Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Volume 2 || Chapter 14

ReanS


Chapter 14 – Pertarungan Antara Wanita Tanpa Kebajikan

 

Akademi Sihir Otori, medan perang (tempat latihan dalam ruangan).

Itu beberapa kali lebih besar dari gimnasium SMA biasa, memiliki tiga tingkat kursi penonton, dan jumlah operator sihir di tempat itu juga dapat disesuaikan…

Juga, ada banyak autobot (boneka pelatihan otomatis) yang dipasang di tempat itu, yang terus diperluas dengan akumulasi donasi.

Untuk menjelaskan cara kerja autobot, pertama-tama, kau harus tau kalau terminal atau perangkat akses informasi di dunia ini diklasifikasikan ke dalam alat sihir.

Selama kau memasang konsol kecil untuk komunikasi (dalam bingkai yang berbeda dari slot), kau bisa membuat layar jendela muncul di depanmu, mengobrol dengan teman, menelepon, mengirim email, dan bahkan menjelajahi internet.

Konsol mini itu dapat dihubungkan dengan medan perang ini untuk mengubah hal-hal di layar seperti mengubah medan atau memunculkan autobot.

Dan objek yang memungkinkan hal ini adalah alat sihir besar yang disebut alat sihir konstruktor.

Singkatnya, ini seperti unit komputasi yang berspesialisasi dalam operator sihir.

Ngomong-ngomong, perangkat ini juga dipasang di vila keluarga Sanjou, dan terkadang menciptakan penghalang anti-sihir di dinding.

Karena menggunakan konsol khusus atau menghubungkan jalur yang cukup rumit, meskipun konsepnya sama dengan alat sihir portabel, tujuan penggunaannya berbeda.

Pada dasarnya, alat sihir konstruktor sebagian besar digunakan untuk memasang penghalang anti-sihir.

Jika kau ingin bisa menangani lebih banyak hal, kau harus menyiapkan lebih banyak uang dan skala.

Itu wajar.

Benda itu bahkan bisa membuat kotak pasir, mengisinya dengan air laut, dan bahkan mengontrol gravitasi…

Secara keseluruhan, kau bisa melihat kehebatan alat sihir konstruktor yang dipasang di medan perang.

Ada enam medan perang seperti itu di Akademi Sihir Otori.

Tiga yang kecil di masing-masing dari tiga asrama dan tiga yang besar di area akademi.

Medan perang tersebut bisa digunakan secara bebas selama kau memiliki izin dari guru dan memiliki skor yang sesuai.

Dan jika kau adalah siswa akademi, kau tidak dilarang masuk, jadi bahkan aku, yang memiliki skor nol, diizinkan masuk ketika pertempuran pelatihan sesekali diadakan.

Dan sekarang, Lapis dan aku bisa melihat Tsukiori dan Rei berdiri berdampingan di garis pertempuran di tengah.

Di bawah mataku, Rei dengan seragamnya memutar tombak perak dan menghentikannya di bawah lengannya.

Apa kamu baik-baik saja dengan aturan standar?

Melihat sosok cantik itu, sekelompok gadis dengan wajah merah sedang menggilai dirinya.

Taukah kau bahwa putri dari Keluarga Sanjou memasuki Akademi Sihir Otori… rumor seperti itu telah terdengar berkali-kali, dan cerita itu perlahan-lahan menjadi panas.

Beberapa hari setelah masuk sekolah, Rei tampaknya telah mendapatkan banyak penggemar karena penampilannya yang luar biasa, sampai-sampai para gadis itu mulai dengan antusias bertukar foto (bromida) yang mereka ambil secara diam-diam (Ya, mengintip foto).

Di sisi lain, Hiiro-kun, putra dari Keluarga Sanjou yang terkenal, dihina oleh para gadis di akademi dan menerima evaluasi yang luar biasa sebagai bajingan yang suka membenarkan dirinya sendiri kepada orang lain (itu bagus~ ^_^).

Ngomong-ngomong, berbicara tentang Tsukiori yang ditantang untuk berduel…

Semuanya baik-baik saja. Bagaimana caramu bisa menang dengan mudah?”

Dia melemparkan Right Night Hunt… alat sihir berbentuk pedang panjang, memutarnya, dan menangkapnya dengan tenang.

Tentu saja, para gadis itu juga mengirimkan tatapan panas ke arah Tsukiori.

Dan dengan mata basah, para gadis itu terus membisikkan sesuatu, mungkin tentang dirinya.

