Seishun Haisha Bocchi Yarou - Chapter 53

ReanS


 

Chapter 53 – Dunia Serasa Milik Berdua

 

Hanya sekali, aku adalah pacar Tachibana Karen hanya untuk beberapa jam.

Waktu itu adalah sesuatu yang membuat wajahku merah dan membuatku memikirkan beberapa hal.

Bisakah kau mempercayainya?

Apakah ini akan berhasil untukku?

Dengan kata lain, hal seperti itu, apakah itu sesuatu yang diperbolehkan bagi seorang penyendiri kutu buku yang suram?

Yah, meskipun aku telah memikirkan berbagai hal, aku tak peduli saat itu.

Karena aku meremehkannya, berpikir kalau itu hanyalah lelucon.

Dan karena aku belum membuat tanggapan yang tepat, aku akhirnya menyakiti orang yang penting bagiku.

Jadi, bagaimana dengan sekarang?

Keadaannya sedikit berbeda.

Tak banyak perubahan pada fakta bahwa ini adalah setengah lelucon, tapi ini bermain-main dan tidak bermain pada saat yang sama.

Ini adalah permainan yang berbahaya, di mana kami berdua saling menyelidiki perasaan satu sama lain.

Meskipun aku telah kehilangan pandangan tentang perasaanku yang sebenarnya.

Jun… Nee, Jun?

A-apa?

“Apa baik-baik saja, katakan sesuatuseperti seorang pacar?

Tachibana langsung memulai.

Dia menggoyangkan tangannya yang ada di bahuku dan meletakkan jarinya di tengkukku.

Tak apa bahkan jika itu bohong? Sesuatu, seperti seorang pacar. Fufu…”

Seperti seorang pacar.

Aku berpegangan pada tebing alasan agar tidak jatuh ke dalam jurang kegugupan.

Dan entah bagaimana aku harus hati-hati memilih kata-kataku.

Tapi tetap saja, ini adalah penyelidikan.

Mari kita coba dan lihat sikapnya.

“………Sudah waktunya kamu memperkenalkanku kepada orang tuamu”

Fufu, bodoh… bukan hal seperti itu…”

Tawa kecil yang familiar menyapu telingaku.

Aku ingin tau apa itu terlalu banyak lelucon.

Namun, Tachibana bukanlah orang yang menolak ajakan.

Berapa bulan kita berkencan sebagai settingan?

Sekitar setengah tahun?

Hee? Kamu bisa memutuskan itu begitu cepat?

“…Itu, umm, hanya lelucon. Apa, jangan membuat wajah serius itu tiba-tiba…”

Aku mencoba memalingkan muka, tapi tidak diizinkan untuk melakukannya.

Masih menempel padaku, dia memegang rahangku.

Suara hujan deras di luar bisa terdengar dan aku merasa sudah seperti ini selama beberapa puluh menit.

Seolah-olah suasana hati Tachibana berubah lebih baik ketika melihatku bingung, wajah Tachibana santai dan menjadi penuh percaya diri seperti biasa.

Jauh dari sekadar menyelidiki, sepertinya dia sudah bersemangat.

Humph, bersemangatlah sesukamu.

Melakukannya dengan cara ini lebih menyenangkan.

Suara itu di sudut hatiku, itu masih rahasia.

Setelah papa dan mama senang denganmu, apa yang akan terjadi?

Jadi mereka senang denganku adalah prasyarat…”

Jika seperti itu, kamu tak akan diberitahu apa-apa oleh papa dan selalu nongkrong di kamarku. Sepulang sekolah, hari demi hari, hanya kita berdua yang akan bahagiaSetelah itu, hanya sang pacarlah yang memutuskan…”

Bibir Tachibana melengkung seperti busur dan gigi putihnya bisa dilihat dari celahnya.

Dia adalah seorang gadis, yang sangat cocok dengan penampilan penuh kegembiraan.

Ada sesuatu yang kumengerti.

Aku selalu merindukan wajah ini yang tau bahwa aku sedang diejek.

Memutuskan. Memutuskan apa…”

Bagaimana jika aku benci digoda olehnya?

Bagaimana jika aku ingin mendominasi?

Itu sederhana.

Aku harus berbalik dan menunjukkan sikap tidak tertarik padanya.

Katakan kalau aku sudah akan pergi dan bergegas keluar dari gubuk saat itu juga.

Mungkin karena aku tidak ingin mendominasi, aku tidak melakukannya.

Eeh. Apa itu, bukankah itu sudah jelas…”

Aku ingin membuatnya mengatakan apa yang selanjutnya.

Dan setelah membuatnya mengatakan itu, aku ingin menjadi lebih bersemangat.

Ketika dia akan mulai berbicara, smartphone Tachibana yang tertinggal di atas meja bergetar.

