Inkyara na Ore to Ichatsukitai tte Maji kayo… - Vol.3 || Chapter 02 ~ Liburan Musim Panas Kujou Shizuki

ReanS

Chapter 2 – Liburan Musim Panas Kujou Shizuki

 

Sebelum liburan musim panas dimulai, Kasuga dan aku melakukan percakapan berikut:

“Apakah seorang penyendiri akan pergi ke laut dan berpesta?”

“Tidak, itu hanya sesuatu yang akan dilakukan oleh para penyuka pesta, kurasa”

“Apakah seorang penyendiri akan melakukan BBQ dengan teman-teman sekelasnya?”

“Itu agak terlalu terbuka, kurasa”

“Kembang api”

“Untuk normie!”

“Pada dasarnya!”

“Pada dasarnya?”

“Kasuga dan aku tidak akan melakukan hal seperti itu pada liburan musim panas ini! Jika kamu ingin menjadi penyendiri sepertiku, kamu harus duduk di kamarmu sepanjang musim panas, bermain game!”

“Ehhhhh!?”

Tak perlu dikatakan, itu sukses besar…

Liburan musim panas yang sempurna untuk penyendiri!

Atau, memang seharusnya begitu…

“Pergi ke sekolah untuk latihan drama, ya… aku akan menghafal naskah yang diberikan padaku hari ini, jadi latihan di sekolah hanya akan menjadi pintu masuk, gerakan, dan pintu keluar. Untungnya, kami hanya perlu pergi ke sekolah dua kali seminggu”

Gumamku, sambil menaiki tangga di sekolah.

Latihan untuk pentas akan dilakukan pada hari senin dan rabu, berlangsung dari pukul 10 pagi hingga 12 siang, kemudian istirahat satu jam, dan akhirnya babak berikutnya dari pukul 1 siang hingga 4 sore.

Pada dasarnya, ada lima jam latihan.

Aku bertanya-tanya mengapa kami hampir tidak merencanakan sesi latihan apa pun, tapi sekali lagi, ini adalah SMA, bukan SD di mana kau akan mengadakan festival olahraga atau latihan untuk upacara kelulusan dan semua omong kosong itu… jadi sebenarnya tak terlalu mengejutkan.

Jadi, tepat setelah memasuki kelas…

“Ah, Shizuki-kun, selamat pagi!”

“Ya, pagi, Kasuga”

Ooba dan yang lainnya sudah hadir… tapi aku akan mencoba menjauh dari mereka.

Harus mengungsi ke sisi jendela.

Namun… Kasuga segera mendekatiku seperti anak ayam kecil mengikuti induk burungnya.

“Apa yang kita lakukan pertama kali? Atau lebih tepatnya, kapan giliranku?”

“Bagianmu akan tepat setelah kita mulai berlatih, Master”

Ooba mendekati kami.

“Hm? Kita berlatih untuk klimaks dulu?”

“Tidak, tidak, lol. Sebenarnya, sebelum kami menulis naskahnya, kami berbicara tentang bagaimana kami ingin menambahkan sentuhan pribadi kami ke dalamnya! Jiwa kelas 2-1, kau tau?”

Orisinalitas Kelas X Tahun Y… atau jiwa Kelas X Tahun Y… semua hal itu terlalu kabur, dan gagasan ‘Ayo tunjukkan pada mereka’ hanya akan memalukan jika semuanya tak berhasil.

Kau harus mengerjakan sesuatu dengan benar, ini Jepang, ingat?

“Jadi jika kau mengatakan twist, bagaimana kau mengatur naskahnya? Menambahkan lebih banyak kurcaci, mempersingkat frasa dan skrip sedikit, hal-hal seperti itu, ya?”

“Kami meminta pangeran muncul dari awal!”

Hah? Memiliki siapa yang muncul? Sang pangeran? Apakah kau bercanda?

“Maksudku, dalam aslinya, sang pangeran, seperti, muncul entah dari mana di akhir, secara acak mencium Putri Salju, kan? Itu hanya membuatnya sangat tidak penting, lol”

“Benar benar, aku juga berpikir begitu! Aku mulai membaca materi aslinya ketika para kurcaci muncul, dan itu tak terlalu menarik!”

