Kasus Tentang Kakak Beradik yang Menjadi Sangat Terobsesi Denganku Setelah Aku Menyelamatkan Mereka - Chapter 33

ReanS


Chapter 33 – Sejauh Mana Kebenaran Rumor Itu?

 

Baru-baru ini, kakak beradik cantik yang terkenal di sekolah, dikabarkan menjadi lebih cantik.

Sudah menjadi rahasia umum kalau mereka cantik, tapi baru-baru ini, orang-orang mulai berbisik kalau kecantikan mereka tampak lebih halus.

Mereka berdua sangat cantik”

Dan seperti kebanyakan dari mereka, ada seorang anak laki-laki yang memiliki perasaan terhadap mereka.

Dia satu tahun lebih muda dari para gadis itu, dan sayangnya mereka satu angkatan, jadi dia tidak pernah berbicara dengan mereka.

Dia ingin mendekati mereka jika memungkinkan, perasaan yang akan dimiliki siapa pun.

Di tengah keraguannya, para gadis… Arisa dan Aina berjalan melewatinya.

Mereka berdua berjalan dengan harmonis dan banyak siswa yang melihat mereka dan mencoba berbicara dengan mereka tetapi berhenti dan menyerah.

Meskipun mereka menarik bagi banyak mata, dan mereka menaburkan feromon yang memikat pria, sesuatu yang berbeda membuat mereka tidak bisa didekati pada saat yang sama.

“Mereka sangat cantik apalagi, mereka terlihat sangat

Seksi, tapi itu hanya disimpan dalam pikiran mereka.

Salah satu rumor yang beredar di sekolah saat ini adalah bahwa mereka mungkin telah menemukan pacar.

Dan alasan perubahan kesan mereka adalah karena kehadiran pria itu.

Tidak mungkin, kapan itu terjadi

Itu hanya rumor yang tidak ada yang tau kebenarannya.

Itulah mengapa banyak anak laki-laki berangan-angan bahwa mereka bisa memenangkan hati mereka.

Di antara mereka ada banyak yang mencoba mengaku kepada mereka dengan mengulurkan tangan tetapi semuanya ditolak oleh mereka berdua.

Berapa kali para saudari itu telah mendapat pengakuan yang tak terhitung jumlahnya, tapi tak ada satu pun kasus di mana mereka telah menerima pengakuan.

Dia terus memperhatikan mereka, seolah-olah dia berasimilasi dengan pemandangan.

Kemudian dia melihat seorang siswa laki-laki mendekati mereka.

Dia mencibir kalau wajahnya sangat biasa dibandingkan dengan dua saudara perempuan yang cantik, dan mereka tidak cocok sama sekali.

“Aa~ah, kupikir kamu mungkin harus berhenti”

Kau harus tau tempatmu, Senpai.

Tepat ketika dia berpikir, sebuah adegan mengejutkan terbentang di hadapannya.

“… Mengapa?”

Mengapa anak laki-laki biasa-biasa saja seperti dia bisa berbicara dengan gadis-gadis itu dengan ramah?

Pertanyaan ini mengelilingi pikirannya.

Para gadis itu berseri-seri dengan senyum yang belum pernah dia lihat sebelumnya, mereka terlihat sangat bahagia saat berbicara dengan pria itu.

Sepertinya itu hanya obrolan ringan, sesuatu yang normal dilakukan ketika kau berada di kelas yang sama, atau begitulah pikirnya tetapi kemudian Aina mengulurkan tangan dan meraih tangan anak laki-laki itu.

“Ha?”

Aina dikenal sebagai gadis yang ramah, ceria, dan cantik.

Tapi dia jarang terlihat mau berbicara dengan laki-laki, dan dia belum pernah melihatnya bergandengan tangan dengan pria seperti itu sebelumnya.

“Ada apa dengannya?”

Sedikit kecemburuan tumbuh di hatinya.

Yang lebih membuatnya kesal adalah bahwa anak laki-laki itu tidak pernah malu dan memegang tangan Aina dengan penuh persetujuan.

Arisa menatapnya dengan masam, sementara Aina dengan senang hati meremas tangannya dan terus berbicara dengannya.

“... Oh, apa aku menyebutkan ada rumor lain?”

Ini tentang Arisa dan Aina pergi dan pulang sekolah dengan salah satu anak laki-laki.

Itu adalah pemandangan yang telah dilihat sejak lama dan bukan pemandangan yang tidak biasa saat ini, tapi itu membuatnya bertanya-tanya apakah anak laki-laki itu mungkin pacar salah satu dari mereka.

“Tidak mungkin kan?”

Aku lebih tampan dan manusia yang lebih baik darinya. Tanganku lebih baik dari tangan anak itu.

Kesombongan yang tidak akan pernah diminta oleh siapa pun, pikirnya dalam benaknya.

Jadi dia terus menatap percakapan mereka tanpa menyadari kelemahannya sendiri untuk melakukan apa pun.

 

※※※※※

 

POV Hayato

“Ehehe, aku menangkapmu, Hayato-kun

Sekitar istirahat makan siang.

Aku sudah selesai makan siang dengan teman-temanku hari ini.

Seperti biasa, mereka iri dengan bento warna-warni yang kupunya, yang pastinya enak.

Yah, wajar jika aku tidak bisa memikirkan hal lain untuk dikatakan selain enak.

“Kamu pasti menangkapnya”

“Ya ya. Lalu, bagaimana denganmu, Nee-san?”

“Tentu saja aku juga akan melakukannya”

Dia dengan cepat kemudian mengulurkan tangan dan mengambil tanganku yang bebas di tangannya.

