Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 94

ReanS

 

Chapter 94 – Tamu Rahasia

 

Ketika aku tiba di gym, aku menemukan pertunjukan teater yang dilakukan oleh siswa tahun ketiga.

Tampaknya menjadi drama komedi, dan setiap kali salah satu senpai yang konyol membuat lelucon seperti komedian, banyak orang tertawa.

Tentu saja, ada beberapa kecanggungan karena masih amatir, tapi lebih dari itu, suasana festival mungkin menurunkan rintangan untuk tertawa– aku ingin tau apakah aku akan tersinggung jika aku mengatakan itu.

Shi-chan dan aku diam-diam duduk di kursi pipa kosong di ujung dan memutuskan untuk menonton drama komedi bersama.

Ketika kami memeriksa jadwal waktu yang kami terima di pintu masuk, kami menemukan kalau drama yang kami tonton adalah yang kedua dari yang terakhir.

Ini diikuti oleh pertunjukan oleh klub musik ringan, dan kemudian seorang tamu rahasia.

Tentu saja, tamu rahasia itu pastilah Angel Girls, tapi kabar telah menyebar kalau mereka baru saja muncul di festival, dan semua orang tampaknya memiliki gagasan yang cukup bagus tentang siapa itu.

Buktinya adalah orang-orang berkumpul di gym satu demi satu, bukan hanya kami.

Kukira semua orang ingin sampai di sini sedini mungkin untuk mendapatkan tempat duduk yang bagus untuk Angel Girls.

“Oh, Takuya dan yang lainnya sudah ada di sini?”

Takayuki dan Shimizu-san yang memanggil kami saat kami duduk di belakang.

Tampaknya Takayuki dan Shimizu telah berkeliling festival.

Mereka memegang sekantong mie yakisoba yang pasti mereka beli di kios, dan aku bisa mencium aroma lezat dari saus yang keluar dari mereka.

Kami bergabung dengan mereka, dan kami berempat duduk bersama di belakang untuk menikmati pertunjukan.

Kami berempat bisa lebih santai karena rasa aman yang kami rasakan, dan kami bisa tertawa dan bersenang-senang seperti penonton lainnya sambil menonton pertunjukan para senpai yang bagus tapi konyol.

 

※※※※※

 

Setelah pertunjukan selesai, klub musik ringan tampil.

Mereka bahkan membawa drum lengkap di atas panggung, yang membuatku menyadari kalau pertunjukan langsung akan segera diadakan.

Berbicara tentang musik langsung, aku ingat kalau aku pernah ke konser DDG.

Berkat tiket konser DDG yang didapat Takayuki secara kebetulan, aku bisa menikmati konser langsung pertamaku yang sebenarnya.

Angel Girls ada di sana sebagai tamu kejutan, dan Shi-chan, yang duduk di sebelahku saat itu, juga ada di sana.

Memikirkannya kembali, aku tak bisa menahan tawa betapa lucunya melihat Angel Girls di atas panggung dengan Shi-chan, mantan Angel Girls.

Shi-chan menatapku dengan ekspresi aneh di wajahnya, tapi dia juga memiringkan kepalanya dan menatapku dengan sedikit geli.

Jika ada, itu sama dengan situasi sekarang, karena aku akan menonton pertunjukan Angel Girls dengan Shi-chan lagi.

Pada saat itu, Shi-chan telah diundang ke panggung oleh Akarin, dan dia bahkan membuat comeback hanya satu malam.

Kemudian Shi-chan menatapku dan tersenyum, seolah-olah dia senang melihatku.

Aku sedikit malu di depan senyum malaikatnya, tapi aku balas tersenyum dan berpikir, “Yah, terserahlah”.

Jika Shi-chan menikmati dirinya sendiri seperti ini, aku secara pribadi senang akan hal itu.

Selain itu, aku yakin festival akan lebih seru saat Shi-chan di atas panggung, dan jujur saja, aku sangat ingin melihatnya bernyanyi sebagai Angel Girls lagi.