“Haha, kau benar-benar banyak bicara ketika buku ikut bermain, Kujou. Pokoknya, bersiaplah, ya?”

Pergi membusuk di neraka!

Kau mengatakan kalau kalian semua membicarakannya, tapi aku tidak mendengar apa-apa tentang itu!

Lagi dengan pola ini!?

“Hm? Apa ada yang salah?”

“Tidak, tidak apa-apa” (Banyak yang salah di sini, sial!)

“Baiklah, kalau gitu kita akan mulai dengan adegan pertama, kau dan Hina, ngerti?”

Ooba mengabaikan (jelas) kutukan batinku, dan memanggil semua orang.

Serius… jadi sekarang aku harus berpartisipasi bahkan dari awal… dan tepat saat aku putus asa, dua gadis dari kelompok Kasuga berjalan ke arahku.

“Ah, Kujou-kun, pakaianmu belum selesai, jadi kamu bisa berakting dengan seragam biasa”

“…Ah, ya, me-mengerti, um…”

“Hm? Namaku Eri, kamu tau?”

“T-Tidak, yah… aku tidak tau bagaimana memanggilmu, jadi…”

“Ayolah, lol. Hanya cukup dengan Eri saja”

“Ah, kamu bisa memanggilku Mai!”

Ehhh… aku harus memanggil dua gadis dari grup Kasuga dengan nama mereka?

“~~~! Aku mengerti… E-Eri… san, dan Mai… san…”

“Kujou-kun terlalu polos! Dia merona hanya karena dia memanggil seorang gadis dengan namanya!”

“Ah, akhirnya aku mengerti kenapa Hina terus memanggilnya imut! Ini membuat jantungku berdebar kencang!”

“Ayolah, Shizuki-kun itu pacarku!”

Y-Yah, itu sedikit olok-olok yang tak berarti, tapi latihannya dimulai tak lama kemudian.

“Kita mulai dengan halaman pertama! Bayangkan lokasinya adalah taman istana kerajaan!”

Ooba memberi perintah.

“…C-cough, Putri Salju! Putri Salju! Kemana saja kamu? Apakah kamu mengatakan kalau pertemuan kita bukanlah keabadian sesaat!?”

Waaaaaaaaaaaaaaaa! Sangat memalukan! aku sekarat!

“Aku di sini, pangeranku!”

Di sana, Kasuga berteriak, atau setidaknya memanggilku, dari kelas lain.

“Baiklah! Di sinilah kamu memeluk Kujou-kun, Hina!”

Eri-san berkata, terdengar sangat bersemangat.

“Huh!?”

“Di sana~”

“Ayo, Hina, lanjutannya!”

Mai-san menyeringai tak menyenangkan.

“Maafkan diriku dari hati yang terdalam, Pangeran Aku memiliki pekerjaan rumah yang mendesak untuk diselesaikan karena perintah Ratu Namun, ini semua demi masa depan kita bersama, aku akan mencoba yang terbaik dengan memasak, membersihkan, dan mencuci sehingga kamu bisa bangga dengan istrimu♥♥♥

Se-sebuah pelukan saat semua orang menonton!?

Aku bisa mengatakan kalau aku memerah tanpa melihat ke cermin, seluruh tubuhku mendidih, dan keringatku tidak akan berhenti!

“Ayo, Master, baca lanjutannya”

“Grr… Cough… Ahh! Putri Saljuku tercinta! Betapa terpuji dan menawannya dirimu! Aku tidak pernah bisa bosan denganmu! Namun, Ratu adalah orang yang seperti itu, menemukan sesuatu untuk dikeluhkan tentang calon istriku, dan putri negara ini!”

“Ahh, tolong redam amarahmu, pangeranku! Hanya bisa bertemu denganmu seperti ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku Ikatan ideal, cinta dalam kenyataan, kita berbagi semua itu! Kita seharusnya tidak membiarkan emosi jahat ini merusak waktu kita di antara kita♥♥♥

“Itulah sebabnya, Putri Saljuku. Kali ini lebih berharga daripada kekayaan apa pun di dunia ini, jauh lebih mempesona daripada berlian apa pun di dunia. Namun, suatu hari, kamu harus bangun dari mimpi. Waktu terbatas, jadi aku ingin bahkan satu menit, satu detik lagi, itulah sebabnya aku tak bisa memaafkan Ratu karena telah mencurimu dariku!”

