Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Volume 2 || Chapter 13

ReanS

 

Chapter 13 – Pastinya Tidak Akan Seperti Itu

 

Aku membuka mataku dan–

“…”

–melihat Snow menempel padaku saat dia tidur, seolah itu wajar.

Dia, yang bahkan bulu matanya putih bersih, menempel di dadaku sambil bernapas berirama dalam tidurnya.

Dan mungkin karena bak mandi besar di Flavum menyediakan sampo yang mahal dan berkualitas baik, aku bisa mencium bau yang sangat harum dari rambutnya.

Juga, dia agak lembut.

Lengannya atau bagian mana pun dari tubuhnya terasa lembut.

Ngomong-ngomong, futon kami seharusnya ditempatkan pada jarak yang wajar.

Tapi selama beberapa hari terakhir, salah satu futon itu selalu kosong.

Singkatnya, meskipun kami seharusnya tidur terpisah, kami selalu terbangun di futon yang sama.

Setiap kali, Snow selalu berkata [Saya memiliki kebiasaan tidur yang buruk]., tapi ketika sudah berlangsung selama berhari-hari seperti ini, aku tak bisa tidak berpikir kalau dia melakukan ini dengan sengaja.

Saat ini, pukul 03.30 dini hari.

Karena ini masih awal musim semi, udaranya masih dingin.

Meskipun *pemanas hangat yang lembut ini nyaman, aku hanya bisa melihat pemandanganku hancur jika aku meletakkan tanganku di atasnya… atau lebih tepatnya, gadis ini tidak mencoba memasang perangkap madu untuk mendapatkan uangku, kan?

(TN: *Maksudnya Snow)

Sambil berusaha menghilangkan godaan, aku mencoba keluar dari futon.

Tapi mungkin karena dia menempel padaku seperti anak kecil yang tidak bisa tidur tanpa boneka beruangnya, meskipun aku berhati-hati untuk tidak membangunkannya, dengan mata mengantuk, Snow terbangun.

“…”

Kau menyelinap ke futonku lagi. Kembali tidurlah. Ini masih jam 3:30 pagi”

“…”

Dengan rambut tergerai, Snow kemudian berkata dengan senyum tak berdaya.

“Semoga harimu menyenangkan, Hiiro-sama…”

“…”

Aku harus melindungi Yuri, aku harus melindungi Yuri, aku harus melindungi Yuri, aku harus melindungi Yuri, aku harus melindungi Yuri, aku harus melindungi Yuri, aku harus melindungi Yuri, aku harus melindungi Yuri (Sugesti pada diri sendiri).

Setelah mengatasi godaan iblis, aku pergi ke luar asrama dan melihat Lily-san sedang bersih-bersih.

Dan saat pelayan pekerja keras itu melihatku dengan pakaian latihanku, dia mendekatiku sambil tersenyum.

Selamat pagi, Sanjou-sama”

“Ah, selamat pagi juga untukmu. Kuharap harimu menyenangkan”

Sambil meletakkan tangannya di mulutnya, dia tertawa dengan elegan.

Sanjou-sama benar-benar datang pagi-pagi sekali

Lagi pula, aku ada latihan… Bukankah Lily-san juga lebih awal? Mungkin kamu juga berlatih secara rahasia?”

Tidak, tidak mungkin

Sambil memegang sapu bambu tua, dia tersenyum.

“Meskipun kami biasanya menyerahkan segalanya kepada para pekerja, ini masih asrama yang dikelola oleh Keluarga Eisbert. Jadi, seperti yang diharapkan, bahkan jika aku tidak bisa menangani semuanya, kupikir itu wajib untuk menjaga pintu masuk selalu dalam kondisi baik”

Sungguh maid-san yang luar biasa… rasa hormatnya pada masternya terlihat bahkan olehku.

Aku berharap pelayan berambut putih tertentu yang bisa menendang masternya tanpa ragu-ragu bisa belajar darinya.

Tapi yah, gadis itu juga punya banyak poin bagus.