Aku tidak membual tentang ini, tapi jelas kalau itu menyimpan perasaan romantis terhadap Tsukiori.

Kemungkinan besar, MC gigolo alami itu tanpa sadar membuat mereka jatuh cinta padanya.

Hiiro, apa standarnya?

Ngomong-ngomong, kursi di sekitarnya kosong.

Dan Lapis, yang terus duduk di sampingku meski menyadarinya, bertanya.

Dalam duel… atau haruskah aku mengatakan pertandingan latihan, jika mereka hanya bertarung secara normal, ada kemungkinan mereka saling membunuh dengan sihir, kan? Itu sebabnya mereka harus menentukan aturan terlebih dulu”

Dan salah satu aturan itu adalah standarnya?

“Itu benar. Standar adalah aturan yang umumnya diterapkan dalam pertandingan latihan. Pada dasarnya, orang yang menghilangkan tiga penghalang anti-sihir yang digunakan oleh alat sihir konstruktor lebih awal dari lawan mereka adalah pemenangnya”

Dengan kata lain, orang yang memukul lawan tiga kali lebih dulu menang?

Ya. Pada dasarnya kamu bisa menggunakan apa saja selama kamu mencapai kondisi kemenangan. Dan jika lawan menyerah atau mengaku kalah, pertandingan juga akan berakhir di titik itu, tentu saja dengan kekalahan orang yang menyerah”

Lapis mengangguk dengan penuh minat dan menatapku.

Aku sekarang mengerti aturannya, tapi… tidak apa-apa untuk tidak menghentikannya?”

“…”

Sejujurnya, aku ragu apakah akan menghentikan mereka atau tidak.

Jika ini gim, kelompok untuk kamp orientasi MC adalah dua heroine yang lebih disukai MC saat itu.

Dengan kata lain, orang yang paling menyukai Tsukiori saat ini adalah aku dan Ophelia.

Dan itu benar-benar tak terduga bagiku, dan itu sangat tidak nyaman sehingga aku akan muntah.

Rute yang paling disukai saat ini adalah aku KELUAR dan Lapis atau Rei MASUK, atau aku dan Ojou KELUAR dan Lapis dan Rei MASUK.

Namun, untuk berpikir dia berakhir berada di kelompok yang sama dengan pria busuk yang terjepit oleh Yuri, dan bukan dengan dua main heroine, situasi yang menyedihkan.

Jika ini terus berlanjut, paling buruk, kontak antara Tsukiori dan para heroine mungkin tertunda.

Karena awalnya, [duel event] ini seharusnya terjadi dengan Lapis.

Di sini, Lapis, yang kalah dari Tsukiori, akan mulai menempel padanya.

Tentu saja, suasana di antara mereka pada awalnya sangat buruk, tapi mereka perlahan mulai menyukai satu sama lain.

Itulah mengapa, sejujurnya, fakta bahwa Rei adalah orang yang menantangnya sangat tak terduga bagiku.

Namun, ini juga merupakan kesempatan… sebuah peristiwa antara Tsukiori dan salah satu heroine mungkin menjadi penghubung antara keduanya dan jalan menuju masa depan Yuri.

Itu sebabnya aku tidak akan menghentikan mereka.

Aku percaya koneksi ini akan berubah menjadi harapan yang cerah!! (TN: Ane taky akin)

Jika aku menang-

Sambil dengan bebas mengayunkan tombaknya, menghasilkan suara angin, Rei tersenyum.

“–Tolong jangan pernah mendekati Onii-sama lagi. Dan tentu saja, aku akan memintamu bertukar grup denganku juga”

Ah, kamu, adiknya Hiiro-kun, ya

Tsukiori tersenyum sambil bermain dengan konsol.

Tapi, kamu benar-benar lemah. Meskipun kemampuan dasarmu mungkin tinggi… kamu mungkin hanya berlatih seperti geisha, kan? Kamu juga belum pernah mengalami pertempuran yang sebenarnya, bukan? Apa kamu buru-buru mengeluarkan mainanmu karena Onii-chan kesayanganmu akan diambil darimu?

Dengan kecepatan yang tidak bisa diikuti oleh mata orang, Rei menusukkan ujung tombaknya ke Tsukiori.

Kotor… Onii-sama bukanlah eksistensi yang bisa didekati oleh orang sepertimu

Hiiro-kun

Tsukiori kemudian melambai padaku di kursi penonton.

Imouto-sanmu mungkin menangis, tidak apa-apa?