Yah, itu saja untuk saat ini, dan ini hanya festival budaya, pikirku, dan memutuskan untuk menikmati penampilan klub musik ringan yang akan segera dimulai, bersemangat untuk melihat seperti apa panggung selanjutnya.

Di sebelahku, Takayuki dan Shimizu-san sedang makan mie yakisoba yang mereka bawa untuk memanfaatkan waktu sebelum pertunjukan, dan aku tersenyum ketika mengingat hari-hari yang bergejolak beberapa bulan terakhir, berpikir bahwa tak hanya Shi-chan dan aku yang telah melalui banyak hal, tapi itu semua sekarang menjadi kenangan indah.

Sejujurnya aku tak tau apa yang akan terjadi di masa depan, tapi aku berharap hubungan kami saat ini akan berlanjut untuk waktu yang lama—

 

※※※※※

 

“Kalian! Kita akan bersenang-senang hari ini!”

Ketika vokalis senior itu meneriakkan ini, kehebohan di gym mencapai klimaks.

Ketika band mulai bermain, suara bass yang berat bergema di seluruh tubuhku seperti pertunjukan langsung DDG hari itu, dan aku bisa merasakan kekuatan pertunjukan langsung.

Kami bangkit dari kursi kami seperti orang lain di sekitar kami dan menikmati konser bersama.

Band ini memainkan lagu rock terkenal yang kami semua tau dan nikmati.

Sejujurnya, kuyakin ada beberapa orang yang ada di sana untuk Angel Girls yang akan muncul nanti, tapi meskipun begitu, aku senang melihat semua orang menikmati diri mereka sendiri di depan pertunjukan musik langsung, seolah-olah kami sedang menciptakan festival bersama.

Maid café yang kami miliki, rumah hantu yang menghancurkan semua aturan, para senpai yang memberi kami takoyaki, dan orang-orang yang tampil di panggung seperti ini, semuanya berkumpul untuk membuat satu festival.

Festival sekolah mungkin adalah acara yang diadakan secara merata di setiap sekolah.

Namun, aku senang kami bisa membuat festival yang bisa dinikmati semua orang bersama, berkat kerja keras yang telah kami lakukan untuk persiapannya.

Dengan suara instrumen yang dimainkan, semakin banyak orang berkumpul di gym.

Pada saat pertunjukan selesai, penonton memadati dan bersorak dengan liar.

“Itu tadi menajubkan!”

Shi-chan, yang berdiri di sampingku, tersenyum bahagia dan melompat-lompat dengan mulut terbuka dan tangannya terkatup.

Gestur imut dan ekspresi bahagia di wajahnya sangat menawan, dan aku tersenyum saat menjawab, “Benar”.

Bisa kukatakan kalau festival hari ini– atau lebih tepatnya, festival sampai hari ini– telah menjadi kenangan indah bagi Shi-chan, dan itu membuatku bahagia.

Dan pertunjukan klub musik ringan selesai.

Biasanya, ini akan menjadi akhir dari semua pertunjukan untuk festival hari ini.

Tapi hari ini, ada tamu rahasia yang menunggu kami.

Kerumunan di gym mulai berisik.

Itu pasti Angel Girls, kan?

Semua orang tampaknya yakin kalau Angel Girls akan muncul.

Saat instrumen klub musik ringan turun dari panggung, lampu di gym diredupkan.

Lampu di gym diredupkan saat instrumen klub musik ringan turun dari panggung, menyebabkan kehebohan di gym.

Pada saat itu, suasana dipenuhi dengan perasaan kalau itu akhirnya akan dimulai.

“Ayo pergi kalau begitu! Satu dua tiga! Pergi!”

Dengan seruan itu, intro lagu debut Angel Girls pun mulai mengalir.

Dan kemudian keempat anggota Angel Girls keluar dari sisi panggung.

 

Komentar