Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 85

ReanS


Chapter 85 – Saingan

 

Sudah seminggu sejak Akarin dan aku memulai Lime bersama.

Sementara aku mempersiapkan festival, aku juga bertanggung jawab untuk mengoordinasikan kunjungan rahasia Angel Girls ke festival kami.

Namun, karena ini adalah akhir pekan, Akarin memberitahuku bahwa mungkin sulit baginya untuk mengambil cuti sepanjang hari.

Akarin mengatakan dia akan membuatnya bekerja, tapi aku sedikit khawatir bahwa mungkin akan sulit bagi para anggota karena mereka semua memiliki jadwal mereka sendiri.

Pada awalnya, aku berpikir kalau Angel Girls tidak akan datang ke festival SMA seperti ini, tapi karena aku terus berhubungan dengan Akarin, aku bisa mengatakan kalau dia sangat menantikannya, dan lebih dari segalanya, aku senang kalau dia masih peduli dengan Shi-chan sebagai sesama anggota.

Itu sebabnya aku ingin membantu Akarin dan yang lainnya dengan cara apa pun yang kubisa agar mereka bisa datang ke festival.

Ketika aku memberitahu Akarin bagaimana perasaanku, dia berkata, [“Terima kasih, Takkun, kamu sangat manis. Kurasa kamu sempurna sebagai pacar Shiorin”].

Kemudian, Akarin tampaknya bekerja di belakang layar dalam berbagai hal, meninggalkan kata-kata yang bermakna, mengatakan bahwa jika itu yang terjadi, akan ada jalan terakhir.

Jadi sekarang, dengan festival yang sudah dekat, aku agak sibuk mempersiapkan festival dan berkomunikasi dengan Akarin.

 

※※※※※

 

Hei guys! Aku meminjam pakaian maid dari toko!”

Karena kegiatan klub ditutup hari ini, sebagian besar kelas masih berada di ruang kelas bersiap-siap untuk festival ketika Mikitani-san kembali dari pekerjaan paruh waktunya untuk mengambil seragam maid.

Biasanya akan sulit untuk meminjamkan seragam maid dalam jumlah besar, tapi Mikitani-san, yang sangat baik dalam pekerjaannya, meminta mereka untuk mengiriminya beberapa seragam maid desain lama yang tidak terpakai melalui kantor pusat.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa berkat Mikitani-san kami bisa mengadakan festival budaya ini, jadi semua orang di kelas dipenuhi dengan perasaan antusias.

Pada awalnya, anak laki-laki ingin melihat anak perempuan sebagai maid, tapi seiring dengan kemajuan persiapan, tujuan mereka berubah dari motif tersembunyi menjadi keberhasilan festival, dan sekarang seluruh kelas bekerja sama menuju satu tujuan.

Kalau gitu, mari kita coba untuk staf layanan pelanggan untuk melihat apakah itu cocok

Namun, ketika Mikitani-san mengatakan itu dengan ekspresi tenang di wajahnya, seluruh kelas meledak dengan Oh!”.

Mau tak mau aku berpikir kalau seluruh kelas menjadi berisik.

Harus kuakui, aku selalu ingin melihat Shi-chan sebagai maid.

Jadi, para gadis yang bertanggung jawab atas layanan pelanggan mengambil seragam maid mereka dan berjalan ke ruang ganti di gym, terlihat sedikit malu.

Secara alami, Shi-chan pergi dengan Shimizu-san, tapi sejujurnya, dia terlalu imut dan penuh dengan dirinya sendiri ketika dia tersenyum padaku, terlihat sedikit malu saat dia pergi.

Anak laki-laki di kelas sepertinya merasakan hal yang sama, dan mereka semua bersemangat, “Bukankah dia hanya tersenyum padaku?”.

Anak laki-laki tampaknya merasakan hal yang sama.

Oke, jadi yang ini untuk Ichijo dan yang ini untuk Kengo!

Mikitani-san datang berlari ke arahku dan Niijima-kun, yang kebetulan berada di dekatnya, dan memberi kami masing-masing seragam waiter.

Terima kasih, mari kita coba

Melihat seragam yang dia berikan pada kami, aku akhirnya menyadari kalau aku harus memakainya juga, tapi kemudian Niijima memintaku untuk mencobanya bersamanya.

Karena itu adalah undangan dari satu-satunya teman waiter ku, aku mengiyakan dan menuju ke ruang ganti untuk mencoba pakaian bersama.

“Ichijo-kun, kamu dan Saegusa-san sangat akrab. Bagaimana kalian bisa bergaul dengan baik?”

Saat aku berjalan menuju ruang ganti, Niijima-kun berbicara padaku, tersenyum seolah dia lelah.

Ekspresi wajahnya melankolis, seolah-olah dia baru saja kehilangan cintanya, dan aku tau persis apa yang Niijima coba katakan padaku, jadi aku memutuskan untuk menjawabnya dengan benar.

“Faktanya, aku dan Shi-chan……, atau lebih tepatnya Saegusa-san, adalah teman masa kecil, atau lebih tepatnya kami pernah bertemu ketika kami masih kecil”

“Kue, b-benarkah, begitu”

Ini pertama kalinya aku memberitahu seseorang di sekolah tentang ini, selain teman dekatku Takayuki dan Shimizu.

“Aku tidak menyadari kalau Shi-chan adalah Saegusa-san sampai saat ini, tapi dia mengingatku dengan sangat baik”

“Itu cerita yang bagus……”

“Sungguh, aku sangat takut pada diriku sendiri, ini seperti manga komedi romantis”

Saat aku tertawa mencela diri sendiri, Niijima tertawa bersamaku.

“Tapi kurasa itu sebabnya aku sangat peduli dengan Shi-chan”

Aku suka Shi-chan, aku akan menyembunyikan hubungan itu tapi aku tak akan pernah berbohong tentang itu.

Dan aku ingin menyatakan perang di sini karena aku adalah saingan Niijima-kun.

Begitu. Terima kasih telah menjawabnya dengan benar”

Niijima-kun, yang mendengar perasaanku yang jujur, mengatakan itu sambil menatap lurus ke wajahku, dan tersenyum sambil tersenyum.

“Aku merasa seperti aku bisa melihat hasilnya, tapi aku akan melakukan yang terbaik yang bisa kulakukan”

Yah, aku tidak akan kalah!

Kami bertukar kata-kata itu, dan kali ini kami tertawa terbahak-bahak.

Aku tak yakin seberapa masa mudanya dia, tapi kupikir Niijima-kun seperti ini akan sempurna sebagai saingan.

Jadi, kami memutuskan untuk memulai kontes yang benar-benar bersih untuk melihat siapa di antara kami yang mengenakan pakaian waiter yang bisa membuat Shi-chan pingsan.

 

Komentar