Begitu, mari kita lakukan yang terbaik. Kalau begitu, permisi”

Ah, tolong tunggu sebentar

Mengambil sisir dari sakunya, Lily-san lalu menyisir rambutku.

Kamu masih memiliki sedikit rambut yang kusut”

“Ah, maaf, terima kasih

Semoga harimu menyenangkan

Lily-san tersenyum dan membungkuk dalam-dalam.

Sambil berpikir perempuan teladan yang luar biasa, aku berlari melalui jalur lariku yang biasa dan tiba di taman.

Dan Master, yang telah menungguku, mendekatiku dengan Nameless Tombstone di satu tangan.

Kamu cepat!! Bagaimana kamu bisa secepat ini meskipun kamu harus bermesraan dengan tunanganmu!!

“Ngomong-ngomong, master benar-benar tipe orang yang menyimpan dendam… atau lebih tepatnya, apa itu pujian?

YA!!

Suaranya keras sekali, padahal masih pagi… Pokoknya, jawaban yang bagus…!

Segera, aku memulai pelatihan dengan mengayunkan pedangku.

Tentu saja, itu bukan ayunan biasa, tapi dengan konsol [Generation: Blade] yang dipasang di slot, membuat pedang non-atribut, jadi aku juga harus mempertahankan bentuknya dengan kekuatan sihirku.

Bahkan jika aku mengatakan pedang, ia memiliki banyak elemen untuk dihasilkan seperti panjang, lebar, kekerasan, pola bilah, lekukan, dll

Dengan kata lain, aku harus membayangkan segala macam elemen di otakku dan terus mempertahankan bentuknya.

Jika keluar dari imajinasiku bahkan untuk sesaat, itu akan menyebabkan pedang menjadi tidak teratur, seperti pedang menghilang atau panjang pedang tiba-tiba berubah.

Dan jika itu terjadi selama pertempuran yang sebenarnya, itu akan menjadi selamat tinggal pada kehidupan ini.

Maksudku, sampai sekarang, aku tidak pernah memikirkan jarak atau bahkan ilmu pedang, lagipula… itu selalu gaya otot-otak yang bergantung pada parameter.

Tapi gaya itu juga ada batasnya.

Itulah sebabnya, mempertahankan postur dan kekuatan sihir yang benar akan sangat diperlukan dan juga akan menjadi penyelamat.

“Ugh?!

Master memukul pergelangan tangan dan bagian belakang lututku dengan sarung Nameless Tombstone, memperbaiki posturku.

Itu salah

Dan pada saat seperti itu, Master tidak akan pernah bersikap lunak.

Berkat itu, tubuhku penuh memar.

Sambil ditatap oleh mata birunya yang indah, dia terus melatihku tanpa menahan diri.

Kau pasti berpikir kalau dia terlalu ketat, tapi sebenarnya itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan.

Karena jika Master memutuskan untuk melatihku dengan lunak, dan aku akhirnya menghafal postur yang aneh, aku akan menjadi orang yang akan mati dalam pertempuran yang sebenarnya.

Dengan selalu melatihku dengan serius, Master ingin aku selalu menjaga rasa urgensi.

Misalnya, jika pukulan ini dibuat dengan pedang asli daripada sarungnya, aku mungkin akan mati berkali-kali.

Semakin tegang dan takut diriku, semakin baik pelatihanku.

Karena awalnya, ini adalah dunia di mana aku mungkin akan mati jika menerima pukulan seperti itu dalam pertarungan sungguhan.

Jadi, jika aku selalu merasa lebih dekat dengan pertempuran yang sebenarnya dalam latihan, sikapku juga akan terus diarahkan ke arah yang lebih baik.

Bagaimanapun, setelah itu, Master memberiku istirahat sejenak.

Dia kemudian melepas bajuku dan mulai mengoleskan salep dengan tatapan yang mengatakan itu hal yang wajar untuk dilakukan.

“…”

“…”

“… Aku selalu ingin mengatakan ini”

Apa itu?

Pemandangan seorang wanita cantik mengolesi sesuatu pada pria setengah telanjang di taman pagi-pagi sekali… Jika tetangga melihat pemandangan seperti ini, bukankah mereka akan menaruh kecurigaan yang tidak berdasar?

