Class no Idol Bishoujo ga, Tonikaku Kyodou Fushin nan desu - Chapter 96

ReanS


Chapter 96 – Full Member

 

“Aku belum pernah ke festival sekolah sebelumnya!”

“Aku juga!”

“Ini seperti parade!”

Di atas panggung, Angel Girls memulai pembicaraan bebas mereka.

Megumi, Chi-chi dan Miyamiya berbagi kesan mereka tentang festival.

Seorang juru kamera TV sedang merekam mereka dari sisi panggung.

Di kamera TV, logo program andalan Angel Girls, “Terlalu Banyak Malaikat, Maaf!” logo acara itu ditempelkan ke kamera, menunjukkan bahwa itu sedang difilmkan untuk pertunjukan itu.

“Jadi, apa kabar semuanya? Apakah kalian menikmati festival sekolahnya?”

Para penonton berteriak menanggapi seruan Akarin.

Kerumunan sudah dalam keadaan panik, tapi karena ini adalah festival SMA, tak ada yang bertingkah aneh dan tak ada suasana bermasalah.

Semua orang tampaknya benar-benar bersemangat untuk melihat Angel Girls secara langsung dan di depan mereka.

“Aku minta maaf karena datang begitu tiba-tiba! Kami di sini di proyek untuk acara TV yang disebut ‘Terlalu banyak Malaikat, maaf!’ Apakah kalian mengenal kami?”

Penonton menanggapi pertanyaan Akarin yang diteriakkan penonton, “Aku tau!”.

Akarin mengangguk puas.

“Terima kasih semuanya! Jadi, hari ini aku menerima surat dari Yamauchi-san, anggota komite festival, memintaku untuk datang dan bermain dengan kalian, jadi aku datang sebagai kejutan!”

Saat Akarin menjelaskan hal ini, penonton kembali bersorak.

Dan dengan kata-kata itu, Yamauchi-san dan panitia festival lainnya keluar dari sisi panggung, terlihat malu.

Kemudian Angel Girls dan Yamauchi-san dan yang lainnya berbicara, dan penonton menertawakan Angel Girls yang ketakutan, seperti yang mereka lakukan di TV.

Akarin mengatakan bahwa alasan dia ada di sini hari ini adalah karena dia menggunakan metode rahasia, tapi aku bertanya-tanya apa yang dia maksud dengan Yamauchi-san mengirim surat padanya.

Kejutannya sukses besar, dan setelah pembicaraan bebas selesai, mereka memutuskan untuk menyanyikan satu lagu lagi, dan penonton bertepuk tangan.

Lagu lain itu, tentu saja, adalah lagu khas Angel Girls “start”.

Itu salah satu lagu Angel Girls yang paling terkenal, jadi begitu intro mulai diputar, kegembiraan penonton mencapai klimaks.

Lagu ini adalah salah satu favoritku, jadi aku senang mendengarnya secara langsung, dan aku sedikit tersentuh.

Di atas panggung, Angel Girls bernyanyi dan menari dengan penuh semangat, sangat bersinar dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Festival hari ini akan segera berakhir, tapi melihat ke belakang, itu adalah festival yang sangat bagus, termasuk persiapannya, dan aku merasakan sesuatu di kelenjar air mataku.

Lagu “start” adalah lagu penyemangat bagi mereka yang bekerja keras, dan liriknya sepertinya ditujukan kepada kami yang telah berhasil menyelesaikan festival, dan bukan hanya aku, tapi semua orang di sini mendengarkan nyanyian Angel Girls.

Begitu Angel Girls menyelesaikan lagu mereka, para penonton bertepuk tangan.

Itu tak hanya untuk Angel Girls, tetapi juga untuk kami.

Kami mendengar orang berkata, “Terima kasih!” dari mana-mana, seolah-olah mereka saling memuji untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Saat rasa persatuan yang tak terlukiskan tercipta di gym, Akarin di atas panggung tersenyum dan membuka mulutnya.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengundangku ke festival budaya yang luar biasa hari ini! Selamat tinggal!”

Dengan itu, Angel Girls di atas panggung melambaikan tangan mereka dan pergi ke belakang panggung.

–Seharusnya begitu.

Saat aku menatap kosong ke panggung di mana Angel Girls telah pergi, berpikir bahwa ini adalah akhir dari festival, Akarin dan Angel Girls lainnya kembali lagi.

Akarin, memegang mikrofon, tersenyum dan membuka mulutnya di atas mikrofon lagi.

“Dan! Itu saja untuk “Terlalu banyak malaikat, maaf!!” Jadi, ayolah, Shiorin!”

Rekaman TV baru saja berakhir, dan Akarin kembali untuk berbicara dengan Shi-chan, yang berdiri di sampingku, seolah-olah dia akan memulai dari awal lagi.

Adegan itu seperti déjà vu dari pertunjukan langsung DDG.

Sementara aku terkejut dengan kembalinya Angel Girls yang tiba-tiba, semua orang bereaksi terhadap kata “Shioriin” dan mengalihkan perhatian mereka padanya sekaligus.

“Aku tau itu akan seperti ini”

Shi-chan tersenyum seolah dia sudah menyerah.

Kurasa Akarin mengundang Shi-chan untuk bernyanyi bersamanya lagi di atas panggung.

Tapi sepertinya tak ada cara bagi Shi-chan untuk melarikan diri dari ini, jadi aku memanggilnya dengan prihatin.

“Apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu baik-baik saja?”

“Ya terima kasih. Tapi aku punya sesuatu yang harus kukatakan padamu, jadi aku akan pergi! Kamu tau, aku mungkin mengatakan beberapa hal yang tidak ingin kukatakan, tapi aku ingin kamu tetap di sini dan mendengarnya”

Aku bertanya-tanya apa yang perlu kudengar, tapi karena semua orang memperhatikan kami, aku hanya menganggukkan kepala dan berkata,

“Oke”

Ketika Shi-chan mendengar jawabanku, dia tersenyum dan berkata, “Baiklah, aku pergi”.

Seluruh gimnasium beramai-ramai saat melihatnya.

Seolah-olah mereka mengharapkan kembalinya Shiorin, tegangan tempat mencapai titik tertinggi.

Itu tak masuk akal, karena Angel Girls yang lengkap akan segera kembali.

Tapi dari cara Shi-chan bertindak sebelumnya, aku bertanya-tanya apakah itu mungkin…

Pikiran seperti itu terlintas di benakku.

Jika aku benar, apa yang harus kulakukan sekarang?

Aku mencoba memikirkannya, tapi pada akhirnya aku tidak bisa menemukan jawabannya.

Jadi, meskipun aku penasaran dengan apa yang akan Shi-chan katakan, aku memutuskan untuk melakukan apa yang diperintahkan dan menonton Angel Girls yang di atas panggung.

 

Komentar