Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 90

ReanS


Chapter 90 – Maid dan Idola

 

Saat itu sekitar pukul sepuluh pagi, dan festival budaya akhirnya berlangsung.

Karena sudah diketahui di seluruh sekolah bahwa kelas kami akan memiliki maid cafe, ada antrean panjang orang yang menunggu sebelum café dibuka.

Melihat mereka berbaris bahkan sebelum festival dimulai, aku bertanya-tanya apakah kelas kami bisa menampilkan penampilan yang bagus, tapi jika mereka berbaris untuk melihat kelas kami, aku senang untuk mereka.

Dan tentu saja, tempat itu penuh sesak segera setelah dibuka.

Tentu saja, mereka ingin melihat kostum maid Shi-chan sebagai Angel Girls.

Tapi selain itu, ada gadis-gadis lain di kelas, termasuk para gadis cantik seperti Shimizu-san dan Mikitani-san, dan para gadis lain dengan kostum maid melayani pelanggan secara bergiliran, jadi mata semua orang sibuk berkeliaran di sana-sini.

“Jadi ini dia jadilah enakmoe moe moe

Shi-chan dengan sempurna melayani pelanggan yang memesan omurice, membuat tanda hati dengan tangannya.

Anak-anak lelaki itu benar-benar tersingkir oleh kekuatan penghancur idola impian mereka yang memberi mereka Moe Moe Kyun.

Sejujurnya, aku akan bereaksi dengan cara yang sama jika aku, pacarnya, yang sudah melakukannya padaku, jadi aku melihat situasi dengan sikap suam-suam kuku, berpikir kalau aku tidak punya pilihan dalam masalah ini.

“U-uhm -Y-yah, …… enak sekali, moe moe… kun”

Di meja di sebelahnya, Shimizu-san sedang melakukan moe moe kyuun, terlihat sangat malu.

Ini adalah jenis moe moe kyuun yang sangat berbeda dari Shi-chan, tapi jika kau bertanya padaku apakah Shimizu-san lebih rendah, itu tidak sama sekali, dan anak laki-laki yang dilayani sangat senang dan diam.

Efek dari gadis maid itu benar-benar luar biasa, dan meskipun sudah lama sejak dimulainya acara, tak ada tanda-tanda terputusnya arus pelanggan.

Dan tentu saja, ada juga mahasiswi dan wanita muda, jadi Kengo dan aku melayani mereka dengan hati-hati, dan aku lega kalau kami tampaknya cukup populer di sini juga.

Dari sudut pandang objektif, perilaku kami cukup narsis, tapi suasana restoran membantu para gadis dan wanita yang datang ke restoran untuk berada dalam suasana hati yang baik.

Ketika aku pergi ke dapur untuk memberikan pesananku, aku kebetulan bertemu dengan Shi-chan, dan kupikir dia akan senang melihatku, tapi dia tampak sedikit tidak senang.

Kupikir mungkin itu karena dia tidak senang melihatku melayani mereka.

“(Kamu juga bisa melakukannya untukku nanti!)”.

Dia berbisik di telingaku.

Jadi aku berbisik kembali ke Shi-chan sambil tertawa, “(Kalau gitu, kamu bisa melakukan hal yang sama untukku nanti, kan?)”.

 

※※※※※

 

Tiga jam telah berlalu sejak restoran dibuka.

Baik staf layanan pelanggan dan staf dapur sekarang akrab dengan pekerjaan mereka, dan restoran sekarang berjalan dengan lancar, jadi ada sedikit ruang untuk perbaikan.

Saat Kengo dan aku bergiliran untuk istirahat, aku memikirkan sesuatu dan memeriksa ponselku di saku.

Seperti yang kupikirkan, aku memeriksa ponselku di sakuku, dan benar saja, ada LIME dari Akarin.

[Aku akan sampai di sana dalam waktu sekitar 30 menit]

Aku berpikir dalam hati, “Benarkah?” aku memeriksa waktu Lime dan menemukan kalau itu dikirim tepat 30 menit yang lalu.

Ketika aku menyadari itu, aku bergegas kembali ke posku, berpikir ini bukan waktunya untuk beristirahat.

“Ah, aku menemukan Takkun!”

Dari belakangku, ada seorang wanita yang dengan riang memanggilku – Akarin.

Dan tak hanya Akarin, tapi juga Megumi, Chi-Chii, dan Miya yang juga berasal dari Angel Girls.