A-apa kamu mengatakan wanita cantik?! Mou, Hiiro benar-benar pandai memuji!

Apa kamu anak kecil yang tidak bisa memahami inti pembicaraan?

Pada kenyataannya, Master adalah orang yang sangat baik.

Ini terlihat dari bagaimana dia meluangkan waktu untuk mengoleskan salep ke setiap sudut memarku dengan wajah menyesal.

Itu sebabnya aku tidak pernah merasakan suasana mencurigakan saat dia melakukan itu.

Aku akan melakukannya sendiri

Tidak boleh~! Itu tidak boleh. Jika kamu mengatakan sesuatu yang disengaja lagi, Master tidak akan memaafkanmu, oke? Muu!”

Berhentilah dengan [Muu!], kau gadis berusia 420 tahun…!

Pada akhirnya, setelah [Diolesi] oleh Masterku yang sepertinya sedang bersenang-senang, aku mulai berlatih Nil Arrow.

Namun, tentu saja tidak tepat sasaran.

Hmmm…?

Apa tidak cukup stabil?

Panah yang kubuat lembek seperti biasa.

Meskipun aku telah meletakkannya di antara jari telunjuk dan jari tengahku dan mengarahkannya lurus, itu masih menyimpang dari jalurnya.

Nil Arrow adalah, bisa dikatakan, sihir yang mengubah peluru sihir di rel menjadi panah.

Bayangkan sebuah rel silinder yang dibentuk oleh sihir.

Kemudian, tembak peluru sihir dengan [Control: Shoot] di sepanjang bagian dalam rel itu.

Dan ketika peluru itu mengenai target, buat panah air menggunakan [Attribete: Water]  dan [Generation: Arrow].

Dengan melakukan itu, kekuatan sihirmu akan terpengaruh oleh bentuk dan perubahan sifat dari alat sihir itu.

Dan untuk meningkatkan jarak dan kecepatan terbang dan peluru sihir yang tepat, pertama, kau harus membuat peluru dalam bentuk panah air dan menembakkannya di rel.

Panah air pertama yang dihasilkan sebenarnya hanya segumpal kekuatan sihir yang bisa dilihat, dan bahkan jika pembangkitan panah air itu dibatalkan, imajinasi generasi panah air akan diingat oleh operator sihirmu.

Oleh karena itu, selama kau mengumpulkan kekuatan sihirmu lagi, panah air akan dibuat ketika peluru sihir mendarat tanpa perlu membuatnya lagi.

Itulah prinsip Nil Arrow.

Kekuatan sihir seperti kumpulan operator sihir.

Mereka ada berlimpah di tubuh manusia dan di udara, dan mereka tidak secara langsung mempengaruhi tubuh manusia.

Dengan kata lain, bahkan jika tubuhmu terkena peluru sihir, itu tidak sakit atau gatal.

Itulah sebabnya untuk menggunakannya sebagai senjata, perlu membuat zat (panah) menggunakan konsol pembangkitan.

Apa kau membuatnya dari awal atau nanti.

Dan dalam kasus Nil Arrow, dengan membuat panah nanti, kau akan bisa membuat panahmu tak terlihat berdasarkan kekuatan sihir yang terbang di udara.

“…”

Sementara aku tenggelam dalam pikiran, Master memperhatikanku dengan gembira.

Bagaimanapun, sepertinya lebih baik mempelajari prinsip bagaimana anak panah bisa terbang lebih dulu.

Kemudian aku harus melatih cara membuat panah dalam bentuk yang benar dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk melatih rel kekuatan sihir.

Seperti itu, saat aku sedang berpikir keras, kekuatan sihirku seharusnya sudah pulih cukup banyak.

Setelah rencana pelatihanku diputuskan, aku berpisah dari Master dan kembali ke Akademi Sihir Otori.

“…”

“…”

Menyenangkan!!

Kemudian, aku bergabung dengan grupku dan berdiri di tengah suasana canggung antara Tsukiori dan miss underdog.