“Terima kasih, Pangeranku tercinta♥♥♥! Namun, aku juga tak bisa memaafkannya♥♥♥. Melihat kemarahanmu terhadap Ratu lebih kuat dari cintamu padaku♥♥♥

“Apa yang kamu katakan!? Itu tidak mungkin! Aku mencintaimu, Putri Salju!”

“Hal yang sama berlaku untukku, Pangeranku Perasaan ini lebih panas dari matahari, bersinar lebih terang dari bulan, lebih indah dari bintang-bintang di langit malam! Aku sangat menyukaimu! Aku mencintaimu, aku tak bisa hidup tanpamu♥♥♥

““Sekarang, di sinilah kamu mencium pipinya, Kujou-kun!””

Kesal…… Tunggu sebentar”

“Hm?” “Apa ada yang salah?”

Aku mendorong Kasuga menjauh, melihat naskah, yang kupegang dengan jari gemetar.

Putri Salju dan Pangeran seharusnya menjadi teman masa kecil, dan telah menjanjikan cinta abadi satu sama lain.

Ibu tiri Putri Salju, Ratu, segera merencanakan pernikahan mereka, tapi setelah Cermin Ajaib mengatakan kalau “Putri Salju adalah yang paling cantik di dunia”, dia mulai melecehkannya.

Bagian itu sama dengan karya aslinya.

Setelah ini, itu berubah menjadi beberapa manga shoujo fantasi, bersama dengan hubungan cinta segitiga.

Maksudku… menjadi teman masa kecil itu tak apalah, dan Ratu juga mengincar pangeran, tidak apa-apa.

Ini adalah pengaturan yang terdengar seperti itu berasal dari seorang gadis SMA.

Yang jadi masalahnya adalah kalimat-kalimat ini yang mereka paksa untuk kukatakan di sini!

“Ini aneh! Mengapa ada emote hati di akhir setiap kalimat yang dikatakan Putri Salju!?”

“Hmm… Mai dan aku yang mengatur naskahnya, tapi…”

“Buat dia mengatakan ‘Putri Saljuku’, dan buat aku berkata ‘Aku sangat menyukaimu! Aku mencintaimu, aku tak bisa hidup tanpamu♥♥♥ di depan semua orang! Aku ingin memberi tau semua orang tentang cintaku… itulah yang Hina katakan pada kami saat kami mengerjakannya”

“Kasugaaaaaa…”

“Apa yang harus kita lakukan, Ooba?”

Nakao, yang bertanggung jawab atas kostumnya, bertanya.

“Sendirian adalah satu hal, tapi membuat semua orang setuju mungkin akan sangat sulit”

Asaka, yang bertanggung jawab atas latar belakang, menambahkan.

“Hmm… bagaimana denganmu, Kujou?”

“Eh? Aku?”

“Jika kami akan membuat perubahan pada naskahnya, kami juga harus bertanya padamu, karena kau memainkan peran sebagai pangeran”

“…Ehh…”

““““………Jii””””

“Ya! Tak ada masalah di sini! Ayo pergi dengan ini!”

 

※※※※※

 

Fiuh… dua puluh menit lebih lama dari jam 4 sore, huh… aku sangat lelah… itu sangat melelahkan.

Aku benar-benar ingin pulang sekarang…

Pemandangan kota di luar jendela diwarnai dengan warna jingga yang kuat, jangkrik berkicau, dan aku bisa mendengar suara gembira anak-anak SD dalam perjalanan pulang.

Agak cepat untuk menyebutnya malam, jadi panasnya masih kuat.

Dibandingkan dengan suara anak-anak yang energik di luar, atau para normie yang mendiskusikan ini dan itu, aku hanya bisa bersandar ke belakang di kursiku, mengerang seperti zombie.

Ngomong-ngomong, Kasuga saat ini sedang mengukur ukurannya… atau begitulah yang diberitahukan padaku.

Mereka rupanya menuju ke ruang ganti perempuan… atau begitulah yang kudengar.

Aku tak bisa memeriksanya dengan tepat.

