Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 98

ReanS


Chapter 98 – Disebelahku

 

Pengakuan mendadak Shi-chan.

Itu adalah sesuatu yang tak diharapkan siapa pun, dan tentu saja itu membuat hubungan kami diketahui seluruh sekolah.

Namun, ini semua karena keputusan Shi-chan, dan saat itulah dia memutuskan untuk menjadi seorang gadis bernama Saegusa Shion daripada Shiorin dari Angel Girls.

Akarin dan yang lainnya pasti mengerti tekad yang ditunjukkan Shi-chan.

Seolah ingin mengubah suasana saat ini karena kehilangan arah, Akarin membuka mulutnya.

“Sejujurnya aku berharap dia akan kembali kepada kita, tapi aku mengerti bagaimana perasaanmu. Aku belum pernah mendengar seorang idola mengungkapkan perasaannya di festival sekolah. ……Tidak, bukan itu. Kamu bukan idola lagi, kamu hanya gadis biasa”

Saat dia melihat wajah Akarin yang tercengang, Shi-chan mengangguk kesal.

“Maafkan aku, Akarin, dan yang lainnya. Aku akan pergi dengan caraku sendiri”

Shi-chan terlihat menyesal, tapi dia mengatakannya dengan jelas.

Akarin dan anggota lainnya menanggapi dengan senyuman.

“Baiklah. Aku akan memberitahumu sisanya di belakang”

Kemudian Akarin menoleh ke arah penonton.

“Jadi itu saja untuk saat ini! Terima kasih banyak telah mengundang kami ke festival yang luar biasa hari ini! Kami juga bersenang-senang! Kami bersenang-senang, dan kami harap kalian akan terus mendukung Angel Girls dan Shion!”

Saat Akarin menundukkan kepalanya, anggota lain dan Shi-chan juga menundukkan kepala mereka.

Penonton bertepuk tangan untuk para gadis ini.

Dan dengan itu, Angel Girls dan Shi-chan meninggalkan panggung dengan tepuk tangan yang tak henti-hentinya, dan festival kami berakhir.

 

※※※※※

 

Saat aku kembali ke kelas bersama Takayuki dan Shimizu-san, semua orang di kelas memperhatikan kami dan berkumpul di sekitar kami.

Lalu.

“Aku tidak tau, tapi selamat!”

“Tidak, aku sudah tau ketika dia membawakan makan siangnya”

“Itu benar! Itu benar! Saegusa tidak memperlakukan Ichijo dengan cara yang sama!”

“Pokoknya, selamat!”

Semua orang di kelas mengucapkan selamat padaku secara lisan.

Takayuki, yang berdiri di sampingku, menepuk pundakku dan tersenyum nakal, “Kau pahlawannya hari ini, Takuya”

“Selamat, Takuya”

“Kamu berhasil, Ichijo”

Kengo dan Mikitani-san, yang datang terlambat kepada kami, juga mengucapkan selamat kepada kami.

Kedua orang ini sekarang adalah teman sekelas dan temanku, menjadi teman melalui festival ini.

Kengo mengucapkan selamat padaku untuk semua hal yang telah kulakukan, dan Mikitani-san telah sangat membantuku dalam banyak hal.

Aku merasa sedikit malu, tapi aku hanya ingin mengucapkan “terima kasih” kepada mereka berdua.

Tapi meskipun aku tidak mengatakan cukup, mereka berdua tersenyum dan menanggapinya.

Bagaimanapun, ini adalah bagaimana kami bisa menyelesaikan festival.

Aku menunggu Shi-chan kembali sambil membersihkan kelas, berpikir bahwa semua persiapan dan hal-hal lain yang telah terjadi pasti akan menjadi kenangan indah.

Untuk saat ini, aku hanya ingin melihatnya sesegera mungkin–.

 

※※※※※

 

Ketika aku hampir selesai membersihkan kelas, aku mendengar pintu kelas dibuka.

Menanggapi suara itu, semua orang di kelas berbalik dan melihat Shi-chan masih dalam seragam maidnya.

