Kasus Tentang Kakak Beradik yang Menjadi Sangat Terobsesi Denganku Setelah Aku Menyelamatkan Mereka - Chapter 34

ReanS

 

Chapter 34 – Ini Dia Datang Lagi, Sang Pahlawan yang Menyembunyikan Wajahnya

 

“Jadi bagaimana kau menghabiskan waktumu?”

“Mungkin dengan menikmati Netflix & bersantai bersama para saudari?” (TN ENG: Maksudnya s*x)

“…Diamlah!”

Aku diejek oleh teman-temanku di sebuah kedai kopi tertentu.

Sudah lama sejak aku menghabiskan waktu dengan teman-temanku sepulang sekolah sejak aku sering bergaul dengan Arisa dan Aina akhir-akhir ini

Topik pembicaraan kami kebanyakan adalah bagaimana kakak beradik itu menghabiskan waktu mereka.

Nah, jika aku berada di posisi yang sama, aku penasaran ingin tau

“Jadi, apa kau dilecehkan dengan berbagai cara?”

“Oh, itu juga ada di pikiranku”

“Aku tidak. Meskipun aku siap menghadapinya, belum ada sesuatu yang khusus”

Aku belum memberitahu siapa pun kalau aku berkencan dengan salah satu dari mereka.

Tapi akhir-akhir ini kami sering berbicara satu sama lain ketika kami bertemu, dan salah satu junior bahkan melihatku bergandengan tangan dengan mereka saat makan siang hari ini tapi belum terjadi apa-apa.

“Katakan padaku jika kau membutuhkan sesuatu, oke?”

“Ya, aku tau kau seorang Riaju-sonovabetch, tapi aku di sini untuk membantumu”

“Ya. Makasih”

Mereka benar-benar teman baik yang bisa kuandalkan.

“Jadi? Bagaimana kau menghabiskan waktumu?”

“Ya, bisakah kau setidaknya memberitahu kami itu?”

Apakah itu masih yang ingin kau dengar?

Sambil menyesap jus jerukku, aku merenungkan apa yang bisa kukatakan kepada mereka.

Jika kau bertanya padaku

Aku mungkin bisa mengatakan, singkatnya, setiap hari adalah hari yang menyenangkan.

“Aku mencintaimu, Hayato-kun”

“Aku juga mencintaimu, Hayato-kun”

“Aku sangat mencintaimu, Hayato-kun”

Setiap hari Arisa, Aina, dan Sakuna-san memberitahuku betapa mereka mencintaiku

Kehidupan sehari-hari semanis gula yang kujalani.

“Yang bisa kukatakan hanyalah… aku benar-benar bahagia”

“Tentu saja! Kau harus!”

Aku ditepuk di bahu dan diberitahu kalau itu sudah jelas.

“Jika kau memberitahu kami bahwa menghabiskan hari-harimu dengan kakak beradik cantik itu tak cukup, kau pasti sudah terbunuh sekarang”

“Benar sekali. Aku senang untukmu sebagai teman kalau kau bahagia, tapi! Apa kau tau berapa banyak anak laki-laki yang akan meneteskan air mata darah ketika mereka melihatmu terjepit di antara kedua payudara besar itu?!”

Kau keras… tapi kupikir aku sangat menonjol.

Aku tidak ingin menonjol, tapi bukan berarti aku ingin menolak nikmat kedua gadis itu karena aku malu.

Aku menertawakan teman-temanku saat mereka mengepalkan tinju dengan frustrasi, dan menyesap jusku lagi.

“Jadi, apa kau sudah… s*x atau semacamnya?”

“G-Goho!”

Jangan tanya itu tiba-tiba!

Itu adalah serangan mendadak ketika aku benar-benar terganggu, aku hampir memuntahkan jusku secara tak sengaja.

Mereka berdua sepertinya sudah menebak reaksiku barusan.

“Jadi teman kita menjalani kehidupan yang bahagia dan erotis, ya?”

“Kau sudah menempuh perjalanan jauh, bukan?”

Aku ingin tau apa yang akan terjadi jika diketahui bahwa tak hanya Arisa dan Aina tapi juga Sakuna-san juga menjadi bagian dari itu aku sedikit takut.

Kemudian kami berpisah dan aku menuju ke toko buku karena aku ingin membeli beberapa barang.

Ah, itu dia”

Itu adalah edisi terbaru dari manga yang telah kuikuti untuk sementara waktu.

Itu salah satu manga yang sering aku dan teman-teman bicarakan karena kami menyukai manga yang sama.

Kupikir itu terlalu populer untuk memiliki apa pun yang tersisa untuk dibeli sekarang, tapi aku senang mereka memilikinya.

Aku mengambil buku itu, membayar tagihan, dan meninggalkan toko menuju rumah.

Aku ingin tau apakah Arisa dan Aina sudah ada di rumah.

Kuyakin mereka mungkin ada di sana, jadi aku akan pulang lebih awal.

“… Hehe”

Aku secara alami tersenyum ketika aku memikirkan para gadis yang menungguku di rumah.

Ini mungkin hal yang biasa sekarang, tapi tetap saja membuatku senang mengetahui kalau lampu menyala ketika aku sampai di rumah.

Tidak demikian halnya ketika kami pulang bersama, tetapi ketenangan pikiran yang datang dari bisa mendengar “Selamat datang di rumah” ketika aku kembali adalah sesuatu yang sangat menyentuh hatiku.