Pada dasarnya, satu-satunya alasan aku masih tinggal di kelas adalah karena Kasuga memerasku.

Dia berkata, ‘Kamu akan menungguku, kan? Jika kamu pulang tanpa aku… kamu harus menciumku’.

Jadi, saat aku menghabiskan waktuku mengipasi udara untuk diriku sendiri…

“Kujou-kun, apa kamu punya waktu sebentar?”

Akizuki berdiri di samping pintu.

“Hm? Akizuki? Kapan… apa kamu menyukai sekolah sampai-sampai kamu datang ke sekolah selama musim panas?”

“Kamu bisa keluar sebentar, kan?”

“Kasuga dan kelompoknya sibuk dengan pakaian, dan semua orang menuju ke minimarket. Jika aku punya sesuatu untuk diurus, sekarang atau tidak sama sekali, ya”

Jadi, aku mengikutinya.

Namun, aku lengah seperti orang tolol.

Kupikir Akizuki akan baik-baik saja, karena dia sama denganku, dia seharusnya baik-baik saja.

Dengan pemikiran ini, aku dengan ceroboh mengikutinya…

“Selamat datang! Aku sudah menunggumu, Sekretaris!”

“Kamu terlambat, Kujou. Aku berencana menikmati bir di kamarku yang sejuk di rumah, memainkan beberapa permainan”

Saat aku memasuki ruang audiovisual tepat setelah Akizuki, aku disambut oleh Chisaka-senpai, berdiri seperti raja dengan tangan bersilang, serta penasihat klub kami, Hirahara-sensei.

Melihat sekeliling ruang audiovisual, aku melihat sekitar 45 hingga 55 siswa lagi.

“Ah, mau kopi? Meskipun kami hanya memiliki kopi hitam”

“Aku membelinya agar kita bisa melewati rapat dengan lebih mudah, tapi Chisaka tampaknya tidak meminumnya tanpa gula”

“Hm? Tentu, aku akan mengambil beberapa”

Menerima kaleng itu, aku membuka tabnya, dan meminumnya…

“Jadi, Kujou-kun, untuk membalas kopiku, apa kamu keberatan duduk, dan membantu panitia pelaksana festival budaya? Bukan hanya sekarang, tapi juga di masa depan”

“Ah, jangan dimuntahkan, oke? Kamu harus memberi kami pertukaran yang setara untuk minum kopi. OKE?”

“Bukankah itu terlalu tak adil!? Aku belum pernah melihat seseorang benar-benar melakukan ini dalam kenyataan!”

“…Atau begitu yang kamu katakan, tapi kamu masih sitting down sekarang”

Padahal ini sudah malam, jadi pertemuannya pasti sudah dimulai… atau mungkin sudah berakhir… jadi kenapa aku disini…?

“Untuk saat ini, baca ini, Kujou”

Hirahara-sensei memberiku beberapa kertas.

Oh ya ampun, langsung ke dokumen…

Mari kita lihat…

Nama resmi festival budaya ini adalah Renkousai, yang berlangsung dari tanggal 3 September (Jumat) hingga tanggal 5, yaitu tiga hari.

Hari pertama adalah hari biasa, tapi karena banyak siswa SD dan SMP, serta orang tua hanya bisa melakukannya, mereka memutuskan untuk mengadakannya pada hari Jumat juga.

Semua siswa harus berkumpul pada pukul 09:45, dan dimulai pada pukul 10 pagi.

Berakhir di jam 5 sore.

Namun, pada hari terakhir, akan ada upacara penutupan sepuluh menit setelah jam 5 sore, dan semua siswa akan pindah ke aula olahraga pada jam 16:55.

Setelah itu, juga pada hari terakhir, ada slot waktu 50 menit untuk bersih-bersih dan segalanya, dan after-festival akan diadakan dari jam 6 sore sampai jam 8 malam.

Slogan tahun ini adalah [ALL People, ALL Enjoy], dengan perhitungan dari 966 peserta dari kalangan pelajar, serta 9.034 pengunjung dari luar, sehingga target mereka menembus 10.000 pengunjung secara keseluruhan.

Untuk menghitungnya, orang dibagi menjadi shift di tiga gerbang masing-masing ke utara, timur, dan barat.