Mereka semua memakai topi dan masker sebagai penyamaran, tapi aku langsung tau siapa itu karena aku tau Akarin yang mendekatiku.

“Oh, apakah ini Takkun yang kamu bicarakan? Yoo-hoo!”

Megumi menyapaku, mengangkat tangannya.

“NN-Senang bertemu denganmu!”

Chi-Chii menundukkan kepalanya, sedikit ketakutan.

“Fuun, dia orangnya”

Akhirnya, Miyamiya menyilangkan tangannya dan menatapku dari atas ke bawah seolah-olah dia sedang memeriksaku.

Aku tak tau apa yang harus dilakukan di depan tiga idola top ini, yang belum pernah bertemu diriku sebelumnya, tapi mereka semua bereaksi dengan cara tiga arah, dan yang bisa kulakukan hanyalah tertawa dan tersenyum.

Angel Girls muncul, tapi karena mereka sedang menyamar, semua orang di kelas sepertinya belum memperhatikan mereka, tapi hanya Shi-chan yang sepertinya langsung menyadarinya dan sangat terkejut, “Tidak mungkin……”

“Ah! Shiorin! aku sangat merindukanmu!”

“Shioriiiiin!”

“Lama tak bertemu, Shiorin!”

Megumi, Chi-Chii, dan Miyamiya bergegas ke sisi Shiorin dan senang melihatnya lagi setelah sekian lama.

Dan kemudian, semua orang di kelas dan para tamu di sini melihat pemandangan itu dan menyadari kalau itu adalah Angel Girls.

“““EEH!?”””

Mereka semua terkejut dan berteriak serempak.

Akarin adalah satu-satunya yang memegang kepalanya di belakang kepalanya, sakit saat melihatnya.

 

※※※※※

 

“Uhm, kenapa kalian semua ada di sini?”

“Hee hee, Ini kejutan untukmu”

Megumi menjawab pertanyaan Shi-chan dengan cara yang nakal, seolah mengatakan kalau kejutan ini sukses besar.

“Tapi ini hari Sabtu, apakah jadwal kalian baik-baik saja?”

“Itu masalahnya, Akarin menggunakan trik miliknya”

Dia melepas topengnya dan tersenyum, dan kali ini Miyamiya menjawab.

Ketika Miyamiya melepas topengnya, anak laki-laki yang ada di sana tak bisa menahan diri untuk tidak berkata, “Oh, itu asli……”

Angle Girls adalah idola teratas saat ini, dan ketika kau melihatnya secara langsung, kau menyadari kalau mereka semua secantik Shi-chan.

Bahkan Shi-chan, yang biasanya menonjol karena penampilannya, terlihat natural di lingkaran Angel Girls, yang sungguh menakjubkan.

“Ya, gadis ini benar-benar imut!”

Megumi memperhatikan Shimizu-san tampak tercengang di depan Angel Girls, dan dengan senang hati memeluknya.

Dia sudah terbiasa dengan Shi-chan, tapi dia tidak kebal terhadap Megumi, yang merupakan idola aktif.

“Ayo, kita ganggu tokonya, ayo cepat pesan”

Akarin, yang bertepuk tangan, mendesak mereka semua untuk duduk saat dia mengatakan itu.

Mengikuti sinyalnya, Angel Girls mengambil tempat duduk mereka di meja dan melihat daftar menu dengan tatapan penasaran.

“Kita semua akan bersama, kan? Shiorin, tolong beri kami semua telur dadar nasi dan minuman moe moe ini”

Namun, tanpa memberi kesempatan kepada semua orang untuk memilih menu, Akarin memutuskan untuk memesan semua orang sebagai hukuman karena terlambat.

Sambil tersenyum pada Akarin, Shi-chan menerima menu dan langsung menuju dapur.

Kami semua terpaku pada adegan itu, tapi melihat pesanan dilakukan seperti biasa, restoran mulai berputar seperti biasa.

Shi-chan tersenyum saat dia selesai mengantarkan omurice untuk semua orang, dengan Shimizu-san dan Mikitani-san membantunya, dan berkata kalau dia akan menawarkan layanan menggambar omurice untuk semua orang.

Dan untuk Akarin, “Yo! Nice leader!” dia menulis “Cheerful idiot” untuk Megumi, “Shout out” untuk Chi-Chii, dan “Best Girl” untuk Miyamiya, membuat semua orang tertawa dan marah dalam ukuran yang sama.

Melihat Shi-chan tertawa bahagia sambil bercanda dengan teman-temannya membuatku merasa senang.

 

Komentar