Bereinkarnasi di Dunia Gim Yuri sebagai Pria yang Terjepit oleh Yuri - Volume 3 || Chapter 01

ReanS


Volume 3 – Yurinist Diatas Kapal

Chapter 01 – Awal Dari Perjalanan Pesiar

 

Skala kamp orientasi di sekolah khusus perempuan elit berbeda dari sekolah normal.

Bagaimanapun, ini adalah perjalanan tiga hari oleh [Queen's Watch], kapal pesiar yang dimiliki oleh Akademi Sihir Otori.

Dari hasil pemeriksaan kapal pesiar yang kulakukan dengan Snow kemarin, ternyata kapal pesiar itu dibagi menjadi empat kelas.

Kapal umum (Masses), kapal khusus (Premium), kapal kelas atas (Luxury), dan kapal kelas atas (Boutique).

Dan Queen's Watch diklasifikasikan sebagai boutique.

Seperti yang bisa kau tebak dari namanya, kapal massa adalah kapal peringkat terendah dan kapal super kelas atas adalah yang tertinggi (Ada hal-hal yang tidak bisa dikatakan dengan pasti).

Fasilitas di atas kapal sangat menakjubkan.

Kabinnya seperti hotel mewah, dan ada beberapa restoran yang menyajikan masakan Jepang, Barat, dan Cina.

Bahkan ada bar meskipun kapal pesiar ini dibuat untuk siswa (mereka juga menyajikan minuman beralkohol untuk guru).

Selain itu, ada juga staf dan kru profesional yang akan memenuhi keegoisan Ojou-sama dengan siaga di ruang tunggu.

Tak hanya itu, di dalam kapal terdapat klub kebugaran, spa, berbagai toko di salon kecantikan, lantai dansa di ruang bermain, dokter dan perawat di kantor medis yang akan merawatmu 24/7, bahkan kolam renang dan simulator selancar juga tersedia dipasang secara permanen di sana.

Melihat konten layanan Queen Watch yang didistribusikan oleh Marina-sensei, nada kekaguman secara tak sadar keluar dari mulutku, mengatakan [Ini tepatnya adalah benteng layanan bergerak], dan Snow juga berkata, [Saya harap itu terpotong setengah dari tengahnya].

Bagiku dan Snow, ini adalah pelayaran mewah yang sangat asing sehingga membuat rahang kami ternganga.

Tapi rupanya, bagi Ojou-sama di akademi, pelayaran mewah ini berada pada level [Aku lelah mengendarai hal semacam ini], dan melihat penampilanku yang bersemangat, mereka hanya menunjukkan ekspresi bosan sambil menguap, sepertinya berpikir [Ya ya, ini kapal pesiar yang mewah].

Pada dasarnya, sebagian besar waktu perjalanan pesiar ini akan dihabiskan di laut.

Oleh karena itu, program di dalam kapal seperti event dan pertunjukan diumumkan terlebih dulu, jadi selain turun di pelabuhan untuk panggilan dan jalan-jalan, pada dasarnya kami bisa menikmati hiburan yang disediakan di atas kapal.

Bahkan jika kau bosan, tujuan dari kamp orientasi ini adalah untuk berinteraksi dengan siswa lain.

Oleh karena itu, setiap siswa baru dari kelas A hingga kelas E akan berada di kapal pesiar yang sama.

Ini untuk membuat siswa baru berkomunikasi satu sama lain tanpa memandang kelas.

Dikatakan demikian, event diadakan di dalam kelas kami sendiri, dan kegiatan biasanya dilakukan dalam kelompok kami sendiri.

Di pelabuhan pun kami masih harus berkelompok, tapi tidak ada batasan khusus selain itu.

Singkatnya, ada begitu banyak kebebasan sehingga tidak ada masalah bahkan jika kau tidak turun di pelabuhan.

Namun, konsol mini terpasang ke perangkat sihir kami, sehingga guru selalu bisa memantau lokasi kami saat itu.

Guru akan selalu menatap layar jendela, sehingga jika ada orang bodoh yang melakukan kesalahan, mereka bisa langsung menanganinya.

Sungguh gadis yang malang… Marina-sensei mungkin akan sakit perut jika itu terjadi…

Bagaimanapun, pada kenyataannya, kamp orientasi ini tidak akan berakhir begitu saja.

Dan aku tau apa yang akan terjadi nanti sejak aku memainkan permainan itu.

Meskipun aku telah mengambil keputusan, aku tak berpikir Tsukiori tidak bisa mengatasinya, jadi aku tidak berpikir ada kebutuhan bagiku untuk muncul di sini.