Sebagai aturan prinsip, atraksi berdasarkan kelas, klub, dan panitia diprioritaskan, dan sukarelawan lainnya membutuhkan tim manajemen yang terdiri dari sepuluh orang atau lebih untuk mendapatkan izin.

Dengan demikian, panitia pelaksana akan mengadakan maid cafe selama satu hari, mengorganisir aksi komedi dua orang dari selebriti selama upacara pembukaan di hari pertama, konser langsung dari musisi profesional dan penyisihan miss-con di hari kedua, diikuti oleh pemilihan miss-con dan upacara penutupan pada hari terakhir, serta after-festival.

Juga, tanpa bukti ID pelajar, kau tidak akan bisa menukar tiket votingmu untuk penyisihan dan pemilihan miss-con yang sebenarnya.


Jika kau memberi orang luar hak untuk memilih, akan sulit untuk mengidentifikasi orang tunggal, dan satu orang mungkin memilih beberapa kali, yang akan membuat penghitung suara menjadi neraka.

“Sebelumnya, ketika kamu meminta bantuanku pada tanggal 22, kamu mengatakan kalau kamu akan menghubungiku setelah memperbaiki beberapa rencana, kan?”

Agreed!”

“Jadi, apa yang harus kulakukan? Menggantung poster, atau memasang pamflet ke kotak pos di lingkungan sekitar, aku tak keberatan melakukan itu”

“Orang-orang di sana akan mengurus itu!”

“Ngomong-ngomong, Kujou-kun, yang di belakang kanan adalah kelompok yang bertanggung jawab untuk iklan, yang di sebelah kiri adalah guru dan staf pengajar lainnya, serta kelompok yang bertanggung jawab atas orang tua dan siswa SMP yang datang untuk memeriksa sekolah, menunjukkan mereka sambil berkeliling. Grup di tengah ke kanan bertanggung jawab atas miss-con, dan yang di kiri adalah grup after-festival. Yang di depan dan kanan sedang berdiskusi tentang mendapatkan selebriti untuk upacara pembukaan, sedangkan yang di kiri berhubungan dengan studio dan musisi profesional”

Akizuki menjelaskan.

“Itu sangat luar biasa… jadi, apa tugas Chisaka-senpai dan kelompoknya?”

General affairs!”

“Begitukah, kamu sangat luar biasa, Chisaka-senpai. Jadi, apa sebenarnya yang harus kita lakukan, Akizuki?”

“Dia mengabaikanku!?”

“Pertama, salam pembuka dan penutup, mengabaikan ada tidaknya naskah. Setelah itu, pastikan jadwal berjalan sesuai rencana dan sesuaikan jika perlu. Menjaga ruang siaran, dan meskipun kami memiliki grup yang bertanggung jawab atas periklanan, kami harus berbicara dengan minimarket, toko buku, dan stasiun kereta terdekat. Mengirim surat ke semua keluarga siswa. Mengundang siswa SMP dan SD. Memperbarui homepage, serta mengunggah pembaruan rutin tentang kemajuan dan gambar. Membuat pamflet, pengelolaan uang, memeriksa izin untuk atraksi kelas dan klub, membantu mereka jika ada masalah, dan lebih dari segalanya…”

“…Mencoba memecahkan target 10.000 pengunjung yang dibuat oleh beberapa orang bodoh, dan menyusun strategi untuk melakukannya”

Hirahara-sensei menjelaskan.

“Ah!”

“…Ini mungkin agak terlambat, tapi kenapa kamu ada di sini, Hirahara-sensei?”

“Sama seperti field trip sebelumnya! Aku mendapati ini diserahkan padaku!”

“Apa kamu tidak memiliki guru yang memulai sekitar waktu yang sama denganmu?”

“Kuyakin tidak. Itu sebabnya mereka mendorong semuanya ke padaku…”

“Biasanya kamu hanya berteriak ‘Di luar jam kerjaku!’, dan minum bir…”

“Sialan… pelajar mungkin punya waktu luang selama liburan musim panas, tapi pada saat yang sama, kami para guru harus belajar untuk memberikan kelas yang lebih baik bagi para siswa, jadi aku masih bertugas! Makanya aku harus duduk di sini dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore!”

