Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 97

ReanS


Chapter 97 – Keegoisan dan Pengakuan

 

“Mou, kamu selalu memaksa”

Shi-chan naik ke panggung dengan mikrofon di tangannya dan mengeluh kepada Akarin.

Seolah-olah dalam menanggapi kata-katanya, penonton menjadi liar dengan kegembiraan.

Shiorin, yang telah pensiun dari grup, bergabung kembali dengan grup dan Angel Girls menjadi anggota penuh di depan umum untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Sejujurnya, hanya melihat mereka bersama adalah pemandangan yang luar biasa bagi para penggemar.

Sebenarnya, aku secara alami lebih menyukai Angel Girls dengan Shiorin.

Bukannya aku tak suka dengan member yang sekarang, hanya saja mereka lebih seimbang dengan Shiorin sebagai center grup.

–Tapi sementara aku senang melihat mereka semua bersama, aku juga memiliki perasaan yang berbeda.

Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan hubungan kami jika dia kembali.

Aku tau tidak mungkin, tapi dengan perilaku Shi-chan tadi, mau tak mau aku merasa gelisah.

“Tidak apa-apa, ini festival budaya hari ini, kami menyediakan layanannya”

Akarin tak peduli dengan keluhan Shi-chan dan hanya menertawakannya, mengatakan itu adalah layanan.

Akarin adalah pemimpin grup, dan dia sangat baik dengan semua orang.

“Senang bisa bernyanyi denganmu lagi!”

“Ya! A-aku juga!”

Aku “Yah, sejujurnya, itu hanya karena Shiorin”

Megumi, Chii-Chii, dan Miya-Miya juga senang berbicara dengan Shiorin.

Shi-chan tersenyum dan menjawab seolah dia tak bisa menahannya.

“Karena Shiori mengenakan seragam maid, ayo putar lagu itu sebentar”

Ketika Akarin mengatakan ini sambil tersenyum, anggota lain segera mengerti apa yang dia bicarakan dan setuju dengannya.

Kemudian Shi-chan mengangguk seolah dia tak punya pilihan selain setuju, dan lagu pun diputuskan.

“Jadi mari kita semua menikmati festival sebentar lagi! Mulai sekarang, tak ada TV dan semuanya! Ini adalah panggung spesial, di sini dan sekarang!”

Kata-kata Akarin membuat penonton menjadi hiruk-pikuk.

Dia mungkin mengatakan bahwa mulai sekarang, Akarin dan yang lainnya akan bernyanyi sebagai orang yang menikmati festival.

Semua orang sangat senang melihat idola top seperti itu mencoba bersenang-senang bersama.

“Kalau begitu tolong dengarkan ‘Your Own Servant’.”

Seperti yang diharapkan, lagu itu dipilih untuk mencocokkan pakaian maid yang dikenakan Shi-chan.

Dengan Shi-chan di tengah, Angel Girls bernyanyi dan menari.

Pasti sudah lama sekali sejak Shi-chan menari, tapi dia pasti sudah menari berkali-kali hingga itu sudah mendarah daging di tubuhnya.

Dia memberikan kinerja sempurna yang tidak menunjukkan tanda-tanda kosong.

Dan lebih dari segalanya, penambahan suara nyanyian Shi-chan membuatku merasa seperti berada di tempat yang tepat.

Tentu saja, semua penonton merasakan hal yang sama, begitu pula para gadis di atas panggung.

Cara mereka saling memandang dan tersenyum sambil menari, semua orang bisa melihat kalau mereka sangat menikmati momen itu dan bahagia bisa bersama.

Aku tau kalau Shiorin adalah alasan para Angel Girls ada di sini, dan perasaan itu menyebar ke semua orang.

Perasaan itu tentu saja mengalir di dalam diriku dan juga orang lain.

Tapi kemudian, Shi-chan dan aku… tidak, aku tidak ingin memikirkannya setelah itu.

Tapi aku tau jika Shi-chan ingin melakukan itu, aku harus menerimanya.

Jika itu terjadi, kita mungkin akan memiliki lebih sedikit waktu untuk bertemu daripada sekarang, dan bahkan mungkin menjadi sulit untuk bertemu lagi.

Tapi itu sama untuk Shi-chan.

Jika Shi-chan masih ingin menjadi idola lagi, tak mungkin aku bisa menghentikannya.

Ini kehidupannya, dan jika itu keputusannya, aku menghormati keputusannya.

Aku hanya berharap aku bisa menjadi bagian darinya mulai sekarang.

Jadi aku tak tau apa yang akan Shi-chan katakan setelah ini, tapi aku siap menerima apapun yang dia katakan.

Pada saat yang sama, aku juga bersumpah kalau aku tidak akan pernah menyerah pada Shi-chan, tak peduli apa yang dia katakan.

Ini adalah hubungan yang tidak seimbang untuk memulai.

Jika itu masalahnya, aku tak punya pilihan selain menjadi pria yang pantas untuk yang paling dekat dengannya.