Kami tidak benar-benar berencana untuk bertemu, tapi setelah melihat mereka berdua, aku memutuskan untuk mendekati mereka berpikir kalau mungkin aku bisa berbicara dengan mereka kali ini.

Tidak seperti sebelumnya ketika aku khawatir tentang tatapan orang, sekarang normal bagiku.

“?”

Tapi daripada biasanya, ada satu siswa yang menatapku dengan terkejutmungkin seorang kouhai?

Yah, mengapa aku harus peduli?

Masih ada waktu tersisa untuk istirahat makan siang hingga selesai, jadi kami memutuskan untuk menghabiskan sisa waktu bersama.

“Ini hampir Natal dan… aku tak tau harus memberimu apa”

“Kurasa begitu. Un~ kamu lihat, Hayato-kun”

“Apa itu?”

Tersenyum, Arisa mengatakan ini.

“Apa kamu suka jika kami muncul dengan pita yang melilit tubuh kami dan berkata, ~Kami adalah hadiahmu?” (TN: Mimin suka, PASTINYA)

Aku pasti akan senang tentang itu.

Kupikir itu mungkin sedikit menyimpang, tapi aku tidak ingin mengatakan itu kepada mereka.

Aku mengangguk.

“Ahaha, aku suka itu. Tapi itu akan mengubah Malam Natal menjadi s*ks malam”

Akan sangat bagus. Karena bisa melakukan hal nakal dengan Hayato-kun, itu adalah hadiah terbaik untuk kami”

“Itu benar, tapi Tapi rasanya tidak istimewa lagi, kan?”

Tentu saja”

Aku menggunakan hakku untuk tetap diam mengingat tentang apa percakapan ini.

Tapi aku punya perasaan kalau aku harus menyiapkan hadiah, atau setidaknya sesuatu yang berkesan bagi mereka.

Aku ingin tau hadiah macam apa yang tidak hanya membuat Arisa dan Aina bahagia, tapi juga Sakuna-san.

Hadiah, ya?”

“Hayato-kun?”

“Apa ada yang salah?”

Sekali lagi, ketika aku memikirkan hadiah, aku mulai berpikir… Hmm, mungkin sebanyak ini sudah cukup.

Mengapa, karena aku punya sesuatu yang tak tergantikan sekarang.

Apa lagi yang kuinginkan?

Tuhan akan marah padaku jika aku menginginkan lebih.

“Aku tak tau apakah ada sesuatu yang kuinginkan untuk sementara waktu. Arisa, Aina, dan Sakuna-san sudah memberiku semua yang kuinginkan”

“… Begitu”

“Fufu, senang mendengarmu mengatakan itu”

Mereka berdua kemudian secara bertahap mendekatkan wajah mereka, dan di tengah jalan, mereka menjauhkan wajah mereka dariku.

Kemudian Aina mengeluarkan suara rendah, berjuang.

“Aku tidak sabar untuk pulang, aku tidak sabar untuk pulang, aku tidak sabar untuk pulang! Aku tidak sabar untuk pulang dan bercumbu dengan Hayato-kun!”

Arisa dan aku sama-sama terkekeh saat melihat Aina.

Meskipun kami semakin sering bersama dengan cara ini, kami tidak akan pernah berciuman di halaman sekolah kecuali di tempat tersembunyi.

Arisa mampu mengendalikan dirinya sampai batas tertentu, tapi dalam kasus Aina, itu agak berisiko karena ada kemungkinan besar kendalinya akan mengendur.

“Aku ingin punya bayi dengan Hayato-kun

Aina selalu ingin punya anak denganku, itulah yang dia inginkan, dia mengucapkan kata-kata itu dengan nada sedih.

Aku seorang siswa jadi aku tidak berniat untuk memiliki anak dalam waktu dekat, meskipun aku harus menanggung cobaan menahan permintaan Aina yang terlalu manis.

Manis hari-hari yang manis memang.

Di rumah, di sekolah, dan di mana-mana dengan para gadis ini di sisiku, ada begitu banyak kebahagiaan yang berputar-putar di sekitarku.

Apa yang harus kulakukan ketika aku pulang hari ini, apa yang harus kulakukan?

Itulah yang kupikirkan selama ini karena aku tidak merasa kesepian lagi.

Maksudku, kmai semua berencana untuk mengunjungi kakek-nenekku segera, tapi bagaimana aku harus memperkenalkan mereka?

Hmm~, inilah yang aku khawatirkan akhir-akhir ini.

“Oh, kita harus kembali”

Kami berdiri dengan cepat pada kata-kata Aina.

Tapi dalam perjalanan kembali ke kelas, seorang junior yang menatap kami berbicara.

“Eh, um!”

Dia menatapku, tapi dengan cepat mengalihkan pandangannya ke mereka berdua.

Aku berpikir kalau itu adalah pengakuan lain atau sesuatu seperti itu, tapi Arisa dan Aina tidak memandangnya sama sekali.

“Maaf~”

“Permisi

Dengan mengatakan itu, mereka berdua menarikku dengan tanganku.

Aku merasa sedikit kasihan padanya, tapi aku memegang tangan mereka dengan erat, menunjukkan kalau aku tidak akan pernah melepaskan mereka.

Ehehe

“Fufu”

Kami bertiga tersenyum pada kenyataan kalau anak laki-laki itu menahan dirinya begitu erat.

 

※※※※※

 

Chapter Selanjutnya

Ini Dia Datang Lagi, Sang Pahlawan yang Menyembunyikan Wajahnya

 

Komentar