Kasus Tentang Kakak Beradik yang Menjadi Sangat Terobsesi Denganku Setelah Aku Menyelamatkan Mereka - Chapter 16

ReanS


 

Chapter 16 – Aku Tau Aku Tak Bisa Menang. Tapi Tunggu, Ini Masih Belum Berakhir

 

“…Bagaimana ini bisa terjadi?”

Aku bergumam di kamar mandi, tercengang.

Kamar mandi keluarga Shinjo, bukan milikku tapi… ya?

…Ya?

Tidak, kenapa aku malah panik?

Setelah aku memberi tau mereka tentang keluargaku, suasana menjadi dingin.

Namun, Sakuna-san tiba-tiba berdiri, memelukku, dan menepuk kepalaku seolah-olah menenangkanku.

Aku benar-benar terkejut, tapi kasih sayang dan kehangatannya membuatku merasa lega.

“……”

Sejujurnya aku sudah lama tidak merasakan kehangatan seperti ibuku…

Ketika itu terjadi, anehnya aku duduk sebelum keterkejutan dan rasa maluku keluar, aku jatuh pada belas kasihan Sakuna-san.

Yah, Arisa dan Aina langsung datang memelukku seolah-olah bertukar tempat dengannya…

Aku merasa menyesal telah membuat mereka khawatir tentangku.

“Dan saat arus berlalu, aku akhirnya tinggal di sini”

Aku telah merencanakan untuk pergi segera setelah pertukaran salam selesai, tapi aku disuguhi makan siang dan akhirnya tinggal sepanjang hari.

Tak perlu dikatakan, pada awalnya aku menolak, tapi melihat ekspresi sedih mereka membuatku menyerah pada permintaan mereka.

Dan tentu saja, tinggal di rumah yang sama dengan wanita cantik seperti itu, meskipun ibu dan anak putrinya, seharusnya cukup mendebarkan bagiku, tapi ternyata aku tenang.

“…Yah, tidak akan terjadi apa-apa”

Aku bisa mengerti dari sikap mereka kalau Arisa dan Aina tidak berpikir buruk tentangku, belum lagi Sakuna-san.

Tapi anehnya aku mendapatkan getaran yang tidak menyenangkan, aku tak tau apakah itu intuisiku, atau mungkin hanya aku yang paranoid.

Aku ingin tau apakah ini adalah akibat dari apa yang terjadi selama insiden itu.

“…Ugaaaaaa!”

Yah, aku sudah memikirkannya dengan berbagai analitis yang aneh, tapi pada akhirnya, yang ada di kepalaku adalah persis seperti ini.

…Tenang? Apa kau bercanda, aku gugup sekali, bodoh!”

Maaf, aku pasti berbohong sebelumnya.

Aku tidak tenang sama sekali! Aku sangat gugup!

Maksudku ini rumah Arisa dan Aina, kau tau?

Sebuah rumah di mana seorang ibu yang cantik dan putrinya tinggal?

Tentu saja, aku akan gugup, aku anak SMA di masa pubernya lho!

Untuk beberapa alasan, wajah labu muncul di kepalaku seolah-olah itu mengejekku karena bermasalah seperti ini.

Pada akhirnya, aku tidak membuang benda itu, melainkan dipajang di kamarku…

Mungkin benda itu adalah semacam barang terkutuk dan alasan dari kesulitanku saat ini, kan?

“Tidak, tidak mungkin…”

Tidak mungkin, jadi aku tertawa kecil dan memutuskan untuk melakukan menghangatkan diri lagi.

Ketika aku melakukannya, kuperhatikan bahwa pintu ruang ganti terbuka dengan suara.

“Hayato-kun? Bagaimana air panasnya?”

Sepertinya Sakuna-san.

“Ini sangat bagus. Kamu melihat…

Bisakah aku pulang sekarang?

Aku mendengar suara Sakuna-san terlebih dulu seolah-olah dia mengalaminya sebelumnya bahkan sebelum aku mencoba menanyakan itu padanya.

“Tidak apa-apa, sungguh. Arisa dan Aina juga senang, dan selain itu, aku ingin Hayato-kun makan makanan panas. Kamu mungkin berencana untuk makan mie cup, bukan?”

“…Guh”

“Fufu ini pertemuan hari pertama kita, tapi aku sudah mulai mengerti Hayato-kun… kamu tau, untukku”

…Paling mewakili dari orang dewasa.