“Bukankah pertemuan ini berlangsung terlalu lama? Aku merasa yang penting adalah menyelesaikan pekerjaan, bukan hanya membuang waktu seperti ini…”

“Aku sudah di sini sejak jam 8 pagi, tapi rapatnya dimulai jam 2 siang”

“Kujou-kun, mari kembali ke topik. Yang penting kamu belum mendapatkan perintah dari Chisaka-senpai, kan?”

Dengan itu, Chisaka-senpai berdeham dengan cara yang menggemaskan.

Dia menyilangkan tangannya, berdiri di depanku.

“Ketika sampai pada kesalahpahaman antara kamu dan Kasuga-san, dan Aramiya-san dream, kamu menggunakan shadow character methods to find a solution, ya?”

“Hah… kurasa…”

“Karena itu, aku sudah thinking, jadi kumohon bergabung dengan festa executive committee! Dan kemudian, gunakan shadow character originality mu untuk menemukan solution untuk masalah ini!”

 

※※※※※

 

Jadi, sudah sangat terlambat.

Namun, itu baik-baik saja.

Ketika aku kembali ke Kasuga, dia merajuk, dan mendesak kami untuk pulang bersama bahkan selama liburan musim panas.

Namun, aku akan mengabaikan itu.

Apa masalah sebenarnya sekarang?

“Akizuki-san, di mana the next road?”

“……”

“Akizuki-san?”

“…Tidak, tidak apa-apa. Belok kiri setelah lampu lalu lintas kedua”

Pasti ada sesuatu, baiklah!

Chisaka-senpai sedang mengemudi, ingat!?

Dan kami duduk di mobil yang sama!

Ngomong-ngomong, Akizuki duduk di sebelah pengemudi, Chisaka-senpai, aku di belakang Chisaka-senpai, dan Kasuga di sebelahku.

Pertama, dia akan mengantar para gadis itu, dan kemudian aku.

“Kamu luar biasa, Haruka-senpai! Untuk berpikir kamu memiliki SIM!”

“Hehe, bagaimanapun juga, my birthday adalah June 3rd!”

“Bagaimana seorang siswa SMA memiliki mobil…”

“Aku bekerja paruh waktu!”

“Aku hanya bertanya, tapi itu uang orang tuamu, kan?”

“Tidak tidak, my own money. Aku berada di position dengan salary besar”

“Atau lebih tepatnya, mengapa kamu membelinya? Untuk pekerjaanmu?”

Indeed, setiap kali aku go ke stakeholder company, aku merasa sorry for asking karyawan untuk mengantarku pulang”

““Kedengarannya sangat logis, tapi ada sesuatu yang salah…””

Baik Akizuki dan aku berkomentar secara bersamaan.

“Haruka-senpai, kamu bersekolah, bekerja, dan bersekolah mengemudi?”

Yes!”

“Chisaka-san, bagaimana nilaimu selama ujian tengah semester?”

“Hm? Number one, bagaimana dengan itu? Aku sebenarnya mengincar 98 points across all subject, tapi aku berakhir dengan 97

“Bahkan kapan orang ini tidur…”

“Yah, sejak elementary school 3rd grade, aku sudah tidur selama five hours every day, jadi aku sudah terbiasa! Yah, itu mengakibatkan pertumbuhanku terhenti…”

““Ehhhh…””

Sekali lagi, Akizuki dan aku berkomentar secara bersamaan.

“Kupikir kamu akan selalu tidur jam 9 malam”

Indeed. Aku head to bed jam 9, dan get up jam 2

“Gila…”

“Bahkan aku harus menghormatinya untuk itu…”

Akizuki berkomentar setelahku.

“Juga, mengapa kamu berusaha sekeras ini, Haruka-senpai?”

“Ini semua untuk keluargaku”

Mungkin dia ingin mendengar pertanyaan itu dari Kasuga, karena dia mulai berbicara dengan cukup cepat.

“Misalnya festival budaya ini. Festival tahun ini, aku ingin menjadikannya yang terbesar dalam sejarah sekolah, dan yang paling menarik bagi semua orang”

“Jadi keluargamu akan datang?”