“Kalau gitu, kurasa aku akan cepat pulang”

Aku sedang terburu-buru untuk pulang, dan ketika aku memikirkan itu, aku melihat seorang gadis dilecehkan oleh seorang pria yang terlihat seperti playboy.

Kuperhatikan kalau dia mengenakan seragam dari SMA perempuan terdekat.

Mereka berpura-pura seolah tak terjadi apa-apa, ya?”

Meskipun jelas dari belakang bahwa gadis itu dalam masalah, tidak ada yang mau membantunya, pura-pura tidak melihatnya.

Aku menghela nafas kecil, dan kemudian melirik sekilas dari sudut mataku dan mengambil sesuatu.

“Permisi. Apa yang sedang terjadi?”

 

※※※※※

 

POV Sisi si-Gadis

“Um, tolong berhenti”

“Apa yang salah dengan itu? Kau seorang siswa di SMA itu, kan? Aku ingin mengenalmu karena kau semua sangat cantik”

Pria itu terus menyentuh gadis itu, yang jelas-jelas tidak mau.

Dia ingin melarikan diri, tapi dia tidak bisa karena tangannya ada di bahunya.

Dia mengalihkan pandangannya untuk meminta bantuan dari seorang pejalan kaki, tapi mereka lewat dengan memalingkan muka dari tempat kejadian.

( Mengapa tidak ada yang membantuku?)

Gadis itu tidak menyukai laki-laki, dan orang yang lewat tak tau itu.

Dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan pria di luar keluarganya untuk waktu yang lama, dan sekarang dia pergi ke SMA khusus perempuan, dia memiliki toleransi yang terlalu sedikit untuk pria.

Ini adalah bencana karena dia berada di kota untuk membeli hadiah untuk ulang tahun ibunya yang akan datang.

“Tolong lepaskan aku!”

Dia mengeluarkan suara yang sedikit lebih kuat dan pria itu melepaskan tangannya dari bahunya.

Tapi sepertinya dia tidak akan melepaskannya dengan mudah.

Pria itu mendecakkan lidahnya dan dia bisa melihat kemarahan di wajahnya.

Ketakutan akan kemungkinan dicabuli melanda gadis itu.

“Kau l*cur!”

“Tidak!”

Gadis itu memalingkan wajahnya untuk membuang muka saat dia mengangkat lengannya.

Tapi anehnya, tidak ada yang menyentuh tubuhnya.

Apa, dia bertanya-tanya.

Dan ketika dia melihat ke atas, dia melihat sesuatu yang besar di belakang sana.

“Dia tidak menyukainya. Jadi pergilah dari sini”

“S-siapa kau? Dengan benda bodoh itu di wajahmu!”

Gadis itu tercengang oleh punggung besar itu, tapi dia mengerti secara intuitif kalau pria ini melindunginya.

Dia meraih tangan pria itu dan meremasnya dengan sekuat tenaga, dan wajah pria itu berkerut kesakitan.

“Ayo, pergi dari sini. Kau tidak ingin membuat keributan, bukan?”

Kau sialan. Kau akan membayar untuk ini, dasar orang aneh”

Pria itu berbalik dan berjalan pergi, mencaci.

“Bukankah dia sendiri yang aneh? Minta maaflah pada gadis ini”

“U-um

Pemilik punggung itu berbalik ketika dia memanggilnya.

Namun, gadis itu segera menatapnya dengan linglung.

Alasan untuk ini adalah bahwa pria itu memiliki topeng Sentai di wajahnya. (TN ENG: Topeng Power Ranger)

“… Topeng?”

“Haha tidak apa-apa. Lebih penting lagi, apa kamu tidak terluka?”

~Apa kamu tidak terluka?

Suaranya dipenuhi dengan kelembutan untuk gadis itu.

Gadis itu menghela nafas lega bahwa dia aman, meskipun dia bingung dengan pria bertopeng yang muncul.

“Ya, aku baik-baik saja. Terima kasih berkatmu”

Dia melambaikan tangannya dan mengucapkan terima kasih dengan membungkuk.

“Kalau gitu aku akan pergi. Kamu harus pulang sebelum gelap, oke?”

“Ah…”

Mengatakan demikian, pria itu melarikan diri.

Tak tau mengapa, gadis itu memiringkan kepalanya ke tangannya sendiri, yang dengan cepat dia ulurkan dan menghadap ke langit.

Dan ketika dia meletakkan tangannya di dadanya, dia merasakan jantungnya berdetak kencang dengan bunyi thump.

“Aku ingin tau siapa… pria itu?”

Dia tak tau namanya tentu saja, hanya dia seorang pria yang memakai topeng aneh.

Gadis itu menatap ke arah yang ditinggalkan pria itu, tapi kemudian mulai berjalan pergi untuk mengindahkan peringatannya tentang pergi lebih awal.

Di dada gadis itu, namanya terukir,

Di mana “Doumoto” Kanade tertulis.

 

※※※※※

 

[Catatan Tambahan]

Dia bukan heroine. Kami akan pergi dengan ini untuk saat ini. (EDN ENG: NANI?!!)

 

※※※※※

 

Chapter Selanjutnya

Dengan Begitu, Itu Terjadi Lagi

 

Komentar