Jadi, aku akan mengabdikan diri untuk mengamati dan menyemangati Yuri yang akan dibuat oleh MC dan para heroinenya.

Karena jika tidak terjadi apa-apa, jarak antara Tsukiori dan para heroine pasti akan menjadi lebih dekat berkat event ini.

Karena itulah kamp pelatihan ini bisa menjadi titik balik bagi MC.

Aku harus menahan napas.

Aku akan menghapus kehadiranku dan menikmati perjalanan pesiar ini.

Satu-satunya tugas yang harus kuselesaikan adalah membeli suvenir untuk Master, Snow, Mulle, dan Lily-san.

Setelah mengambil keputusan lagi, aku duduk di kursi tunggu.

Saat ini, kami berada di [Tokyo International Cruise Terminal].

Sekitar sepuluh menit, kami akan naik ke Queen Watch, tapi… jujur, aku sangat mengantuk.

“…”

Kau tidak bisa menyalahkanku dalam hal ini.

Ini pertama kalinya aku naik kapal pesiar mewah lho!!

Aku sangat gugup!!

Atau lebih tepatnya, aku sangat bersemangat!!

Aku sangat gelisah sehingga Snow mengatakan padaku [Tolong pergi ke kamar mandi dengan cepat] tadi malam!!

“…”

Apa yang harus kulakukan jika aku mabuk laut… aku khawatir… meskipun pelayan mengatakan kami bebas untuk naik, kami harus menanggung berbagai biaya sendiri…

Mungkin aku seharusnya membawa Snow bahkan dengan memaksanya…

Dia entah bagaimana cukup bijaksana, setelah semuanya…

Ruang tunggu dua lantai yang luas disiapkan dari aula masuk yang seluruhnya terbuat dari kaca.

Dan di ruang tunggu ini, aku bisa melihat banyak sosok Ojou-sama yang menunggu untuk naik kapal pesiar.

Tapi tentu saja, tak ada seorang pun di sekitarku, yang adalah laki-laki–

“Hiiro-kun”

Namun, Tsukiori dengan seragamnya menyilangkan kakinya dan tersenyum padaku.

“Apa kamu sakit? Apa kamu baik-baik saja? Apa kamu ingin permen karet?”

“…”

Untuk beberapa alasan, MC-sama ini duduk di sebelahku, mengabaikan para heroine.

Tapi yah, itu mungkin karena kami berasal dari kelompok yang sama…

Kuharap dia bisa belajar dari Ojou yang menghilang entah kemana dengan mengatakan, [Berdekatan dengan seorang pria membuatku jijik!].

“Onii-sama, silakan minum the”

“…”

Seolah itu wajar, nona muda dari Keluarga Sanjou, adik perempuanku, Rei, yang ditemani oleh pelayannya, menyerahkan secangkir teh padaku.

Kenapa gadis ini merawatku dengan wajah natural padahal dia tidak satu grup denganku?

Dia bahkan dengan cepat bertanya padaku event mana yang akan kuikuti dan mengirim pelayannya untuk membelikan obat anti mabuk perjalanan untukku.

“Hiiro! Hiiro, aku ingin masuk ke kolam!”

“…”

Lapis yo, apakah memasuki kolam bersama denganku dianggap sebagai “ikuti” yang kau katakan padaku tempo hari?

Ketika aku mengalihkan pandanganku ke Lapis, dia mengangguk seolah dia menyadari sesuatu.

“Aku tau! Karena aku telah memberi garis merah pada event yang ingin kuikuti!”

Dewa Yuri yang terhormat… bisakah kau mendengarku?

Saat ini, aku sedang berbicara langsung ke hatimu… matilah…

“…”

Putus asa, aku berdiri di tempat.

Lapis tidak bagus…

Dia lupa misinya karena hatinya didominasi oleh kegembiraan… dia mungkin senang bisa menginap bersama teman-temannya… lucu sekali… (menangis)

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk menahan mereka.

“…”

Aku diam-diam berdiri dan memanggil Snow.

“Halo, bantu aku (Langsung ke intinya)”

[“Eh… sudah…? Bukankah itu terlalu cepat…? Untuk saat ini, anda telah menggunakan bidikan mesra dengan saya sebagai wallpaper anda, kan…? Apa yang terjadi dengan rencana untuk menampilkan layar itu…?”]