Aku bahkan tidak bisa mengelak.

Memang benar akhir-akhir ini aku terlalu malas untuk memasak, jadi aku makan mie cup setiap hari.

Hari ini tidak berbeda.

Aku seharusnya menuangkan air panas, menunggu tiga menit, menyeruput mie, dan menikmati makanannya.

“Mungkin… lagipula aku mengganggumu?”

Oh, tidak, tidak sama sekali!

Aku bingung, tapi aku tidak menganggapnya sebagai gangguan…

“Sebaliknya, aku bertanya-tanya apakah aku pantas menerima kehangatan yang telah kamu berikan kepadaku

“Bukankah itu baik-baik saja?”

Dengan sedikit suara, telapak tangannya terpantul di kaca yang memisahkan kamar mandi tempat aku berada dan ruang ganti tempat Sakuna-san berada.

“Kamu tidak berkecil hati karena kehilangan orang tuamu, tapi itu tidak berarti kamu tidak membutuhkan mereka. Selain itu, kami diselamatkan dari situasi yang mengerikan olehmu. Kalau gitu, bukankah kamu pantas mendapatkan balasan sebanyak ini?”

…Kukira…

“Fufu, yah sepertinya kamu tidak punya pilihan. Kuyakin mereka merasakan hal yang sama sepertiku, kuyakin Arisa dan Aina tidak akan membiarkanmu lolos hari ini, mengerti?”

“…Jadi maksudmu aku harus menyerah saja?”

“Itu benar

Begitu, rupanya aku tidak bisa lepas dari situasi ini.

Yah, kurasa tidak sopan untuk tidak menerima keramahan mereka.

Aku memutuskan untuk setidaknya menghabiskan waktuku dengan tekad baja untuk mencegah kesalahan terjadi.

“Aku akan meninggalkan baju ganti untukmu, Hayato-kun. Itu milik suamiku, jadi mungkin agak besar”

Tidak apa-apa, terima kasih!

Karena keputusanku untuk menginap baru dibuat sekarang, tentu saja aku tidak membawa baju ganti.

Jadi aku harus meminjam piyama dan pakaian dalam.

“……”

Aku terdiam, pasti sudah beberapa tahun sejak suaminya meninggal.

Namun, fakta bahwa mereka memiliki pakaian gantinya pasti berarti bahwa dia adalah bagian yang penting dalam hidup mereka.

Tapi aku setuju, bahkan jika mereka tidak digunakan lagi, akan keterlaluan untuk membuangnya.

“Aku akan meninggalkanmu untuk itu kalau begitu. Silakan luangkan waktumu untuk menghangatkan diri

Terima kasih-

“Aku akan mencuci semua yang Hayato-kun pakai, jadi jangan khawatir”

-Dan maaf untuk masalah ini.

Sakuna-san berjalan keluar dari kamar mandi, mungkin mengambil pakaianku di tangannya.

“…Un”

Hmm?

Kupikir aku mendengar suara yang halusatau apakah itu imajinasiku?

Ketegangan sedikit mereda, mungkin karena fakta bahwa air panas membantuku untuk rileks dan pikiran gilaku berangsur-angsur menjadi tenang.

Beberapa saat setelah Sakuna-san pergi, aku keluar dari bak mandi.

“Haha… sesuatu tentang memakai pakaian dalam orang lain membuatku tidak nyaman”

Piyama dan pakaian dalam yang disiapkan, seperti yang kukatakan sebelumnya, pasti digunakan oleh suami Sakuna-san.

Jadi aku sangat tidak nyaman dengan pakaian dalamnya, tapi tidak banyak dengan piyamanya.

“…Oh, terserahlah!”

Aku mengambil risiko dan dengan cepat memakainya.

Itu adalah perasaan yang aneh, tapi tidak seburuk yang kukira, dan aku tertawa sendiri, berpikir kalau aku akan terbiasa dengan ini dalam waktu singkat.

Saat aku meninggalkan ruang ganti untuk kembali ke ruang tamu, aku bertemu Sakuna-san.

“Ah, Sakuna-san. Terima kasih untuk mandinya”

Dia mungkin sedang mencuci pakaianku dengan beberapa barang lain.

