Setetes air dingin menerpa pipiku.

“Eh? …Apa!

Cuaca baik-baik saja beberapa menit yang lalu, tapi tiba-tiba hujan deras.

Itu semakin berat dan berat.

(Yup, aku lengah! Pagi ini cerah, jadi aku tidak melihat ramalan cuaca sama sekali…!)

Hujan semakin deras, dan orang-orang di jalan, yang juga lengah, bergegas mencari tempat berteduh dari hujan.

Ini apa yang harus kulakukan?

Aku akan berjalan-jalan sebentar hari ini, jadi aku tidak punya mobil untuk mengantarku pulang.

Akan lebih baik untuk membeli payung plastik di toserba.

“Ya Tuhan, ada apa ini? Aku tidak melihat ramalan cuaca sama sekali!”

Ketika aku melihat ke arah suara itu, aku melihat seorang gadis SMP dengan rambut lurus berteriak di tengah hujan yang tiba-tiba.

Rupanya, dia juga melupakan payungnya seperti yang kulakukan.

(Huh? Apa aku mengenalnya?)

Ya Tuhan! Hujan deras adalah yang terburuk!”

Gadis yang sangat familiar itu mengangkat tasnya di atas kepalanya dan mulai berlari, menggunakannya sebagai pelindung dari hujan. Tapi kemudian-

Oh!

Ritsleting tas yang diangkat gadis itu di atas kepalanya tampaknya sedikit terbuka, dan dompetnya jatuh, menggelinding ke aspal yang basah kuyup.

Tapi gadis itu sekilas tak menyadarinya, punggungnya semakin mengecil.

…Baiklah!

Aku tidak ragu-ragu bahkan untuk satu detik.

Saat jalanan dipenuhi dengan suara hujan, aku segera mengambil dompetnya dan mengikuti gadis itu.

 

※※※※※

 

POV Kanako

“Ya Tuhan, aku basah kuyup… Hujan turun deras…!”

Aku, Niihama Kanako, sedang berlari melewati area perumahan, basah kuyup oleh hujan.

Àku makan terlalu banyak parfait kemarin dan mendapatkan banyak kalori.

(Karena ini, aku dan kakakku tidak bisa makan malam, dan ibuku marah kepada kami)

Kupikir aku akan berjalan-jalan sebentar sambil melihat-lihat saja hari ini, tapi inilah aku.

Syukurlah rumah kami terletak di tempat yang sangat nyaman dekat dengan pusat kota.

Jika tidak, pengeluaran yang tak perlu untuk membeli payung di toko serba ada akan menjadi kewajiban.

“……! Ayo…!

Ayo…? Eh?”

Kupikir aku mendengar sesuatu di atas suara hujan, jadi aku berbalik dan melihat seorang wanita SMA berjalan di belakangku tanpa payung.

Dia meneriakkan sesuatu padaku, dan jelas mengejarku.

Tunggu! kumohon tunggu!

Apa? Apa yang sedang terjadi?

Saat aku menegang, tidak bisa memahami situasinya, orang itu mendatangiku, terengah-engah.

Dia terlihat seperti sedang berlari secepat mungkin untuk mengejarku.

“Hah… hah… akhirnya aku berhasil menyusul… ini adalah benda jatuh dan kutemukan…!”

Apa…?

…Dompetku! Bagaimana ini bisa keluar dari tasku?

Kemudian aku akhirnya mengerti situasinya.

Aku tak sengaja menjatuhkan dompetku dari tasku, dan orang ini telah mengejarku, pemiliknya, melalui hujan ini……!

“Oh, terima kasih! …Tunggu, kamu basah kuyup! Apa kamu tidak membawa payung?”

“Ya, ya, sama-sama… soal itu, aku tak sengaja melewatkan ramalan cuaca… oh, tapi aku senang bisa menyusul…”

Wanita ini, yang terlihat sangat lega, setelah diperiksa lebih dekat, adalah wanita yang sangat cantik.

Rambut panjangnya berkilau, mata dan hidungnya indah, dan meskipun dia ramping, dia memiliki payudara dan bokong yang sangat besar.

(Yaapa? Dia cantik dan juga memiliki hati yang begitu indah hingga dia rela berlari di tengah hujan untuk memberikan dompet kepada orang asing? Apa dia, seorang dewi atau semacamnya?)

…Hmmm…? Di mana aku pernah melihat wajah wanita ini sebelumnya?

Kupikir jika kamu bertemu wanita cantik seperti ini, kamu biasanya tidak melupakannya.

“Kalau gitu, aku akan mengambil ini dan mencoba untuk tidak masuk angin. …Kya!”

Hujan semakin deras, dan wanita itu berteriak.

Hujan sangat deras, dengan kilat menyambar di kejauhan.

“Tunggu, tunggu, tunggu! Kamu akan lari ke kota tanpa payung lagi?”

“Ya… Ini adalah area perumahan, jadi berlindung dari hujan sepertinya agak mustahil, dan tidak ada toserba untuk membeli payung sampai kamu kembali sedikit lebih jauh”

“Kamulah yang akan masuk angin jika melakukan itu! Kita hampir sampai di rumahku, ikut aku! Setidaknya aku bisa meminjamkanmu handuk!”

“Tolong, kamu tak perlu…”

“Aku tak peduli! Aku berutang padamu karena mengantarkan dompetku. Jangan malu! Ayo pergi!

Akan sangat memilukan jika orang yang berlari di tengah hujan untukku masuk angin karena aku.

Aku dengan paksa menarik tangannya yang ragu-ragu dan berlari ke rumahku.

 

Prev || ToC || Next

Komentar