Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 84

ReanS


Chapter 84 – Kencan dan Bantuan

 

Shi-chan berjalan di sampingku, melihat dengan gembira tas tangan berisi pakaian yang baru saja dia beli.

Aku tidak berniat memberinya hadiah sebesar itu, bahkan dalam bentuk uang, tapi tetap saja, aku senang melihatnya terlihat sangat bahagia.

Setelah itu, aku berkeliling pusat perbelanjaan dengan Shi-chan, yang keimutannya melebihi batas lagi hari ini.

Bukannya kami sedang melakukan apapun, tapi saat aku bersama Shi-chan, bahkan hanya melihat-lihat toko dan toko buku itu menyenangkan.

Kuyakin itu sama untuk Shi-chan, dan aku hanya senang melihatnya menikmati dirinya sendiri.

Setelah berkeliling sebentar, kami memutuskan untuk istirahat sejenak di kios makanan.

Kami merasa sedikit lapar, jadi kami memutuskan untuk membeli takoyaki bersama.

Ini dia, Takkun

Kemudian Shi-chan mengambil salah satu takoyaki dengan sumpit sekali pakainya dan menawarkannya padaku.

Mau tak mau aku merasa malu menghadapi serangan ‘ah-an’ Shi-chan yang tiba-tiba.

Apalagi takoyakinya masih panas…

Tapi aku tak punya pilihan selain memakan takoyaki yang Shi-chan tawarkan padaku, jadi aku menyiapkan diri untuk sedikit luka bakar di mulutku dan menggigitnya.

Ah! Maaf, apa terlalu panas?!”

“Afutsu~ Jangan khawatir, tidak apa-apa”

Aku menjawab Shi-chan, yang mengkhawatirkan tubuhku yang terbakar, sambil mencoba bersabar.

Itu panas, tapi untungnya tidak terlalu panas sehingga akan membakarku, jadi aku benar-benar baik-baik saja, tapi aku lebih khawatir tentang Shi-chan yang menatapku dengan prihatin.

Bukan karena dia pacarku atau apa, tapi karena Shi-chan secara objektif lebih cantik daripada kebanyakan gadis di luar sana.

Setiap kali Shi-chan menatapku dengan matanya yang berbinar, aku selalu gugup.

Namun, dengan begitu banyak orang di sekitar kami, termasuk keluarga dan pasangan, sepertinya tidak ada yang tau kalau Shiorin ada di sini, dan aku terkejut mereka tidak menyadarinya.

Aku dipenuhi dengan rasa sukacita yang baru pada kenyataan kalau kami bisa memiliki kencan santai bersama sebagai pasangan normal.

Ini benar-benar panas, bukan?

Mau tak mau aku menyukai Shi-chan, yang sepertinya menikmati makan takoyaki meski terlihat panas.

 

※※※※※

 

Ketika aku sampai di rumah setelah kencanku dengan Shi-chan, aku menyelesaikan makan malam dan mandi dan berbaring di tempat tidurku.

Aku ingat betapa imutnya Shi-chan hari ini, dan apa yang terjadi hari ini.

Saat aku tersenyum, membayangkan Shi-chan mengenakan pakaian rajut yang kubeli hari ini, aku mendengar suara notifikasi Lime di ponselku.

Aku segera mengambil ponselku untuk melihat siapa itu, tapi itu bukan Lime…… dari Shi-chan.

[Aku tau ini mendadak, tapi aku perlu bicara denganmu]

Itu adalah Lime dari seseorang yang tak kukenal.

Menurut Lime, pengirim ingin berbicara denganku.

Tapi bahkan jika dia ingin berbicara denganku, aku tidak bisa berbicara dengan seseorang yang tidak kukenal.

Aku memeriksa nama pengirim Lime, bertanya-tanya bagaimana dia tau informasi kontakku.

“Akari ya…… apa aku kenal orang seperti itu?”

Nama pengirimnya adalah Akari, tapi aku tak tau siapa yang bernama Akari.

Faktanya, aku tidak mengenal banyak wanita.

Itu benar, hanya ada satu orang yang kukenal bernama Akari, ketika aku menelusuri namanya kembali di ingatanku.

Tidak, tapi kurasa itu tidak mungkin……, dan kemudian pengirimnya mengirimiku Lime lagi.