Silakan gunakan waktu wali kelas ini untuk saling memperkenalkan diri…

Itulah yang Marina-sensei katakan sebelum dia pindah untuk melihat kami, tapi suasana di grup ini sangat tegang sehingga aku butuh bantuan.

“Aku adalah putri dari keluarga Margeline. Memikirkan mereka ingin aku akrab dengan grup ini, dengan seorang pria… Aku menolak, aku menolak!!”

Kenapa kamu mengatakan itu dua kali–”

"Aku menolak!!"

Wow, dia bahkan mengatakannya tiga kali…

“Lalu, bagaimana kalau kamu pergi?”

Tsukiori menguap dengan mengantuk.

Aku baik-baik saja selama aku bersama Hiiro

Ara ara, hubungan yang sangat intim

Dengan kipas mencolok yang aku tidak tahu dari mana dia mengambilnya, Ophelia dengan anggun mengipasi wajahnya.

Mungkin kamu berkencan dengan seorang pria? Jika itu masalahnya, rakyat jelata dan seorang pria, sungguh serasi–”

Un, kami berkencan

Mungkin karena mereka mendengarkan, kelas mulai ribut, sampai seseorang tiba-tiba berdiri dengan keras.

“…”

Itu Lapis, yang menatapku dengan ekspresi tercengang.

“…”

Sementara itu, Rei berbalik dan terus menatap kami tanpa bergerak.

Nee, Hiiro-kun

Kemudian, Tsukiori menyandarkan kepalanya di bahuku.

Dia, yang mungkin sedang menyeringai dalam hati sekarang, menatapku dengan mata terbalik.

Ahahaha!! Hentikan leluconnya, Tsukiori!! (Dengan keras) kamu dan aku adalah teman, tidak lebih atau kurang!! (Berteriak)

Tapi, kita hidup bersama di bawah satu atap, kan?

“SATU ASRAMA, OKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!! (Mengaum)

Me-menyenangkan, kotor. Memikirkan kamu berkencan dengan makhluk yang lebih rendah seperti pria, bodoh–”

Apa kamu berkencan dengan seseorang?

“Eh”

Dengan itu, mata teman sekelasku langsung tertuju pada miss underdog.

Ojou, yang menarik perhatian teman-teman sekelasnya, lalu mengirim angin ke dirinya sendiri dengan canggung.

T-tentu saja… I-itu… ano… Ah, kekasih, kan…? Aku punya 500 dari mereka…?”

Jangan terbawa olehnya, Ojou! Kembalilah!!

Hee, itu pasti akan sulit bagimu di malam hari

“M-malam…? I-itu benar. Aku selalu bermasalah karena meja makannya tidak cukup besar…?

Ojou… Ojou…! (Menangis)

Dia tidak bisa menahannya pada akhirnya, ya.

Kemudian, Ojou, yang menyadari kalau dia memberikan jawaban yang salah setelah seseorang menyemburkannya, berdiri dengan wajah merah padam.

A-aku akan mengingat ini!!

Setelah menghancurkan kendali Marina-sensei dan meninggalkan ucapan perpisahan yang indah, dia pergi seperti angin.

Dan Tsukiori yang meringkuk padaku tertawa mengejek seolah dia menang.

“…Tsukiori, jangan terlalu sering menggertaknya”

“Dia sangat responsif, sangat menarik”

Apa ini Yuri-nya? (Kecepatan reaksi 0,05 detik)

Aku ingin tau apa dia akan menantangku lagi… aku akan mengalahkannya

Pada saat itu, aku akan menghentikannya dengan sekuat tenaga–

Pada saat itu, suara menarik kursi bergema di kelas.

Rei duduk dengan postur yang indah di kursi Ojou dan tersenyum pada Tsukiori.

Tsukiori Sakura-san

Kemudian, dia berkata dengan mata tidak tertawa.

Aku menantangmu untuk berduel

“… Hee”

Di tengah Tsukiori dan Rei yang saling menatap, aku tercengang.

“…”

Tapi kenapa?!

 

Komentar