Seseorang dari kelas mungkin telah mengirim pesan.

Terkejut dengan suara yang tak terduga, kami memisahkan tubuh kami yang menempel.

Ayo, ayo pergi. Segera, mereka akan mulai khawatir…”

Saat Tachibana entah bagaimana menyembunyikan kulit telanjangnya dengan tangan, wajahnya menjadi gelap seolah-olah tak senang.

“Aku gak mau, diganggu… aku masih mau jadi pacar…”

Tidak bisa mengambil kesimpulan, getaran berhenti dan suara hujan kembali.

Jun sudah mencoba yang terbaik, jadi… bukankah aku harus bertingkah seperti seorang pacar?

Y-ya…”

Aku duduk di kursi kayu tua dengan hanya mengenakan celana renang, tapi tidak mungkin aku membiarkan Tachibana duduk di kursi yang kotor.

Dan bahkan tanpa memberitahunya… gadis pirang itu duduk di atas pangkuanku.

Kemudian, dia membuat pukulan langsung ke telingaku dengan sesuatu yang seperti seorang pacar.

Rupanya, tidak sepertiku, dia akan masuk langsung ke intinya.

Mulai sekarang, aku akan memberitahu Jun bagian mana dari dirinya yang aku suka…”

Tubuhku berkedut karena serangan kejutan ekstra lurus ini, tapi sayangnya, aku tak bisa bergerak dari sini karena berat Tachibana.

Aku tak bisa melarikan diri.

Sementara aku telanjang dengan berbagai cara, aku tidak punya pilihan selain menerima api terkonsentrasi ini.

Ehehe, semuanya. Aku suka semuanya…”

Ta-Tachibana! Berhenti, hal-hal seperti itu…”

Bukankah ini seperti pacar? Haa…… aku suka semuanya”

Dia melingkarkan lengan rampingnya di leherku.

Kami tidak dalam hubungan pacaran, kami adalah teman pelukan mesra.

Dengan tangannya di leherku, aku tidak boleh linglung.

Itu tidak sopan.

Tapi setengah serius, itu semuanya…”

Humph, seorang gadis dengan selera yang buruk…

Seperti itu, aku membelai punggungnya yang basah, sambil memanggil namanya.

Akan baik-baik saja jika waktu seperti ini berlanjut selamanya.

Kemungkinan besar, kami berdua berpikir begitu.

Apakah indraku mati rasa karena terlalu banyak menempel?

Kegugupanku akan larut dalam suasana ini.

Aku akan menyerahkan diriku pada waktu.

Aku tidak bisa mendengar apapun selain suara gadis di depan mataku.

Wajahmu yang dingin dan cemberut, kamu bersikap baik pada semua orang, dan juga bagaimana kamu bisa melakukan hal yang berbeda…”

“Kamu marah untukku. Kamu bersamaku dan sepertinya kamu selalu bersenang-senang

“Eh?

Itu… maksudku, bagian seperti itu dari Tachibana, tidak, Karen, aku menyukainya. Aku tidak akan mengatakan ini untuk kedua kalinya…”

Tidak… sekali sehari… Nee, Jun. Jun!

Karen…”

Matanya yang basah menangkapku dan tidak mau melepaskannya.

Aku benar-benar bertemu dengan tatapannya tanpa berpaling sekarang.

Aku merasa seperti aku bisa terus menjadi seperti itu untuk selamanya.

……Apa kau tau mengapa kau merasa gugup?

……Jatuh cinta, kau hanya bertahan untuk tidak melakukannya, tau? Tidak apa-apa jatuh cinta padaku saja♪ Bukankah kita pacaran? Mari kita berdua berubah menjadi orang bodoh?

Sebelumnya, ketika aku masih pacar, dia mengatakan demikian.

Dunia serasa milik berdua, di mana kami memberikan diri kami satu sama lain.

Seperti ini, aku akan benar-benar ditarik.

Tapi sekarang, tidak apa-apa untuk benar-benar tenggelam.

Pasti kami berdua bisa bahagia, tidak bisa pergi, kehilangan rasa pada waktu.

Mendekati bibir lembut itu tanpa ragu-ragu

Pintu bergerak dengan dentang dan terbuka.

Tenjuin Momoko membusungkan pipinya seolah-olah tidak senang.

Semua orang menunggu di belakangnya dalam barisan.

Ada juga orang yang melihat melalui jendela.

Sepertinya indra waktuku benar-benar sudah gila.

Juga, sepertinya itu benar-benar shower.

Di luar sangat jelas

Umm… untung kalian berdua selamat. Meskipun aku tidak berpikir kalau itu akan mencapai titik ini!

Di sekitar terdiam.

Sepertinya aku bahkan tidak akan digoda dalam situasi ini.

 

Sebelumnya || Daftar Isi || Selanjutnya

Komentar