“Ya, kakek dan ayahku kemungkinan besar akan datang. Mereka lebih mengkhawatirkanku daripada nenek dan ibuku… Itulah mengapa aku ingin menunjukkan kepada mereka kerja kerasku, dan senyumku… kalau aku bersenang-senang. Dan aku baik-baik saja meski sibuk”

“““………”””

“Menjadi pusat kelas dan panitia, mendapatkan nilai bagus, berhasil dalam pekerjaanku, dan mendapatkan SIM ku, itu yang paling harus kulakukan untuk ayahku agar beristirahat dengan tenang. Kalau terus begini, dia tidak akan pernah berbaikan dengan kakek”

“Kakek?” Kasuga memiringkan kepalanya.

“Dengan perusahaan Chisaka-senpai, kakeknya tampaknya adalah presiden perusahaan generasi sebelumnya, tapi ayahnya tidak mewarisi itu. Untuk membuat kakeknya bahagia, Chisaka-senpai telah bekerja sebagai gantinya, tapi ayahnya sepertinya tidak terlalu memikirkan hal itu, yang menyebabkan suasana kaku”

“Ya, persis seperti itu”

“Jadi Chisaka-san, kamu baru tidur lima jam sehari sejak SD…”

“Umumnya, menjadi presiden perusahaan bukanlah sesuatu yang bisa dicapai oleh anak yang tak bersalah. Hukum perburuhan, kontrak kerja, organisasi perburuhan, hukum konsumen, hukum komersial, aku mencoba yang terbaik untuk mempelajarinya. Pada saat yang sama, aku juga perlu belajar ekonomi, manajemen, IT, tapi aku masih perlu memperoleh pola pikir bisnis… dan baru kemudian aku bia dengan bangga menyatakan kalau aku tidak memaksakan diri, tak peduli siapa yang bertanya padaku”

Kuyakin Chisaka-senpai pasti benar-benar berpikir seperti ini, tapi aku hanya bisa melihatnya sebagai kontradiksi.

Pastinya, dia bekerja keras.

Kupikir itu luar biasa.

Aku bisa menghormatinya untuk itu, dan kupikir dia orang yang luar biasa.

Namun, kupikir dia harus berhenti dengan siklus itu.

Untuk menunjukkan kalau dia tidak memaksakan diri, dia melakukan lebih banyak pekerjaan pada dirinya sendiri, dan setiap kali satu hal selesai, dia menambahkan lebih banyak, dan lebih banyak lagi.

Begitu dia menyadari kalau dia memiliki ruang, dia kemudian berpikir kalau dia tidak mencapai batasnya, yang berarti dia tidak memaksakan diri.

Ini berulang lagi dan lagi…

Mendengarkan suaranya saja sudah melelahkan.

Aku bahkan tidak ingin membayangkan itu.

“Ng-ngomong-ngomong, Sakuya-chan, kenapa kamu di sekolah hari ini?”

Bagus sekali, Kasuga!

Seperti yang diharapkan dari seorang normie!

Dia menebak suasana hati yang berat, dan segera mengalihkan topik pembicaraan.

“Chisaka-san memintaku untuk membantu panitia pelaksana festival budaya”

“Hm, aku mengerti”

“Aku ingin membantu Chisaka-san semampuku”

“~~~! S-Sakuya-chan, kamu menjadi jauh lebih berani dari sebelumnya…”

“Kalian berdua adalah teman masa kecil, tapi karena tidak ada banyak hal di antara kalian, mudah untuk melupakannya…”

Hei, Kasuga, kemungkinan besar Akizuki hanya berbaring di sana…

Dia sama sepertiku, jadi setiap waktu luang akan dihabiskan untuk membaca atau melakukan hal-hal di smartphone-nya.

“Bukankah menyenangkan melakukan sesuatu untuk orang lain?”

“Sniff… y-ya!”

“Jika itu untuk Chisaka-san, aku akan melakukan apa pun”

Ah! Bodoh! Kau mengatakan terlalu banyak!

“Benarkah!?”

“Eh?”

“Seperti yang kamu tau, festa executive committee akan mengadakan maid cafe , tapi kami kekurangan manpower selama a certain timeslot…

“B-Benar…”

“Jadi tolong, Akizuki-san, maukah kamu bekerja sebagai maid untuk committee!?”

 

Komentar