Beginilah caraku memutuskan untuk siap menghadapi apapun yang mungkin dikatakan Shi-chan padaku.

Dan saat dia selesai menyanyikan “Your Own Servant”, Shiorin melangkah maju di depan semua orang.

Sorak-sorai dan tepuk tangan dari penonton berangsur-angsur mereda, dan Shi-chan menunggu sampai sunyi sebelum membuka mulutnya.

“Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk memberitahu kalian sesuatu”

Semua orang di aula dan Angel Girls memperhatikan Shi-chan saat dia mengatakan ini dengan tatapan serius.

Rupanya, Akarin dan yang lainnya belum diberitahu tentang ini, dan mereka tampak terkejut dengan tingkah Shi-chan yang tiba-tiba.

Aku merasakan detak jantungku semakin cepat saat aku menyadari bahwa perilaku Shi-chan akhirnya akan segera berakhir.

Aku sudah mempersiapkan diri untuk apa yang akan Shi-chan katakan, tapi pikiran kalau hubungan kami akan berakhir dengan kata-kata selanjutnya membuatku takut setengah mati.

Tapi Shi-chan tidak tau bagaimana perasaanku, dan tentu saja dia tidak akan menungguku.

Dia meremas tangannya dengan erat, mengambil napas dalam-dalam, dan perlahan membuka mulutnya.

“-Aku”

…Aku?

Semua orang di ruangan itu menunggu dengan gugup kata-kata Shi-chan selanjutnya.

“–Aku sedang jatuh cinta dengan seseorang sekarang!”

Itu adalah kata yang tidak diharapkan oleh siapa pun di sini.

Penonton berdengung dengan kegembiraan karena Shi-chan yang tak terduga keluar dari panggung.

Namun, Shi-chan tampaknya tidak peduli tentang hal itu dan melanjutkan kata-katanya.

“Aku suka Takuya Ichijo disana!! Aku mencintainya, aku mencintainya, aku sangat mencintainya!! Jadi aku ingin bersamanya sebagai gadis normal, tanpa mengkhawatirkan orang-orang di sekitarku!!”

Shi-chan mengaku di depan semua orang, seolah-olah dia mengeluarkan semua yang telah dia kumpulkan sampai sekarang, tapi dia mengatakannya dengan jelas.

Itu persis apa yang Shi-chan siap lakukan.

Mungkin dia tidak perlu mengatakannya di sini, karena kami sudah menjalin hubungan.

Tapi tetap saja, Shi-chan mengatakannya dengan lantang di depan semua orang.

Dia siap menerima semua risiko hubungannya diketahui, tapi dia memprioritaskan hubungannya denganku daripada itu, dan membuat pernyataan tegas kepada semua orang seperti ini.

Dia mengumumkan kepada semua orang bahwa dia akan menjalani hidupnya bukan sebagai Shiorin dari Angel Girls, tapi sebagai seorang gadis bernama Saegusa Shion.

Jadi aku juga mengambil keputusan dan menjawab.

Aku menatap lurus ke arah Shi-chan, mencoba mendapatkan bentuk yang dia inginkan.

“Aku juga! Aku juga mencintaimu, Saegusa Shion!!”

Aku berteriak dari dasar perutku agar Shi-chan bisa mendengarku bahkan dari kursi paling belakang.

Ini adalah pengakuan keduaku pada Shi-chan, tapi kurasa aku mengatakannya dengan lebih bersemangat daripada yang pertama.

Kata-kataku sepertinya telah sampai pada Shi-chan, dan dia senang mendengarnya, menutupi mulutnya dengan tangannya.

Saat kami berbicara, aku bisa mendengar suara tepukan tangan.

Itu adalah suara yang berasal dari Akarin dan yang lainnya yang berdiri di atas panggung–.

Para anggota Angel Girls bertepuk tangan seolah memberi selamat kepada kami.

Penonton mulai bertepuk tangan bersama mereka, dan dalam waktu singkat gym dipenuhi dengan suara tepuk tangan mereka.

“Selamat!”

“Berbahagialah!”

“Seperti inilah seharusnya festival budaya!”

“Sial! Aku mengincarnya”

Ada banyak ucapan selamat yang dilemparkan kepada kami dari mana-mana.

Aku merasa sangat malu sehingga aku hanya bisa menyelamatkan diri, menggaruk bagian belakang kepalaku dengan satu tangan.

“Kau sudah menjadi seorang pria, Takuya”

“Selamat, kalian berdua”

Takayuki dan Shimizu-san, yang berdiri di sampingku, juga memberi selamat padaku.

Shimizu-san terlihat sangat senang dan mengucapkan selamat padaku, dan Takayuki, yang melingkarkan lengannya di bahuku, tampak seperti akan menangis sedikit karena suatu alasan.

Aku sangat senang melihat bagaimana perasaan mereka terhadapku.

Dengan sahabatku yang berharga dan pacar berharga di sisiku, aku merasa bahwa aku telah menjadi orang yang sangat bahagia.

 

Komentar