Tidak. Jika kamu membuatnya menangis, aku juga akan menangis. Langsung. Pasti. Aku akan menangis sekarang

Itu akan merepotkan

Tsukiori menyisir rambutnya yang indah.

Karena aku ingin Hiiro-kun selalu tertawa bahagia”

Kenapa gadis ini selalu berusaha membuat seseorang jatuh…?

Tiba-tiba, aku merasa bahwa Lapis, yang duduk di sebelahku, sedang menatapku dengan tatapan lucu.

Bagaimana Tsukiori bisa begitu menyukaimu…? Kamu punya tunangan, kan? Apa tidak apa-apa membiarkannya seperti itu…?”

“Dia tidak bisa diprediksi, jadi aku mencoba mencari waktu untuk memberitahunya kalau aku punya tunangan… Aku berpikir untuk memberitahunya setelah kamp orientasi, tapi…

Eh… Kamu sudah memberitahu Rei, kan…?

Belum. Aku juga mencoba mencari tau waktu dengan Snow”

“…”

“…”

“…”

“… Ada apa dengan [Eh] itu?”

Aku mendekatkan wajahku ke Lapis, yang memalingkan muka secara tidak wajar.

Oi, ada apa dengan tatapan gelisah itu… Kenapa kamu membuang muka… lihat aku… Aku tidak akan marah… Ayolah, aku tidak akan marah, jadi bisakah kamu memberitahuku apa yang telah kamu lakukan…”

“… -unya”

Apa?"

Sambil membuang muka, Lapis bergumam meminta maaf.

A-Aku memberitahu Rei… kalau Hiiro punya tunangan…”

Mendengar itu, aku jatuh berlutut dan suara teredam keluar dari tenggorokanku.

A-apa yang adikku… katakan…?

Dia berkata [Begitukah?] sambil tersenyummeskipun, matanya tidak tersenyum…”

Ehe, ehen, eho, hoho, ehehehee (menangis)

M-maaf, Hiiro… Bagaimanapun juga, dia dari keluarga Hiiro… Itu sebabnya kupikir kamu harus melaporkannya terlebih dulu jika kamu bertunangan… Karena kupikir Rei sudah mengetahuinya, aku berkonsultasi banyak hal dengannya… aku benar-benar minta maaf… Tolong jangan menangis…

“Aku tidak menangis (menangis)”

“K-kamu menangis…”

Mengesampingkanku, yang dihibur oleh Lapis, di garis pertempuran di tengah, Tsukiori dan Rei saling melotot sekarang.

Onii-sama sudah memiliki tunangan, tau?

Ah, dia benar-benar tau!!

“Aku tau

Kenapa Tsukiori juga tau tentang itu?!

Dengan mengingat hal itu, aku melihat ke belakang, dan berbisik pada Lapis, yang dengan putus asa menyusut dan meringkuk di punggungnya.

L-lapis… kamu, jangan bilang…?

K-karena Tsukiori selalu menggoda Hiiro… Jadi, aku bilang dia tidak bisa melakukan itu pada seseorang yang memiliki tunangan… dan aku menceramahinya… D-dia sepertinya tidak mendengarkan…

“… (Kilas balik)

Lalu, aku tersenyum pada Lapis, yang terus meminta maaf, dengan wajah menangis.

Tidak apa-apa. Manajemen krisisku seburuk itu. Lagipula aku tidak mengatakan [Jangan katakan ini pada siapa pun] adamu. Jangan khawatir, aku masih bisa—”

“Tidak mungkin Onii-sama berani mendapatkan tunangan tanpa berkonsultasi terlebih dulu denganku. Kamu pasti telah membujuk Onii-sama untuk berbohong seperti itu, kan?”

“Ah, itu kalimat yang ingin kukatakan padamu. Apa kamu bekerja dengan akal sehatmu karena Hiiro-kun akan diambil darimu?

Ah~ ^_^ Ini sangat buruk~ ^_^

Kedua niat membunuh itu meningkat, dan mereka mengarahkan alat sihir mereka ke arah satu sama lain.

Siap-siap. Aku akan mengalahkanmu atas nama Onii-sama

Bagus, aku akan membantumu merawat brother complex mu”

Kemudian, autobot wasit memberi sinyal untuk memulai duel dan–

Salahku. Aku mengambil kembali apa yang kukatakan sebelumnya. Kupikir aku akan menghentikan mereka”

Eh?! Tunggu, Hiiro?!”

—Aku melompat ke garis pertempuran di antara keduanya.

 

Komentar