“Uhm, maaf aku tidak bisa membantu kalian membersihkan……”

Dia meminta maaf dengan pipinya yang sedikit diwarnai, mungkin malu dengan kejadian di gym.

Tapi caranya bertindak, caranya berpakaian, dan fakta bahwa bintang hari ini, yang ditunggu-tunggu semua orang sepanjang hari, telah kembali, kami semua gempar pada saat yang sama.

“Jangan khawatir tentang pembersihan, festival ini sukses berkatmu, Saegusa-san!”

“Itu benar, jika ada yang mengeluh, aku tidak akan mengizinkannya!”

“Aku masih cemburu, sialan!”

Seperti kasusku, semua orang di kelas berkumpul di sekitar Shi-chan dan berbicara dengannya.

Dia tersenyum dan menanggapi teman-teman sekelasnya dalam mode siaga yang biasa.

Namun, hari ini dia berada di gym, dan aku bisa merasakan rasa malunya.

Lalu, tiba-tiba, mataku bertemu dengan mata Shi-chan.

Setelah tatapan kami bertemu dengan cara ini, kami tidak pernah kehilangan pandangan satu sama lain.

Seluruh kelas, seolah membaca udara, mundur dengan cepat, dan tidak ada apa pun di kelas yang mencegah Shi-chan dan aku untuk bertemu.

“Uhm, baiklah, Takkun……”

“Shi-chan……”

Kami saling memanggil nama, merasa malu.

Kedua pipi kami ternoda merah.

Dan kemudian, saat Shi-chan berjalan perlahan ke arahku, dia berhenti tepat di depanku.

“Itu…… t-terima kasih……”

“Tidak, terima kasih……”

Kami bertukar kata dengan canggung.

Semua orang di kelas memperhatikan kami, yang membuatnya semakin sulit untuk dilakukan.

Namun, jika kami bisa membuat hubungan kami jelas di depan semua orang lagi, itu akan menjadi apa yang Shi-chan inginkan.

Aku meraih tangan Shi-chan dan berkata,

“Tolong tetap berdiri di sampingku, meski aku seperti ini……”

Saat aku meremas tangannya, dia menatap tanganku dan dengan lembut meremas tanganku dengan tangannya yang lain.

Kemudian dia mendongak dan membuka mulutnya, menatap lurus ke wajahku.

“Ya. Aku akan selalu berada di sampingmu. Tolong biarkan aku tinggal di sampingmu sepanjang waktu……”

Dia tersenyum seperti malaikat, dan aku membeku saat aku mengaguminya.

“Ooi, mou, berhenti, berhenti!”

“Manis……, terlalu manis……, atau lebih tepatnya terlalu iri sekali……”

“Hentikan, hidup kita sudah nol!”

“Eh, jadi kamu mau pergi denganku?”

“Tidak, aku tidak bisa melakukan itu”

Kelas yang tadinya mengawasi kami dalam diam, sekarang berbicara kepada kami dengan cara yang nakal, seolah-olah mereka tidak tahan lagi.

Tapi ini membantu memecahkan ketegangan di kelas, yang menjadi tak terlukiskan karena kami.

Di dekatnya, Takayuki dan Kengo, serta Shimizu-san dan Mikitani-san, tersenyum pada kami saat mereka memperhatikan kami.

Aku menatap Shi-chan sekali lagi, berpikir kalau kami sekarang adalah pasangan yang mengaku sendiri.

“Sekarang semua orang tau, kan?”

“Ya, tapi aku baik-baik saja sekarang. Aku hanya ingin bersama Takkun lebih dari apapun”

Kami saling tersenyum.

Dan Shi-chan langsung menempel di sisiku, terlihat bahagia.

Ketika anak laki-laki di kelas melihat kami, mereka berkata, “Sialan! Shiori-chan-ku!” mereka membuat semua orang tertawa karena mereka menjadi gila dengan lelucon mereka, dan pada akhirnya, seluruh kelas dapat menyelesaikan festival dengan tawa.

 

Volume 3 Selesai

 

※※※※※

 

TN: Yah tak terasa udah akhir Vol. 3 aja, langsung lanjut Vol. 4? Gassss terooos!!

 

Komentar