“Mereka mengabaikannya (3 kalah, 0 menang)”

[“Ee…”]

“Untuk saat ini, aku ingin menambahkan lebih banyak tusukan di rencana kedua. Tunjukkan pada mereka kecepatan tusukanmu yang tersisa. Aku tidak bisa mengepalkan tinjuku lagi. Ya, aku tidak bisa mengguncangnya, tapi gemetar”

[“Baiklah. Silakan beralih ke speaker”]

Seperti itu, aku mulai berbicara dengan Snow dengan speaker menyala.

“Halo, sayang. Aku akan tiba dalam waktu dekat–”

[“Saya mendapat telepon dari Rei-sama, jadi saya akan menutup teleponnya. Tolong lakukan yang terbaik, sayangku tersayang. Selamat tinggal (bicara cepat)”]

Tut tut tut.

Saat dia menutup telepon, aku menatap layar dengan bingung.

Haeee, dia tidak berguna~ ^_^

“M-maaf, Onii-sama… karena mengganggumu… Karena meskipun sudah waktunya berangkat… kamu tidak meresponku saat aku berbicara denganmu untuk beberapa saat… Aku sudah meminta maaf pada Snow… Ano, aku benar-benar tidak bermaksud mengganggu kalian berdua…”

“Aku tau, aku percaya padamu. Aku juga mendapat panggilan masuk, dan kecepatan Snow ketika dia mengkhianatiku hanya melebihi kecepatan suara”

Sambil mendesah, aku memutuskan untuk melakukan serangan frontal.

“Lapis, Rei, bukankah kalian dari kelompok yang berbeda? Aku tidak menyangkal kalau aku menikmati kebersamaan dengan kalian, tapi dasar dari kamp orientasi ini adalah kerja kelompok. Jika kalian berdua bertindak sesuka kalian, anggota lain dari kelompok kalian akan menyedihkan”

Mendengar itu, Rei dan Lapis sepertinya ingin berdebat, tapi tidak bisa menemukan kata-kata untuk diucapkan.

Kemudian, keduanya menundukkan kepala, merasa putus asa.

“Baiklah… aku akan kembali ke mereka sekali…”

“Hiiro, maaf, ano, aku tau posisiku, jangan khawatir. Maaf…”

“Aku sangat senang kalian berdua bisa memahamiku… sangat bahagia…! (Suara menangis)”

Sepertinya selama itu benar, keduanya akan memahaminya.

Begitu saja, mereka pergi untuk bergabung dengan kelompok mereka dengan semangat rendah.

Dan Tsukiori yang mengawasi mereka tersenyum.

“Sepertinya kamu bisa mengatakannya ketika kamu harus melakukannya”

“Namun, aku selalu bisa mengatakan apa yang kupikirkan… Ojou, di mana Ojou? Aku tau dia pikir tidak menyenangkan berada dalam kelompok yang sama denganku, tapi karena ada panggilan masuk ketika kita naik kapal, akan merepotkan jika kita tidak bertindak sebagai sebuah kelompok”

“Dia ada di sana, sudah menikmati eventnya?”

“Event?”

Ketika aku melihatnya, bahkan sekarang, Ojou dan para gadis dari kelas lain sedang bertengkar sampai-sampai mereka hampir saling menangkap.

“Seru!! Inilah mengapa orang biasa itu!! Aku mengatakan kalau aku tidak ingin terlibat dengan orang-orang seperti kalian!!”

“Hei, hati-hati dengan mulutmu!! Kami punya tiga orang di sini!!”

“Kami bahkan bisa merobek wajahmu saat Sensei tidak melihatnya!”

“Bertingkah begitu mementingkan diri sendiri! Kamu adalah orang yang mulai berkelahi dengan kami?!”

Ojou kemudian dengan percaya diri memegang alat sihirnya.

“Ohohoho!! Apakah kalian akan berurusan dengan Ophelia von Margeline ini hanya dengan tiga orang? Tolong jangan bercanda. Ketahuilah tempatmu”

Sementara aku tak melihat hanya untuk sesaat, dia sudah melakukan pekerjaannya sebagai underdog!! (kata kerja)

“Tsukiori, jangan hanya melihat, hentikan dia!! Lihat wajah percaya diri itu!! Dalam tiga detik itu akan berubah menjadi wajah menangis!!!”

“Bukankah itu hal yang biasa?”

“Tapi, bukankah dia menyedihkan?! Dia akan menangis, kau tau?! Maaf!! Kami minta maaf!! Tidak!! Kami akan membungkuk, jadi tolong maafkan dia!!”

Jadi, aku buru-buru menempatkan diri di antara Ojou dan ketiganya.

Selanjutnya, aku berpikir dalam hati bahwa sepertinya perjalanan sulitku telah dimulai.

 

Komentar