[Oh, maaf, aku tidak memberitahumu namaku! Aku Niimi Akari dari Angel Girls, Ayari Niimi Akari]

Ketika aku melihat teks tambahan, aku merasa lega karena aku tau siapa yang mengirimnya, dan kemudian aku merasa sedikit gugup karena Akarin tiba-tiba mengirimnya!

Aku merasa lega mengetahui siapa pengirimnya, tapi juga tidak sabar dan bertanya-tanya mengapa Akari tiba-tiba ada di sana.

[Ehm, sudah lama. Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?]

Untuk beberapa alasan, aku memiliki sesi LIME dengan idola yang sangat terkenal, dan aku tidak bisa mengabaikannya begitu saja, jadi aku menjawab dengan hati-hati.

Jika Akarin ingin berbicara denganku, kemungkinan besar itu tentang Shi-chan.

Tapi itu tidak menghentikanku dari bertanya-tanya mengapa dia ingin berbicara denganku secara langsung.

Sebenarnya, aku bertanya-tanya bagaimana dia tau tentang LIME ku sejak awal.

Tapi kemudian aku ingat kalau Shi-chan pernah mengirimiku LIME saat wajahnya tertidur.

Kupikir Akarin pasti telah menyimpan ID Lime ku saat itu.

[Aku minta maaf karena datang entah dari mana! Aku ingin berbicara tentang Shiorin, tentu saja]

Akarin langsung menjawab.

Saat kupikir itu tentang Shi-chan, balasan dari tindaklanjut ada di LIME.

[Jadi, kalian berdua bersama, kan? Selamat!]

Itu adalah pesan ucapan selamat untuk hubunganku dan Shi-chan.

Aku tak pernah berpikir aku akan diberi ucapan selamat oleh Akarin, tapi ketika aku bertanya-tanya bagaimana menjawabnya, Akarin menelponku seolah-olah aku menyadari perasaanku.

Aku sangat terkejut dengan panggilan mendadak dari Akarin, tapi aku menekan tombol panggil.

[“Halo, Tatsu-kun? Lama tak bertemu”]

Oh, ya, sudah lama

Itu pasti suara Akarin yang datang dari ujung telepon.

Namun, aku merasa tidak nyaman dengan situasi saat ini di mana aku entah bagaimana berbicara dengan idola nasional seperti ini.

[“Maaf atas kekasarannya, dan selamat!”]

“Ah, uhm, ya, terima kasih”

Mau tak mau aku takut dengan sikap Akarin yang tiba-tiba.

Akarin cekikikan di ujung telepon, seolah dia menganggapku lucu.

[“Jadi, aku ingin meminta bantuanmu, Takkun”]

Apa itu?

Kata bantuan dari Akarin membuatku kembali tenang.

Kurasa tidak, tapi aku tau jika kata-kata Akarin berdampak negatif pada Shi-chan, aku harus menghadapinya dengan benar.

Dengan pemikiran itu, aku menunggu dengan gugup kata-kata Akarin selanjutnya.

[“Ini bukan masalah besar, jadi kamu tak perlu mempersiapkan diri. Akan ada festival sekolah di SMA mu, kan?”]

“Eh? Oh ya

[“Kapan?”]

“Yah, itu pada hari Sabtu di akhir bulan ini……”

[“Kamu satu kelas dengan Shiorin, kan? Apa yang sedang kamu lakukan?”]

Maid café

[“Eh? Shiorin akan menjadi pelayan juga? Apa itu tidak apa apa?!”]

Ya, mungkin……

[“Ya, kedengarannya lebih menarik, jadi apa. Jadi, kami memutuskan untuk pergi ke festival juga. Tentu saja, ini kejutan, jadi aku ingin kamu merahasiakan hal ini dari Shiorin, dan aku ingin Takkun menjadi penghubungnya! Jadi, aku harus segera pindah ke pekerjaanku berikutnya, jadi sampai jumpa! Senang bertemu denganmu!”]

Hanya itu yang Akarin katakan, tapi dia sepertinya sibuk dan segera menutup telepon.

Aku terkejut dengan energi Akarin, tapi memutuskan untuk memilah apa yang baru saja terjadi.

Mari kita lihat, apa yang baru saja kukatakan?

Akarin akan datang mengunjungi festival sekolah kami, kan?

Dan dengan kami, tentu saja yang dia maksud adalah Angel Girls, jadi……

“Eh, EEEHHH?!”

Aku akhirnya mengerti arti kata-kata Akarin, dan meskipun itu tengah malam, aku tak bisa menahan diri untuk berteriak keras.

 

Komentar