Sepertinya dia dalam perjalanan kembali, tapi untuk beberapa alasan, wajah Sakuna-san merah.

Matanya basah dan napasnya terengah-engah.

Saya merasa seperti menonton adegan ini sangat merusak mataku. (TN: Berbahaya bagi matanya mungkin?)

…Ah

Lalu tiba-tiba, Sakuna-san tersandung dan hampir jatuh, jadi aku langsung bereaksi.

Saat aku menangkap tubuhnya, aroma manis tubuh wanita menggelitik lubang hidungku.

Mau tak mau aku memalingkan muka darinya, seolah-olah untuk menghentikannya dari menggairahkan otakku.

“…Hayato-kun… wangy nya enak”

Uh huh?

Oh, aku sudah mengatakannya dengan salah.

Sakuna-san mendekatkan wajahnya ke dadaku dan mengendusku.

Bahkan jika dia tergoda untuk mengatakan aku wangy, itu setelah mandi, jadi tentu saja aku akan…

Tunggu, suasana manis apa yang tercium dari Sakuna-san ini?

“Baunya bercampur dengan Hayato-kun…”

Sakuna-san!

“…!?”

Aku meletakkan tanganku di bahunya dan memanggil namanya sedikit lebih keras.

Setelah memutar matanya sejenak, Sakuna-san tersadar, berdiri, dan langsung meminta maaf padaku.

Tidak perlu meminta maaf. Ngomong-ngomong, apa ada yang salah?”

“Tidak, tidak ada apa-apa. Aku baik-baik saja

“Begitu…”

Caranya jatuh sebelumnya, seolah-olah dia kehilangan energi untuk menggunakan kakinya, dansuasana aneh yang dia miliki sebelumnya karena suatu alasan, telah memudar dan aku hanya bisa memiringkan kepalaku, bingung.

Ketika aku kembali ke ruang tamu, aku melihat Sakuna-san mulai menyiapkan makan malam, dan Aina berlari saat dia akan mandi setelah diriku.

“Bagaimana mandinya?”

“Itu bagus. Aku merasa segar kembali”

“Yah, itu bagus untuk diketahui”

Dia menyuruhku untuk bersantai sebentar dan aku sedang duduk di sofa bersama Arisa, mengobrol dengannya.

“Apa kamu murid yang teladan, Hayato-kun?”

“…Mm~ normal kurasa”

Aku bisa dengan serius mengatakan kalau aku hanya rata-rata dalam hal studiku.

Aku tidak cukup bodoh untuk mendapatkan nilai merah, aku juga tidak cukup baik untuk mendapatkan nilai tinggi.

Jadi aku benar-benar hanya rata-rata.

Tapi dibandingkan denganku, Arisa dan Aina cukup pintar, Arisa sepertinya adalah yang teratas di kelasnya.

“Ketika ujian akhir akan datang, mengapa kita tidak belajar bersama? Aku akan mengajarimu apa pun yang kubisa”

“Benarkah? Tapi itu berarti waktu Arisa…”

Aku akan menghargai jika kau bisa mengajariku, tapi kupikir itu membuang-buang waktu Arisa.

Ketika aku mengatakan demikian, Arisa menggelengkan kepalanya dan mengatakan itu tidak benar.

Tak apa. Aku juga bisa belajar banyak dengan mengajari orang lain”

“…Ah, aku sering mendengarnya. Kalau gitu tolong jaga aku, Sensei?”

Saat aku berkata, Sensei, Arisa terkikik dan menganggukkan kepalanya.

“Aku mengerti. Aku akan mengajarimu dengan baik sebagai sensei. Jadi, Hayato-kun”

“Ya?”

“Kamu akan punya banyak waktu untukku, bukan?”

Sungguh cara yang baru untuk mengatakannya , banyak waktu untukku.

Aku ingin mengatakan satu hal lagi, jika aku boleh, Arisa… kau tidak berkedip sama sekali ketika kau berbicara denganku, jadi berhati-hatilah karena kau akan mendapati matamu kering, oke?

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Aku telah mendaftar untuk kontes Kakuyomu.

Komedi romantis mingguan dan peringkat keseluruhan adalah tempat pertama.

Ini berkat kalian semua. Terima kasih banyak.

*Karya ini adalah komedi romantis. Ini bukan cerita horor.

Ini jelas bukan horor!

 

Prev || ToC || Next

Komentar